Nonton Mobil Lewat

Jaman saya kecil dan tinggal di desa, mobil yang melewati jalan depan rumah masih sedikit karena produsen Jepang belum masuk ke Indonesia. Yang ada adalah mobil produk Eropa dan Amerika seperti Dodge, CMC dan Gaz dari Rusia, itupun bisa dihitung dengan jari.

Bisa lihat mobil banyak hanya pada hari Rabu Kliwon sampai Jumat Pahing karena pada hari tersebut banyak peziarah yang datang ke Makam Sunan Muria yang memang ada di desa saya. Dan pada masa itu nonton mobil lewat adalah hiburan tersendiri.

marsudiyanto.net

Kenikmatan nonton mobil lewat itu masih saya rasakan sampai sekarang dan ternyata diam2 Nique juga menyukainya. Lihatlah ulahnya saat mengabadikan mobil lewat. Om NH hanya senyum2.

Gambar di atas saya dapat dengan susah payah dari blognya Om NH saat kopdar dengan Nique, yang dimodifikasi secara gegabah oleh saya sendiri

77 thoughts on “Nonton Mobil Lewat

  1. wuihhh ini mah bener2 keren….taksinya beneran lewat hihihi….sayang wanita yg berjilbab itu ngga mau nengok kayak Om NH hehehe…


    Nggak tau juga kenapa wanita itu tak mau memperlihatkan hidungnya Mbak

    [Reply]

    nique Reply:

    jangan2 lobang hidungnya ada 3 pak’e hahahaha


    Jangan2 lobang hidungnya menghadap atas 😀

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Lho ???
    pak mars kok tau ???
    curiga aku …

    hahahaha


    Main kira2 aja Om… 😀

    [Reply]

  2. nonton mobil lewat memang mengasyikkan ya pak, dulu wkt aku msh kecil sukanya menghitung motor yg lewat di depan rumah , msh jarang mobil soalnya 😀


    Kalau saya nontonnya tiap Jumat Pahing Mbak, karena muryo lagi rame2nya 😀

    [Reply]

  3. gambarnya kereeeeen banget!!!
    kok bisa ya?
    duh betapa ndesonya sayaaa


    Yang memodifikasi gambar itu juga nDeso lho Mbak, saya kan asli Wong nDeso?

    [Reply]

    nique Reply:

    tos dulu kita mbak Elsa, saya juga ndeso kok xixixi


    Saya juga Toss, karena sama2 nDesonya 😀

    [Reply]

  4. ane bukanya lewat hape sih pak Mars. Tapi pernah baca postingannya yang saat berboncengan sama istrinya. Kalau nggak salah beli krupuk rambaj ya pak Mars. Keliling kota Kendal gitu kan?


    Iya Mas…
    Saya kelahiran Kudus, tapi sekarang menetap di Kendal

    [Reply]

  5. lebih baik lagi bantuin saya ngetung duit pak hahaha


    Saya mau njaga printer Ni, ntar kalo ada murid yg ngeprint, malah bisa saya bantuin ngedit

    [Reply]

  6. kopi daratnya dimana nih… ajak ajak dong.. biar bisa bikin foto mobil juga… 🙂 gimana bikin mobilnya tetep bergerak ya.. ajarin dong..


    Itu gambar gif biasa, lalu saya edit dengan foto lain Mas

    [Reply]

  7. Baru tau kalo ternyata Blackberry tu bukan HP 😀


    Saya malah taunya gini Mas…
    BlackBerry itu jenis, jadi ada BlackBerry Samsung, BlackBerry Nokia, BlackBerry SonnyEricson dll

    [Reply]

  8. ahh keren editannya 😀
    betewe kmaren2 jg ada temen saya ngaco
    “eh si anu nomer hapenya berapa?”
    “yah dia skrng pake blekberi”
    “oh gitu”
    “nih gue ada nomer pinnya”
    “oh iya thanks”

    beberapa saat kemudian baru nyadar, emang blekberi cuman punya pin doang? kan punya nomer juga, ya gak sih -,- ahahah


    Hahaha
    Iya Mbak, tapi kadang2 orang suka ngasih nomor PIN biar lebih bergengsi ketimbang hanya Nomor HP.

    [Reply]

  9. editan nya keren pak Mars, asli 🙂
    bener2 anti biasa. kreatip lah pokokna mah (y)


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  10. saya udah pernah lihat photo aslinya yang ini,
    di blog koepoe biroe jadi anti biasa ya Pak, keren.


    Foto aslinya ada di blognya Om NH dan blognya Ni

    [Reply]

  11. cuma satu kata : K E R E N

    dan pastinya antibiasa …..as usual… 😛
    salam


    Itu ada karnaval taxi Bun…

    [Reply]

  12. sekitar 50 km dari solo ke timur, saya smp listrik baru masuk pak, jalan masih dari batu belum usum aspal… pokokmen ndesoooo banget… huahuahua….


    Muryo juga ndeso
    Ada listrik malah setelah saya lulus kuliah

    [Reply]

  13. Pingback: metamarsphose
  14. Pingback: metaMARSphose » Tamu Dari Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *