Pandora’s Book on TVRI Tjap Koepoe

Pandora adalah gadis kecil yang hidup sebatang kara dan hanya ditemani Nug, binatang piaraannya. Satu2nya benda peninggalan orang tuanya adalah sebuah buku yang slalu ia baca manakala kangen pada orang tuanya. Dengan setia Si Nug menungguinya meski tak jarang malah menggodanya.

Ia tinggal ditepi hutan yang sepi, tak ada polisi tak ada polusi, bebas korupsi, bebas kolusi. Ia tak butuh transaksi, tak perlu koneksi. Nggak terkontaminasi vetsin, kafein, nikotin apalagi heroin. Seperti apa sosok Pandora dan Nug, berikut cuplikannya, spesial hanya untuk pemirsa setia TVRI Tjap Koepoe.

Nantikan kisah Pandora selengkapnya hanya di TVRI Tjap Koepoe. Mohon maaf manakala siaran kami belum bisa menjangkau seluruh Indonesia. Jika loadingnya lama itu maknanya antena TV saudara nggak menghadap kearah yang baik dan benar.

42 thoughts on “Pandora’s Book on TVRI Tjap Koepoe

  1. Keren animasi dan musiknya Pak,, alam banget,,
    nugnya sayang banget sama pandora yang cantik, dan dari sosoknya pandora, sepertinya kalo lanjut bakal jadi gadis pintar yang juga jago beladiri..


    Animasinya bukan saya yg bikin kok Mbak.
    Yang bikinan sendiri belum siap tayang, masih belajar.

    [Reply]

  2. Weehh..sekarang jadi tukang bikin pilm kartun to Pak, btw blognya klo diklik kok munculnya iklan trs..


    Sementara masih jadi distributornya dulu.
    Yg bikinan sendiri masih diedit

    [Reply]

  3. wew sepertinya animasinya cukup dari bagus, cocok untuk jadi animator nih Pak Mars 😀


    Yg animasi bikinan sendiri masih dalam penyelesaian akhir Mas.
    Yang ini hanya mendistribusikan saja

    [Reply]

  4. 😯


    Tak editke Mbak?

    [Reply]

    Erwin Reply:

    emot kocomoto kok ora metu ki piye. 😉


    Sudah saya editkan Mbak… 😀

    [Reply]

  5. kafein masih boleh lah yang sungguh2 jangan itu heroin pak guru 🙂


    Heroin kan khusus buat para hero Mas

    [Reply]

  6. Wah…,,jan macem tenan Pak, 😀
    kapan2 kalo ada casting tuk mencari peranpengganti dalam sekuel film lanjutannya itu saya dikabari ya pak !!! hhe 🙂


    Pasti dikabari Mas…

    [Reply]

  7. Tivi saya sudah bagus pak Mars, sayang transfer datanya gak nyampe-nyampe. Saya nikmati saja di srumah ya barangkali bisa menangkap sinyal yang lebih baik.

    [Reply]

  8. lama pak .. ntar ja nontonnya,, dah malam .. 🙂


    Nggak apa2 Mas…
    Nggak ada sangsi kok

    [Reply]

  9. waduh…..sayangnya arah TV-ku ndak bisa di rubah, padahal nggak menghadap kearah yang baik dan benar, gagal deh nikmatin acara TIVI yang selalu di tunggu-tunggu.


    Harus ganti parabola Pak 😀

    [Reply]

  10. Sudah berapa tahun ya ngga nonton acara TVRI? Pasti bukan hanya saya, banyak yang melupakan stasiun ini, padahal dulu setiap bangun pagi yang dibuka stasiun ini terus 😛


    Dunia dalam berita, Unyil, Keluarga Cemara, Losmen adalah beberapa acara andalan TVRI. Plus beberapa acara kuis tentu saja

    [Reply]

  11. Hahahaa..
    Andai dulu TVRI bisa online seperti ini, sangat kreatif tapi loadinge memang suwe Pakdhe.. 🙁


    Loading awalnya yg lama, setelah masuk nggak perlu loading lagi

    [Reply]

  12. keren abis pak…
    besuk saya diajarin cara buatnya ya


    Flash yg ini bukan saya yg bikin Mas.
    Saya memang bikin tapi sementara baru dipakai buat media pembelajaran

    [Reply]

  13. Wuiiiih, kereeeeen, Paaaak Maaaars…… Tak sabar melihat kelanjutannya. Klo butuh dubber saya bersedia lho, Pak, biarpun medok tapi masih pantes kok…ihik….ihik…. 😳


    Nanti akan saya iklankan Mbak

    [Reply]

    jumialely Reply:

    saya juga mau mbak choo :), itung itung melatih suara halahhh


    Semua usulan ditampung

    [Reply]

  14. Pastinya Bapak Matematika ini pakar Flash 🙂

    Antena saya agak miring dikit pak

    dari tadi saya bilang, sedikit lagi.. iyakss sedikit lagi

    dan muncullah cahaya dari balik pohon dengan diikuti langkah kecil dan langkah besar.. lhoo 😀

    MInta diajarin pak Mars jadi Animator 🙂


    Yang ini juga bukan saya yg bikin kok Mbak.
    Saya lagi belajar dan hasilnya belum layak untuk dipublish.
    Pada saatnya nanti akan tampilkan disini.
    Sementara ini baru bikin flash yg buat pembelajaran.

    [Reply]

  15. weleh, loadingnya lama banget…
    Maklum antena tcap “kura-kura” hehe.. 🙂


    Loadingnya lama tapi cuma sekali kok Mbak…

    [Reply]

  16. wah kok cuma sebentar ya durasinya.,.hehe.,
    salam kenal oak mars


    Lanjutannya segera tayang di TVRI Tjap Koepoe

    [Reply]

  17. Kreativitas tiada henti. Keren Pak Guru!!!

    Ceritanya keknya seru juga, penasaran ama lanjutannya neh 🙂

    [Reply]

  18. loadingnya lama pak..
    tivinya udh kuganti ke arah belakang lha kok malah jadi item semua?


    Loadingnya lama tapi cuman sekali.
    Bar kuwi trus rampung

    [Reply]

  19. Bikin penasaran nih… gimana lanjutannya ya… 😀
    Hehe… jadi ingat dulu mesti naik ke geneng buat ngerubah arah antena 😀


    Nantikan terus Mbak

    [Reply]

  20. weh..weh..weh.. piaraannya lebih gde dari pda yng punyanya,,, hahaha..
    naga y??? tu naga jail.. hihi
    pngn nontn selengkp’y nie…
    salam kenal juga

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *