Home > Kabar > Oyen Nggak Jomblo Lagi

Oyen Nggak Jomblo Lagi

January 28th, 2011 Leave a comment Go to comments

Hari ini, Jumat 28 Januari 2011 jam 08.00 WIB di Kampung Jengkol ada hajatan. Si Oyen Maroyen alias Panda yang kurus telah resmi menikah.

Beberapa jam yang lalu dia titip pesen ke saya untuk diteruskan pada semua sahabat yang intinya mohon didoakan agar semua berjalan lancar dan keluarga yang dibangun bisa bahagia sejahtera.

Untuk Oyen :
Selamat Menempuh Hidup Baru, jangan lupa kalau ada sisa semur jengkol bisa diemailkan ke saya. Biar nggak tumpah di zip dulu ya…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. nDuk
    January 28th, 2011 at 08:58 | #1

    Alhamdulillah…
    prikitiiiw… !

    [Reply]

  2. January 28th, 2011 at 09:08 | #2

    selamat menempuh hidup baru mbak oyen.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.. amin

    [Reply]

    hamka Reply:

    lah gak jadi pertamax

    [Reply]

  3. tisya
    January 28th, 2011 at 09:09 | #3

    ck..ck…sebegitunya persiapan pengumuman nikahnya, sampe ke blog jg di hari pernikahan.
    hmm…salutt.. temen2 kantor aj ga dkabarin…bener2 oyen si misterious gilrs eh skrg bukan girl..tp misterious woman.
    ok, selamat menempuh hidup baru ya..smoga dberi pernikahan yg samara.. dan sgera dkasi momongan, biar gantian…giliran gendong anak sndiri, bukan gendong tisya melulu kalo arisan Periska hehheh….

    [Reply]

  4. January 28th, 2011 at 09:42 | #4

    Oyen menikah??
    Aah….selamat menempuh hidup baru mb Panda..
    semoga menjadi keluarga samara & dikaruniai keturunan yg sholeh & solehah. Amin…

    [Reply]

  5. January 28th, 2011 at 09:48 | #5

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    [Reply]

  6. January 28th, 2011 at 09:49 | #6

    peluk oyennnn

    duh jadi emak emak deh.. aku ketinggalan

    [Reply]

  7. January 28th, 2011 at 09:51 | #7

    oyenn da ada yang temenin bobo.. dah ada pak lurahnya kampung jengkol ya yennnnnn

    [Reply]

  8. arisnb
    January 28th, 2011 at 09:53 | #8

    Barakallah ….semoaga jadi keluarga samara

    [Reply]

  9. advertiyha
    January 28th, 2011 at 10:54 | #9

    Oyeeeeeeeennnn… semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah penuh berkah…
    rukun dan bahagia selalu ya yen.. 🙂

    *ikutan seneng jingkrak-jingkrak*

    nunggu kiriman semur juga.. hehe

    oiya yen, titipan saya yang Nanas, Mangga, Duren, Pepaya, Lele, Nila, Gurami dan Ikan asin itu sudah disampaikan belum sama pak Mars?? 🙂

    [Reply]

  10. January 28th, 2011 at 11:16 | #10

    cihui, selamat ya 🙂

    [Reply]

  11. January 28th, 2011 at 11:23 | #11

    Huaaaa… mbak oyen, selamat menempuh hidup baru… aku ke rumahnya dulu ah 😛

    [Reply]

  12. pro dolar
    January 28th, 2011 at 11:34 | #12

    selamat menempuh hidup baru mbak oyen, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawwadah, warohmah

    [Reply]

  13. January 28th, 2011 at 11:39 | #13

    Alhamdulillah….
    Mbak Oyen, selamat menempuh hidup baru…………..
    semoga jadi keluarga sakinah, mawadah wa rohmah…
    dan, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah ,amiiin………..
    (peluk sayang)
    salam

    [Reply]

  14. January 28th, 2011 at 11:39 | #14

    selamat menempuh hidup baru oyen..(:

    [Reply]

  15. gayahidup
    January 28th, 2011 at 11:42 | #15

    Mbak Oyeeeennn…………..
    akhirnya jadi juga ya, jai menantunya Pak Guru Mars…….. ? 😛
    atau.sama Pak re te kah?
    (pasti bukan) 😛
    kemarin pak re te bilang ……………gaaaakkk!! 🙂

    Sekalai lagi selamat ya Mbak Oyen sayang……….
    semoga awet sampai kakek nenek, amin…………. 🙂
    (peluk2 lagih)…
    salam

    [Reply]

  16. masyhury
    January 28th, 2011 at 13:02 | #16

    Sieh.. mbak oyen merit nih,,
    sama blogger juga kah? ataw sama panda tu ya? 😆
    hihi… :mrgreen:

    [Reply]

  17. January 28th, 2011 at 13:17 | #17

    selamat berbahagia

    [Reply]

  18. January 28th, 2011 at 13:22 | #18

    Oyen, alhamdulillah selamat ya , udah ketemu sponsor dong yah….

    salam buat bapak ibi morotuo

    (oyen buron kemaren lagi dipingit toh ya)

    [Reply]

  19. perumahan bintaro
    January 28th, 2011 at 13:39 | #19

    mmm, selamat mbak yak ….
    semoga bisa sampai kakek-nenek 🙂
    berbahagia

    [Reply]

  20. January 28th, 2011 at 14:06 | #20

    selamat menempuh hidup baru…buat mbak oyen dan suami….:)
    semoga cepat dikaunia anak yang sholeh 🙂

    [Reply]

  21. January 28th, 2011 at 15:40 | #21

    Salam Takzim
    Jadi udah ga sendirian lagi dong, kemarin buron ternyata oyen dicari cari penghulu tho hehehe piss oyen
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  22. arkasala
    January 28th, 2011 at 15:53 | #22

    alhamdulillah … ikut berbahagia dan menyampaikan selamat.
    Semoga membentuk keluarga yang bahagia 🙂

    [Reply]

  23. mbah jiwo
    January 28th, 2011 at 16:14 | #23

    mas, keongnya berisik. bikin ngga betah lama2…apalagi kalau buka situsnya dari kantor…he he he

    [Reply]

  24. usagi
    January 28th, 2011 at 16:47 | #24

    oyen selamat menempuh hidup baru ya
    semoga menjadi keluarga yang sakinah..
    mawaddah dan warahmah…

    awet sampai kakek nenek ya.. 🙂

    [Reply]

  25. nh18
    January 28th, 2011 at 16:58 | #25

    Ammiiinnnn …

    Selamat Untuk Oyen dan Kang Mas HP nya …
    Semoga Lancar …
    Semoga Sehat
    Semoga Bebahagia selalu …

    Salam saya

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Saya juga menerima pemberitahuannya melalui sms
    beberapa waktu yang lalu

    [Reply]

  26. January 28th, 2011 at 19:33 | #26

    saya diwanti-wanti gak boleh publish lho padahal.
    arek iku pancen pilih kasihn kok.
    Selamat ya Oyen-semoga bahagia selalu

    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  27. January 28th, 2011 at 20:43 | #27

    selamat ya

    [Reply]

  28. January 28th, 2011 at 20:59 | #28

    semoga berbahagia dan langgeng sampai hari tua, Amin

    [Reply]

  29. January 28th, 2011 at 22:33 | #29

    Nice site, I just wanted to share the CommentLuv.
    You can do the same on mine if you want 🙂

    Cheer!

    [Reply]

  30. Wandi thok
    January 29th, 2011 at 04:22 | #30

    Njenengan nggak diundang khusus pak, ato mau dateng besok Minggu, saya bisa menemani. Salam dari Singorojo.


    Aku kan sing nyetak undangane Pak…

    [Reply]

  31. Kakaakin
    January 29th, 2011 at 06:03 | #31

    Ehm…ehm…
    Selamat ya buat Oyen…
    Boleh juga deh njengkolnya dibagi2 😀


    Semur jengkolnya sudah habis…
    Sisanya dibungkus sendiri buat bulan madu 😀

    [Reply]

  32. TuSuda
    January 29th, 2011 at 13:49 | #32

    Turut mengucapkan Selamat menempuh hidup baru..semoga harmonis selalu.. 🙂


    Makasih Bli…
    Ini saya mewakili Oyen yg lagi tidur 😀

    [Reply]

  33. kang ian dot com
    January 29th, 2011 at 15:22 | #33

    horee alhamdulillah mba oyen dah nikah yaa.. ^^


    Iya Mas…

    [Reply]

  34. January 29th, 2011 at 15:29 | #34

    barakkallah yah yeen..


    Makasih Mbak…
    Ini saya mewakili Oyen… 😀

    [Reply]

  35. January 29th, 2011 at 20:22 | #35

    selamet sudah nikah… alhamdulillah, barakallah


    Makasih…
    Saya mewakili Oyen Maroyen

    [Reply]

    Masha Kimaza Reply:

    merangkap jadi jubir tho pak… sekalian tukang dekor gak? xixixiixi…


    Tukang bikin Undangan Mas

    [Reply]

  36. pendarbintang
    January 29th, 2011 at 20:27 | #36

    Alhamdulillah…

    PakDhe Om..sampaikan salam dan selamat Hani buat Mbak Oyen yah…..semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah…


    Salamnya segera disampaikan…

    [Reply]

  37. January 30th, 2011 at 14:28 | #37

    Wah, pertama-tama saya musti nitip salam kenal dulu, Pak
    Setelah itu, baru deh nitip ucapan selamat menempuh hidup baru.
    Hehehe…


    Makasih Mas

    [Reply]

  38. cucu hermawan
    January 30th, 2011 at 22:36 | #38

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,, amienn

    [Reply]

  39. chocoVanilla
    January 31st, 2011 at 08:06 | #39

    Huhuuuuyyy….. Pak Mars, tolong sampaikan sama Oyen, selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia hingga akhir nanti. Amien….

    (semoga malam pertamanya tidak terganggu aroma jengkol ya :mrgreen: )

    [Reply]

  40. February 7th, 2011 at 12:52 | #40

    Barakallohu laka wabaroka alaika wajama’a binahuma fi khoir…, 😀


    Semoga Oyen baca 😀

    [Reply]

  1. February 9th, 2011 at 02:53 | #1
  2. February 17th, 2011 at 22:42 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~