Home > Anti Biasa, Intermeso > Pandora’s Book on TVRI Tjap Koepoe

Pandora’s Book on TVRI Tjap Koepoe

Pandora adalah gadis kecil yang hidup sebatang kara dan hanya ditemani Nug, binatang piaraannya. Satu2nya benda peninggalan orang tuanya adalah sebuah buku yang slalu ia baca manakala kangen pada orang tuanya. Dengan setia Si Nug menungguinya meski tak jarang malah menggodanya.

Ia tinggal ditepi hutan yang sepi, tak ada polisi tak ada polusi, bebas korupsi, bebas kolusi. Ia tak butuh transaksi, tak perlu koneksi. Nggak terkontaminasi vetsin, kafein, nikotin apalagi heroin. Seperti apa sosok Pandora dan Nug, berikut cuplikannya, spesial hanya untuk pemirsa setia TVRI Tjap Koepoe.

Nantikan kisah Pandora selengkapnya hanya di TVRI Tjap Koepoe. Mohon maaf manakala siaran kami belum bisa menjangkau seluruh Indonesia. Jika loadingnya lama itu maknanya antena TV saudara nggak menghadap kearah yang baik dan benar.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. April 4th, 2011 at 16:40 | #1

    Keren animasi dan musiknya Pak,, alam banget,,
    nugnya sayang banget sama pandora yang cantik, dan dari sosoknya pandora, sepertinya kalo lanjut bakal jadi gadis pintar yang juga jago beladiri..


    Animasinya bukan saya yg bikin kok Mbak.
    Yang bikinan sendiri belum siap tayang, masih belajar.

    [Reply]

  2. April 4th, 2011 at 16:42 | #2

    Mantap … bebas vetsin si Pandora ya Pak Mars …


    Karena nggak ada yg jual Mas… :D

    [Reply]

  3. April 4th, 2011 at 17:18 | #3

    Weehh..sekarang jadi tukang bikin pilm kartun to Pak, btw blognya klo diklik kok munculnya iklan trs..


    Sementara masih jadi distributornya dulu.
    Yg bikinan sendiri masih diedit

    [Reply]

  4. April 4th, 2011 at 17:55 | #4

    wew sepertinya animasinya cukup dari bagus, cocok untuk jadi animator nih Pak Mars :D


    Yg animasi bikinan sendiri masih dalam penyelesaian akhir Mas.
    Yang ini hanya mendistribusikan saja

    [Reply]

  5. April 4th, 2011 at 18:36 | #5

    Wah boleh nih ikutan nonton


    Mari Mbak…

    [Reply]

  6. riffrizz
    April 4th, 2011 at 18:37 | #6

    Nice Nice, Pak Mars emang selalu kreatif


    Makasih Mas

    [Reply]

  7. Erwin
    April 4th, 2011 at 18:54 | #7

    :shock:


    Tak editke Mbak?

    [Reply]

    Erwin Reply:

    emot kocomoto kok ora metu ki piye. ;)


    Sudah saya editkan Mbak… :D

    [Reply]

  8. April 4th, 2011 at 18:59 | #8

    kafein masih boleh lah yang sungguh2 jangan itu heroin pak guru :)


    Heroin kan khusus buat para hero Mas

    [Reply]

  9. April 4th, 2011 at 20:15 | #9

    Wah…,,jan macem tenan Pak, :D
    kapan2 kalo ada casting tuk mencari peranpengganti dalam sekuel film lanjutannya itu saya dikabari ya pak !!! hhe :)


    Pasti dikabari Mas…

    [Reply]

  10. mandor tempe
    April 4th, 2011 at 20:17 | #10

    Tivi saya sudah bagus pak Mars, sayang transfer datanya gak nyampe-nyampe. Saya nikmati saja di srumah ya barangkali bisa menangkap sinyal yang lebih baik.

    [Reply]

  11. personal health care
    April 4th, 2011 at 21:52 | #11

    lama pak .. ntar ja nontonnya,, dah malam .. :)


    Nggak apa2 Mas…
    Nggak ada sangsi kok

    [Reply]

  12. April 4th, 2011 at 22:24 | #12

    waduh…..sayangnya arah TV-ku ndak bisa di rubah, padahal nggak menghadap kearah yang baik dan benar, gagal deh nikmatin acara TIVI yang selalu di tunggu-tunggu.


    Harus ganti parabola Pak :D

    [Reply]

  13. Arif
    April 4th, 2011 at 22:38 | #13

    Ndak punya TV pak mars … adanya layar pc usang


    Pakai sarung digelar juga bisa

    [Reply]

  14. April 4th, 2011 at 22:46 | #14

    kalo sama Pandora
    ingatnya sama avatar, filmnya Cammeron yg keren ituh :)


    Iya Mas

    [Reply]

  15. April 4th, 2011 at 23:05 | #15

    Sudah berapa tahun ya ngga nonton acara TVRI? Pasti bukan hanya saya, banyak yang melupakan stasiun ini, padahal dulu setiap bangun pagi yang dibuka stasiun ini terus :P


    Dunia dalam berita, Unyil, Keluarga Cemara, Losmen adalah beberapa acara andalan TVRI. Plus beberapa acara kuis tentu saja

    [Reply]

  16. April 4th, 2011 at 23:06 | #16

    Kasihan kalau Pandora cuma ditemenin Nug, harusnya ditemenin oleh Bundora


    Bundora Sukarno-Hatta

    [Reply]

  17. April 4th, 2011 at 23:10 | #17

    Hahahaa..
    Andai dulu TVRI bisa online seperti ini, sangat kreatif tapi loadinge memang suwe Pakdhe.. :(


    Loading awalnya yg lama, setelah masuk nggak perlu loading lagi

    [Reply]

  18. April 4th, 2011 at 23:10 | #18

    saya malah inget kotak pandora.. :D


    Saya kok nggak tau kotak pandora…

    [Reply]

  19. April 5th, 2011 at 00:03 | #19

    keren abis pak…
    besuk saya diajarin cara buatnya ya


    Flash yg ini bukan saya yg bikin Mas.
    Saya memang bikin tapi sementara baru dipakai buat media pembelajaran

    [Reply]

  20. chocoVanilla
    April 5th, 2011 at 00:08 | #20

    Wuiiiih, kereeeeen, Paaaak Maaaars…… Tak sabar melihat kelanjutannya. Klo butuh dubber saya bersedia lho, Pak, biarpun medok tapi masih pantes kok…ihik….ihik…. :oops:


    Nanti akan saya iklankan Mbak

    [Reply]

    jumialely Reply:

    saya juga mau mbak choo :), itung itung melatih suara halahhh


    Semua usulan ditampung

    [Reply]

  21. April 5th, 2011 at 08:49 | #21

    Pastinya Bapak Matematika ini pakar Flash :)

    Antena saya agak miring dikit pak

    dari tadi saya bilang, sedikit lagi.. iyakss sedikit lagi

    dan muncullah cahaya dari balik pohon dengan diikuti langkah kecil dan langkah besar.. lhoo :D

    MInta diajarin pak Mars jadi Animator :)


    Yang ini juga bukan saya yg bikin kok Mbak.
    Saya lagi belajar dan hasilnya belum layak untuk dipublish.
    Pada saatnya nanti akan tampilkan disini.
    Sementara ini baru bikin flash yg buat pembelajaran.

    [Reply]

  22. anny
    April 5th, 2011 at 09:46 | #22

    lucu dan keren, anak saya suka sekali nih :D


    Makasih Mbak…
    Ditunggu kelanjutannya

    [Reply]

  23. April 5th, 2011 at 10:54 | #23

    weleh, loadingnya lama banget…
    Maklum antena tcap “kura-kura” hehe.. :)


    Loadingnya lama tapi cuma sekali kok Mbak…

    [Reply]

  24. April 5th, 2011 at 12:59 | #24

    wah kok cuma sebentar ya durasinya.,.hehe.,
    salam kenal oak mars


    Lanjutannya segera tayang di TVRI Tjap Koepoe

    [Reply]

  25. pakeko
    April 5th, 2011 at 13:02 | #25

    Lama Gak berkunjung, Pak Mars!!! Salam kekeluargaan!!!


    Salam kembali Mas

    [Reply]

  26. April 5th, 2011 at 14:06 | #26

    Kok ga muncuk yak?


    Antenanya nggak pas Mas :D

    [Reply]

  27. April 5th, 2011 at 15:46 | #27

    wah pake flash ya pak.. keren ya,, blognya selalu kreatif.. :D


    Iya Mas, ini nyoba pasang flash

    [Reply]

  28. April 5th, 2011 at 16:07 | #28

    kuweren puwoll neh tvri tjap koepoe nya…. mimamng mangstab dah…


    Makasih Mas

    [Reply]

  29. April 5th, 2011 at 16:30 | #29

    Maaf pak.. antena saya kayaknya kurang lurus.. :D..


    Sudah saatnya pakai parabola Mas

    [Reply]

  30. April 5th, 2011 at 17:37 | #30

    (mbetulin antene dulu …)
    (keknya ada yang salah ini …)

    salam saya


    Saya bantu mbetulin Om

    [Reply]

  31. April 5th, 2011 at 19:13 | #31

    kakinya Nug gede banget, dinosaurus ya pak …?


    Nggak tau itu binatang apa ya.
    Kayak singa dan kayak kambing

    [Reply]

  32. Erdien CSS
    April 5th, 2011 at 22:12 | #32

    Kreativitas tiada henti. Keren Pak Guru!!!

    Ceritanya keknya seru juga, penasaran ama lanjutannya neh :)

    [Reply]

  33. April 6th, 2011 at 17:41 | #33

    loadingnya lama pak..
    tivinya udh kuganti ke arah belakang lha kok malah jadi item semua?


    Loadingnya lama tapi cuman sekali.
    Bar kuwi trus rampung

    [Reply]

  34. April 6th, 2011 at 19:02 | #34

    gelar tiker, bawa camilan dan kopi
    nunggu tayangan selanjutnya dari tv tjap koepoe biroe :P
    salam


    Nantikan kelanjutannya Bun

    [Reply]

  35. April 7th, 2011 at 01:24 | #35

    Bikin penasaran nih… gimana lanjutannya ya… :D
    Hehe… jadi ingat dulu mesti naik ke geneng buat ngerubah arah antena :D


    Nantikan terus Mbak

    [Reply]

  36. April 11th, 2011 at 07:02 | #36

    Mbok kapan2 disiarkan acara wayang kulis mas…cari dalang yang yahuud dan pesindennya yang mantaf yaaa

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  37. April 11th, 2011 at 07:03 | #37

    wah…maaaf..harusnya wayang kulit…..

    [Reply]

  38. May 27th, 2011 at 11:41 | #38

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! :)

    [Reply]

  39. August 5th, 2011 at 10:36 | #39

    weh..weh..weh.. piaraannya lebih gde dari pda yng punyanya,,, hahaha..
    naga y??? tu naga jail.. hihi
    pngn nontn selengkp’y nie…
    salam kenal juga

    [Reply]

  40. October 21st, 2011 at 13:24 | #40

    wah mantap neh mas..nanti ane coba buat versi hitam putihnya…hhehhehehe..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~