Home > Kabar, Umum > MotoGP 2012

MotoGP 2012

Tak lengkap rasanya jika belum menulis satu2nya olah raga yang selalu saya tonton, apalagi kalau bukan MotoGP. Rapat RT pun kalau perlu saya tinggalkan

Dari 18 putaran, kini tinggal menyisakan 10 saja yaitu Italia, Amerika Serikat, Indianapolis, Republik Chechnya, San Marino, AragΓ³n, Jepang, Malaysia, Australia dan Valencia.

Tgl Bnd Negara Sirkuit
15/07 Italy Italy Mugello
29/07 United States United States Laguna Seca
19/08 Indianapolis Indianapolis Indianapolis
26/08 Czech Republic Czech Republic Brno
16/09 San Marino & Riviera di Rimini San Marino Misano
30/09 AragΓ³n AragΓ³n Motorland
14/10 Japan Japan Motegi
21/10 MAL Malaysia Sepang
28/10 Australia Australia Phillip Island
11/11 Valencia Valencia Valencia
Setelah menyelesaikan 8 putaran, lima pembalap yang menduduki posisi teratas adalah

  1. Jorge Lorenzo (Yamaha)
  2. Dani Pedrosa (Honda)
  3. Casey Stoner (Honda)
  4. Andrea Dovizioso (Yamaha)
  5. Cal Crutchlow (Yamaha)

Dan meski nggak ada di 5 besar, tapi saya tetep suka pembalap kelahiran Urbino yang punya 9 gelar juara dunia di empat kelas berbeda.
Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi πŸ˜€

~ Grazie ~
Categories: Kabar, Umum
  1. July 14th, 2012 at 18:51 | #1

    malam minggu, nggak pacaran, malah baca posting gini… doh… πŸ˜€


    Ya pacarnya diajak baca2 sekalian

    [Reply]

    arif Reply:

    padahal pacarnya mas Sriyono sepertinya ga suka motoGP… doh, serasa jadi sok tahu πŸ˜€


    Sukanya tinju…

    [Reply]

  2. July 14th, 2012 at 19:21 | #2

    Waladalah. Jebule Pak Mars juga ikutan mengamati perkembangan Motogp….


    Iya Mas…
    Kalau sepak bola malah jarang nonton πŸ˜€

    [Reply]

  3. Imelda
    July 14th, 2012 at 19:25 | #3

    wah aku sih ngga ngerti GP GP an, taunya cuma EGP πŸ˜€


    Saya suka GP bu…
    Gulia Perez πŸ˜€

    [Reply]

  4. July 14th, 2012 at 21:21 | #4

    Aku dulu SMP nonton Moto GP… sukanya pas bagian sebelum start sama di podium.
    Pas balapan, komat kamit semoga Pedrosa menang… biar bisa liat mukanya di podium.
    Abis! Kalau pas balapan nggak ketok raine… nyebai…


    Berarti kamu nggak suka nonton lomba anggar juga ya Na.
    Anggar kan wajahnya ditutupi juga

    [Reply]

  5. Manusia PALING BAIK
    July 14th, 2012 at 21:33 | #5

    Eh, baru tahu kalo Pak Mars ternyata hobi GP. Saya sih kurang, masih mending nonton sepak bola. Hehe…
    Salam sukses selalu deh untuk Bapak…

    Salam dari Palembang…


    Nah kalau sepak bola malah saya jarang sekali nonton Mas. Nggak sabar nunggu golnya

    [Reply]

  6. July 15th, 2012 at 00:03 | #6

    saya masih mendukung pedrogsa, semoga saja bisa naik. dan kemaren pas kejadian tragis menimpa stoneqg, kelihatannya dia sakit hati karna jatuh dari motor


    Stoner sial sekali karena jatuh di lap terakhir…

    [Reply]

  7. Om Tiger
    July 15th, 2012 at 06:05 | #7

    saya tetap jagoin Jorge Lorenzo bersama YZR M1 nya…


    Saya suka Simoncelli πŸ˜€

    [Reply]

  8. July 15th, 2012 at 13:13 | #8

    baru tau kalau pakmars suka motoGP


    SUka sekali Mbak

    [Reply]

  9. Sholihin
    July 15th, 2012 at 14:11 | #9

    Kalo saya mendukung siapa saja yang menjadi juara dunia motoGP, kecuali Valentino Rossi.
    Hehe, jujur saja saya kurang suka kalo Valentino Rossi juara dunia lagi πŸ˜€
    Iya sayang sekali Stoner terjatuh di lap terakhir GP Jerman kemaren, padahal setelah Jorge Lorenzo terjatuh di seri sebelumnya pointya sempat sama. Sekarang gantian Stoner yang jatuh, di lap terakhir sisan ketika lebih unggul posisi di depan Lorenzo.
    Tapi kalo menurut saya sih, tetap kelas Moto2 yang lebih rame persaingannya πŸ™‚


    Saya mestinya suka Simoncelli, sayang sudah mati

    [Reply]

  10. Miftakhudin
    July 15th, 2012 at 14:31 | #10

    Saya juga masih tergila-gila dengan no 46 mas, tapi kelihatanya prestasinya di 2 tahun terakhir mulai meredup, saya berharap ada keajaiban di tahun depan.


    Nyalinya masih menyala2 tapi tenaganya sudah menurun Mas

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    July 15th, 2012 at 15:51 | #11

    valentino Rossi kok sak niki mboten enten ambune nggih pak


    Wis ketuwan Mas

    [Reply]

  12. ori arifin
    July 15th, 2012 at 15:57 | #12

    Kurang begitu suka Moto GP .hehe


    Saya cuma MotoGP yg suka…
    Sepak bola nggak suka

    [Reply]

  13. July 15th, 2012 at 21:10 | #13

    saya suka stoner.. πŸ˜€

    wah, habis liat tadi niih pak.. sayang sekali stoner ada masalah..


    Stoner sudah kehilangan gairah membalap kayaknya

    [Reply]

  14. July 15th, 2012 at 22:18 | #14

    dah lama banget ga pernah ngikutin balapan
    di hutan ga ada tipi…


    Nggak ada radio yang nyiarkan πŸ˜€

    [Reply]

  15. July 15th, 2012 at 23:12 | #15

    satusatunya olahraga yang Ngai tonton hanyalah olahraga senam pagi tiap sabtu di puskesmasnya eMak.


    Paling2 yang senam tangan & giginya eMak dowang…
    Yg lain2 gak goyang2…

    [Reply]

  16. July 16th, 2012 at 05:26 | #16

    tenang aja pak mars. Lha pak rt nya juga senang moto gp kan???


    RT nya sukanya kasti πŸ˜€

    [Reply]

  17. July 16th, 2012 at 09:38 | #17

    Lorenzo sudah mewarisi bakat Rossi sewaktu di Yamaha, Pakdhe..


    Lorenzo sudah jadi pembalap matang. Motornya hebat, nyalinya juga oke

    [Reply]

  18. July 16th, 2012 at 10:39 | #18

    Sayangnya thu depan udah gak ada Casey Stoner lagi…. πŸ™


    Stoner kehilangan semangat

    [Reply]

  19. July 16th, 2012 at 12:00 | #19

    Rossi jarang ada di atas sekarang mungkin dia bosan kali ya pakdhe jadi juara


    Sudah terlalu tua untuk seorang rider kali Mbak…

    [Reply]

  20. July 16th, 2012 at 12:08 | #20

    Kalau perlu malah rapat rt sambil nonton MotoGP pak, totohan jajan biar tambah joss…


    Hahaha
    Taruhannya snack dalam dus ya Mas…

    [Reply]

  21. July 16th, 2012 at 13:01 | #21

    Idah lebih suka dengan Dani Pedorsa. . .
    Cakep. . . πŸ˜›


    Kayak Foto Model πŸ˜€

    [Reply]

  22. July 17th, 2012 at 00:29 | #22

    Valentino Rossi adalah sang legenda ya pk … πŸ˜€


    Iya Mas…
    Akan dikenang lama

    [Reply]

  23. July 17th, 2012 at 08:38 | #23

    Wah hobi nonton olahraga ini ya mas.
    Saya malah gak suka, ngeri ketika mereka berada di belokan trus dengkulnya dekat banget dengan aspal, kalau nyenggol aspal trus dengkulnya copot kan gimanaaa gitzuu
    Saya suka berita dan sinetron,nyanyi, film, lawak saja
    Salam hangat dari Surabaya


    Dengkulnya malah seperti sengaja disrempetkan aspal ya Dhe

    [Reply]

  24. July 17th, 2012 at 09:36 | #24

    Saya nggak pernah mengikuti MotoGP, Pak. Tahunya cuma SGPC … alias Sego Pecel hehehe


    Hahaha
    SGPC Ngetop…

    [Reply]

  25. July 20th, 2012 at 13:09 | #25

    Hehehehe… pesona Rossi memang tak tertandingi ya, Om Mars πŸ˜€

    Nek ada balapan ini, kekasihku gak mau diajak ke mana-mana, pipis aja diampet jeh saking senengnya nonton πŸ™


    Saya juga begitu, semua kegiatan haris berhenti dan fokus ke TV

    [Reply]

  1. October 19th, 2012 at 23:32 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~