Muria, Mario, Maria

Banyak Muria, banyak Mario dan tentu saja banyak pula Maria, tapi dari yang banyak itu, hanya ada satu Muria, beberapa Mario dan sedikit Maria yang paling saya ingat saat ini.

Muria
Di sini saya lahir, di sini pula saya melewati masa kecil. Kawasan pegunungan yang berada 18 Km Utara kota Kudus dengan ketinggian 1.602 m di atas permukaan laut, membuat kawasan Muria memiliki panorama alam pegunungan yang indah mempesona dengan udara yang bersih dan sejuk. Di puncak Muria ini terdapat makam Sunan Muria atau Raden Umar Sa’id, salah satu dari Wali Songo dan juga ada air terjun Monthel setinggi 25 m.

Mario
Yang paling berkesan adalah Mario Bross. Game pertama yang saya kenal dan saya beli buat anak2 saya ini dikembangkan oleh Nintendo pada akhir 1985. Permainan ini merupakan konsol asli pertama dan menjadi landmark permainan video rumahan. Sebelumnya ada Mario Kempes, pesepak bola Argentina yang membawa negaranya menjadi Juara Dunia. Dia tercatat sebagai pencetak goal terbanyak. Kalau yang dari Indonesia ada Mario Teguh. Bukan game tapi pakar inspirator dan motivator yang sedang naik daun. Ada beberapa Mario lainnya tapi saya tak begitu tertarik.

Maria
Bicara tentang Maria, saya nggak bisa berbohong, dari urutan pertama sampai kesekian belas pastinya diduduki oleh Maria Ozawa, baru pada urutan sekian belas ke atas diisi oleh Maria lainnya seperti Maria Sharapova, Maria Eva dll.

32 thoughts on “Muria, Mario, Maria

  1. wakakaka….
    ampir berhubungan semua nih mas
    wwkwkwkw…
    maria mercedes belon masuk itungan
    .-= Postingan belajar blog : Profil Tien Virginia Vanessa =-.

    [Reply]

  2. weleh kalah dishik, memang maria ozawa saat ini lagi naik daun dan dinaiki oleh banyak tukang yang suka daun muda pak

    [Reply]

  3. gem mario broz emang tiada matinya
    sama kayak sodaranya luigi broz
    hehehe
    .-= Postingan Action Figure Toy : The Smart Toys for Children =-.

    [Reply]

  4. ntu background nya lebih keren lagi klo Maria Ozawa pake baju Maria Bross, mario ozawa pake baju tennis udah, baju sekolah udah, baju seragam dinas udah.

    [Reply]

  5. maria,… denger2 film nya uda mw jadi !??
    .-= Postingan NoRLaNd : It’s Just a Day ago =-.

    [Reply]

  6. wah games kesukaan saya sewaktu SD, mario bross hahahahha
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Oes Tsetnoc Support Batik’s Day for Indonesia =-.

    [Reply]

  7. Maria Ozawa kok ndak mari-mari
    .-= Postingan Pradna : Belajar HTML 02 : Script Pertama =-.

    [Reply]

  8. Maria ozawa di jepang terkenal g sih? denger2 radio, di jepang sendiri gak bnyk yg kenal. Cm rame di internet luar negri, wahahaha ada yg tau?

    [Reply]

  9. Maria memang mantap πŸ™‚
    .-= Postingan maria ozawa miyabi : Maria Ozawa aka Miyabi, Bintang dan Artis Film Porno Asal Jepang =-.

    [Reply]

  10. ada Mario Lawalata, artis sinetron
    Ada Bunda Maria.
    Sebelah rumahku ada mbokwo Maria…mah….

    Saya pernah tergila-gila main Mario Bross lho, kadang sampaijam 3 pagi..kurang kerjaan benar.
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  11. Yang itu waktu Mario masih ABG wan… belum ada kumisnya…
    .-= Postingan Khairuddin syach : Mampukah Bertahan Mengembalikan Jati Diri Bangsa? =-.

    [Reply]

  12. saya tentu suka Mario Bin Laden πŸ˜†
    .-= Postingan Khairuddin syach : Surat Buat Mas Khai =-.

    [Reply]

  13. Maria emang membuat lelaki hidung belang kesengsem.. Aku??
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Blog Edu Dofollow =-.

    [Reply]

  14. Maria bermain Mario di Gunung Muria…
    Keren niy buat di optimasi πŸ˜†
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Kesalahan Optimasi Blog Kontes =-.

    [Reply]

  15. Blogger Gurem tidak suka Maria hanya suka main Mario dan belum pernah berkunjung ke Muria
    .-= Postingan Blogger Gurem : Pengertian Pengemis dan Gelandangan =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *