Para Pemburu Kata

Hari ini tanggal 12 April 2012, berarti telah jatuh tempo dan saya harus menyampaikan siapa saja para pemburu kata yang berhasil mengumpulkan kata paling banyak dalam lomba berburu kata yang saya adakan beberapa saat lalu.

Jika pada awalnya saya rencanakan hanya 5 pemenang, tapi karena urutan 5 dan 6 bedanya amat tipis maka saya memutuskan untuk mengambil 6 pengirim sebagai pemenang dan masih saya tambah 1 lagi sebagai pemenang khusus karena alasan yang khusus pula.

Inilah keenam pemenang itu…

  1. Mas Hari Mulyanto
  2. Ibu Una
  3. Mas Alamendah
  4. Bli Budiastawa
  5. Mbak Idah Ceris
  6. Mbak Yuniarinukti

Penghargaan khusus saya berikan pada Bu Imelda sebagai peserta paling jauh sekaligus nasabah paling lama di blog saya karena sejak tahun 2008 telah jadi member.
Terima kasih juga pada semua peserta yang telah memberi apresiasi pada blog ini.
Mohon maaf jika dalam beberapa hari terakhir saya belum bisa berkunjung balik karena dalam minggu2 ini waktu saya terfokus pada murid saya yang Senin nanti mulai melaksanakan Ujian Nasional.
Mohon doanya agar murid saya berhasil meraih hasil terbaik.

Untuk para pemenang mohon mengirimkan alamatnya melalui email saya marsudiyanto@gmail.com

46 thoughts on “Para Pemburu Kata

  1. Hihihi nggak menang \:D/
    Selamat buat yang menang!
    Sukses UN untuk murid2nya Pak Mars…


    Lah…
    Ibu Una itu kan kamu πŸ˜€

    [Reply]

    Tebak Ini Siapa Reply:

    Eh… Asiiikkk…
    Huhu kenapa pakai ‘ibu’ seingatku aku daftarnya ‘Una Keren’.
    Wkwkwk…


    Kan kamu Ibunya Kepik…

    [Reply]

    Samaranji Reply:

    Ooow…. ^.^a
    Hiatus yang tidak hiatus….fiksi yang enggak fiksi πŸ˜‰

    Selamat ya Ibu Una…
    Dan selamat untuk pemenang lainnya…


    Selamat untuk semua

    [Reply]

    budiastawa Reply:

    Una kan ibunya Shirley, si wedhus itu…. wk wk wk…


    Ibu angkat

    [Reply]

    Tebak Ini Siapa! Reply:

    Hahaha aku bukan ibunya Shirley.
    Tapi Shirley tuh anakku, wkwkwk πŸ˜›
    Pak, aku wis kirim email yooo hihihi…


    Iya, dah saya terima

    chocoVanilla Reply:

    Mungkin Una kuwi Ibu tirinya Shirley πŸ˜›
    Selamat yo, Wuk…


    Kayaknya iya Mbak

    Samaranji Reply:

    Pantesan… kadang manggil Pak Mars koq… “Mas” πŸ˜€

    Duuuh, jadi selama ini akyu banyak kurang ajar ama “Ibu” ya….


    Hahahaha…

    [Reply]

  2. Selamat kepada keenam pemenang + 1 pemenang khusus. Terima kasih pula kepada Pak Mars yang berhasil merangsang minat belajar kami.
    Semoga hasil ujian tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.


    Makasih juga Bi, atas doa2nya
    Salam!

    [Reply]

  3. selamat untuk pemenangnya.saya kurang beruntung pak πŸ™‚ gara2 sistem kebut semalam hihihi. tapi seneng bisa ikutan juga


    Makasih Mbak

    [Reply]

  4. Selamat kepada para pemburu kata, juga pak Mars atas perhelatannya. Berharap yang terbaik untuk murid bapak yang akan menempuh ujian nasional. Salam


    Matur Nuwun doanya Mbak. Semoga murid saya sukses semua

    [Reply]

  5. Waah aku ndak tau ..
    *kemana aja sih* hhe..
    tiba2 ada pemenang..
    *menyesal aku* hiks..

    Selamat ya buat yang menang..
    Buat Pak Mars dan anak2 didiknyasemoga sukses UN nya..


    Makasih Mbak nChie

    [Reply]

  6. selamat buat para pemenang
    Psy war nya bli Budi tenanan juga ya he ..he ..


    Awalnya sich cuma nggertak saja πŸ˜€

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Hahaha …
    Beda ama psy war nya Om NH …

    psy warnya Om Trainer itu boongan Kak …
    Kata yang saya temukan tidak sampai 350 …
    hanya 348 saja …
    hahahah …

    (ini si Om boong lagi pasti …)

    Salam saya Kak


    Hahahaha…
    Saling main psy war saat itu

    [Reply]

  7. Ngger Hamul menang! 😯 gak salah, Pak? πŸ˜€

    Selamat buat semua pemenang, buat PanDuk selamat menunaikan tugas, semoga siswanya lulus semua.


    Hamul mencapai rekor

    [Reply]

    Ngai Reply:

    aquwh juga sulit untuk percaya, bieLung..


    Jangan bilang BiLung

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    ngai ga bisa terima kekaLahan :p


    Itulah Ngai

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    LNR sirik :p


    Hahaha

    [Reply]

  8. daftar kiriman Ngai yang 6.666 kata itu disimpen aja mbahKung,
    kasian klo Hamul sampe gak menang garaΒ² Ngai.

    selamat untuk semua pemenang,
    dan buat nasabah terlama yg dpt penghargaan khusus, xixi

    juga buat semua murid mbahKung, semoga sukses.


    Hamul luar biasa

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    ngai, percuma aku jadi programmer kaLo coding “mars” aja ga bisa :p


    Segala potensi harus diberdayakan

    [Reply]

  9. Saya tetap berharap …
    SMA 1 Kendal tetap yang terbaik di Jawa Tengah Pak …

    Selamat mempersiapkan anak-anak untuk menghadapi ujian …

    salam saya


    Makasih doanya Om
    Salam juga

    [Reply]

  10. Horayy.. menang
    Memang kontesnya Pak Mars ini anti biasa bener, 3 hari 3 malam saya mentelengi kamus PDF walau banyak sekali yang gak valid kata-katanya..
    Makasih Pak Mars..


    Sama2 Mbak

    [Reply]

  11. Semoga SUKSES UAN nya ya Pak, dan Selamat untuk para Pemenang… πŸ˜€


    Makasih Mas Gandi

    [Reply]

  12. iya ga sempet ikut… kok ya lupa ya… maaf pak… padahal sudah siap siap… semoga anak muridnya lulus dengan baik ya pak..


    Makasih Mas

    [Reply]

  13. Selamat buat yang menang, selamat juga bagi yang udah berpartisipasi, dan mudah-mudahan yang menghadapi UN juga sukses, aamiin πŸ™‚


    Makasih Mas Sholikin, semoga Matematikanya cemerlang

    [Reply]

  14. padahal aku dah fotocopy kamus lhoh pak, kok masih kalah banyak sama Una yo,ckckck,,,

    Selamat ujian murid pak Mars… moga lulus 100% πŸ™‚


    Makasih Mbak

    [Reply]

  15. Haduuuh kok ada yg khusus segala sih pak eM. Beneran aku penasaran mustinya ada brp kata sih? Kan aku kirim via email, jadi yg lain ngga tau berapa kata yg aku kirim loh hehehe. Tapi itu hasil kerja 2 hari ngoprek KBBI loh πŸ˜€


    Nanti jawaban Bu Em saya pindahnya kesini biar sahabat juga tau…
    Oh iya, bukunya nanti saya kirim ke alamat Jakarta saja ya Bu…

    [Reply]

  16. Ternyata masih bisa dapat perunggu di sini. Padahal sempet mau angkat tangan dan kaki lantaran mata sepet banget melototin KBBI.


    Malah perak Mas…
    Peringkat 2 dan 3 itu perak

    [Reply]

  17. Walah….. terlena hiatus lama. Ngirim cuma sekali tok, tahu-tahu hajatannya udah selesai πŸ™ Gak apa-apa deh. Matur nuwun lho PakDhe….


    Selamat Bli
    Kapan2 masih ada kontes lagi kok

    [Reply]

    budiastawa Reply:

    PakDhe, emailnya wes tak kirim… Matur nuwun…


    Iya Bli, sudah saya terima

    [Reply]

  18. tadinya mo diperbanyak, eh keburu liburan
    hiks … gak jadi menang deh *mlipir*


    Nunggu cerita liburannya Ni…
    Kapan pulangnya?

    [Reply]

  19. Wah..selamat bagi para pemenang! Tapi Pak Mars, belum diinfo kepada khalayak ramai – berapa kata yang berhasil mereka kumpulkan masing-masing? Apakah sudah sesuai dengan claim sebelumnya ? 200 atau 300 kata? he he he..

    Selamat menempuh ujian nasional buat murid-muridnya ya Pak Mars. Semoga semuanya berhasil dan sukses..


    Makasih…

    [Reply]

  20. horee idah menang. . . #baru cek. πŸ˜‰

    berarti berhasil belajar bareng om mars. . πŸ˜€
    terimakasih om. .
    alamat segera dikirim ke email. . πŸ™‚


    Selamat ya Mbak…
    Hadiah akan saya kirim setelah saya selesai ngurusi UN

    [Reply]

  21. Hoalaaahhh baru ngeh udh ad pemenangnya πŸ˜€
    Selamat untuk para pemenang yaa…


    Hehehe…
    Iya Mbak, sudah selesai

    [Reply]

  22. Selamat utk para pemenang
    selamat utk sohibul acara berburu
    selamat utk kita semua ……
    aamiin

    Semoga sekolah Pak Guru menjadi yg terbaik lagi ,aamiin
    salam


    Makasih Bun…

    [Reply]

  23. Wah saya kurang tekun mencari kata2 itu ya.
    Selamat kepada para sahabat yang berhasil mengumpulkan kata terbanyak.
    Salam hangat dari Surabaya


    Makasih Dhe, atas partisipasinya

    [Reply]

  24. Selamat buat para pemenang umum dan pemenang khusus πŸ˜›

    Nek kontesnya anti biasa, yang dapat kosa kata tersedikit tapi gak sedikit banget tapi hampir banget, aku mesti sing menang πŸ˜›

    (koe ki ngopo to, Cho?)


    Hahaha…

    [Reply]

  25. Semoga muridnya lulus semua ya, Pak…
    Keponakan saya juga lagi UN


    Makasih doanya

    [Reply]

  26. lapor, Pak..
    kiriman sudah mendarat dengan seLamat di Semarang..
    matursuwun…


    Sorry ya Mas, karena sibuk ngurusi murid yg UN, akhirnya ngirimnya terlambat lama…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *