Mesin Waktu

Ini bukan mesin waktu kayak yang dimiliki Doraemon yang bisa membawa kita kembali ke masa lalu, tapi hanya sebentuk alat sederhana untuk mengetahui waktu pada saat ini. Pada jaman dahulu orang menggunakan mesin waktu model jam. Bentuknya kira2 seperti ini…
jam1
Bentuk jam seperti tampilan di atas menghiasi hampir semua blog, khususnya yang berbasis blogspot. Kini jaman telah berubah. Yang pasang jam mulai berkurang. Tapi karena kita tak boleh lupa waktu, maka saya sengaja pasang mesin waktu yang agak anti biasa. Inilah tampilannya…

Klick tombol Cek Waktu untuk mengetahui Waktu Metamarsphose

Setiap langkah kita terikat oleh waktu. Tidur ada waktunya, makan ada waktunya, bekerja ada waktunya dan istirahat juga ada waktunya.

20 thoughts on “Mesin Waktu

  1. Dulunya saya juga pasang jam di widget pak, tapi kok ya malah keliatan kayak numpukin widget banyak2 di blog jadi di remove. Hehe 😀

    Widget yg numpuk akan berat loadingnya Mbak

    [Reply]

  2. Mesin waktu anti biasanya tak kelihatan di hp. penasaran. ntar kalo onlen pake dekstop saya pengen lihat. pasti bener2 antibiasa.

    Nggak terlihat tapi bisa dirasakan Mbak 😀

    [Reply]

  3. iya ya Pak.. rasanya jarang ngelihat jam di blog-blog sekarang ya…
    Tapi Pak Mars selalu saja punya ide yang tidak biasa he he

    Jaman dulu saya suka pasang jam dan ganti2 Mbak 😀

    [Reply]

  4. Dan ternyata itu mesin waktu ngikutin jam di komputer yang ku pake! TOP BGT pak Mars #WORSHIP

    Berarti jamnya compatible dengan berbagai laptop 😀

    [Reply]

  5. Ternyata jam e cocok pak.. Jam model jaman masa depan. Gak perlu obah obah. Ekonomis gak ngentekne batre. Ide bagus iki.

    Modale mejet tombol

    [Reply]

  6. Beda 1 menit sama jam saya 😀

    Hahahahaha
    Beda semenit karena jam yg di postingan ini adalah jam dimana kita membuka postingannya Mbak.
    Kalau di klick lagi pasti akan sama

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *