Home > Anti Biasa, Umum > Modal Mantep

Modal Mantep

Sejak beberapa hari yang lalu di pojok kanan atas beranda blog ini terpampang banner Djarum Black dan mungkin ada sahabat yang bertanya2 untuk apa banner tersebut saya pasang. Berbekal prinsip berani mencoba dan percaya diri, saya sedang ikut Djarum Black Innovation Award 2011.

Mestinya ada dua ide yang ada dibenak saya, tapi yang satu nggak saya ikutkan kontes karena butuh investasi besar. Ide itu adalah kloset duduk anti biasa yang kalau dipejet tombolnya nggak cuma air yang nyemprot tapi sekaligus ada tangan yang bergerak ketuwil2 seperti nyeboki kita

Tentang karya yang saya ikutkan dalam kontes ini saya belum berani cerita banyak karena untuk tahap awal ini lolos dan tidaknya mutlak menjadi kewenangan juri. Setelah lolos ke tahap berikutnya barulah pakai sistem votting. Penginnya sich lolos, makanya saya mohon doanya.

Kalau lolos?
Ya pastinya senenglah. Dan disitulah saatnya saya mohon dukungan dari sahabat dalam bentuk vote. Meski karya yang saya ikutkan dalam kontes ini nggak inovatif2 amat tapi dengan tema anti biasa dan modal mantep yang saya bawa semoga membuahkan hasil.

Bagi yang tertarik bisa baca informasi lengkapnya di www.blackxperience.com. Registrasi dibuka dari tanggal 1 Februari hingga 31 Mei 2011. Apakah sahabat sudah ada yang ikut lomba ini?.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Umum
  1. March 2nd, 2011 at 13:06 | #1

    Selalu mendoakan dan mendukung Pak. Semoga lolos..!


    Makasih MasBro…

    [Reply]

  2. March 2nd, 2011 at 13:17 | #2

    kekmana cara vote buat pakdhe om?


    Votenya kalau sudah lolos babak penyisihan Mbak…
    Nanti akan saya tulis caranya, kalau memang karya saya ini layak dan lolos babak awal.
    Trims dan salam!

    [Reply]

    Erwin Reply:

    saya td juga mau tanya seperti itu… untung sdh ada yg tanya, jd tinggal ngekor aja. :lol:

    Sukses selalu buat pak Mars. :)


    Iya…
    Ngevotenya nanti kalau sudah masuk babak kedua

    [Reply]

    julie Reply:

    buruan atuh pakdhe om :D


    Ini kan nunggu penyisihannya Mbak

    [Reply]

  3. rubiyanto19
    March 2nd, 2011 at 13:20 | #3

    bener-bener mantep mas, tak dukung, dan berdoa semoga menang, amiiin ….


    Makasih Mas Rubi

    [Reply]

  4. March 2nd, 2011 at 14:11 | #4

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Kalau soal yang gakbiasa-gakbiasa, saya angkat tangan. deh.


    Lho, bukankah negara kita penuh dengan hal yg tak biasa?

    [Reply]

  5. March 2nd, 2011 at 14:38 | #5

    ide luar biasa pak Mars, ada yang ketuwil2 hi..hi….
    saya doakan, insya Allah kalau maju babak berikutnya ikutan vote…


    Mudah2an lolos tahap awal Mbak…

    [Reply]

  6. pro dolar
    March 2nd, 2011 at 14:48 | #6

    Semoga lolos pak saya ikut ngedukung 100%


    Makasih

    [Reply]

  7. March 2nd, 2011 at 15:29 | #7

    Belum ikut Pak Mars …

    Terima kasih Informasinya

    salam saya


    Mari ikut Om…

    [Reply]

  8. March 2nd, 2011 at 16:27 | #8

    belum misteeeeerr….

    good Luck yaaa..

    jika menang bagi bagi he he


    Iya Mbak…

    [Reply]

  9. March 2nd, 2011 at 16:45 | #9

    Siyap-siyap nge-VOTE..! *mudah2an karya pak Mars lolos babak penyisihan :)


    Mudah2an lolos…

    [Reply]

  10. March 2nd, 2011 at 16:52 | #10

    Saya juga dukung pak, jangan-jangan pak mars bikin blog yang bisa nulis ama mikir sendiri pak, biar bisa ditinggal tidur


    Mau bikin helm yang langsung dilengkapi obat sakit kepala… :D

    [Reply]

  11. March 2nd, 2011 at 16:52 | #11

    wah mantap pak…saya jadi penasaran…kesannya kita punya empat tangan ya… ck ck ck


    Sambil baca2 koran tau2 sudah bersih sendiri Om…

    [Reply]

  12. Pradna Malihdua
    March 2nd, 2011 at 16:58 | #12

    padahal lebih manteb yang closet itu (lmao)


    Mantep, bisa ketuwil2… :D

    [Reply]

  13. riFFrizz
    March 2nd, 2011 at 17:23 | #13

    Tangannya siapa yah yang mau dikasih peran dalam idenya Pak Mars ini, :-D


    Ini kan tangan tiruan…
    Bahannya seperti yg untuk bikin topeng itu…

    [Reply]

  14. Ikkyu_san
    March 2nd, 2011 at 17:41 | #14

    hahaha kloset anti biasa yah. Kalau keluarin tangan sih belum ada, tapi kalau keluarin angin lalu keluarin angin untuk dryer sudah ada. Sekaligus lagi tutup WCnya bisa buka tutup sendiri. Jadi kita tinggal duduk, keluarin, dan berdiri hahaha
    ada tuh videonya di TE

    EM


    Ini mengakomodir kebiasaan orang Indonesia yg familiar pakai air dan tangan Bu…
    Kalau pakai dryer malah geli karena anginnya hangat… :D

    [Reply]

    Ikkyu_san Reply:

    sorry maksud saya tapi kalau keluarin air untuk cebok lalu keluarin angin untuk dryer sudah ada


    Nah yg karya saya ini pakai tangan yang terbuat dari latex dan dimodifikasi sedemikian hingga persis tangan beneran… :D

    [Reply]

  15. advertiyha
    March 2nd, 2011 at 18:39 | #15

    wuihhhhhhhhhhhh mantep,, pak Mars memang jagoan..!!!
    saya dukung 1000% pak.. :)
    moga menang dan bisa produksi massal klosetnya.. :)


    Nanti Mbak Iyha bisa menyusui sambil duduk di kloset itu… :D

    [Reply]

  16. March 2nd, 2011 at 18:45 | #16

    yang nyeboki itu laki atau perempuan Oom?
    hihihi…


    Kalau dipasang di WC Pria pastinya tangan wanita, begitu pula sebaliknya

    [Reply]

  17. lozz akbar
    March 2nd, 2011 at 19:17 | #17

    Saya ikut mendoakan semoga Pak Mars bisa nyantol di kontes itu… mungkin tahun depan Pak, jenengan bisa bikin ide yang masih di angan itu… saya yakin jika ide itu terlaksana, semua ajang kontes inovatif di dunia pastilah bakal di sabet ludes hehehe

    Sukses pak Mars….


    Makasih Mas

    [Reply]

  18. March 2nd, 2011 at 22:42 | #18

    wah belum tahu malahan pak, coba ke tkp deh…


    Mari Mas…

    [Reply]

  19. Daun
    March 2nd, 2011 at 22:53 | #19

    Assalamu’alaikum wah bapak guru ini asyik sekali n menyenangkan selalu mengikuti kontes saya hanya bisa menyumbang doa pak semoga lolos dan bisa memenangkan kontesnya. Amin.**


    Yang penting mencoba Mas…

    [Reply]

  20. March 2nd, 2011 at 22:58 | #20

    semoga lolos deh ya.. :)


    Makasih Mas…

    [Reply]

  21. March 2nd, 2011 at 23:11 | #21

    selamat berinovasi kawanku semoga sukses!


    Makasih juga Mas…

    [Reply]

  22. easy
    March 2nd, 2011 at 23:30 | #22

    astaga… hahahaha.. ngakak liat ide gokilnya utk nambahin tangan di kloset…. :D


    Kayaknya enak ya Mas…

    [Reply]

  23. March 3rd, 2011 at 00:52 | #23

    belum ikut pak..saya akan coba membuntutin pak guru, paling gak ngeliat dari buntutnya dulu


    Mari Mbak Lely…

    [Reply]

  24. rezaprama|punyablog
    March 3rd, 2011 at 05:25 | #24

    coba ah,,


    Mari dicoba

    [Reply]

  25. Vulkanisir
    March 3rd, 2011 at 07:44 | #25

    Wah memang mantep,,langsung tkp


    Semoga begitu Bang…

    [Reply]

  26. March 3rd, 2011 at 08:04 | #26

    moga moga menang mas aku melok ndunga


    Matur Nuwun Mas…

    [Reply]

  27. Abi Sabila
    March 3rd, 2011 at 08:05 | #27

    Tanpa harus diminta dua kali, saya turut berdoa semoga karya Pak Mars lolos seleksi bahkan bisa jadi pemenang utama nantinya. Amin. Kesuksesan Pak Mars adalah kebahagiaan bagi kami, artinya pula hadiah yang nanti diterima pak Mars juga menjadi hak kami. Ups! :)


    Makasih Bi…
    Semoga bisa berlanjut

    [Reply]

  28. March 3rd, 2011 at 08:50 | #28

    ikut do’ain aja biar suksesss ..

    salam :)


    Makasih Mbak Fitray…

    [Reply]

  29. xamthone plus
    March 3rd, 2011 at 09:48 | #29

    iya siap pak, ,,, semoga berhasil tuh kontesnya,,


    Makasih

    [Reply]

  30. March 3rd, 2011 at 11:02 | #30

    Saya kok belum bisa membayangkan model tangannya itu ya, Pakdhe..
    Kruwel-kruwel kayak gimana ya..
    *pemikiran saya sangat biasa sih*


    Ya seperti kalau manual pakai tangan sendiri itu Mas :D

    [Reply]

  31. benjolan dileher
    March 3rd, 2011 at 11:23 | #31

    selamat berkarya


    Makasih Mas

    [Reply]

  32. Arif
    March 3rd, 2011 at 11:48 | #32

    saya bantu dukungan aja pak Mars

    ,,

    mana ada kayak gini : “kloset duduk anti biasa yang kalau dipejet tombolnya nggak cuma air yang nyemprot tapi sekaligus ada tangan yang bergerak ketuwil2 seperti nyeboki kita ”

    hehehe


    Makasih Mas…

    [Reply]

  33. chocoVanilla
    March 3rd, 2011 at 12:54 | #33

    Closet duduk plus tangan pencebok??? Ooohhh…. tidaaaaakkkk!!!

    Itu butuh pemikiran yang njlimet, Pak. Mesti ada ukuran panjang tangan yang sesuai, soale kan takut mbablas. Belon lagi apakah jarinya mesti 5 ato cukup 4. Trus setelah nyebokin itu apakah akan keluar sabun cuci tangannya? Kan geli klo make closetnya rame-rame. Trus tangannya itu kukunya panjang gak. Wah, ribet yaa :D

    Smoga menang, Pak Mars :D


    Ini kan ada tipe2nya Mbak…
    Ada S, M dan L

    [Reply]

  34. obat diabetes
    March 3rd, 2011 at 14:20 | #34

    ea gan saya doakan deh semoga bisa lolos , salam kenal aja gan
    thanx


    Makasih Mas…

    [Reply]

  35. March 3rd, 2011 at 14:48 | #35

    ah saya yakin kalo lolos pak mars sudah punya sekian ribu dukungan voting..
    betul tidak?


    Moga2 aja lolos

    [Reply]

  36. ImamS
    March 3rd, 2011 at 14:49 | #36

    Lama tidak berkunjung…

    Nengok Pak Guru yang selalu tampil anti biasa.


    Kemana aja Mas…?

    [Reply]

  37. bro eser
    March 3rd, 2011 at 20:35 | #37

    Sukses bro, nanti dibantu voting…


    Makasih Mas…

    [Reply]

  38. gayahidup
    March 3rd, 2011 at 20:50 | #38

    aku pasti nanti voting untuk Pak Guruku ini…………… :)
    salam


    Makasih Bun…

    [Reply]

  39. agen bola online
    March 3rd, 2011 at 20:57 | #39

    wah banyak yang mau voting ya semuanya


    Moga2 lolos jadi dukungannya nggak sia2…

    [Reply]

  40. Abdul Hakim
    March 3rd, 2011 at 22:25 | #40

    semoga menang pak mars, saya ada ide bagus tapi ngga bisa aplikasinya….. idenya sih oke, dan saya pikir belum ada yang punya


    Ikut aja Mas…

    [Reply]

  41. kang ian dot com
    March 4th, 2011 at 08:40 | #41

    wah serem pakde nanti ada yang kobel2 dibawahnya wakakaka..
    tapi semangat pakde waduh kalah ni sm pakde yang masih penuh kreasi dn inovasi :D


    Ikut aja Mas…

    [Reply]

  42. kanker usus
    March 4th, 2011 at 10:14 | #42

    semoga aja bisa lolos…


    Makasih Mas

    [Reply]

  43. March 4th, 2011 at 11:33 | #43

    ditunggu kloset yang keluar tangan itu om, wkakaakakkaa….


    Ini masih nyari2 sukarelawan Mas

    [Reply]

  44. Sriyono Semarang
    March 4th, 2011 at 13:38 | #44

    belum ikut, masih bertapa dulu dapat ide apa… :D


    Ayo ikut…

    [Reply]

  45. TuSuda
    March 4th, 2011 at 14:19 | #45

    penasaran jug aingin tahu karya inovasinya..semoga lolos ya pakde…


    Ini baru dioptimasi Bli…

    [Reply]

  46. March 4th, 2011 at 14:51 | #46

    Saya doakan semoga menang Pak Mars agar si Koepoe Biroe semakin berkibar :)


    Makasih Mas…

    [Reply]

  47. March 4th, 2011 at 15:02 | #47

    blog dengan disain yang bagus..

    senang membaca di blog anda..
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas


    Iya nanti segera ke TKP…
    Makasih kunjungannya

    [Reply]

  48. March 5th, 2011 at 07:04 | #48

    Kalau pake kloset itu kayaknya agak ada bahayanya
    takutnya tangan itu ngrogoh yang lain ha ha ha ha ha…pasti merem melek tuh…..
    Tak coba lihat ach, siapa tahu tertarik.

    Salam hangat dari Surabaya


    Kalau didesain secara mantap dan bahannya sintetis terbaik memang mak nyuss Dhe…

    [Reply]

  49. March 5th, 2011 at 13:39 | #49

    Semoga menang, Pak Mars… saya dukung doa & semangat.
    Salam


    Makasih doa dan dukungan dari Mas Dewo…
    Salam!

    [Reply]

  50. Warung Bebas
    March 7th, 2011 at 03:13 | #50

    Ke TKP dulu, lihat seperti apa lombanya, kok ada vote segala ya?

    [Reply]

  1. March 6th, 2011 at 07:40 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~