Home > Intermeso > PDAJ

PDAJ

January 4th, 2012 Leave a comment Go to comments

PDAJ !
Meski hanya empat huruf yaitu P, D, A dan J tapi kalau ngebacanya dieja akan kita temukan sebuah kalimat motivasi.

Pédé Ajé!
Begitu orang Jakarta bilang. Dalam banyak hal kita perlu rasa itu, rasa PD alias percaya diri. Rasa kurang PD memang bisa menghampiri siapa saja, kapan saja dan dimana saja, tapi kalau tidak kita lawan justru akan semakin berkembang dan bisa menghambat langkah selanjutnya.

Salah satu penyebab hilangnya rasa PD adalah kritik. Banyak orang yang tak tahan terhadap hal satu itu, padahal yang namanya kritik pasti ada selama kita masih berinteraksi dengan sekitar. Jangan pernah berharap apa yang kita lakukan terbebas dari kritik kecuali kalau kita ada diruang hampa.

Mari kita berlatih menerima kritik, mari kita PDAJ

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. January 4th, 2012 at 18:52 | #1

    klo PDAJ lagi tutup aku pindah ke PDAM.


    PDKT-AJ… 😀

    [Reply]

  2. ndop
    January 4th, 2012 at 19:09 | #2

    biyen sak ilingku jenenge dot info, saiki tibake ganti dot net…


    Dot Infone tewas…

    [Reply]

  3. Mantos
    January 4th, 2012 at 19:16 | #3

    Ikut PDKT biar dapat angpao

    salam


    Kok jadi PDKT Dhe…
    Ini kan PDAJ

    [Reply]

  4. January 4th, 2012 at 20:40 | #4

    met tahun baru ya,kawan
    salam hangat dari blue
    p kabar……………….xixiixi


    Kabar baik Mas Blue…

    [Reply]

  5. January 4th, 2012 at 21:25 | #5

    Betul banget pak Mars
    Jadikan kritik penyemangat kita …
    memang jujur pada awalnya ini bisa menyurutkan langkah kita …
    namun demikian dengan berjalannya waktu … kita jadi bisa lebih dewasa dalam menyikapinya

    salam saya Pak Mars


    Saya sendiri juga masih sering hilang rasa PD manakala dapat kritik Om…
    Makasih salamnya

    [Reply]

  6. Remaja Helda
    January 5th, 2012 at 00:19 | #6

    Justru kritik ituh jadi pemacu dan bahan evaluasi kita untuk semakin PDAJ, bukan begitu ya, Pak?


    Iya Mbak…
    Makasih atas kunjungan Mbak Helda kemari

    [Reply]

  7. Citrosblog
    January 5th, 2012 at 00:43 | #7

    Meskipun saya menulis ala kadarnya
    tapi tetap PDAJ


    Saya juga begitu

    [Reply]

  8. January 5th, 2012 at 00:58 | #8

    Yup, jadi orang emang harus pede mas.
    Asal jangan kepedean juga sih, bisa2 gede kepala jadinya 😀
    Soal kritik, selama kritik itu membangun ya why not.
    Jadiin aja sebagai bahan koreksi buat diri kita 🙂


    Semoga kita terhindar dari ke’PD’an…

    [Reply]

  9. January 5th, 2012 at 01:51 | #9

    Sudah sepantasnya arahan dari yang lebih tua dapat di gugu dan ditiru (asal positf). Hadir kembali dalam nuansa di tahun yang baru Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Ini bukan arahan kok Pak… 😀

    [Reply]

  10. nique
    January 5th, 2012 at 03:46 | #10

    PDAJ?
    hmm pede ga yaaaa 😛
    yg ga pede berarti tidak siap menuai kritikan? *geje*


    PDAJ lah…

    [Reply]

  11. January 5th, 2012 at 07:35 | #11

    hehe, kadang saya minder lhooo mas kalau terlalu banyak dikritik

    eh engga ding, biasanya saya marah marah dan tertantang membuktikan diri


    Saya kadang juga marah tapi nggak saya perlihatkan

    [Reply]

  12. January 5th, 2012 at 08:58 | #12

    Lebih baik PDAJ daripada DAJ (Diem Aje!)
    🙂


    Iya Mas

    [Reply]

  13. khay
    January 5th, 2012 at 09:32 | #13

    salah satu penyebab no-PDAJ adalah burket,mister 🙂


    Bagi2 burketnya dunk…

    [Reply]

  14. January 5th, 2012 at 10:33 | #14

    tetep Pede kok pakdhe


    Siep…

    [Reply]

  15. January 5th, 2012 at 10:33 | #15

    PDAJ nanti jadi CJDW, lain dari yang lain, dan sanggup menerima kritikan 😀
    salam


    Xixixixi…
    CJDW = luwar biyasa

    [Reply]

  16. January 5th, 2012 at 10:53 | #16

    PDAJ ngetik komen disini ……… 😛
    salam


    Saya juga PDAJ nulis2 Bun…

    [Reply]

  17. Hanif Mahaldi
    January 5th, 2012 at 11:01 | #17

    ayo kita PDAJ deh yukkk…


    Siap!!!

    [Reply]

  18. dmilano
    January 5th, 2012 at 11:30 | #18

    Saleum,
    Kritik adalah vitamin….
    semoga bisa semakin menguatkan.
    saleum dmilano


    Makin banyak kritik, makin bervitamin

    [Reply]

  19. kombor
    January 5th, 2012 at 11:49 | #19

    Ya, mari kita berlatih menerima kritik dan PDAJ, PakDe


    Siap Mas

    [Reply]

  20. January 5th, 2012 at 12:09 | #20

    Kritik, wujud lain dari rasa sayang,
    jadi PeDeAje lagi 🙂


    Kritik juga bisa sebagai masukan…

    [Reply]

  21. January 5th, 2012 at 16:06 | #21

    kalo saya dikritik sante aje… terima kasih atas kritiknya… hehehehe


    Saya juga malah senang kalau menerima kritik, nggak usah mbayar sudah ada yg ngasih masukan

    [Reply]

  22. budiastawa
    January 5th, 2012 at 16:20 | #22

    Negara kita memang negara kritikus, Pak Mars. Jadi, PeDeAJe-lah…. 🙂


    Dan kritikus itu justru biasanya malah yg nggak PD…

    [Reply]

  23. January 5th, 2012 at 16:43 | #23

    PDAJ sambil menunggu saran perbaikan pak Mars, salam


    Kebalik Mbak…
    Saya yg nunggu sarannya

    [Reply]

  24. dHaNy
    January 5th, 2012 at 19:30 | #24

    Betul sekali pak Mars, PDAJ yakin aja dengan diri sendiri, modal awal kesuksesan berikutnya.. semakin kita bisa melewati berbagai kritik itu dengan bijak pasti PDAJ itu makin terasah…


    Paling tepat emang yakin dengan diri sendiri Mas

    [Reply]

  25. Yudan F
    January 5th, 2012 at 21:00 | #25

    Kalok wong jowo, “Los Pora!” 😉


    Xixixixi…
    Iya bener

    [Reply]

  26. January 5th, 2012 at 21:31 | #26

    PDAJ dong… supaya tetap eksis…


    Iya Mbak…
    Mari PDAJ

    [Reply]

  27. January 5th, 2012 at 23:03 | #27

    betul sekali Pak Mar, kita berbuat benar aja banyak yang kritik apalagi berbuat salah. makanya pede aja lagi….


    Mari bersama2 PDAJ

    [Reply]

  28. January 5th, 2012 at 23:36 | #28

    PD itu terkait dengan nama partai lho, Pakdhe..
    Kalau PDAJ artinya semacam ajakan memilih dong. 🙂


    Partai DangDut…

    [Reply]

  29. arif
    January 6th, 2012 at 10:20 | #29

    PDJ waktu bikin posting yg penting sambil latihan nulis bagus dan kreatif, hihihi


    yang penting terus nulis dan nulis

    [Reply]

  30. advertiyha
    January 6th, 2012 at 10:57 | #30

    PDAJ apa Temennya PDAM ya pak??
    hehehhe,,,, pokoknya PD Aje Lah Yeee,,,
    gak PD kelaut Aje,, 🙂

    *kalo saya malah sering KePDan pak..


    Ke”PD”an masih lebih baik daripada ke”gede”an Mbak…

    [Reply]

  31. Kaget
    January 8th, 2012 at 18:07 | #31

    Saya heran, Pak Mars ko’ PDAJ terus2an nulis singkat,….
    Tapi berisi ko’ Pak, ngga ngasal 😀


    Bisanya nulis pendek2 Mas

    [Reply]

  32. January 13th, 2012 at 15:29 | #32

    Sun Tzu bilang ” Semua pujian saya masukkan ke keranjang sampah, tetapi semua kritikan saya masukkan kedalam bejana emas”
    Kritik itu kayak pil kina, pahit tapi menyehatkan.

    Salam hangat dari Surabaya


    Setuju 100% Dhe…

    [Reply]

  33. obat alami kolesterol
    January 16th, 2012 at 15:16 | #33

    apapun komentnya pdaj lagi
    jhahahha

    [Reply]

  1. January 13th, 2012 at 11:03 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~