Home > Ekspresi > Padamu Negeri

Padamu Negeri

December 13th, 2010 Leave a comment Go to comments

Padamu Negeri / Bagimu Negeri

Padamu Negeri Kami Berjanji, Padamu Negeri Kami Berbakti
Padamu Negeri Kami Mengabdi, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

TVRI Tjap Koepoe Biroe
Mendukung TimNas Indonesia
di Piala AFF 2010

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Oyen udah kurus
    December 13th, 2010 at 21:15 | #1

    nyengir sek :P


    Tak ijini…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Kampong Jengkol gak mlebu Pak? :( *mutung


    Ra nduwe potone :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nonton Ncang Irfan :P


    Opo ono Irpan?

    [Reply]

  2. Ahmad
    December 13th, 2010 at 21:24 | #2

    moga Tim Indonesia menang.sip.


    Kita doakan saja Mas

    [Reply]

  3. December 13th, 2010 at 21:47 | #3

    saya juga ikut ndukung loh pak….

    *kelalen nyentang anti spam terus-terusan (doh)


    Mari kita dukung dengan doa…

    [Reply]

  4. December 13th, 2010 at 22:10 | #4

    aku pasti ikut mendukung timnas, Pak Guru…….. :)

    senangnya bisa nonton timnas lewat tv berlangganan tjap Koepoe Biroe……..

    (sambil gelar tiker , minta kopi sama Pak guru) :D :D
    salam


    Ini nggak pakai tiker tapi nggelar koran Bun…
    Koran Tjap Koepoe :D

    [Reply]

  5. lozz akbar
    December 13th, 2010 at 22:19 | #5

    Pak TV-nya bisa dipake nonton timnas ora, soalnya kalau dari internet enggak bisa nih..


    Nanti dicoba dulu… :D

    [Reply]

  6. December 13th, 2010 at 22:20 | #6

    hayyyahh………terima kasih Pak Guru ……
    ada rumah gadang juga disini ………. :)
    salam


    Begadang di rumah gadang Bun… :D

    [Reply]

  7. December 13th, 2010 at 22:59 | #7

    Alamendah juga mendukung Timnas Sepakbola Indonesia.


    Siep!!

    [Reply]

  8. arkasala
    December 14th, 2010 at 00:46 | #8

    Sip … Semoga awal kebangkitan TimNas :) trims pak suguhan tvnya. :)


    Sudah rindu liat Indonesia menang Mas

    [Reply]

  9. December 14th, 2010 at 06:01 | #9

    lhoo..kemana komenku???


    Kayaknya belum terkirim Mbak…
    Di inbox nggak ada :D

    [Reply]

  10. TuSuda
    December 14th, 2010 at 06:10 | #10

    mari kita dukung bersama agar timnas bisa menjadi jawara..


    Mari dukung bersama Bli…

    [Reply]

  11. December 14th, 2010 at 07:16 | #11

    jadi kapan mainnya besok ya mas, met jalankan aktiviats semoga tetap sehat ya


    Saya malah belum tau Mas… :D

    [Reply]

  12. pendarbintang
    December 14th, 2010 at 07:36 | #12

    Aiiiih, PakDhe Om, bener-bener anti biasa dech!!

    Kalau kali ini Tim Nas yang masuk Tipi Tjap Koepoe Biroe, boleh dunk nanti gantian saya he he he he


    Iya, nanti…
    TVRI Tjap Koepoe terbuka untuk semua :D

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Ini nanti saya yang jadi bintang tamunya :d


    Jadi bolanya saja…

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Wah kejam xixixixixixixi

    tapi kan jadi rebutan 22 cowok keren xxixiixix


    Iya kalau Bila Sepak Bola
    Lha kalau Bola bekel? :D

    [Reply]

  13. December 14th, 2010 at 07:56 | #13

    pak mars, bolanya belum mulai kok sdh padamu negeri .. (dulu padamu negeri identik dengan selesainya acara tvri, dilanjutkan dengan semut berantem 8-) )/

    buat yang ngaku warga Indonesia, ojo kelalen. tonton dan dukung terus timnas di piala AFF.


    Kalau sudah menang lagunya kan We Are The Champion Mas… :D
    Sudah saya siapkan

    [Reply]

    hakimaza Reply:

    kalo kalah (moga2 aja ndak), lagunya saya pesen gugur bunga atau keong racun, bisa juga madu dan racun ya pak .. :-(


    Menang kok Mas…

    [Reply]

  14. December 14th, 2010 at 09:03 | #14

    kapan sih ni pak semifinalnya? tgl 15 atau 16 ya?


    Tanggal 20 kalau nggak salah Mas…
    Saya malah nggak tau :D

    [Reply]

  15. December 14th, 2010 at 09:07 | #15

    Karena Denuzz orang Indonesia, jelas dong Denuzz dukung Indonesia sampai titik darah penghabisan *lebay*

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…


    Hidup Indonesia

    [Reply]

  16. Erdien
    December 14th, 2010 at 09:59 | #16

    Ikut berdoa untuk kesuksesan Timnas dan kejayaan “TVRI Tjap Koepoe Biroe” :)


    Makasih mas Erdien…

    [Reply]

  17. December 14th, 2010 at 10:00 | #17

    Menang atau kalah …
    Saya tetap cinta Indonesia

    Salam saya


    Lah memang kita di Indonesia kok Om…
    Emang mau pindah Hongkong… :D

    [Reply]

  18. December 14th, 2010 at 10:03 | #18

    mendukung dengan doa.. salam sayang untuk indonesiaku


    Bravo Indonesia

    [Reply]

  19. pakeko
    December 14th, 2010 at 10:09 | #19

    Jayalah INDONESIA!


    Semoga Begitu

    [Reply]

  20. December 14th, 2010 at 12:36 | #20

    selamat siang pa mars…. tahukah anda dari satu pertandingan di GBK bisa mencapai keuntungan 4 milyar, dan nanti Tim Filipina akan melakukan kandang dan tandang di GBK, semua akomodasi ditanggung Indonesia dengan konsekuensi semua hasil penjualan tiket untuk IN-DO-NE-SIA YAY!!!!


    Weh…
    Panitianya seneng tuh Mas

    [Reply]

  21. jaya
    December 14th, 2010 at 12:43 | #21

    aku sedih denger lagu ini… kenapa ya. setiap aku dengerin lagu nasional , misal lagu ini dan lagu rayuan pulau kelapa pasti perasaan aku ini seperti orang yang tak berguna, aku tidak bisa berbuat apa2 untuk bangsaku….


    Lagunya mengharukan ya Mas…

    [Reply]

  22. December 14th, 2010 at 14:07 | #22

    Mantafffffff………,
    Bravo Timnas Indonesia !!!!!!!!!! aku mendukungmu,


    Semoga Berjaya

    [Reply]

  23. December 14th, 2010 at 14:25 | #23

    wah dukung Timnas juga to pak?…


    Iya…

    [Reply]

  24. December 14th, 2010 at 14:28 | #24

    Indonesia…Indonesia…kebanggaan kita semua. Semangat..semangat, tuk merebut juara pertama.


    Semoga Indonesia bisa mengatasi Philipina

    [Reply]

  25. December 14th, 2010 at 15:46 | #25

    mesti gak fanatik menonton bola, ikut mendukung timnas Indonesia. ada siaran langsungnya gak pak oleh TV tjap koepoe? :)


    Siaran Tunda saja Mbak… :D

    [Reply]

  26. advertiyha
    December 14th, 2010 at 17:35 | #26

    Kok saya malah sedih ya pak.. :(
    lagu-lagu perjuangan bikin hati saya terbakar pak, haiyah… :)


    Nanti kalau menang lawan Philipina lagunya saya ganti We Are The Champion Mbak

    [Reply]

  27. free download
    December 14th, 2010 at 19:15 | #27

    hadduwh…. ngilu saya mendengar lagu nie.. keinget pas kemaren ada sidang terbuka di jogja… eh pas gempar2nya dukungin partai trus DPR ngajak rakyatnya nyanyi.in lagu nie… dengan suara lantan.. Tapi… slahhhhhhhhhhhhhhhh… huhuhu, jd apa negara kita nie.. majulah negeriku tercinta… dtunggu kunjungan baliknya..


    Iya Mas
    Makasih kunjungannya

    [Reply]

  28. December 14th, 2010 at 21:08 | #28

    Salam, Pak Guru …

    Untunglah tipinya cap koepoe biroe, bukan koepoe-koepoe malam …
    Produk jaman doeloe kok desainnya sudah modern ya?


    Salam kembali Bu Tuti…
    Waduh,
    Sebuah kehormatan Ibu Tuti berkenan berkunjung kesini.
    Terima kasih banyak…

    [Reply]

  29. Vulkanis
    December 14th, 2010 at 21:29 | #29

    Asik tenan sambil dengerin lagunya Dari Pak mars,,sedikit merinding juga


    Semoga Indonesia masuk final Bang

    [Reply]

  30. Pakde Cholik
    December 14th, 2010 at 22:39 | #30

    Di Magelang, Lagu ini selama 4 tahun selalu kami menyanyikan sebelum apel malam berakhir.
    Lagu yang sangat singkat namun maknanya dalam

    Salam hangat dari Surabaya


    Semoga lagu ini bisa membangkitkan kenangan Dhe…

    [Reply]

  31. December 14th, 2010 at 23:01 | #31

    sby nonton pak katanya… eee ngalamat


    Weh…
    Ngalamat sial ya Mas… :D

    [Reply]

  32. Mediatangsel
    December 14th, 2010 at 23:01 | #32

    Keren banget TV-nya mister..aku boleh pinjam ndak?? :D


    Itu buat nonton bareng Om…

    [Reply]

  33. Mediatangsel
    December 14th, 2010 at 23:17 | #33

    Saya juga ikut mendokan agar Timnas bisa juara AFF CUP 2010


    Iya, smoga berjaya

    [Reply]

  34. usagi
    December 15th, 2010 at 17:12 | #34

    wahhhh bola yaaaaa
    semoga menang..
    aku suka bagian teriak..teriak nya. :D

    [Reply]

  35. December 16th, 2010 at 03:10 | #35

    Ane suka timnas sekarang, komposisinya maksyus ntar malam sama philipina harus bisa menang. Semangaty timnas Indonesia


    Kita doakan saja Mas

    [Reply]

  36. Kaka Akin
    December 16th, 2010 at 06:51 | #36

    Tolong saya diberi tahu hasil pertandingannya saja ya, Pak… :D


    Hasilnya 1-0 untuk kita Mbak

    [Reply]

  37. Business Finance
    December 17th, 2010 at 14:15 | #37

    INDONESIA!!!!
    Garuda di dadaku..
    terserah tuh pengacara mau gugat2 segala macem..

    [Reply]

  38. Thousand Island
    December 17th, 2010 at 14:17 | #38

    merekalah pahlawan2 Indonesia di bidang olahraga…

    [Reply]

  39. anggi
    December 19th, 2010 at 12:46 | #39

    sugeng siang pak mars
    jan lagunipun maknyussss !!

    [Reply]

  40. Warung Bebas
    December 20th, 2010 at 00:31 | #40

    Dan dukungannya gak percuma, karena Indonesia menang!

    [Reply]

  41. iptek
    December 20th, 2010 at 08:55 | #41

    kalo sekarang lagunya Garuda di dadku..
    hehhe

    [Reply]

  42. iptek
    December 22nd, 2010 at 01:20 | #42

    lagunya kalo di buat perayaan timnas menang kek na asyik..
    hhhehe

    [Reply]

  43. siti
    December 23rd, 2010 at 01:59 | #43

    garuda didadaq,indonesia kebanggaanku,kuyakin nanti di final,ganyang malaysia

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~