Home > Intermeso > Obat Hati

Obat Hati

August 28th, 2010 Leave a comment Go to comments

Obat hati banyak macamnya. Bisa dengan jalan2, bisa pula dengan baca buku yang mencerahkan. Cara yang saya tawarkan adalah menikmati musik yang menawan. Instrumen yang sahabat dengar ini adalah lagu Tamba Ati yang dimainkan oleh Band Tjap Koepoe. Sekedar untuk pengobat hati manakala lagi resah dan gelisah…

Semoga lewat lagu sederhana ini sahabat bisa terhibur, sejenak melupakan hati yang gundah gulana…


Trims untuk Om Taufik (tetangga saya) yang telah mengaransemen lagu ini. Meskipun nggak punya blog tapi karyanya saya terbitkan di sini…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Warung Online
    August 31st, 2010 at 19:37 | #1

    Selalu kreatif berkarya Pak, atau jangan-jangan ini tugas sekolah murid2 untuk ketrampilan? hiks, kabur ah takut dimarahi…


    Ini asli karya tetangga saya…

    [Reply]

  2. Kakaakin
    September 1st, 2010 at 00:22 | #2

    Syukurlah, saya juga bisa turut mendengarkan lagu ini 😀


    Semoga Mbak Akin terhibur dengan lagu itu.
    Salam!

    [Reply]

  3. September 1st, 2010 at 05:28 | #3

    Benar-benar menghibur, siang nanti saya akan ajak siswa saya untuk menikmati kreatifitas Panjenengan.


    Salam untuk siswanya Bu Puspita, salam untuk semua yang di Kertasana…
    Selamat Berpuasa!

    [Reply]

  4. PortalCABUL
    September 1st, 2010 at 16:45 | #4

    wahhh…. kreatif ga da habisnya… LANJUTKAN…

    sangat terhibur… pak ins. 😀 😀 😀


    Oke…
    Ayo semangat!

    [Reply]

  5. naruto 508
    September 3rd, 2010 at 11:44 | #5

    obat hati yg bkin ketawa.. terutm ngeliat para monyet2 itu..


    Itu bukan monyet tapi kerbau… 😀

    [Reply]

  6. Oyen udah kurus
    September 3rd, 2010 at 20:24 | #6

    xixixixi… trio anak gadisnye emak 😛


    Xixixixi…
    Iya, malah aku baru nyadar 😀

    [Reply]

  7. September 27th, 2010 at 09:55 | #7

    Wah, itu sih nyaingin grup band peterpan….


    Bisa saingan setelah vokalisnya dipenjara mas…

    [Reply]

  8. Naruto 511
    September 27th, 2010 at 12:38 | #8

    hajar!! monyet2 cerdas ikut berdendang..

    [Reply]

  9. Yan
    October 12th, 2010 at 00:48 | #9

    Mantab kang bikin ati ini adem ayem..

    [Reply]

  10. December 14th, 2010 at 00:02 | #10

    Lihat tupainya main musik aja sudah menghibur hati setelah dengar lagunya tambah menghibur hati… 2 thumbs.. ^_^


    Mari dinikmati sambil manggut2…
    Makasih kunjungannya

    [Reply]

  11. March 5th, 2011 at 20:01 | #11

    okk… bisa buat tombo ati….


    Makasih Mas

    [Reply]

  12. news
    April 4th, 2011 at 16:28 | #12

    Tul … dri gambarnya ja dah menghibur banget


    Makasih Mas

    [Reply]

  13. June 17th, 2011 at 14:26 | #13

    hihi, lucu nih buat hiburan 🙂

    [Reply]

  14. July 6th, 2011 at 13:42 | #14

    tak kirain apa eh.. ternyata.. lagu to.. 😀

    [Reply]

  15. production
    August 15th, 2011 at 18:31 | #15

    thanks bro…
    lucu binatang berjoget

    [Reply]

  16. October 25th, 2011 at 16:43 | #16

    Thaks Pak Mars

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Sama2 Pak

    [Reply]

Comment pages
1 2 5313
  1. September 1st, 2010 at 11:35 | #1
  2. September 4th, 2010 at 04:12 | #2
  3. October 20th, 2010 at 14:50 | #3
  4. December 26th, 2010 at 08:43 | #4
  5. April 20th, 2011 at 17:21 | #5

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~