Home > Anti Biasa, Ekspresi > Nonton Mobil Lewat

Nonton Mobil Lewat

March 18th, 2012 Leave a comment Go to comments

Jaman saya kecil dan tinggal di desa, mobil yang melewati jalan depan rumah masih sedikit karena produsen Jepang belum masuk ke Indonesia. Yang ada adalah mobil produk Eropa dan Amerika seperti Dodge, CMC dan Gaz dari Rusia, itupun bisa dihitung dengan jari.

Bisa lihat mobil banyak hanya pada hari Rabu Kliwon sampai Jumat Pahing karena pada hari tersebut banyak peziarah yang datang ke Makam Sunan Muria yang memang ada di desa saya. Dan pada masa itu nonton mobil lewat adalah hiburan tersendiri.

marsudiyanto.net

Kenikmatan nonton mobil lewat itu masih saya rasakan sampai sekarang dan ternyata diam2 Nique juga menyukainya. Lihatlah ulahnya saat mengabadikan mobil lewat. Om NH hanya senyum2.

Gambar di atas saya dapat dengan susah payah dari blognya Om NH saat kopdar dengan Nique, yang dimodifikasi secara gegabah oleh saya sendiri

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi
  1. Rayen
    March 19th, 2012 at 15:32 | #1

    Kok, mobilnya cuma mobil taxi kuning saja yang lewat ?


    Kan ini diluar negeri sana

    [Reply]

  2. March 19th, 2012 at 15:41 | #2

    wuihhh ini mah bener2 keren….taksinya beneran lewat hihihi….sayang wanita yg berjilbab itu ngga mau nengok kayak Om NH hehehe…


    Nggak tau juga kenapa wanita itu tak mau memperlihatkan hidungnya Mbak

    [Reply]

    nique Reply:

    jangan2 lobang hidungnya ada 3 pak’e hahahaha


    Jangan2 lobang hidungnya menghadap atas 😀

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Lho ???
    pak mars kok tau ???
    curiga aku …

    hahahaha


    Main kira2 aja Om… 😀

    [Reply]

  3. March 19th, 2012 at 17:32 | #3

    nonton mobil lewat memang mengasyikkan ya pak, dulu wkt aku msh kecil sukanya menghitung motor yg lewat di depan rumah , msh jarang mobil soalnya 😀


    Kalau saya nontonnya tiap Jumat Pahing Mbak, karena muryo lagi rame2nya 😀

    [Reply]

  4. March 19th, 2012 at 19:14 | #4

    gambarnya kereeeeen banget!!!
    kok bisa ya?
    duh betapa ndesonya sayaaa


    Yang memodifikasi gambar itu juga nDeso lho Mbak, saya kan asli Wong nDeso?

    [Reply]

    nique Reply:

    tos dulu kita mbak Elsa, saya juga ndeso kok xixixi


    Saya juga Toss, karena sama2 nDesonya 😀

    [Reply]

  5. March 19th, 2012 at 19:22 | #5

    ane bukanya lewat hape sih pak Mars. Tapi pernah baca postingannya yang saat berboncengan sama istrinya. Kalau nggak salah beli krupuk rambaj ya pak Mars. Keliling kota Kendal gitu kan?


    Iya Mas…
    Saya kelahiran Kudus, tapi sekarang menetap di Kendal

    [Reply]

  6. March 19th, 2012 at 23:24 | #6

    adanya NO PUK pak, mau? 😀


    Kalau No. PUK saya sudah punya Ni 😀

    [Reply]

  7. March 19th, 2012 at 23:25 | #7

    lebih baik lagi bantuin saya ngetung duit pak hahaha


    Saya mau njaga printer Ni, ntar kalo ada murid yg ngeprint, malah bisa saya bantuin ngedit

    [Reply]

  8. applaus
    March 20th, 2012 at 00:25 | #8

    kopi daratnya dimana nih… ajak ajak dong.. biar bisa bikin foto mobil juga… 🙂 gimana bikin mobilnya tetep bergerak ya.. ajarin dong..


    Itu gambar gif biasa, lalu saya edit dengan foto lain Mas

    [Reply]

  9. Sholihin
    March 20th, 2012 at 05:36 | #9

    Baru tau kalo ternyata Blackberry tu bukan HP 😀


    Saya malah taunya gini Mas…
    BlackBerry itu jenis, jadi ada BlackBerry Samsung, BlackBerry Nokia, BlackBerry SonnyEricson dll

    [Reply]

  10. March 20th, 2012 at 11:12 | #10

    ahh keren editannya 😀
    betewe kmaren2 jg ada temen saya ngaco
    “eh si anu nomer hapenya berapa?”
    “yah dia skrng pake blekberi”
    “oh gitu”
    “nih gue ada nomer pinnya”
    “oh iya thanks”

    beberapa saat kemudian baru nyadar, emang blekberi cuman punya pin doang? kan punya nomer juga, ya gak sih -,- ahahah


    Hahaha
    Iya Mbak, tapi kadang2 orang suka ngasih nomor PIN biar lebih bergengsi ketimbang hanya Nomor HP.

    [Reply]

  11. Abi Sabila
    March 20th, 2012 at 11:16 | #11

    makin anti biasa saja nih, Pak Mars.


    Kan memang itu tag linenya Bi…

    [Reply]

  12. Nila Lazuardi
    March 20th, 2012 at 11:53 | #12

    editan nya keren pak Mars, asli 🙂
    bener2 anti biasa. kreatip lah pokokna mah (y)


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  13. March 20th, 2012 at 12:30 | #13

    jamanku cilik ku yo gumun nonton sepur pak..hehe


    Aku yo seneng nek weruh sepur Mas

    [Reply]

  14. achmad sholeh
    March 20th, 2012 at 12:45 | #14

    mobil yg lewat sayang cuman satu tok ya pak


    Banyak Mas
    Itu kan karnaval taxi

    [Reply]

  15. March 20th, 2012 at 12:58 | #15

    saya udah pernah lihat photo aslinya yang ini,
    di blog koepoe biroe jadi anti biasa ya Pak, keren.


    Foto aslinya ada di blognya Om NH dan blognya Ni

    [Reply]

  16. puisipemula
    March 20th, 2012 at 13:23 | #16

    cuma satu kata : K E R E N

    dan pastinya antibiasa …..as usual… 😛
    salam


    Itu ada karnaval taxi Bun…

    [Reply]

  17. Sriyono Suke
    March 20th, 2012 at 15:06 | #17

    sekitar 50 km dari solo ke timur, saya smp listrik baru masuk pak, jalan masih dari batu belum usum aspal… pokokmen ndesoooo banget… huahuahua….


    Muryo juga ndeso
    Ada listrik malah setelah saya lulus kuliah

    [Reply]

  18. March 21st, 2012 at 17:30 | #18

    kasihan taksi mondar mandir kok nggak distop toh biuda


    Itu parade taksi Mbak…

    [Reply]

  19. November 13th, 2013 at 15:35 | #19

    tapi ko yang keliatan cuma 1 aja yah, padahal modivikasi nya udah bagus …

    [Reply]

Comment pages
1 2 32567
  1. December 27th, 2012 at 07:03 | #1
  2. January 20th, 2013 at 05:58 | #2
  3. July 4th, 2013 at 15:49 | #3
  4. July 25th, 2013 at 05:45 | #4
  5. August 17th, 2013 at 19:24 | #5

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~