Musim Mesum

P

enggunaan kata musim begitu luasnya, semisal musim rambutan, musim durian, musim kemarau, musim gugur, musim kawin dll.

Makna dari kata musim kira2 sedang ramai2nya atau lagi berlangsung. Tapi tak taulah, bener apa salah. Biar dikoreksi para ahlinya saja.

Knapa Musim Mesum ?.
Pertama tentu saja ya asal ngrangkai 😀 , musim, mesum, masam, mesem. Hoby saya kan memang ngreview kata yang mirip2 macam itu. Musim Mesum saya maksudkan sebagai mesum makin marak, ada dimana2. Di televisi, di kantor, di tempat rekreasi, tempat hiburan, di tempat pijat, di hotel dll.
Lha wong di WC umum aja bisa kok !.

Saya nggak lakukan penelitian, tapi sering melihat. Semua kasat mata. Properti yang dipakai juga ala kadarnya, kadang cuman di tenda yang disediakan panitia (?) bahkan tikar dan koranpun jadi.

Reaksi orang yang ngeliat beda2. Ada yang cuman mesem, ada pula yang begitu lihat, langsung bermuka masam. Kayak main game gitulah. Kadarnya macam2, mulai dari level 1 sampai ke level 20. Saya nggak tau apa yang ada di pikiran orang yang ngelihat begituan.

Hanya orang yang pakai kacamata kudalah yang tak tau soal ini.

27 thoughts on “Musim Mesum

  1. paling yang liat ya mesam-mesem, tapi kalau yang dilihat pasti bermuka masam karena malu tapi kalau ga punya malu ya tetep aja mesam-mesem. hehehehe

    [Reply]

  2. wis teko titi wancine nindakake kamesuman…
    .-= ciwir´s last blog ..Area Free Hotspot yang Mubadzir (1) : Alun-alun Bojonegoro =-.

    [Reply]

  3. mesem lihat mesum sambil pasang muka masam
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Debat Cawapres lebih Visioner =-.

    [Reply]

  4. waduh …. keknya klo mesum udah gak pake musim lagi pak
    tp mang dah mendarah daging
    .-= afwan auliyar´s last blog ..mempercepat loading page sebuah web =-.

    [Reply]

  5. nang gedung juang nganjuk biyen akeh kang.. saiki wis sepi, lawong piye arepemesum, lawong saiki gedung juange gak enek clondakane.. hahaha…
    .-= ndop´s last blog ..Kunjungan Ke Madiun Part III =-.

    [Reply]

  6. mesam mesem kalo lihat mangga rasanya masam, kalo rasanya mesum pasti mangganya rasane manis, kalo pas musim mangga manis mesum… 😆
    .-= suryaden´s last blog ..wah linux ya kang, pernah sih =-.

    [Reply]

  7. Bukan suatu kebetulan saya bila saya sangat suka dengan postingan ini. Ketika Musim Mesum Tiba

    [Reply]

  8. maaf pak .. saya pakai kacamata kuda,
    jadi saya ndak paham yang bapak maksud 😀
    .-= mascayo´s last blog ..mencari hikmah =-.

    [Reply]

  9. lho kok kata museum gak ada ? 😆
    .-= balisugar´s last blog …htaccess Redirect 302 Vs 301 =-.

    [Reply]

  10. aku mung mesam-mesem wae..

    Kadarnya macam2, mulai dari level 1 sampai ke level 20 <=== kalo sampai top level perilakunya yang gimana pak?
    hehehhee…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *