Ngakses Koin Demi Akses Point

Layanan internet di Indonesia sekitar saya nggak ada standar yang jelas dan konsumen nggak punya pilihan selain pasrah saja. Semua layanan angin2an, kadang cepet kadang lemot.

Yang berkabel maupun nirkabel hampir tanpa beda, di jam tertentu jalannya ngesot. Saya bisa bicara karena pernah nyoba semua. Pakai yang alat kecil tapi mbayarnya gede yang dicolokkan seperti flashdisk pernah, pakai yang pakai kabel puanjang pernah dan pakai yang tanpa kabel juga pernah.

Yang alat kecil mbayarnya gede sudah saya hentikan, sekarang tinggal yang kabel dan akses point dowang. Bukan kelebihan uang kalau saya pakai dua layanan, tapi semata biar nyaman tanpa gangguan dan bisa akses internet tanpa jeda.

Untuk mensiasati agar uang belanja istri nggak keganggu, terpaksalah putar otak bagaimana cara ngakses koin agar bisa mbayar langganan akses point.

coinpoint

Marilah ngakses koin demi akses point. Caranya gampang. Bukankah banyak metode buat cari duwit dari internet?. Misalnya buka warnet, ngamen di warnet, jadi penjaga warnet.
Banyaklah pokoknya. Kalau semua buntu, ambil jalan akhir. Ngemis di warnet… 😀
Asal jangan ngrampok warnet. Yang ini sangat tidak direkomendasikan ❗

45 thoughts on “Ngakses Koin Demi Akses Point

  1. Itulah Indonesia pak justru yang seperti itu yang menjadi ciri khas nya koneksi di Negara Kita

    [Reply]

  2. agak susah komennya Pak selain setuju dengan pendapat Pak Mars. Saya sendiri kembali ke berkabel walau kalo hujan sekarang malah bukan lemot tapi putus nyambung.

    [Reply]

  3. bener tuh angin2an, dan yang jaid masalah, pas lagi lemot anginnya kenceng banget, :((
    .-= Postingan ofaragilboy : Daftar Situs-Situs Online Manipulasi Photo =-.

    [Reply]

  4. Ngemis di warnet

    Cuma itu yang belum pernah Pak! Tapi kayaknya gak deh….
    .-= Postingan Warung Bebas : Pentingnya Sebuah Tujuan =-.

    [Reply]

  5. Seiring memang akses internet di warnet juga malah lalet tergantung sikon jaringan saat itu…
    .-= Postingan TuSuda : 3 ARAH ULASAN BLOGWALKING DALAM PENGALAMAN NGEBLOG =-.

    [Reply]

  6. Mantep nih Pak, punya dua jalur. Saya pake jalur hape jadul. Ketak ketik tombol hape ampe jari kapalan.

    Soal ngemis, daripada di warnet blm tentu dapet, mending saya ngemis ke bapak saja. Nyuwun paring-paring Pak… 😆

    [Reply]

  7. kalo saya pake yang dial up aja mas, di sekolah, di kantor dan di rumah, masih setia dengan produk yang menjadi salah satu unggulan perusahaan dengan kode saham TLKM ini, yang kode saham ISAT dan EXCL apalagi BTEL belum pernah nyoba, karena keterbatasan akses di tempat tinggal saya 🙂
    .-= Postingan pensiun kaya : Compound Interest: Rahasia Pensiun Kaya! =-.

    [Reply]

  8. Emang koneksi internet di kita belum ada kemajuan nih kyknya, masih begitu-begitu aja
    .-= Postingan Taktiku : Download Software CCleaner Terbaru =-.

    [Reply]

  9. Dua koin ra cukup utk beli Akses Point 😆
    .-= Postingan Front Blogger Gurem : Dikejar Pocong =-.

    [Reply]

  10. Yayaya.. saya suka ngemis diwarnet *suka ngutang diwarnet maksudnya*
    .-= Postingan khairuddin syach : Google Sebagai Berhala =-.

    [Reply]

  11. Memang benar kata pepatah, banyak jalan menuju cilacap. Banyak jalan untuk mengatasi solusi hidup yang sempit.. selalu ada cara untuk bisa ngakses internet meski bukan pengusaha warnet..
    .-= Postingan Temannya Onta : Hikmah Kematian =-.

    [Reply]

  12. Inilah salah satu cara supaya internet bisa diakses dari rumah, menabung!
    .-= Postingan Mbah Surip : Astaga.com Lifestyle on The Net =-.

    [Reply]

  13. Ada yg kurang Pak, nyopet di warneeet…
    .-= Postingan kang Sugng : Tips Ketika Membeli Sepatu =-.

    [Reply]

  14. kalau sudah nyobain semua, boleh lah pak bagi-bagi informasinya soal paling enak, cepat dan murah itu pakai akses yang apa? he..he… saya juga memakai beberapa, kalau bosen dan lemoot ya ganti…
    .-= Postingan Badruz : Tanda Hijrah =-.

    [Reply]

  15. berarti saya beruntung bisa menikmati internet gratis selama 8 jam sehari ,6 kali dalam seminggu 🙂
    .-= Postingan pakne galuh : Jasa instalasi wireless =-.

    [Reply]

  16. ngarmpok warnet kayaknya lebih sip deh ! (heheheheheheh)
    .-= Postingan riFFrizz : Cara Membuat Facebook Fan Page =-.

    [Reply]

  17. ngrampok bandwidth di Mall aja pak . . beli teh botol sosro tapi nongkrong 5 jam di situ hahaha
    .-= Postingan ajengkol : Fadhilat Muslimah =-.

    [Reply]

  18. pasrah mas, lha wong di warnet…kadang ngesot n kadang lari gitu tadi..
    .-= Postingan adin : Tips Memilih Hosting Untuk Blogger Pemula =-.

    [Reply]

  19. barangkali perlu disiasati dengan memasang sendiri sebuah tower kira2 tingginya hampir sama dengan Menara Eiffel, trus diatasnya dipasang USB Wi-Fi dan penangkal petir.
    Abis itu kira2 jarak 2 meter dari puncak tower, dibuatkan sebuah ruangan khusus untuk ngeBlog komplit sak colokan listrik-e pkus slimut sama kopi. Jadi ndak bingung harus ngluarin lagi koin buat ngakses point. 😆

    Bingung ndak pak? Klo bingung brarti sama dong dengan saya. Hhehehehe…. emPIISSS wae lah Pak.
    .-= Postingan cah ndeso : Memperkecil Kaskus Emoticon =-.

    [Reply]

  20. saya sufah terlanjur bayar setahun jadi belum pindah mas.
    Yang kabel itu yang ontelan ya mas
    saya kadang pake ontelan tapi sering yang colokan.
    bangkrut,makanya cari koin juga ha ha ha
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  21. Selamat tahun baru islam 1431 H
    Dengan datangnya tahun baru ini, semoga semangat untuk membangun kemegahan akhirat lebih kuat dari semangat untuk membangun kemegahan dunia.
    .-= Postingan Selamat Tahun Baru Islam 1431 H : Selamat Tahun Baru Islam 1431 H =-.

    [Reply]

  22. ngakses point tanpa kabel tapi pake koin buat bayar akses point, caranya gampang, sediain kotak di samping akses point, kalau mau ngakses ke point masukin dulu koin 1000, setelah selesai ngakses pointnya, matiin PC trus masukin lagi satu koin …
    bingung .. ? sama dong …..
    .-= Postingan hpnugroho : Bagaimana cara tukeran link yang efektif =-.

    [Reply]

  23. Iya tuh pak, tapi namanya buatan manusia pasti ndak ada yang sempurnya 🙂
    .-= Postingan SmarterDOS : Jika Aku Menjadi MENKOMINFO =-.

    [Reply]

  24. yang penting koinnya halal dan syukur2 memanfaatkan akses point untuk dapat koin berikutnya 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *