Home > Intermeso > Musim Mesum

Musim Mesum

P

enggunaan kata musim begitu luasnya, semisal musim rambutan, musim durian, musim kemarau, musim gugur, musim kawin dll.

Makna dari kata musim kira2 sedang ramai2nya atau lagi berlangsung. Tapi tak taulah, bener apa salah. Biar dikoreksi para ahlinya saja.

Knapa Musim Mesum ?.
Pertama tentu saja ya asal ngrangkai :D , musim, mesum, masam, mesem. Hoby saya kan memang ngreview kata yang mirip2 macam itu. Musim Mesum saya maksudkan sebagai mesum makin marak, ada dimana2. Di televisi, di kantor, di tempat rekreasi, tempat hiburan, di tempat pijat, di hotel dll.
Lha wong di WC umum aja bisa kok !.

Saya nggak lakukan penelitian, tapi sering melihat. Semua kasat mata. Properti yang dipakai juga ala kadarnya, kadang cuman di tenda yang disediakan panitia (?) bahkan tikar dan koranpun jadi.

Reaksi orang yang ngeliat beda2. Ada yang cuman mesem, ada pula yang begitu lihat, langsung bermuka masam. Kayak main game gitulah. Kadarnya macam2, mulai dari level 1 sampai ke level 20. Saya nggak tau apa yang ada di pikiran orang yang ngelihat begituan.

Hanya orang yang pakai kacamata kudalah yang tak tau soal ini.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 24th, 2009 at 00:32 | #1

    aku cuma mesam-mesem, abis gak pernah kepikiran untuk mesum. takut masuk museum, lantas dinyanyikan oleh musim alatas dengan muka masam
    .-= budies´s last blog ..MENDADAK DANGDUT =-.

    [Reply]

  2. kang_to
    June 24th, 2009 at 06:55 | #2

    paling yang liat ya mesam-mesem, tapi kalau yang dilihat pasti bermuka masam karena malu tapi kalau ga punya malu ya tetep aja mesam-mesem. hehehehe

    [Reply]

  3. ciwir
    June 24th, 2009 at 06:58 | #3

    wis teko titi wancine nindakake kamesuman…
    .-= ciwir´s last blog ..Area Free Hotspot yang Mubadzir (1) : Alun-alun Bojonegoro =-.

    [Reply]

  4. gajah_pesing
    June 24th, 2009 at 07:18 | #4

    *make kacamata kuda*
    Maksudnya yang begituan apa pak?

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    June 24th, 2009 at 08:08 | #5

    mesem lihat mesum sambil pasang muka masam
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Debat Cawapres lebih Visioner =-.

    [Reply]

  6. tukyman
    June 24th, 2009 at 08:16 | #6

    he…hemnm….
    yang jelas musim bikin anak jalan terus tho om..
    :)

    [Reply]

  7. Dum
    June 24th, 2009 at 09:59 | #7

    mesam-mesem mesum….
    .-= Dum´s last blog ..Dukungan Kyai Jatim pada JK-Wiranto =-.

    [Reply]

  8. June 24th, 2009 at 10:21 | #8

    Saya juga lagi ingin mesum nih pak, mengasah senyum = mesum hahahaha…

    [Reply]

  9. June 24th, 2009 at 11:18 | #9

    waduh …. keknya klo mesum udah gak pake musim lagi pak
    tp mang dah mendarah daging
    .-= afwan auliyar´s last blog ..mempercepat loading page sebuah web =-.

    [Reply]

  10. grubik
    June 24th, 2009 at 12:50 | #10

    aku nek tekan kene mesti mesam mesem…

    [Reply]

  11. ndop
    June 24th, 2009 at 14:12 | #11

    nang gedung juang nganjuk biyen akeh kang.. saiki wis sepi, lawong piye arepemesum, lawong saiki gedung juange gak enek clondakane.. hahaha…
    .-= ndop´s last blog ..Kunjungan Ke Madiun Part III =-.

    [Reply]

  12. June 24th, 2009 at 14:46 | #12

    reaksi pak Mar sendiri gimana? :D
    .-= ke2nai´s last blog .. =-.

    [Reply]

  13. June 24th, 2009 at 15:23 | #13

    mesam mesem :)
    .-= dafhy´s last blog ..Fourth of July Celebration =-.

    [Reply]

  14. fanz
    June 24th, 2009 at 15:51 | #14

    jadi mesem mesem liat orang yang suka mesum :lol:

    [Reply]

  15. Anang
    June 24th, 2009 at 17:21 | #15

    mesem2 lihat orang mesum ya pak mar…

    [Reply]

  16. June 24th, 2009 at 17:36 | #16

    aku masuk kategori yang mesam mesem hampir mesum melihat fenomena musim akhir-akhir ini…
    .-= ~noe~´s last blog ..Undangan Kondangan =-.

    [Reply]

  17. June 24th, 2009 at 18:03 | #17

    mesam-mesem lama-lama mesem mesum

    [Reply]

  18. June 24th, 2009 at 22:58 | #18

    Aha…jadi pengen mesum..eh..Mesem ding…
    .-= HumorBendol´s last blog ..Diputus =-.

    [Reply]

  19. June 24th, 2009 at 23:17 | #19

    Yang jelas mesum dapat membuat kita jadi mesem dan menghilangkan masam di wajah kita
    .-= Pencerah´s last blog ..Ketika Manusia bertasbih =-.

    [Reply]

  20. suryaden
    June 25th, 2009 at 01:45 | #20

    mesam mesem kalo lihat mangga rasanya masam, kalo rasanya mesum pasti mangganya rasane manis, kalo pas musim mangga manis mesum… :lol:
    .-= suryaden´s last blog ..wah linux ya kang, pernah sih =-.

    [Reply]

  21. khairuddin syach
    June 25th, 2009 at 02:29 | #21

    Bukan suatu kebetulan saya bila saya sangat suka dengan postingan ini. Ketika Musim Mesum Tiba

    [Reply]

  22. June 25th, 2009 at 05:53 | #22

    maaf pak .. saya pakai kacamata kuda,
    jadi saya ndak paham yang bapak maksud :D
    .-= mascayo´s last blog ..mencari hikmah =-.

    [Reply]

  23. balisugar
    June 25th, 2009 at 21:46 | #23

    lho kok kata museum gak ada ? :lol:
    .-= balisugar´s last blog …htaccess Redirect 302 Vs 301 =-.

    [Reply]

  24. June 26th, 2009 at 13:37 | #24

    mestii ki gara2 melihat aku mesem2…

    [Reply]

  25. Blog Ijo
    June 26th, 2009 at 19:14 | #25

    aku mung mesam-mesem wae..

    Kadarnya macam2, mulai dari level 1 sampai ke level 20 <=== kalo sampai top level perilakunya yang gimana pak?
    hehehhee…

    [Reply]

  26. June 9th, 2010 at 22:36 | #26

    di sini boleh mesam mesem mesum, eh, mesra…

    [Reply]

  27. ciwir
    June 10th, 2010 at 11:05 | #27

    mesam mesem sinambi mesum lan mesra

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~