Home > Ekspresi > Menunggu

Menunggu

aku menunggumu di metamarsphose™…

© koepoe biroe™

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. October 30th, 2010 at 21:27 | #1

    mau juga dong nunggu…:)

    [Reply]

  2. fuad
    November 7th, 2010 at 10:35 | #2

    menunggu adalah hal yg paling menjemukan,sebel deh klu suruh nunggu


    Jangan hanya menunggu…
    Salam!

    [Reply]

  3. xstreams
    November 19th, 2010 at 09:16 | #3

    aku menunggmu disurga nanti…

    [Reply]

  4. November 29th, 2010 at 15:14 | #4

    menunggumu sampai akhir hayatku…menunggu seperti halnya menanti sebuah jawaban…

    [Reply]

  5. January 13th, 2011 at 23:02 | #5

    waiting is boring thing :(

    [Reply]

  6. Stream
    April 11th, 2011 at 00:40 | #6

    dari jaman dalu sampe sekarang aku paling benci sama yg namanya menunggu.
    dl pernah hdp dipondok, tiap hari hrs antri menunggu…. bosennnnn

    [Reply]

  7. June 16th, 2011 at 02:09 | #7

    saya sekarang juga lagi nunggu seseorang pak, tapi menunggunya dengan senang hati dan riang gembira..xixi

    [Reply]

  8. June 16th, 2011 at 05:00 | #8

    Dengan segala kerendahan hati Ejawantah’s Blog menghantarkan Blogger Award 2011 secara bergulir kepada sahabat, dan Award dapat diambil di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm.

    Dan selamat pagi sahabat semua, selamat bergembira, dan tetaplah semangat. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  9. June 16th, 2011 at 10:48 | #9

    saya sudah datang lho pak mars…

    [Reply]

  10. July 10th, 2011 at 17:03 | #10

    menunggu itu sangat menjenuhkan. begutupula dgn kehidupan ini klo kita tunggu rasanya bosan hdp. ^^

    [Reply]

  11. Streamingtv
    July 11th, 2011 at 18:34 | #11

    klo nunggu mati kok nggak ada yg mau ya… wkwkw…
    subhanallah…

    [Reply]

  12. OOnline
    September 15th, 2011 at 03:57 | #12

    Sesuatu akan terasa ringan apabila dilakukan dgn ketulusan…
    maka tunggulah dgn keikhlasan… oke..!!!

    [Reply]

  13. October 31st, 2011 at 12:14 | #13

    Lebih baik aku ditunggu dr pada menunggu…
    sesuwatu yg membosankan adalah menunggu..

    [Reply]

  14. ghea
    November 6th, 2011 at 19:31 | #14

    Nice post ..
    boleh tukeran link g?
    ini link saya http://blog.umy.ac.id/ghea
    kalo boleh di kabarin yah.. makasih..

    [Reply]

Comment pages
1 2 5082
  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~