Home > Inspirasi > Monoton

Monoton

December 11th, 2009 Leave a comment Go to comments

Kontes SEO menyebabkan orang sekreatif Mr. Khairuddin Syah berubah total. Dia menguasai ribuan kosa kata, tapi akhir2 ini yang keluar hanya sebuah kalimat monoton, tak ada lain selain “Mengembalikan Jati Diri Bangsa”.

Saya tau dia tersiksa, saya tau dia serasa diperkosa, tapi mau bagaimana lagi. “Sudah kepalang tanggung”. Demikian alasannya. Siksaan itu makin bertambah panjang ketika si penyelenggara memundurkan pengumumannya.

Saya hanya bisa berharap, semoga lombanya segera tamat agar penyalur susu onta itu kosa katanya pulih kembali dan tidak monoton lagi, sehingga kalimat rayuannya muncul lagi…

Berikut saya kutipkan wawancara antara saya dengan Mr. Khai
Saya : “Hallo Mister, bisa wawancara sebentar?”
Mr. Khay : “Ooo, boleh, silahkan”.
Saya : “Sudah berapa bulan Mister ikut kontes ini”.
Mr. Khay : “Wah, sudah lebih dari 3 bulan kayaknya”
Saya : “Bagaimana pendapat Mister tentang lomba ini…”
Mr. Khay : “Bagus!. Fantastik dan Bombastik…!”
Saya : “Berapa biaya buat optimasi”
Mr. Khay : “Yach…. Enam jutaanlah. Anggaran ke dukun paling banyak”.
Saya : “Mister tau, apa sebenarnya jati diri bangsa itu?”
Mr Khay : “Enggak…!!

Selamat Berjuang Sahabatku. Satu link dariku cukup untuk mengangkatmu ke puncak Google SERP. Jangan lupa kirimi aku Filter Menthol… 😀

NB :
Saya tunda postingan lain, demi jati diri bangsa yang nggak kembali2…
Sambil menunggu, sahabat bisa mencoba klack-klick link ShoutMix, Statistik Blog, Cek Komentar dan Terjun Bebas. Kerasa perbedaannya dengan link biasa nggak?. Atau jangan2 semua sudah bisa bikin yang seperti itu. Semoga belum bisa, karena akan saya jadikan bahan untuk tulisan berikutnya… 😀

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. yayat38
    December 11th, 2009 at 06:47 | #1

    dampak dari SEO kontes ya Pak, kadang membuat tulisan jadi dipaku di sana sini demi optimasi. Ikut mendoakan saja semoga sukses bagi Mas Khairuddin Syah.
    Salam sukses selalu Pak Mars 🙂
    .-= Postingan yayat38 : Manfaat Blog Menurut Anda !!! =-.

    Ini kontes terlama Mas…
    Sudah gitu pakai diundur segala.
    Kata kuncinya nggak jelas maknanya…

    [Reply]

  2. ciwir
    December 11th, 2009 at 07:46 | #2

    demi sebuah prestise atau prestasi kah jati diri bangsa ini ada?
    😀

    Prostitusi Mas…

    [Reply]

  3. IHSAN
    December 11th, 2009 at 07:54 | #3

    semoga sukses untuk Mr Khay 😀

    juga Pak Mars 🙂

    Matur Nuwun Mas Ihsan…
    Sukses juga untuk Mas Ihsan

    [Reply]

  4. achmad sholeh
    December 11th, 2009 at 08:04 | #4

    biaya berbanding lurus dengan hadiahnya pak

    Saya malah nggak tau hadiahnya Pak…
    Lihat kata kuncinya saja sudah muak…
    Nggak jelas dan diawang2!!!

    [Reply]

  5. JTC
    December 11th, 2009 at 08:04 | #5

    wah kok pengumumannya pake diundur…sampe kapan tuh?
    ya..selamat menghitung hari menjelang pengumuman, semoga menang..
    .-= Postingan JTC : Berbagi Kasih =-.

    Pengiriman Susu Ontanya jadi terhambat…

    [Reply]

  6. December 11th, 2009 at 08:09 | #6

    Semoga sukses buat Mr. Khay-nya.
    .-= Postingan alamendah : Konferensi Perubahan Iklim Copenhagen 2009 =-.

    Kalau nggak menang, akan pulang kampung ke Korea Utara…

    [Reply]

  7. hakimaza
    December 11th, 2009 at 08:38 | #7

    Untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA pada 1 orang aja butuh 6 juta-an.
    Kira2 berapa ya, yang dibutuhkan untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA warga negara Indonesia seluruhnya? 6,7 trilyun cukup gak?
    Buat Mr. Khay, moga sukses deh.. jgn lupa bancakannya kalo menang 😀

    Enam Juta itu termasuk mbayar kontrakan, servis kendaraan, beli celana, isi pulsa, traktir selingkuhan, karcis masuk Dufan, makan dan rokok lho Mas.

    [Reply]

  8. Taktiku
    December 11th, 2009 at 09:28 | #8

    semoga sukses dengan lombanya
    .-= Postingan Taktiku : Software untuk Follow – Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis =-.

    [Reply]

  9. December 11th, 2009 at 09:42 | #9

    Pake <a name=""> ya Pak?
    ditunggu postingannya gaya Pak Mars…

    [Reply]

  10. December 11th, 2009 at 10:39 | #10

    Wah, banyak juga ya biaya optimasinya. Ikutan kontes SEO memang bisa mendorong kita mengupdate blog sekadar buat optimasi. Seringkali terlalu memaksakan diri menyisipkan anchor teks yang kurang relevan dengan topik posting.

    Tapi itulah yang memang harus dilakukan. Namun yang penting jangan sampai lupa memberi sesuatu pada pembaca dalam isi posting kita, biar nggak terlalu keliatan niat optimasinya 🙂

    [Reply]

  11. dameydra
    December 11th, 2009 at 10:50 | #11

    memang kontes kadang membuat kita bingung dengan jati diri kita sendiri …..
    .-= Postingan dameydra : Join Djarum Black Competition Vol II =-.

    [Reply]

  12. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    December 11th, 2009 at 10:51 | #12

    Ternyata eh ternyata Mr.Khay memang tidak mengerti makna dari Mengembalikan Jati Diri Bangsa…Yang dia tahu hanya Mengembalikan Cinta Yang Hilang 😆
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sebuah Kemustahilan =-.

    [Reply]

  13. December 11th, 2009 at 10:59 | #13

    saya paling ga’ tlaten pak kalo lomba SEO, 😉

    [Reply]

  14. nakjaDimande
    December 11th, 2009 at 11:06 | #14

    coba deh ada yang bikin kontes SEO dengan kata kunci “MENGEMBALIKAN MIYABI” pasti Pak Mars bakal ikutan..
    .-= Postingan nakjaDimande : Wanita Sempurna =-.

    Kayaknya Jati Diri Kita baru sampai ke Miyabi Bun… 😀

    [Reply]

  15. December 11th, 2009 at 13:18 | #15

    kontes ini kalo diikuti mas pogung bisa pada mutung pesertanya….lha dia pernah juara 4 dunia je ….katanya
    .-= Postingan m4stono : Wejangan Sri Paduka Buto Cakil =-.

    [Reply]

  16. SILUMAN
    December 11th, 2009 at 14:58 | #16

    sukses kang..

    [Reply]

  17. zenteguh
    December 11th, 2009 at 16:11 | #17

    untung ra melu karena memang gak iso :D:D

    [Reply]

  18. December 11th, 2009 at 21:32 | #18

    itulah sebabnya saya tidak suka ikut kontes seo… ngabisin energi!

    [Reply]

  19. hpnugroho
    December 11th, 2009 at 23:55 | #19

    itulah dampak negatip kontes seo, cuma gara-gara satu keyword rusak susuartikel se-blog
    .-= Postingan hpnugroho : Mengapa membangun Internal Link itu perlu dilakukan =-.

    [Reply]

  20. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    December 12th, 2009 at 00:45 | #20

    Cukup kali ini ajah ikut kontes.. ngabis2in energi sama buang2 duit…
    tapi ambil hikmahnya ajahlah…mister
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  21. Pakde Cholik
    December 12th, 2009 at 13:43 | #21

    Ilmunya semakin lama semakin mantap dan canggih. Terima kasih iklannya mas, semoga yang ngantar masakan semakin banyak.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  22. cebong ipiet
    December 12th, 2009 at 18:10 | #22

    maka dari itu saya ndak suka kontes seo an

    [Reply]

  23. December 13th, 2009 at 22:34 | #23

    monoton, duoton, tigoton
    .-= Postingan kaos : Desain kaos cyberpreneurship =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~