Oyen Nggak Jomblo Lagi

Hari ini, Jumat 28 Januari 2011 jam 08.00 WIB di Kampung Jengkol ada hajatan. Si Oyen Maroyen alias Panda yang kurus telah resmi menikah.

Beberapa jam yang lalu dia titip pesen ke saya untuk diteruskan pada semua sahabat yang intinya mohon didoakan agar semua berjalan lancar dan keluarga yang dibangun bisa bahagia sejahtera.

Untuk Oyen :
Selamat Menempuh Hidup Baru, jangan lupa kalau ada sisa semur jengkol bisa diemailkan ke saya. Biar nggak tumpah di zip dulu ya…

45 thoughts on “Oyen Nggak Jomblo Lagi

  1. selamat menempuh hidup baru mbak oyen.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.. amin

    [Reply]

    hamka Reply:

    lah gak jadi pertamax

    [Reply]

  2. ck..ck…sebegitunya persiapan pengumuman nikahnya, sampe ke blog jg di hari pernikahan.
    hmm…salutt.. temen2 kantor aj ga dkabarin…bener2 oyen si misterious gilrs eh skrg bukan girl..tp misterious woman.
    ok, selamat menempuh hidup baru ya..smoga dberi pernikahan yg samara.. dan sgera dkasi momongan, biar gantian…giliran gendong anak sndiri, bukan gendong tisya melulu kalo arisan Periska hehheh….

    [Reply]

  3. Oyen menikah??
    Aah….selamat menempuh hidup baru mb Panda..
    semoga menjadi keluarga samara & dikaruniai keturunan yg sholeh & solehah. Amin…

    [Reply]

  4. Oyeeeeeeeennnn… semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah penuh berkah…
    rukun dan bahagia selalu ya yen.. 🙂

    *ikutan seneng jingkrak-jingkrak*

    nunggu kiriman semur juga.. hehe

    oiya yen, titipan saya yang Nanas, Mangga, Duren, Pepaya, Lele, Nila, Gurami dan Ikan asin itu sudah disampaikan belum sama pak Mars?? 🙂

    [Reply]

  5. selamat menempuh hidup baru mbak oyen, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawwadah, warohmah

    [Reply]

  6. Alhamdulillah….
    Mbak Oyen, selamat menempuh hidup baru…………..
    semoga jadi keluarga sakinah, mawadah wa rohmah…
    dan, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah ,amiiin………..
    (peluk sayang)
    salam

    [Reply]

  7. Mbak Oyeeeennn…………..
    akhirnya jadi juga ya, jai menantunya Pak Guru Mars…….. ? 😛
    atau.sama Pak re te kah?
    (pasti bukan) 😛
    kemarin pak re te bilang ……………gaaaakkk!! 🙂

    Sekalai lagi selamat ya Mbak Oyen sayang……….
    semoga awet sampai kakek nenek, amin…………. 🙂
    (peluk2 lagih)…
    salam

    [Reply]

  8. Sieh.. mbak oyen merit nih,,
    sama blogger juga kah? ataw sama panda tu ya? 😆
    hihi… :mrgreen:

    [Reply]

  9. Oyen, alhamdulillah selamat ya , udah ketemu sponsor dong yah….

    salam buat bapak ibi morotuo

    (oyen buron kemaren lagi dipingit toh ya)

    [Reply]

  10. Salam Takzim
    Jadi udah ga sendirian lagi dong, kemarin buron ternyata oyen dicari cari penghulu tho hehehe piss oyen
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  11. alhamdulillah … ikut berbahagia dan menyampaikan selamat.
    Semoga membentuk keluarga yang bahagia 🙂

    [Reply]

  12. mas, keongnya berisik. bikin ngga betah lama2…apalagi kalau buka situsnya dari kantor…he he he

    [Reply]

  13. oyen selamat menempuh hidup baru ya
    semoga menjadi keluarga yang sakinah..
    mawaddah dan warahmah…

    awet sampai kakek nenek ya.. 🙂

    [Reply]

  14. Ammiiinnnn …

    Selamat Untuk Oyen dan Kang Mas HP nya …
    Semoga Lancar …
    Semoga Sehat
    Semoga Bebahagia selalu …

    Salam saya

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Saya juga menerima pemberitahuannya melalui sms
    beberapa waktu yang lalu

    [Reply]

  15. Njenengan nggak diundang khusus pak, ato mau dateng besok Minggu, saya bisa menemani. Salam dari Singorojo.


    Aku kan sing nyetak undangane Pak…

    [Reply]

  16. Ehm…ehm…
    Selamat ya buat Oyen…
    Boleh juga deh njengkolnya dibagi2 😀


    Semur jengkolnya sudah habis…
    Sisanya dibungkus sendiri buat bulan madu 😀

    [Reply]

  17. Turut mengucapkan Selamat menempuh hidup baru..semoga harmonis selalu.. 🙂


    Makasih Bli…
    Ini saya mewakili Oyen yg lagi tidur 😀

    [Reply]

  18. selamet sudah nikah… alhamdulillah, barakallah


    Makasih…
    Saya mewakili Oyen Maroyen

    [Reply]

    Masha Kimaza Reply:

    merangkap jadi jubir tho pak… sekalian tukang dekor gak? xixixiixi…


    Tukang bikin Undangan Mas

    [Reply]

  19. Alhamdulillah…

    PakDhe Om..sampaikan salam dan selamat Hani buat Mbak Oyen yah…..semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah…


    Salamnya segera disampaikan…

    [Reply]

  20. Wah, pertama-tama saya musti nitip salam kenal dulu, Pak
    Setelah itu, baru deh nitip ucapan selamat menempuh hidup baru.
    Hehehe…


    Makasih Mas

    [Reply]

  21. Huhuuuuyyy….. Pak Mars, tolong sampaikan sama Oyen, selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia hingga akhir nanti. Amien….

    (semoga malam pertamanya tidak terganggu aroma jengkol ya :mrgreen: )

    [Reply]

  22. Pingback: Artis terkeren di Indonesia? :: Rahasia Payudara Blog
  23. Pingback: oh….cinta…..oh …….. cINTa……..? :: Membesarkan Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *