Home > Anti Biasa, Ekspresi, Panduan > Pantun Sapaan

Pantun Sapaan

March 27th, 2013 Leave a comment Go to comments

Saya suka menyapa, itulah sebabnya blog ini penuh dengan sapaan. Ada yang di header dan ada pula yang mengambang. Bagi sebagian orang mungkin terkesan berlebihan, tapi tidak demikian bagi saya. Saya juga suka berpantun. Maka dari itu saya bikin Pantun Sapaan.

Pantun Sapaan ini saya pasang di sidebar. Jika sahabat berkunjung pada saat yang berbeda, maka pantunnya akan beda pula karena tampil mengikuti waktu. Seperti ini jadwalnya.

No. Jam Pantunnya
1. 04.00 – 09.59 Lampu Kuning Hati-Hati, Good Morning Selamat Pagi
2. 10.00 – 14.59 Bawa Benang Dalam Tas, Selamat Siang Selamat Beraktivitas
3. 15.00 – 17.59 Makan Sate dicampur Petai, Selamat Sore Selamat Bersantai
4. 18.00 – 22.59 Anak Ayam Warnanya Coklat, Selamat Malam Selamat Istirahat
5. 23.00 – 03.59 Makan Bubur Beras Merah, Selamat Tidur Moga Mimpi Indah

Semoga pantun sapaan dari saya bisa mengubah yang gundah menjadi sumringah.
Kode “html” nya bisa lihat di warung.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi, Panduan
  1. March 27th, 2013 at 06:30 | #1

    Good morning selamat pagi
    yang buat tulisan kuning pasti belum mandi


    Mas Sugeng kalau Jumatan jangan ngantuk 😀

    [Reply]

  2. March 27th, 2013 at 09:13 | #2

    Yang menarik perhatianku bukan pantunnya pak mars, melainkan kode untuk membuatnya. Kapan-kapan di share ya pak cara bikinnya. Kalau pagi hari, ucapan selamat pagi. Kalau siang hari ucapan selamat siang atau selamat makan. Itu pakai javascript atau kode html biasa pak?


    Itu sudah saya pasang link untuk liat kodenya Mas

    [Reply]

  3. March 27th, 2013 at 09:22 | #3

    saya datang disaat lampu kuning pak


    Berarti harus hati2 Mbak 😀

    [Reply]

  4. March 27th, 2013 at 09:55 | #4

    hadeuuh aku dapet sapaan
    Lampu Kuning Hati-Hati, Good Morning Selamat Pagi
    #senyum sumringah 😀


    Mari kita sambut hari ini dengan sumringah 😀

    [Reply]

  5. March 27th, 2013 at 10:00 | #5

    Yippii aku dapet pantun ..
    sambil ngejahit niy

    Bawa Benang Dalam Tas, Selamat Siang Selamat Beraktivitas


    Kalau pantun Sunda gimana Mbak? 😀

    [Reply]

  6. March 27th, 2013 at 10:06 | #6

    makan bakso kangkung dicampur pilus,
    selamat ngaso, mbahkung..sambil makan pilus. 😛


    Iya Ngai…
    Ayo ngaso disik.
    Mengko nek wis ora kesel diwiwiti maneh

    [Reply]

  7. March 27th, 2013 at 10:25 | #7

    Saya Sumringah sudah tentu …

    Salam saya Pak Mars


    Sumringah nggak sumringah pokoknya disumringahkan saja Om…
    Buat apa nyimpan gundah 😀

    [Reply]

  8. March 27th, 2013 at 10:27 | #8

    asiiikk, saya dpt pantun 🙂


    Kalau datang lagi akan saya kasih pantun lagi Mbak

    [Reply]

  9. March 27th, 2013 at 11:42 | #9

    Tanggal pitu likur dina rabu. Dompet lebur hati kelabu. Hhheee #tanggaltua


    Kereta kuda rodanya empat
    Pakne Diana memang Hebat 😀

    [Reply]

  10. March 27th, 2013 at 11:50 | #10

    hahahaha…bisa nih buat status di fb 😀


    Kalau status FB bisa mengikuti waktu akan lebih unik lagi ya Mbak

    [Reply]

  11. March 27th, 2013 at 11:52 | #11

    Mencari lubang di lubang, selamat siang bang


    Klambine abang katoke yo abang

    [Reply]

  12. March 27th, 2013 at 13:45 | #12

    ini kodenya pake kode yang kemaren itu ya pak?


    Nggih Mas 😀

    [Reply]

  13. March 27th, 2013 at 14:16 | #13

    wahhh…senangnya disapa pantun pak mars *tersipusipu*


    Apalagi kalau pantunnya sambil didendangkan Mbak 😀

    [Reply]

  14. March 27th, 2013 at 20:26 | #14

    Pas sekali puisinya dengan waktunya. Keren euy puisinya 🙂


    Dengan Javascript memungkinkan kita untuk otak-atik Mas…

    [Reply]

  15. March 27th, 2013 at 22:13 | #15

    Pakdhe Mars pancen oye….. langsung ngopy kode buntutnya pakdhe


    Mari diintip kodenya

    [Reply]

  16. March 27th, 2013 at 22:34 | #16

    good morning selamat pagi, kelambi kuning menawan hati 🙂


    Klambi kuning sikile siji

    [Reply]

  17. Sholihin
    March 28th, 2013 at 07:07 | #17

    Lampu kuning hati-hati, lampu hijau silakan jalan, lampu merah berhenti.
    eh, ini mah bukan sapaan dink hahaha 😀


    Lampu mati mandeg wae 😀

    [Reply]

  18. March 28th, 2013 at 09:05 | #18

    Assalaamu’alaikum wr.wb…

    Kreatif sekali dengan pantun sapaannya. Membuat saya tersenyum sambil membaca kerana pagi-pagi sudah disapa pantun yang indah. Salut dengan 2 jempol.

    Daun selasih daun sendayu
    Terima kasih Thank You

    Salam siang dari Sarikei, Sarawak.


    Waalaikumsalam wr. wb.
    Makasih pantunnya Bu…
    Salam hangat dari Indonesia untuk semua yang ada di Sarikei Sarawak

    [Reply]

  19. arif
    March 28th, 2013 at 10:13 | #19

    keren kreatif sekali pak, ada penjadwalan-nya 😀


    Nggih Mas…
    Biar lebih akrab 😀

    [Reply]

  20. March 28th, 2013 at 10:35 | #20

    Saya juga suka menyapa. .

    Selamat beraktivitas ya, pak.
    Besok liburan kemana nih?


    Rencana mau ke Temanggung Mbak.
    Ada famili yg punya kerja

    [Reply]

  21. March 28th, 2013 at 13:00 | #21

    Pantun santun melantun di rumah Pak Mars. Sugeng siyang Pak, ijin ke warung. …


    Pantun penyamun timun Bu…

    [Reply]

  22. Imelda
    March 28th, 2013 at 14:23 | #22

    beuh mantap nih! Kapan-kapan bisa dicoba… pakai bahasa Jepang ahhhh


    Tolong saya dikasih bahasa Jepang untuk mengucapkan salam yg berhubungan dengan waktu Bu… 😀

    [Reply]

  23. March 28th, 2013 at 14:31 | #23

    Hehehehe… seru, OmMars… tadinya saya juga mau menyapa dengan pantun, tapi kok otak lagi mampet 😛


    Justru kalau lagi blank sebaiknya bikin pantun Mbak

    [Reply]

  24. yayang
    March 28th, 2013 at 15:44 | #24

    waduh di copas agh buat status YM


    Mari dicopas

    [Reply]

  25. March 28th, 2013 at 22:59 | #25

    Ada burung lagi nangkring, akunya ngopi sembari blogwalking #pantunku yang dipaksakan hehehe….met malem pak Mars


    Kalajengking dimakan kodok, saya blogwalking sambil ngerokok

    [Reply]

  26. March 28th, 2013 at 23:42 | #26

    Mantabs benar… Lebih mengasyikkan karena sapaan dari Pak Mars di sidebar dan tidak mengganggu pengunjung. Saya pernah BW ke sebuah situs yang welcome-nya sangat mengganggu karena berupa pop-up.

    Salam hangat


    Salam hangat untuk Mas Dewo sekeluarga.
    Selamat rekaman dan semoga studionya makin rame

    [Reply]

  27. March 29th, 2013 at 14:24 | #27

    Sekarang siang menjelang Ashar, saya bertandang kerumah pak Mar. 😀
    pripun kabare pak, lama tak jumpa .. Semoga sehat selalu


    Kabar sae Mas…
    Mascayo sekeluarga juga baik saja kan?
    Salam untuk keluarga.
    Kapan mudik ke Jawa Tengah?

    [Reply]

  28. March 29th, 2013 at 15:08 | #28

    Ono cikar mrambat kawat
    nunut komentar numpang liwat


    Si Atun makan timun
    Matur Nuwun sak derengipun

    [Reply]

  29. March 30th, 2013 at 07:09 | #29

    lampu merah harus berhenti, jangan marah saya nyepam di sini


    Mangan jadah campur roti
    Kalau marah rugi sendiri

    [Reply]

  30. whiz
    March 30th, 2013 at 12:45 | #30

    gundul gendel gindil gondol ndul gandul ndul gandul
    opo sing gondal -gandul
    yang jelas bukan gundul

    Karya WHIZ…
    Selamat Wiken Pak Mars 🙂


    Sopo sing koyo gendul Mas? 😀

    [Reply]

  31. March 30th, 2013 at 14:58 | #31

    Kemis macul ning sawahe pak fatkur, mas whiz muncul langsung ngelantur


    Wong lemu kerep ngelantur 😀

    [Reply]

  32. March 30th, 2013 at 18:25 | #32

    Buatnyaa gmnaaa om??


    Kan tutorialnya sudah saya kasih link

    [Reply]

  33. March 31st, 2013 at 03:09 | #33

    ha ha ha.. blog ini gudangnya ide kreatif..


    Biar nggak bosan Mbak 😀

    [Reply]

  34. March 31st, 2013 at 17:09 | #34

    Wahhh Postingan Keren ini…Mantap mas penuh dengan ide, dan inspiratif sekali


    Belum keren…
    Cuma anti biasa

    [Reply]

  35. March 31st, 2013 at 18:51 | #35

    Hahaha.. pak marsudiyanto ini bisa aja, kalo pantun selamat tinggal gimana pak? 😛


    Kalau yg klasik biasanya “Kalau ada sumur diladang dst…” 😀

    [Reply]

  36. April 2nd, 2013 at 07:32 | #36

    Bu Indah beli sawah
    Hati gundah jadi sumringah
    Salam hangat dari Cimahi


    Anak Gajah makan rempah
    Kalau sumringah apa2 jadi mudah

    [Reply]

  37. mas tejo
    April 8th, 2013 at 23:04 | #37

    makan bakso dicampur soto…
    ga enak pak…


    Apalagi kalau ditambah susu cair 😀

    [Reply]

  38. July 22nd, 2013 at 01:12 | #38

    waktu berkunjung ke blog ini.
    dikasih pantun makan bubur beras merah hehehe. nice blog

    Selamat bikin resep Bubur Beras Merah 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~