Home > Intermeso > Partai Kupu

Partai Kupu

partaikupuP

artai Kupu tak sekuat Partai Bantèng, tak secemerlang Partai Bintang.

Ikut Partai Kupu dijamin untung, nggak akan Buntung meskipun harga di Banting

Partisan Partai Kupu ter Bentang dari Sabang sampai Merauke, dari Bontang sampai Ternate.

Orang Bunting boleh masuk Partai Kupu.

Contrèng Partai Kupu, PartaiKu, Bèntèng Indonesiaku…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Akmal Online
    June 25th, 2009 at 02:01 | #1

    Hehehe..
    Lagi demam kampanye juga nih..
    .-= Akmal Online´s last blog ..Modem baru,PageRank baru,Semangat baru =-.

    [Reply]

  2. khairuddin syach
    June 25th, 2009 at 02:26 | #2

    Saya kok ndak disebut sebagai ketua ranting partai kupu-kupu utk wilayah tangerang, mister?? *mengajukan banding ke komnas international*
    .-= khairuddin syach´s last blog ..Most Wanted Keyword =-.

    [Reply]

  3. IHSAN
    June 25th, 2009 at 06:16 | #3

    capresnya siapa?

    [Reply]

  4. Dum
    June 25th, 2009 at 07:00 | #4

    boleh ikutan daftar? :D
    .-= Dum´s last blog ..Dukungan Kyai Jatim pada JK-Wiranto =-.

    [Reply]

  5. nA
    June 25th, 2009 at 07:12 | #5

    kalo saya pilih partai KUPU CUPU aja pak… Pak Mar bersedia jadi ketuanya? bisa hubungi nA di 30302020 :)

    [Reply]

  6. June 25th, 2009 at 08:36 | #6

    Kalau saya suka Partai Pupu pakdhe. Dijamin hot

    [Reply]

  7. kampoeng
    June 25th, 2009 at 11:03 | #7

    siap jadi anggota pak :)

    [Reply]

  8. June 25th, 2009 at 11:03 | #8

    ketua partainya siapa pak jangan2 si kupu-kupu malam

    [Reply]

  9. dblogger
    June 25th, 2009 at 11:22 | #9

    Biar tak sekuat Banteng tapi sekokoh sayapnya ya :)

    [Reply]

  10. June 25th, 2009 at 11:35 | #10

    udah ada calon presiden dari partai kupu belum…
    aku boleh nyalonin yah…

    [Reply]

  11. June 25th, 2009 at 11:37 | #11

    aku. . . hehehehe

    [Reply]

  12. June 25th, 2009 at 12:16 | #12

    bersifat feminisme kah pakde?
    .-= dafhy´s last blog ..Modern Furniture =-.

    [Reply]

  13. jidat
    June 25th, 2009 at 12:54 | #13

    lajutkan! lebih cepat lebih baik yang pro rakyat!

    [Reply]

  14. Bawor
    June 25th, 2009 at 17:58 | #14

    Partai kupu malam po siang Pak??

    [Reply]

  15. June 25th, 2009 at 21:39 | #15

    partai besar kecil sama saja pak :lol:
    .-= suryaden´s last blog ..Zona Sepeda – Feels So Good =-.

    [Reply]

  16. munawar am
    June 25th, 2009 at 22:07 | #16

    Partai KupuNomor Urut berapa pak?
    di blog saya ada permainan matematika;
    siapa tahu pak mar bisa memecahkannya

    [Reply]

  17. kang_to
    June 26th, 2009 at 08:33 | #17

    Partai KUPU : Partai Komunitas Untuk Penghasil Uang, hehehehe

    [Reply]

  18. June 26th, 2009 at 11:10 | #18

    no urut berapa tuch maz, kok aku baru tw yah :d

    [Reply]

  19. June 26th, 2009 at 11:46 | #19

    Partai KUPUlang pagi atau Partai KUPUnya pendukung, Pak? :P

    [Reply]

  20. Mars
    June 26th, 2009 at 13:01 | #20

    Mari Bergabung…

    [Reply]

  21. June 26th, 2009 at 13:32 | #21

    keseringan nonton debat capres ki…

    yakinn deh bentar lagi posting soal contreng lagii

    [Reply]

  22. June 26th, 2009 at 13:33 | #22

    nyampah ah…

    [Reply]

  23. ammadis
    June 26th, 2009 at 13:58 | #23

    Alirannya apa yaa…/

    Kupu-kupu siang…apa kupu-kupu malam…he…he…he..

    Iyya dah thak dukung…sosialisasi dong, klo perlu ikut debat2an di tivi biar kita tahu…visi dan misi nya…..(cieeeeeeee…)

    [Reply]

  24. ndop
    June 26th, 2009 at 14:13 | #24

    siaap contreng…

    pak mars, njajal tak editno header sampeyan pak nggih, ben gak ketok kotak irenge…

    [Reply]

  25. June 26th, 2009 at 14:32 | #25

    wah, diriku ndak suka politik ki piye pakdhe.
    ini arahnya haluan kiri atau kanan ya?

    [Reply]

  26. aprie
    June 26th, 2009 at 14:53 | #26

    slogane nopo niki pak?

    [Reply]

  27. fanz
    June 26th, 2009 at 14:55 | #27

    btw ketua partai kupu siapa yah pak? :D

    [Reply]

  28. Irfan
    June 26th, 2009 at 16:05 | #28

    Hehehee….

    Semoga menang om partainyaa….
    Hiks hiks hiks…..
    :-D

    [Reply]

  29. June 26th, 2009 at 18:11 | #29

    Wah saya sangat setuju sekali sama pak Mar kali ini .. dan emang dari dulu sampai saat ini tetep memilih Partai Kupu Saya pak !
    .-= ajengkol´s last blog ..Hiatus Plurk =-.

    [Reply]

  30. Anang
    June 26th, 2009 at 20:16 | #30

    partai kupu mantap pak

    [Reply]

  31. June 26th, 2009 at 20:54 | #31

    Waduh kupu kalau di sentuh tidak bisa pak… Gimana dong?

    [Reply]

  32. June 26th, 2009 at 21:00 | #32

    Lah komentarku mau ndang ndi ya…

    [Reply]

  33. June 27th, 2009 at 03:13 | #33

    perasaan perang kampanye partai uda kelar de
    kok pak marsud masih kampanye partai? mau bikin partai buat pemilu 2014? hehehe
    .-= rusli zainal sang visioner´s last blog ..Tukar Link Sahabat dan Sahabat SEO =-.

    [Reply]

  34. CSDW
    June 27th, 2009 at 06:25 | #34

    Kupu-kupu bathok, bathuke elo-ela :D Aku moh nyontreng kupune, mesakne pak :roll:
    .-= CSDW´s last blog ..Lanjutken =-.

    [Reply]

  35. aa’ mil
    June 27th, 2009 at 09:07 | #35

    tetap semangat kupu, awas jangan jadi kepompong lagi ya???

    [Reply]

  36. June 29th, 2009 at 11:09 | #36

    hehehe…
    mas marsud capresnya?
    oke, tak contreng deh!

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~