Home > Intermeso > Paraguy vs Paragay

Paraguy vs Paragay

Merayakan kegembiraan boleh2 saja, tapi jangan berlebihan. Dalam sepak bola juga begitu. Sama2 mengekspresikan suka cita selepas bikin goal, sungguh beda antara Paraguay dan Paragay. Lihatlah cuplikan di plasma berikut ini.

Ambil yang baik, jangan tiru yang aneh dan kurang baik. Kita terikat norma dan aturan. Masih banyak cara lain yang lebih elegan.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. saka
    July 2nd, 2010 at 18:10 | #1

    smoga pertamaX…
    pasti menang paraguay pak, rooney cepoX syapa tuh??

    [Reply]

  2. July 2nd, 2010 at 18:13 | #2

    Pertamax…… Pak’e

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Loh, kok pada ngaku pertamax semua…

    [Reply]

  3. July 2nd, 2010 at 18:15 | #3

    walah…gay beneran tuh Pak Mars……?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Beneran nggak ya…
    Nggak tau juga…

    [Reply]

  4. TuSuda
    July 2nd, 2010 at 18:21 | #4

    Karena “sangking” semangatnya merayakan kemenangan, jadi “aksinya” seperti itu…

    [Reply]

  5. TuSuda
    July 2nd, 2010 at 18:23 | #5

    Sepanjang tujuannya hanya spontanitas merayakan kemenangan tim..jaga sportifitas.

    [Reply]

  6. July 2nd, 2010 at 18:29 | #6

    Betul..betul..betul..
    Amit-amit deh pak, wanita masih banyak. Kasihan para wanita kalau saa mengikuti jejak Paragay.
    Pak izin ngelink blognya ya..
    Salam..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nah itu Dia…
    Tapi nyatanya ada! 😀

    [Reply]

  7. MattWahyu
    July 2nd, 2010 at 18:42 | #7

    tidak kena sengsor ya Pak, …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kena Mas 😀

    [Reply]

  8. fundonesia
    July 2nd, 2010 at 19:31 | #8

    onok-onok wae….

    [Reply]

  9. July 2nd, 2010 at 19:32 | #9

    ada -ada saja nih…
    hehehe…
    tapi kreatif kok…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih mas Agus…

    [Reply]

  10. budiarnaya
    July 2nd, 2010 at 20:40 | #10

    wah pasti kemarin hadir ya pakde untuk ngambil gambarnya hikhikhik, knjungan malam hari nich

    [Reply]

    Mars Reply:

    Diambilkan orang Bli…
    Wartawan Koran Tjap Koepoe… 😀

    [Reply]

  11. riFFrizz
    July 2nd, 2010 at 20:45 | #11

    wah ada sensor kupu nih

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya…
    Karena ini untuk konsumsi Indonesia

    [Reply]

  12. nakjaDimande
    July 2nd, 2010 at 21:01 | #12

    ada norma dan aturan.. harus elegan.

    nasehat yang bagus dari MM.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Bun…
    Beruntung kesebelasan Indonesia nggak ada yg meniru itu…
    Suporternya aja yg tawuran melulu….

    [Reply]

  13. Nduk Ram
    July 2nd, 2010 at 21:54 | #13

    🙂 *mesem tok*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Halah…
    Kok cuman mesem tok ki piye to? 😀

    [Reply]

    Nduk Ram Reply:

    Nek gak ngene Pak :mrgreen: *nyengir tok*

    [Reply]

  14. itempoeti
    July 3rd, 2010 at 00:06 | #14

    nek parasut kados pundi Pakde?

    [Reply]

  15. Love4Live
    July 3rd, 2010 at 00:07 | #15

    untung bukan parasit… (lmao)

    [Reply]

  16. masndol
    July 3rd, 2010 at 00:51 | #16

    ini karena pemain bolanya ga ada yg cewek jadi ya begituan. 🙂

    [Reply]

  17. arkasala
    July 3rd, 2010 at 01:09 | #17

    kagum sama videonya
    serasa diingatkan di alinea terakhirnya …. norma aturan dan sikap yang elegan, yang kini selalu diakali ….
    terima kasih pak Mars
    Salam hangat selalu 🙂

    [Reply]

  18. July 3rd, 2010 at 01:50 | #18

    gak tahu mau komentar apa ttg gambarnya 🙂
    mungkin saking gembiranya kali yah hi..hi..

    [Reply]

  19. aRai
    July 3rd, 2010 at 03:40 | #19

    untung saya ga suka bola … jadi ga liat yg gituan *ngelus dada*

    [Reply]

  20. andrei
    July 3rd, 2010 at 05:05 | #20

    hweekekk……
    itu sih soal biasa broww…..

    lanjuttttttt….

    [Reply]

  21. July 3rd, 2010 at 08:57 | #21

    wah..awas kalo ada pideonya ntar tersebar..
    wakakaka..

    [Reply]

  22. Oyen udah kurus
    July 3rd, 2010 at 10:11 | #22

    hiii…nggilaniii *emo gilo pye to Pak? 🙁

    [Reply]

  23. July 3rd, 2010 at 11:06 | #23

    Lah, kok yang Biru-Biru malah jadi begitu.???

    [Reply]

  24. July 3rd, 2010 at 14:57 | #24

    (lol) (rofl) (lmao)

    [Reply]

  25. July 3rd, 2010 at 19:36 | #25

    Bule emang bgitu. 😀

    [Reply]

  26. July 3rd, 2010 at 23:39 | #26

    weleh…nggilaniiiii…geli aku liatnya..tu beneran ya pak mars? wah..

    [Reply]

  27. intan rawit
    July 3rd, 2010 at 23:46 | #27

    mampir pake rumah baru aaahh…hehe..kunjungan ndalu pak mars..

    [Reply]

  28. July 4th, 2010 at 00:31 | #28

    xixiixixix………………………..soal gay…duh

    [Reply]

  29. July 4th, 2010 at 01:16 | #29

    untung di sensor warna blue 😀

    [Reply]

  30. guskar
    July 4th, 2010 at 21:11 | #30

    brengos ketemu brengos opo huenake yo… 😀

    [Reply]

  31. July 5th, 2010 at 08:29 | #31

    (pingsan sambil mesem)………….
    kok kayak gak ada cewek aja sih?
    apa hanya spontanitas sajakah ,Pak Guru ? :mrgreen:
    salam

    [Reply]

  32. July 5th, 2010 at 12:48 | #32

    para gay mencetak banyak sekali gol di negeri ini pak mars…fenomenal sekali deh

    [Reply]

  33. July 5th, 2010 at 17:00 | #33

    lha itu kapan pulak kejadiannya pak?

    *emang ga suka ma rooney*

    [Reply]

  34. July 5th, 2010 at 18:04 | #34

    waduh … maen bola udah enggak aman lagi nich 😆 takut di “pegang-pegang” *kabur*

    [Reply]

  35. Blogger Cikarang
    July 13th, 2010 at 15:07 | #35

    kalo sperti itu diragukan status kelelakiannya 😀

    [Reply]

  1. October 14th, 2010 at 23:15 | #1
  2. January 1st, 2011 at 20:39 | #2
  3. May 6th, 2011 at 06:38 | #3

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~