Partai Kupu

partaikupuP

artai Kupu tak sekuat Partai Bantรจng, tak secemerlang Partai Bintang.

Ikut Partai Kupu dijamin untung, nggak akan Buntung meskipun harga di Banting

Partisan Partai Kupu ter Bentang dari Sabang sampai Merauke, dari Bontang sampai Ternate.

Orang Bunting boleh masuk Partai Kupu.

Contrรจng Partai Kupu, PartaiKu, Bรจntรจng Indonesiaku…

36 thoughts on “Partai Kupu

  1. Hehehe..
    Lagi demam kampanye juga nih..
    .-= Akmal Online´s last blog ..Modem baru,PageRank baru,Semangat baru =-.

    [Reply]

  2. Saya kok ndak disebut sebagai ketua ranting partai kupu-kupu utk wilayah tangerang, mister?? *mengajukan banding ke komnas international*
    .-= khairuddin syach´s last blog ..Most Wanted Keyword =-.

    [Reply]

  3. boleh ikutan daftar? ๐Ÿ˜€
    .-= Dum´s last blog ..Dukungan Kyai Jatim pada JK-Wiranto =-.

    [Reply]

  4. kalo saya pilih partai KUPU CUPU aja pak… Pak Mar bersedia jadi ketuanya? bisa hubungi nA di 30302020 ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  5. Partai KupuNomor Urut berapa pak?
    di blog saya ada permainan matematika;
    siapa tahu pak mar bisa memecahkannya

    [Reply]

  6. Alirannya apa yaa…/

    Kupu-kupu siang…apa kupu-kupu malam…he…he…he..

    Iyya dah thak dukung…sosialisasi dong, klo perlu ikut debat2an di tivi biar kita tahu…visi dan misi nya…..(cieeeeeeee…)

    [Reply]

  7. siaap contreng…

    pak mars, njajal tak editno header sampeyan pak nggih, ben gak ketok kotak irenge…

    [Reply]

  8. Wah saya sangat setuju sekali sama pak Mar kali ini .. dan emang dari dulu sampai saat ini tetep memilih Partai Kupu Saya pak !
    .-= ajengkol´s last blog ..Hiatus Plurk =-.

    [Reply]

  9. perasaan perang kampanye partai uda kelar de
    kok pak marsud masih kampanye partai? mau bikin partai buat pemilu 2014? hehehe
    .-= rusli zainal sang visioner´s last blog ..Tukar Link Sahabat dan Sahabat SEO =-.

    [Reply]

  10. Kupu-kupu bathok, bathuke elo-ela ๐Ÿ˜€ Aku moh nyontreng kupune, mesakne pak ๐Ÿ™„
    .-= CSDW´s last blog ..Lanjutken =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *