Parade Orang Terkenal

Untuk jadi terkenal syaratnya harus punya modal. Modalnya tak harus berupa kemampuan finansial tetapi bisa melalui banyak hal. Bisa menggunakan kemampuan akal, bisa dengan aksi yang fenomenal, bisa lewat perbuatan sensasional dan bisa juga dengan bikin skandal.

Albert Einstein, BJ Habibie adalah beberapa contoh orang tekenal yang bermodal akal. Anthoni Salim, Abu Rizal Bakrie dan Eka Tjipta Widjaja dikenal karena punya modal finansial. Alain Robert, pemanjat gedung asal Perancis terkenal karena aksinya yang fenomenal.

Kalau terkenal karena perbuatannya yang sensasional biasanya muncul secara tak terduga lalu tiba2 jadi pembicaraan dimana2. Contohnya Very Idham Henyansyah alias Ryan, si pembunuh berdarah dingin yang amat brutal, korbannya meninggal dengan kepala terpenggal.

Yang tiba-tiba terkenal karena skandal misalnya Gayus Tambunan, Aceng Fikri, Nunun Nurbaeti, Ahmad Fathonah dan Maharani Suciyono. Sebelum2nya hampir tak ada orang yang kenal.

Ada lagi yang terkenal karena modal bibir sensual dan tubuh sintal.
Siapa saja mereka, sahabat pasti lebih tau ketimbang saya. Yang pasti bukan Pak Karni Ilyas.

36 thoughts on “Parade Orang Terkenal

  1. Kalo Syahrini terkenal karena sesuatunya ya pak…


    Syahrini siapa ya?

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    Josh Gandosh Kotos Kotos Mbledos… 😀


    Hahahahaha
    Kalau yg Jos Gandos itu sich Syahrini KW 4

    [Reply]

  2. nek pak karni ilyas terkenal karena sering ngundang orang buat padudon trus disiaraken dateng telepisi, nggih pak… 🙂


    Hahahaha
    Iya Mas
    Orang eker2an tapi kok laku dijual dan ratingnya tinggi ya
    Orang kita memang seneng debat kusir.
    ILC itu juga tak lebih dari debat kusir. Sering rebut balung tanpo isi

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Pokoke WTS ya, Om…

    (WaTon Suloyo) 😀


    Hahahaha
    Iya Mbak…

    [Reply]

  3. Kalau ane, siapa yang kenal ya pak. Penulis bukan, sutradara bukan, artis bukan. Kapan ya ane bisa terkenal dan menjadi bahan tulisannya pak marsudiyanto


    Yang paling penting adalah mengenali diri sendiri Mas

    [Reply]

  4. Biasanya mereka terkenal karena faktor Media dan wartawan,coba kalau saya seandainya diliput wartawan dan dimasukkan media pasti saya terkenal karena sesuatu hal.


    Media memang bisa menjungkirbalikkan fakta…
    Entah baik atau buruk, asal menarik pasti diberitakan sambil dibumbui sana sini

    [Reply]

  5. Kalau Pak Mars itu terkenal karena … HTML nyaaaa …

    salam saya Pak Mars


    Hahahaha
    “HTML-HTML”an Om, belum HTML betulan
    Salam…

    [Reply]

    cumakatakata Reply:

    Setuju banget sama Om nh…..

    Pak Mars gitu lohh… 🙂


    Hahahaha
    Enggaklah Mas.

    [Reply]

  6. senangnya bisa ‘kenal’ Pak Mars yang terkenal dari kota Kendal. Salam


    Saya hanya dikenal di Kendal Bu…

    [Reply]

    Pakies Reply:

    bukan hanya terkenal, tapi terkendal


    Yg bener adalah terkendali
    Dan semoga nggak terkendala

    [Reply]

  7. Sekarang banyak juga yang terkenal karena kejelekannya (bad looking). Kebanyakan sih komedian, contohnya Tukul Arwana. 😀


    Kejelekan dalam arti wajah ya Mas…
    Kalau kejelekan perbuatannya sich nggak baik

    [Reply]

  8. Lagi in terkenal karna korupsi… tapi susah… harus jadi anggota DPR dulu, biar berasa sensasi jadi napi korupsinya… (??!!!)


    Kalau terkenal karena korupsi sich semoga jangan…

    [Reply]

  9. ternyata menjadi orang terkenal banyak cara, yang terpenting wajah bisa nongol tiap hari di layar kaca. Semmoga nggak ada orang yang berpikiran bikin keonaran hanya karena pingin masuk tipi


    Kalau sekedar terkenal memang gampang Pak, tapi kalau terkenal karena hal yg negatif ya nanti dulu

    [Reply]

  10. lebih baik terkenal karna baik hati, tidak sombong, dan suka menabung 😀


    Hahahaha
    Pastinya lah…
    Lebih baik terkenal tapi kaya ketimbang nggak terkenal tapi miskin

    [Reply]

  11. kalu beritanya dah masuk infotainment, dijamin terkenal.
    pemilik blog yang anti biasa ini, juga terkenal, buktinya yang komen di blog-nya banyak


    Hahahaha…
    Terkenal di area lokal Mbak

    [Reply]

  12. antara bikin skandal dan perbuatan sensasional, mirip2 lah kalau dijalanin…
    😆


    Kalau skandal cenderung hampir pasti negatif

    [Reply]

  13. aku kapan ya bisa terkenal 😀
    tapi maunya sih karna prestasi. bukan karna skandal buruk


    Setiap kita pasti terkenal dan dikenal, minimal dilingkungannya 😀

    [Reply]

  14. Kalo Pak Mars itu terkenal karena ide kreatipnya…

    Kalo aku ? Boro2 terkenal disrampang sendal iyaa…hahahaha


    Saya kepontal-pontal Mbak

    [Reply]

  15. Kata orang tua, “kalau mau terkenal dekatlah dengan orangorang terkenal ya Pak ?” Seperti kita selalu berkunjung ke rumah maya ini untuk mendapakan ilmu pengetahuan dari seorang senior yang cukup punya nama dikalangan blogger. Sungkem Pak Mars.

    Sukses selalu
    Salam Wusata


    Hahahaha
    Kok pakai sungkem2an segala Pak…
    Cukup Tos aja…

    [Reply]

  16. Teman saya ada yang terkenal, karena jualan “buaya” sandal meski yang abal-abal, tapi dia gak sintal, cuma sedikit nakal, wong kerja kok malah jual(an) 😆

    Maksa biar blakangnya “l” semua “lol:


    Jual Sandal Cap Kadal

    [Reply]

  17. Salam kenal 🙂
    Telepon Semarang situs iklan baris gratis link dofollow ads dan link profile


    Wah, ada seputar semarang, lalu ini ada telpon semarang…

    [Reply]

  18. Bibir dan mata saya sensual enggak ya.
    Yang penting jangan sampai kita memakai baju dan asesoris yang aneh-aneh karena hal itu sudah milik Syahrini
    Salam hangat dari surabaya


    Saking aneh2nya, saya jadi nggak simpati sama Syahrini Dhe…

    [Reply]

  19. padahal terkenal kuwi ora enak. Terkenal membuat kita sibuk. Fisik dan mental 😀


    Paling penak itu terkenal tapi tidak terus menerus.
    Pas pengin santai, pas ora dikenal

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *