Home > Intermeso > Muria, Mario, Maria

Muria, Mario, Maria

October 11th, 2009 Leave a comment Go to comments

Banyak Muria, banyak Mario dan tentu saja banyak pula Maria, tapi dari yang banyak itu, hanya ada satu Muria, beberapa Mario dan sedikit Maria yang paling saya ingat saat ini.

Muria
Di sini saya lahir, di sini pula saya melewati masa kecil. Kawasan pegunungan yang berada 18 Km Utara kota Kudus dengan ketinggian 1.602 m di atas permukaan laut, membuat kawasan Muria memiliki panorama alam pegunungan yang indah mempesona dengan udara yang bersih dan sejuk. Di puncak Muria ini terdapat makam Sunan Muria atau Raden Umar Saโ€™id, salah satu dari Wali Songo dan juga ada air terjun Monthel setinggi 25 m.

Mario
Yang paling berkesan adalah Mario Bross. Game pertama yang saya kenal dan saya beli buat anak2 saya ini dikembangkan oleh Nintendo pada akhir 1985. Permainan ini merupakan konsol asli pertama dan menjadi landmark permainan video rumahan. Sebelumnya ada Mario Kempes, pesepak bola Argentina yang membawa negaranya menjadi Juara Dunia. Dia tercatat sebagai pencetak goal terbanyak. Kalau yang dari Indonesia ada Mario Teguh. Bukan game tapi pakar inspirator dan motivator yang sedang naik daun. Ada beberapa Mario lainnya tapi saya tak begitu tertarik.

Maria
Bicara tentang Maria, saya nggak bisa berbohong, dari urutan pertama sampai kesekian belas pastinya diduduki oleh Maria Ozawa, baru pada urutan sekian belas ke atas diisi oleh Maria lainnya seperti Maria Sharapova, Maria Eva dll.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. October 11th, 2009 at 15:26 | #1

    wakakaka….
    ampir berhubungan semua nih mas
    wwkwkwkw…
    maria mercedes belon masuk itungan
    .-= Postingan belajar blog : Profil Tien Virginia Vanessa =-.

    [Reply]

  2. achmad sholeh
    October 11th, 2009 at 15:26 | #2

    petromak pak

    [Reply]

  3. achmad sholeh
    October 11th, 2009 at 15:27 | #3

    weleh kalah dishik, memang maria ozawa saat ini lagi naik daun dan dinaiki oleh banyak tukang yang suka daun muda pak

    [Reply]

  4. Action Figure Toy
    October 11th, 2009 at 15:27 | #4

    gem mario broz emang tiada matinya
    sama kayak sodaranya luigi broz
    hehehe
    .-= Postingan Action Figure Toy : The Smart Toys for Children =-.

    [Reply]

  5. October 11th, 2009 at 15:28 | #5

    @achmad sholeh
    wakakaka…sori boz ane pertamax doloan
    .-= Postingan belajar blog : Profil Tien Virginia Vanessa =-.

    [Reply]

  6. dasir
    October 11th, 2009 at 15:52 | #6

    Masih terkenal ya maria OZW..

    [Reply]

  7. Panca
    October 11th, 2009 at 15:55 | #7

    ntu background nya lebih keren lagi klo Maria Ozawa pake baju Maria Bross, mario ozawa pake baju tennis udah, baju sekolah udah, baju seragam dinas udah.

    [Reply]

  8. October 11th, 2009 at 16:41 | #8

    ku mariang ga sembuh2 nih.. gr2 minum obat yang muriah kaLi ya.. bwaany mariah-mariah muLu…

    [Reply]

  9. October 11th, 2009 at 16:59 | #9

    kalo ozawa gak jadi dateng bisa mariah-mariah dong ๐Ÿ˜€
    .-= Postingan suryaden : blood on blood =-.

    [Reply]

  10. NoRLaNd
    October 11th, 2009 at 18:04 | #10

    maria,… denger2 film nya uda mw jadi !??
    .-= Postingan NoRLaNd : It’s Just a Day ago =-.

    [Reply]

  11. October 11th, 2009 at 19:49 | #11

    KampanyeHijau telah hadir mas
    .-= Postingan adi dzikrullah : Kampanye Hijau =-.

    [Reply]

  12. October 11th, 2009 at 20:28 | #12

    wah games kesukaan saya sewaktu SD, mario bross hahahahha
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Oes Tsetnoc Support Batikโ€™s Day for Indonesia =-.

    [Reply]

  13. Blog Ijo
    October 11th, 2009 at 21:31 | #13

    punya videonya ga pak?
    wekekekeke…
    :p

    [Reply]

  14. October 11th, 2009 at 21:37 | #14

    Hidup Maria alias miabi

    [Reply]

  15. October 11th, 2009 at 21:40 | #15

    Mariya itu nama saya pakdhe….

    [Reply]

  16. October 11th, 2009 at 21:43 | #16

    kwlanjutannya mariya cahyadi
    .-= Postingan Pencerah : Lima Jenis Manusia =-.

    [Reply]

  17. Afrianti Takaful
    October 11th, 2009 at 22:42 | #17

    Mari sama muria hubungannya apa pak??? (thinking)

    [Reply]

  18. October 11th, 2009 at 23:00 | #18

    Mugo2 Maria dolan nang Muria ben ndang Mario
    .-= Postingan Film Anyar : =-.

    [Reply]

  19. Pradna
    October 12th, 2009 at 14:27 | #19

    Maria Ozawa kok ndak mari-mari
    .-= Postingan Pradna : Belajar HTML 02 : Script Pertama =-.

    [Reply]

  20. zenteguh
    October 12th, 2009 at 20:22 | #20

    Ada lagi yang mahal gak ketulungan pak, Maria Mercedes…

    [Reply]

  21. kucrit
    October 12th, 2009 at 20:39 | #21

    hehehe… enek-enek ae pak..
    .-= Postingan kucrit : Dunia Persilatan Blogger =-.

    [Reply]

  22. October 13th, 2009 at 04:55 | #22

    Maria ozawa di jepang terkenal g sih? denger2 radio, di jepang sendiri gak bnyk yg kenal. Cm rame di internet luar negri, wahahaha ada yg tau?

    [Reply]

  23. maria ozawa miyabi
    October 13th, 2009 at 09:57 | #23

    Maria memang mantap ๐Ÿ™‚
    .-= Postingan maria ozawa miyabi : Maria Ozawa aka Miyabi, Bintang dan Artis Film Porno Asal Jepang =-.

    [Reply]

  24. cerita hot
    October 13th, 2009 at 10:00 | #24

    maria ozawa yang sensasional, juga sexional

    [Reply]

  25. Blog Ijo
    October 14th, 2009 at 09:30 | #25

    miyabi..miyabi..miyabi..
    .-= Postingan Blog Ijo : Ngapain sih Pake Nyalain Lampu Motor di Siang Hari? =-.

    [Reply]

  26. Pakde Cholik
    October 15th, 2009 at 17:57 | #26

    ada Mario Lawalata, artis sinetron
    Ada Bunda Maria.
    Sebelah rumahku ada mbokwo Maria…mah….

    Saya pernah tergila-gila main Mario Bross lho, kadang sampaijam 3 pagi..kurang kerjaan benar.
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  27. kerja keras adalah energi kita
    October 15th, 2009 at 20:37 | #27

    mario gambarnya tumben ganteng

    [Reply]

  28. Khairuddin syach
    October 27th, 2009 at 23:02 | #28

    Yang itu waktu Mario masih ABG wan… belum ada kumisnya…
    .-= Postingan Khairuddin syach : Mampukah Bertahan Mengembalikan Jati Diri Bangsa? =-.

    [Reply]

  29. Khairuddin syach
    October 27th, 2009 at 23:04 | #29

    saya tentu suka Mario Bin Laden ๐Ÿ˜†
    .-= Postingan Khairuddin syach : Surat Buat Mas Khai =-.

    [Reply]

  30. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    October 27th, 2009 at 23:05 | #30

    Maria emang membuat lelaki hidung belang kesengsem.. Aku??
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Blog Edu Dofollow =-.

    [Reply]

  31. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    October 27th, 2009 at 23:07 | #31

    Maria bermain Mario di Gunung Muria…
    Keren niy buat di optimasi ๐Ÿ˜†
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Kesalahan Optimasi Blog Kontes =-.

    [Reply]

  32. Blogger Gurem
    October 27th, 2009 at 23:11 | #32

    Blogger Gurem tidak suka Maria hanya suka main Mario dan belum pernah berkunjung ke Muria
    .-= Postingan Blogger Gurem : Pengertian Pengemis dan Gelandangan =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~