Padamu Negeri

Padamu Negeri / Bagimu Negeri

Padamu Negeri Kami Berjanji, Padamu Negeri Kami Berbakti
Padamu Negeri Kami Mengabdi, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

TVRI Tjap Koepoe Biroe
Mendukung TimNas Indonesia
di Piala AFF 2010

48 thoughts on “Padamu Negeri

  1. nyengir sek 😛


    Tak ijini…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Kampong Jengkol gak mlebu Pak? 🙁 *mutung


    Ra nduwe potone 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nonton Ncang Irfan 😛


    Opo ono Irpan?

    [Reply]

  2. aku pasti ikut mendukung timnas, Pak Guru…….. 🙂

    senangnya bisa nonton timnas lewat tv berlangganan tjap Koepoe Biroe……..

    (sambil gelar tiker , minta kopi sama Pak guru) 😀 😀
    salam


    Ini nggak pakai tiker tapi nggelar koran Bun…
    Koran Tjap Koepoe 😀

    [Reply]

  3. Pak TV-nya bisa dipake nonton timnas ora, soalnya kalau dari internet enggak bisa nih..


    Nanti dicoba dulu… 😀

    [Reply]

  4. Sip … Semoga awal kebangkitan TimNas 🙂 trims pak suguhan tvnya. 🙂


    Sudah rindu liat Indonesia menang Mas

    [Reply]

  5. Aiiiih, PakDhe Om, bener-bener anti biasa dech!!

    Kalau kali ini Tim Nas yang masuk Tipi Tjap Koepoe Biroe, boleh dunk nanti gantian saya he he he he


    Iya, nanti…
    TVRI Tjap Koepoe terbuka untuk semua 😀

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Ini nanti saya yang jadi bintang tamunya :d


    Jadi bolanya saja…

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Wah kejam xixixixixixixi

    tapi kan jadi rebutan 22 cowok keren xxixiixix


    Iya kalau Bila Sepak Bola
    Lha kalau Bola bekel? 😀

    [Reply]

  6. pak mars, bolanya belum mulai kok sdh padamu negeri .. (dulu padamu negeri identik dengan selesainya acara tvri, dilanjutkan dengan semut berantem 😎 )/

    buat yang ngaku warga Indonesia, ojo kelalen. tonton dan dukung terus timnas di piala AFF.


    Kalau sudah menang lagunya kan We Are The Champion Mas… 😀
    Sudah saya siapkan

    [Reply]

    hakimaza Reply:

    kalo kalah (moga2 aja ndak), lagunya saya pesen gugur bunga atau keong racun, bisa juga madu dan racun ya pak .. 🙁


    Menang kok Mas…

    [Reply]

  7. Ikut berdoa untuk kesuksesan Timnas dan kejayaan “TVRI Tjap Koepoe Biroe” 🙂


    Makasih mas Erdien…

    [Reply]

  8. Menang atau kalah …
    Saya tetap cinta Indonesia

    Salam saya


    Lah memang kita di Indonesia kok Om…
    Emang mau pindah Hongkong… 😀

    [Reply]

  9. selamat siang pa mars…. tahukah anda dari satu pertandingan di GBK bisa mencapai keuntungan 4 milyar, dan nanti Tim Filipina akan melakukan kandang dan tandang di GBK, semua akomodasi ditanggung Indonesia dengan konsekuensi semua hasil penjualan tiket untuk IN-DO-NE-SIA YAY!!!!


    Weh…
    Panitianya seneng tuh Mas

    [Reply]

  10. aku sedih denger lagu ini… kenapa ya. setiap aku dengerin lagu nasional , misal lagu ini dan lagu rayuan pulau kelapa pasti perasaan aku ini seperti orang yang tak berguna, aku tidak bisa berbuat apa2 untuk bangsaku….


    Lagunya mengharukan ya Mas…

    [Reply]

  11. mesti gak fanatik menonton bola, ikut mendukung timnas Indonesia. ada siaran langsungnya gak pak oleh TV tjap koepoe? 🙂


    Siaran Tunda saja Mbak… 😀

    [Reply]

  12. Kok saya malah sedih ya pak.. 🙁
    lagu-lagu perjuangan bikin hati saya terbakar pak, haiyah… 🙂


    Nanti kalau menang lawan Philipina lagunya saya ganti We Are The Champion Mbak

    [Reply]

  13. hadduwh…. ngilu saya mendengar lagu nie.. keinget pas kemaren ada sidang terbuka di jogja… eh pas gempar2nya dukungin partai trus DPR ngajak rakyatnya nyanyi.in lagu nie… dengan suara lantan.. Tapi… slahhhhhhhhhhhhhhhh… huhuhu, jd apa negara kita nie.. majulah negeriku tercinta… dtunggu kunjungan baliknya..


    Iya Mas
    Makasih kunjungannya

    [Reply]

  14. Salam, Pak Guru …

    Untunglah tipinya cap koepoe biroe, bukan koepoe-koepoe malam …
    Produk jaman doeloe kok desainnya sudah modern ya?


    Salam kembali Bu Tuti…
    Waduh,
    Sebuah kehormatan Ibu Tuti berkenan berkunjung kesini.
    Terima kasih banyak…

    [Reply]

  15. Asik tenan sambil dengerin lagunya Dari Pak mars,,sedikit merinding juga


    Semoga Indonesia masuk final Bang

    [Reply]

  16. Di Magelang, Lagu ini selama 4 tahun selalu kami menyanyikan sebelum apel malam berakhir.
    Lagu yang sangat singkat namun maknanya dalam

    Salam hangat dari Surabaya


    Semoga lagu ini bisa membangkitkan kenangan Dhe…

    [Reply]

  17. Keren banget TV-nya mister..aku boleh pinjam ndak?? 😀


    Itu buat nonton bareng Om…

    [Reply]

  18. Tolong saya diberi tahu hasil pertandingannya saja ya, Pak… 😀


    Hasilnya 1-0 untuk kita Mbak

    [Reply]

  19. INDONESIA!!!!
    Garuda di dadaku..
    terserah tuh pengacara mau gugat2 segala macem..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *