Monoton

Kontes SEO menyebabkan orang sekreatif Mr. Khairuddin Syah berubah total. Dia menguasai ribuan kosa kata, tapi akhir2 ini yang keluar hanya sebuah kalimat monoton, tak ada lain selain “Mengembalikan Jati Diri Bangsa”.

Saya tau dia tersiksa, saya tau dia serasa diperkosa, tapi mau bagaimana lagi. “Sudah kepalang tanggung”. Demikian alasannya. Siksaan itu makin bertambah panjang ketika si penyelenggara memundurkan pengumumannya.

Saya hanya bisa berharap, semoga lombanya segera tamat agar penyalur susu onta itu kosa katanya pulih kembali dan tidak monoton lagi, sehingga kalimat rayuannya muncul lagi…

Berikut saya kutipkan wawancara antara saya dengan Mr. Khai
Saya : “Hallo Mister, bisa wawancara sebentar?”
Mr. Khay : “Ooo, boleh, silahkan”.
Saya : “Sudah berapa bulan Mister ikut kontes ini”.
Mr. Khay : “Wah, sudah lebih dari 3 bulan kayaknya”
Saya : “Bagaimana pendapat Mister tentang lomba ini…”
Mr. Khay : “Bagus!. Fantastik dan Bombastik…!”
Saya : “Berapa biaya buat optimasi”
Mr. Khay : “Yach…. Enam jutaanlah. Anggaran ke dukun paling banyak”.
Saya : “Mister tau, apa sebenarnya jati diri bangsa itu?”
Mr Khay : “Enggak…!!

Selamat Berjuang Sahabatku. Satu link dariku cukup untuk mengangkatmu ke puncak Google SERP. Jangan lupa kirimi aku Filter Menthol… 😀

NB :
Saya tunda postingan lain, demi jati diri bangsa yang nggak kembali2…
Sambil menunggu, sahabat bisa mencoba klack-klick link ShoutMix, Statistik Blog, Cek Komentar dan Terjun Bebas. Kerasa perbedaannya dengan link biasa nggak?. Atau jangan2 semua sudah bisa bikin yang seperti itu. Semoga belum bisa, karena akan saya jadikan bahan untuk tulisan berikutnya… 😀

23 thoughts on “Monoton

  1. dampak dari SEO kontes ya Pak, kadang membuat tulisan jadi dipaku di sana sini demi optimasi. Ikut mendoakan saja semoga sukses bagi Mas Khairuddin Syah.
    Salam sukses selalu Pak Mars 🙂
    .-= Postingan yayat38 : Manfaat Blog Menurut Anda !!! =-.

    Ini kontes terlama Mas…
    Sudah gitu pakai diundur segala.
    Kata kuncinya nggak jelas maknanya…

    [Reply]

  2. semoga sukses untuk Mr Khay 😀

    juga Pak Mars 🙂

    Matur Nuwun Mas Ihsan…
    Sukses juga untuk Mas Ihsan

    [Reply]

  3. biaya berbanding lurus dengan hadiahnya pak

    Saya malah nggak tau hadiahnya Pak…
    Lihat kata kuncinya saja sudah muak…
    Nggak jelas dan diawang2!!!

    [Reply]

  4. wah kok pengumumannya pake diundur…sampe kapan tuh?
    ya..selamat menghitung hari menjelang pengumuman, semoga menang..
    .-= Postingan JTC : Berbagi Kasih =-.

    Pengiriman Susu Ontanya jadi terhambat…

    [Reply]

  5. Untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA pada 1 orang aja butuh 6 juta-an.
    Kira2 berapa ya, yang dibutuhkan untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA warga negara Indonesia seluruhnya? 6,7 trilyun cukup gak?
    Buat Mr. Khay, moga sukses deh.. jgn lupa bancakannya kalo menang 😀

    Enam Juta itu termasuk mbayar kontrakan, servis kendaraan, beli celana, isi pulsa, traktir selingkuhan, karcis masuk Dufan, makan dan rokok lho Mas.

    [Reply]

  6. semoga sukses dengan lombanya
    .-= Postingan Taktiku : Software untuk Follow – Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis =-.

    [Reply]

  7. Wah, banyak juga ya biaya optimasinya. Ikutan kontes SEO memang bisa mendorong kita mengupdate blog sekadar buat optimasi. Seringkali terlalu memaksakan diri menyisipkan anchor teks yang kurang relevan dengan topik posting.

    Tapi itulah yang memang harus dilakukan. Namun yang penting jangan sampai lupa memberi sesuatu pada pembaca dalam isi posting kita, biar nggak terlalu keliatan niat optimasinya 🙂

    [Reply]

  8. memang kontes kadang membuat kita bingung dengan jati diri kita sendiri …..
    .-= Postingan dameydra : Join Djarum Black Competition Vol II =-.

    [Reply]

  9. Ternyata eh ternyata Mr.Khay memang tidak mengerti makna dari Mengembalikan Jati Diri Bangsa…Yang dia tahu hanya Mengembalikan Cinta Yang Hilang 😆
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sebuah Kemustahilan =-.

    [Reply]

  10. coba deh ada yang bikin kontes SEO dengan kata kunci “MENGEMBALIKAN MIYABI” pasti Pak Mars bakal ikutan..
    .-= Postingan nakjaDimande : Wanita Sempurna =-.

    Kayaknya Jati Diri Kita baru sampai ke Miyabi Bun… 😀

    [Reply]

  11. kontes ini kalo diikuti mas pogung bisa pada mutung pesertanya….lha dia pernah juara 4 dunia je ….katanya
    .-= Postingan m4stono : Wejangan Sri Paduka Buto Cakil =-.

    [Reply]

  12. itulah dampak negatip kontes seo, cuma gara-gara satu keyword rusak susuartikel se-blog
    .-= Postingan hpnugroho : Mengapa membangun Internal Link itu perlu dilakukan =-.

    [Reply]

  13. Cukup kali ini ajah ikut kontes.. ngabis2in energi sama buang2 duit…
    tapi ambil hikmahnya ajahlah…mister
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  14. Ilmunya semakin lama semakin mantap dan canggih. Terima kasih iklannya mas, semoga yang ngantar masakan semakin banyak.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *