MotoGP 2012

Tak lengkap rasanya jika belum menulis satu2nya olah raga yang selalu saya tonton, apalagi kalau bukan MotoGP. Rapat RT pun kalau perlu saya tinggalkan

Dari 18 putaran, kini tinggal menyisakan 10 saja yaitu Italia, Amerika Serikat, Indianapolis, Republik Chechnya, San Marino, AragΓ³n, Jepang, Malaysia, Australia dan Valencia.

Tgl Bnd Negara Sirkuit
15/07 Italy Italy Mugello
29/07 United States United States Laguna Seca
19/08 Indianapolis Indianapolis Indianapolis
26/08 Czech Republic Czech Republic Brno
16/09 San Marino & Riviera di Rimini San Marino Misano
30/09 AragΓ³n AragΓ³n Motorland
14/10 Japan Japan Motegi
21/10 MAL Malaysia Sepang
28/10 Australia Australia Phillip Island
11/11 Valencia Valencia Valencia
Setelah menyelesaikan 8 putaran, lima pembalap yang menduduki posisi teratas adalah

  1. Jorge Lorenzo (Yamaha)
  2. Dani Pedrosa (Honda)
  3. Casey Stoner (Honda)
  4. Andrea Dovizioso (Yamaha)
  5. Cal Crutchlow (Yamaha)

Dan meski nggak ada di 5 besar, tapi saya tetep suka pembalap kelahiran Urbino yang punya 9 gelar juara dunia di empat kelas berbeda.
Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi πŸ˜€

27 thoughts on “MotoGP 2012

  1. malam minggu, nggak pacaran, malah baca posting gini… doh… πŸ˜€


    Ya pacarnya diajak baca2 sekalian

    [Reply]

    arif Reply:

    padahal pacarnya mas Sriyono sepertinya ga suka motoGP… doh, serasa jadi sok tahu πŸ˜€


    Sukanya tinju…

    [Reply]

  2. Waladalah. Jebule Pak Mars juga ikutan mengamati perkembangan Motogp….


    Iya Mas…
    Kalau sepak bola malah jarang nonton πŸ˜€

    [Reply]

  3. wah aku sih ngga ngerti GP GP an, taunya cuma EGP πŸ˜€


    Saya suka GP bu…
    Gulia Perez πŸ˜€

    [Reply]

  4. Aku dulu SMP nonton Moto GP… sukanya pas bagian sebelum start sama di podium.
    Pas balapan, komat kamit semoga Pedrosa menang… biar bisa liat mukanya di podium.
    Abis! Kalau pas balapan nggak ketok raine… nyebai…


    Berarti kamu nggak suka nonton lomba anggar juga ya Na.
    Anggar kan wajahnya ditutupi juga

    [Reply]

  5. Eh, baru tahu kalo Pak Mars ternyata hobi GP. Saya sih kurang, masih mending nonton sepak bola. Hehe…
    Salam sukses selalu deh untuk Bapak…

    Salam dari Palembang…


    Nah kalau sepak bola malah saya jarang sekali nonton Mas. Nggak sabar nunggu golnya

    [Reply]

  6. saya masih mendukung pedrogsa, semoga saja bisa naik. dan kemaren pas kejadian tragis menimpa stoneqg, kelihatannya dia sakit hati karna jatuh dari motor


    Stoner sial sekali karena jatuh di lap terakhir…

    [Reply]

  7. Kalo saya mendukung siapa saja yang menjadi juara dunia motoGP, kecuali Valentino Rossi.
    Hehe, jujur saja saya kurang suka kalo Valentino Rossi juara dunia lagi πŸ˜€
    Iya sayang sekali Stoner terjatuh di lap terakhir GP Jerman kemaren, padahal setelah Jorge Lorenzo terjatuh di seri sebelumnya pointya sempat sama. Sekarang gantian Stoner yang jatuh, di lap terakhir sisan ketika lebih unggul posisi di depan Lorenzo.
    Tapi kalo menurut saya sih, tetap kelas Moto2 yang lebih rame persaingannya πŸ™‚


    Saya mestinya suka Simoncelli, sayang sudah mati

    [Reply]

  8. Saya juga masih tergila-gila dengan no 46 mas, tapi kelihatanya prestasinya di 2 tahun terakhir mulai meredup, saya berharap ada keajaiban di tahun depan.


    Nyalinya masih menyala2 tapi tenaganya sudah menurun Mas

    [Reply]

  9. satusatunya olahraga yang Ngai tonton hanyalah olahraga senam pagi tiap sabtu di puskesmasnya eMak.


    Paling2 yang senam tangan & giginya eMak dowang…
    Yg lain2 gak goyang2…

    [Reply]

  10. Rossi jarang ada di atas sekarang mungkin dia bosan kali ya pakdhe jadi juara


    Sudah terlalu tua untuk seorang rider kali Mbak…

    [Reply]

  11. Wah hobi nonton olahraga ini ya mas.
    Saya malah gak suka, ngeri ketika mereka berada di belokan trus dengkulnya dekat banget dengan aspal, kalau nyenggol aspal trus dengkulnya copot kan gimanaaa gitzuu
    Saya suka berita dan sinetron,nyanyi, film, lawak saja
    Salam hangat dari Surabaya


    Dengkulnya malah seperti sengaja disrempetkan aspal ya Dhe

    [Reply]

  12. Hehehehe… pesona Rossi memang tak tertandingi ya, Om Mars πŸ˜€

    Nek ada balapan ini, kekasihku gak mau diajak ke mana-mana, pipis aja diampet jeh saking senengnya nonton πŸ™


    Saya juga begitu, semua kegiatan haris berhenti dan fokus ke TV

    [Reply]

  13. Pingback: metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *