Home > Ekspresi, Inspirasi > Minta Maaf

Minta Maaf

Entah sudah berapa juta kata yang saya ucapkan dan berapa ribu kata yang saya tuliskan, tapi yang pasti entah sengaja atau tidak, ada yang melukai hati yang mendengar maupun yang membacanya.

Khusus untuk aktifitas ngeblog saya juga pasti banyak memunculkan rasa kecewa pada orang lain, entah dari postingan, komentar di blog sahabat maupun kecewa karena hal lain semisal saya yang belum berkunjung balik ke blog sahabat.

Untuk itu, lewat tulisan ini saya minta maaf manakala ada tulisan atau kata2 maupun tindakan saya yang menurut sahabat dirasa nggak pas bahkan cenderung menyakitkan.

Apa yang saya lakukan ini bukan untuk tebar pesona karena saya tidak sedang mencalonkan diri sebagai apapun, tapi semata karena minta maaf adalah sebuah kewajiban.
Semoga sahabat mau memaafkan saya…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Inspirasi
  1. June 15th, 2012 at 16:45 | #1

    karena Ngai punya hak veto.. maka kali ini mbahKung Ngai maafkan.


    Makasih Ngai

    [Reply]

  2. June 15th, 2012 at 17:41 | #2

    kadang kesalahan sangat tidak disengaja,”.. dan maafkan saya …” :D


    Sama2 Mas

    [Reply]

  3. June 15th, 2012 at 18:13 | #3

    Sama-sama Pak, saya juga minta maaf :)


    Nggih Pak…

    [Reply]

  4. June 15th, 2012 at 18:33 | #4

    saya maapin pak … duitnya dong #eh? hahaha


    Makasih Ni…

    [Reply]

  5. June 15th, 2012 at 20:22 | #5

    sama-sama minta maaf pak kalau ada komen saya yang kurang berkenan


    Enggak kok Mbak…
    Komen Mbak Lidya nggak ada yang nggak berkenan
    Semua nyaman

    [Reply]

  6. June 15th, 2012 at 20:29 | #6

    walau pak Mars ketokmen sudah setahun nggak sempat tengok tengok seputar semarang, saya nggak kecewa kok pak, sudah diwakili oleh yang laen… :D
    yang penting tetep menulis yang anti biasa pak…


    Saya nggak komen tapi selalu buka…
    Mau komen bingung karena iklan semua

    [Reply]

  7. Imelda
    June 15th, 2012 at 22:46 | #7

    ngga papa pak eM kalau belum sempat…. pokoknya pak eM selalu di hati….cihuy!


    Hahaha
    Makasih Bu eM…

    [Reply]

  8. June 15th, 2012 at 23:18 | #8

    Pak saya juga minta maap ya…


    Saya maapkan

    [Reply]

  9. arif
    June 16th, 2012 at 10:19 | #9

    selamat berakhir pekan juga, mau ke toko buku neeh :D


    Selamat jalan2

    [Reply]

  10. June 16th, 2012 at 13:54 | #10

    Tapi, sayangnya ada orang-orang yang minta maaf-nya nggak tulus, nggak ada rasa sesal sudah melakukan kesalahan..


    Ketulusan itu yg kadang susah diwujudkan

    [Reply]

  11. June 17th, 2012 at 02:08 | #11

    Pengen buat postingan kayak gini jg #ga kreatif


    hehe

    [Reply]

  12. June 17th, 2012 at 02:12 | #12

    Pak Mars ajarin donk bikin kelap kelip bintangnya, keren dech. #lg2 ga kreatif. Saya juga minta maaf ya klo ada salah2 kata saat posting dan berkomentar


    Itu kan cuma di upload kayak bikin postingan

    [Reply]

  13. June 18th, 2012 at 00:24 | #13

    selalu dimaafkan kok pak guru… siapa berani sama pak guru ya khan hehehehe


    Hehehe

    [Reply]

  14. Oyen
    June 18th, 2012 at 11:30 | #14

    mangap yo *hiyo hiyoooo


    Ea

    [Reply]

  15. June 18th, 2012 at 11:37 | #15

    Kata maaf memang sudah seharusnya keluar dari setiap orang, mengingat kita sebagai manusia terkadang melakukan kesalahan terhadap oranglain. :)


    Seharusnya begitu Mbak

    [Reply]

  16. irmarahadian
    June 18th, 2012 at 12:19 | #16

    injih pak…
    sama dengan saya, jika memang saya ada salah
    mohon dimaafkan…:)


    Karena nggak ada salah maka tidak saya maafkan :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~