Home > Anti Biasa, Ekspresi > Mesin Waktu

Mesin Waktu

August 2nd, 2013 Leave a comment Go to comments

Ini bukan mesin waktu kayak yang dimiliki Doraemon yang bisa membawa kita kembali ke masa lalu, tapi hanya sebentuk alat sederhana untuk mengetahui waktu pada saat ini. Pada jaman dahulu orang menggunakan mesin waktu model jam. Bentuknya kira2 seperti ini…
jam1
Bentuk jam seperti tampilan di atas menghiasi hampir semua blog, khususnya yang berbasis blogspot. Kini jaman telah berubah. Yang pasang jam mulai berkurang. Tapi karena kita tak boleh lupa waktu, maka saya sengaja pasang mesin waktu yang agak anti biasa. Inilah tampilannya…

Klick tombol Cek Waktu untuk mengetahui Waktu Metamarsphose

Setiap langkah kita terikat oleh waktu. Tidur ada waktunya, makan ada waktunya, bekerja ada waktunya dan istirahat juga ada waktunya.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi
  1. August 2nd, 2013 at 06:34 | #1

    waktunya bw berkujnung ke blognya Pak Mars nih :)

    Makasih Mbak…
    Selamat Cek Waktu :D

    [Reply]

  2. August 2nd, 2013 at 08:12 | #2

    Sipp..yang penting jangan lupa waktu ya pak…

    Iya Mas…
    Harus ingat waktu :D

    [Reply]

  3. August 2nd, 2013 at 08:37 | #3

    antibiasa bener Pak Mars. :) Selalu ingat wktu ya Pak

    Iya Mas…
    Harus selalu ingat waktu

    [Reply]

  4. August 2nd, 2013 at 08:42 | #4

    tulisan2 di blog merupakan mesin waktu sederhana..

    Iya, termasuk komentar2nya.
    Disana tercatat waktunya secara urut

    [Reply]

  5. August 2nd, 2013 at 09:31 | #5

    jadi jangan sia – siakan waktu, ehhehehe

    Untuk tidak menyia2kan waktu, pertama harus ingat waktu

    [Reply]

  6. August 2nd, 2013 at 10:14 | #6

    Dulunya saya juga pasang jam di widget pak, tapi kok ya malah keliatan kayak numpukin widget banyak2 di blog jadi di remove. Hehe :D

    Widget yg numpuk akan berat loadingnya Mbak

    [Reply]

  7. August 2nd, 2013 at 10:40 | #7

    Wiii halo pak,
    udah lama gak ke sini… nananana

    Iya…
    Kamunya jalan2 terus :D

    [Reply]

  8. August 2nd, 2013 at 11:40 | #8

    Waktu ku kecil hidupku amatlah….

    Lagu wajib bocah TK :D

    [Reply]

  9. August 2nd, 2013 at 11:41 | #9

    pas saya klik, pas waktunya Jumatan lho pak .. hehe

    Berarti bisa dipasang di Masjid2 :D

    [Reply]

  10. August 2nd, 2013 at 12:29 | #10

    Mesin waktu anti biasanya tak kelihatan di hp. penasaran. ntar kalo onlen pake dekstop saya pengen lihat. pasti bener2 antibiasa.

    Nggak terlihat tapi bisa dirasakan Mbak :D

    [Reply]

  11. August 2nd, 2013 at 13:09 | #11

    dan sekarang saya waktunya menulis komen hehe.. :D

    Terima kasih komennya :D

    [Reply]

  12. August 2nd, 2013 at 15:44 | #12

    wah, emang beda kalo yg buat Pak Mars :)

    Ini beli di Jl. Pemuda Semarang Mbak :D

    [Reply]

  13. August 2nd, 2013 at 19:31 | #13

    Menengok waktu, ternyata sudah lama yha Jokowi memimpin Jakarta. . .
    #Merenung… :D

    Salam untuk Pak Jokowi

    [Reply]

  14. Ni Made Sri Andani
    August 2nd, 2013 at 22:35 | #14

    iya ya Pak.. rasanya jarang ngelihat jam di blog-blog sekarang ya…
    Tapi Pak Mars selalu saja punya ide yang tidak biasa he he

    Jaman dulu saya suka pasang jam dan ganti2 Mbak :D

    [Reply]

  15. August 3rd, 2013 at 07:25 | #15

    jadi pengen lihat rumus htmlnya pak…

    Kalau di klick kanan akan terlihat Bu :D

    [Reply]

  16. August 3rd, 2013 at 09:53 | #16

    Dan ternyata itu mesin waktu ngikutin jam di komputer yang ku pake! TOP BGT pak Mars #WORSHIP

    Berarti jamnya compatible dengan berbagai laptop :D

    [Reply]

  17. August 3rd, 2013 at 12:59 | #17

    bahkan jamnya pun anti biasa :)

    Iya Mbak, yang penting beda dari yang lain :D

    [Reply]

  18. August 3rd, 2013 at 20:05 | #18

    Ternyata jam e cocok pak.. Jam model jaman masa depan. Gak perlu obah obah. Ekonomis gak ngentekne batre. Ide bagus iki.

    Modale mejet tombol

    [Reply]

  19. August 4th, 2013 at 04:18 | #19

    Salut sama kreatifitasnya. Selalu menemukan hal-hal yang tidak terduga di sini.

    Saya cuma nambahi kata2 Mas…

    [Reply]

  20. August 6th, 2013 at 10:55 | #20

    Beda 1 menit sama jam saya :D

    Hahahahaha
    Beda semenit karena jam yg di postingan ini adalah jam dimana kita membuka postingannya Mbak.
    Kalau di klick lagi pasti akan sama

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~