Home > Umum > Pantangan

Pantangan

September 14th, 2009 Leave a comment Go to comments

Ada ratusan bahkan ribuan pantangan yang mungkin cocok buat sampeyan. Dari yang banyak itu, ada beberapa yang inspiratif dan penuh nilai filosofis. Berikut ini misalnya…

Jangan membicarakan topik yang tidak sesuai dengan jalan pikiran maupun taraf berpikir orang yang kita hadapi

Jangan pernah menjelaskan sesuatu pada orang yang lagi sakit perut, karena sakit perut akan mengurangi fungsi pendengaran hingga 80%

Jangan mengandalkan kenikmatan, karena kenikmatan itu seperti tamu, yang bisa pamit kapan saja. Pasca kenikmatan hanya menyisakan lemas dan lunglai.

Jangan pernah takut mengakui kesalahan, karena kalau sampai itu terjadi, berarti sampeyan telah lakukan kesalahan ganda

Jangan pernah berselisih dengan yang benar. Berselisih dengan yang benar akan semakin memperlihatkan kebodohan kita.

Kita menilai diri sendiri dari apa yang kita rasa mampu kita perbuat, sementara orang lain menilai kita dari apa yang telah kita perbuat.

Semoga saya tidak sedang melanggar pantangan nomor 1, karena saya yakin bahwa saya sedang berhadapan dengan orang yang tepat… :D

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. Hot keyword
    September 14th, 2009 at 13:21 | #1

    PERTAMAX..

    [Reply]

  2. Hot keyword
    September 14th, 2009 at 13:31 | #2

    Berselisih dengan benar berarti salah dong Pak. Kebenaran versinya juga macam2. versi : Agama + I POLEKSOSBUD HANKAM + Blogger dll :)

    [Reply]

  3. health info
    September 14th, 2009 at 13:50 | #3

    saya berpantang untuk tidak menikmati diri sendiri .. :)
    .-= Postingan health info : New Treatment of Chronic Hepatitis B =-.

    [Reply]

  4. September 14th, 2009 at 14:02 | #4

    keempat ga nih….

    [Reply]

  5. September 14th, 2009 at 14:03 | #5

    lumayan dapat keempat.

    [Reply]

  6. September 14th, 2009 at 14:07 | #6

    dasir juga ngomonginnya yanng dasir mampu pak…paling ya gitu2 aja..mupeng oon..

    [Reply]

  7. BrenciA KerenS
    September 14th, 2009 at 15:36 | #7

    perasaan aku mau rene rung ono postingan iki… kok jebule wes ono ya…
    .-= Postingan BrenciA KerenS : Saya mau mudik =-.

    [Reply]

  8. vb6mania
    September 14th, 2009 at 19:35 | #8

    Laki-laki kalo hujan jangan pake jaket dan bawa payung..karena menandakan sering meriang..
    .-= Postingan vb6mania : Transaksi Database VB6+MySQL dengan ADODB.Connection =-.

    [Reply]

  9. Blog Ijo
    September 14th, 2009 at 19:41 | #9

    jangan sampai ga BW ke Blog Ijo.
    wakakaka….

    [Reply]

  10. September 14th, 2009 at 22:44 | #10

    bagi saya tulisan pak marsudiyanto melanggar pantangan no 1, la aku sing rung begitu mudeng e..
    .-= Postingan ihsan : Pengemis, Masalah Kita Bersama =-.

    [Reply]

  11. artikel cerita opini
    September 15th, 2009 at 00:24 | #11

    Untung lg gk berhadapan he2x… (jadi malu)

    [Reply]

  12. JTC
    September 15th, 2009 at 08:17 | #12

    iki kok sepi ya?
    yang punya blog pulang kampung mungkin
    :p
    .-= Postingan JTC : Ngablogburit =-.

    [Reply]

  13. saifuna
    September 15th, 2009 at 08:59 | #13

    baru tau qlo sakit perut ternyata bisa ngurangi fungsi pendengaran T_T

    [Reply]

  14. novi
    September 15th, 2009 at 09:03 | #14

    yang paling susah nomer 1
    .-= Postingan novi : Hati-hati Makanan Paling Haram Gentayangan Jelang Lebaran =-.

    [Reply]

  15. September 15th, 2009 at 10:06 | #15

    Jangan pernah melawan boss
    .-= Postingan ajengkol : Cinta dan SEO =-.

    [Reply]

  16. ndop
    September 15th, 2009 at 12:07 | #16

    jadi kesimpulannya saya ini jangan diajak omong, soalnya saya khan nggak nyambung dengan apa-apa? hahaha…

    [Reply]

  17. zenteguh
    September 15th, 2009 at 16:25 | #17

    saya pantang tidak komen kalu sudah baca disini..

    [Reply]

  18. Dawam Multazam
    September 15th, 2009 at 20:31 | #18

    saya berpantang mandi sehari lima kali….
    .-= Postingan Dawam Multazam : Ucapan Selamat Lebaran =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~