Home > Ekspresi, Kabar > Panik

Panik

Siang itu saya di sekolah. Ada miscall berkali2 dari nomor yg tak saya kenal, tapi tiap kali dihubungi yang terdengar cuma deru motor di jalan raya. Antara penasaran dan khawatir, saya segera telpon istri dan ternyata istri juga dapat miscall dari nomor yang sama.

Rasa khawatir itu makin memuncak mengingat anak ragil saya sedang kerja lapangan di luar kota, sementara itu dia sangat sering ganti nomor HP. Meski ke luar kotanya diantar jemput sopir kantor, tapi dari tempat kos untuk pulang ke rumah naiknya motor.

Dari pengalaman sebelumnya dimana dia pernah tabrakan dengan anak STM, juga penipuan oleh polisi gadungan yang mengabarkan bahwa anak saya terjaring razia, di saku celananya didapati narkoba (padahal anak saya lagi tidur di rumah), maka paniklah saya dan istri.

Saya dan istri coba menelpon teman kantor maupun teman kosnya tapi semua tidak aktif. Mencoba berkali-kali hasilnya sama. Telpon temannya nggak aktif, telpon ke nomor yang miscall saya tadi lagi2 cuma terdengar suara berisik.

Setelah sekian jam resah dalam kepanikan, istri mengabarkan bahwa anak ragil saya barusan sampai rumah. Tak sabar istri saya menginterogasinya, ada apa gerangan miscall berkali2 tapi tiap ditelpon tak ada jawaban tapi malah terdengar deru motor.

Tanpa ada rasa bersalah, anak ragil saya cuma bilang bahwa dia mau pamer suara knalpot barunya yang barusan dipasang di motornya.

Semoga Anda tidak mengalami kejadian ini…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Kabar
  1. March 1st, 2014 at 13:48 | #1

    Wkwkwkwwk….mari sini saya bantuin njewer Ragil, Omm… berani2nya bikin Om dan Tante cemas begini 😆

    [Reply]

  2. March 1st, 2014 at 13:50 | #2

    Wuiiihhh aku pertamaaa….

    [Reply]

  3. March 1st, 2014 at 13:59 | #3

    Alhamdulillaah Pak Mars si Ragil ga kenapa-kenapa. Ikutan khawatir tadi bacanya..

    [Reply]

  4. March 1st, 2014 at 14:08 | #4

    Waduwww….aya-aya wae hahaha…sudah jantungan ya pak…

    [Reply]

  5. March 1st, 2014 at 14:54 | #5

    ealah, ternyata cuma mau pamer suara knalpot -_-

    itu knalpotnya standar nggak? nanti kena razia lho..

    [Reply]

  6. March 1st, 2014 at 16:29 | #6

    itu artinya pak Mars disuruh ngitung berapa dB tingkat kekuatan suara motornya, kena razia gak nanti kalau di jalan

    [Reply]

  7. March 1st, 2014 at 18:05 | #7

    Huahahaha… Anak ragile njenengan njaluk didulang jadah sak wakul kuwi! Hahahaha…

    [Reply]

  8. March 1st, 2014 at 18:22 | #8

    hahaha, nanti saya ikut njewer pakdhe. Dah lama gak kontak2an dengan ragile njenengan

    [Reply]

  9. March 1st, 2014 at 21:33 | #9

    Cuma knalpot ?

    Adduuhhh

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

  10. March 1st, 2014 at 21:33 | #10

    (1/3 : 4)

    [Reply]

  11. March 2nd, 2014 at 12:24 | #11

    Untung cuma iseng pak, jadi meskipun awalnya panik akhirnya jadi lega

    [Reply]

  12. March 2nd, 2014 at 16:18 | #12

    hahahaha ampunnn deh.. aku ngerti bgt perasaan pak mars dan istri, pasti khawatir.. tp untungnya ga ada apa2 yah Pak 🙂

    [Reply]

  13. March 2nd, 2014 at 19:49 | #13

    Ya Tuhan. . .
    Org tua udah deg2ser ya, Pak.:)

    Knalpote monine gmn si, Pak. Penasaran. 😀

    [Reply]

  14. March 2nd, 2014 at 19:56 | #14

    Huahahahaha…

    Mangkuk, tapi alesan e marah ngajak. Aaya-Aya wae! :)))))

    [Reply]

  15. March 3rd, 2014 at 14:10 | #15

    ada-ada saja si ragil

    [Reply]

  16. March 3rd, 2014 at 21:56 | #16

    cuma mau pamer tapi bikin orang tua deg2an ya pak

    [Reply]

  17. March 5th, 2014 at 00:56 | #17

    Tiwas bikin cemas kedua orang tuanya

    [Reply]

  18. March 5th, 2014 at 22:56 | #18

    wooooo, tak jewer nek aku pak si ragil, dijewer kewer kewer… 😀

    [Reply]

  19. March 6th, 2014 at 10:11 | #19

    Ceritane berakhir ngglethek tapi seru hehehe…

    [Reply]

  20. March 6th, 2014 at 10:12 | #20

    Salam kenal mas, dari Malang. Cerita begitu emang bikin gelisah orang tua, saya aja yg membaca jadi ikut gelisah…

    [Reply]

  21. March 7th, 2014 at 02:50 | #21

    hahhaa… Anake minta dikitik kitik sampe semaput itu pak…

    [Reply]

  22. March 7th, 2014 at 12:07 | #22

    wkwkwkwkwkwkwkw 🙂

    [Reply]

  23. March 10th, 2014 at 03:34 | #23

    He..he..anak sekarang emang seperti itu…

    [Reply]

  24. March 10th, 2014 at 08:08 | #24

    pastinya ndak mengalami hal yang serupa

    [Reply]

  25. March 17th, 2014 at 20:18 | #25

    Waduh udah serius2 bacanya ujung2nya cuma mau pamer suara knalpot
    ada2 aja mas 🙂

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~