Home > Kabar, Umum > Pemenang GA Motivasi Berwarna

Pemenang GA Motivasi Berwarna

September 6th, 2012 Leave a comment Go to comments

Mundur beberapa hari dari rencana semula, akhirnya terpilih juga pemenang Giveaway Motivasi Berwarna yang saya adakan beberapa waktu lalu. Sebagai kompensasi dari mundurnya jadwal pengumuman, maka pemenangnya saya tambah 1 sehingga menjadi 7 orang.

Dan yang beruntung mendapatkan kenang2an adalah Mbak Esti Sulistyawan, Mbak Tita Okti, Mbak Niar Ningrum, Mas Farisi Al Ayubi, Mbak chocoVanilla, Mbak Ila Rizky Nidiana dan Abi Sabila.

Terima kasih pada semua sahabat yang telah memberi apresiasi pada acara yang saya adakan. Mohon maaf pada peserta yang belum beruntung. Untuk para pemenang mohon segera mengirimkan nama dan alamat lengkap ke email saya marsudiyanto@gmail.com

~ Grazie ~
Categories: Kabar, Umum
  1. September 6th, 2012 at 19:06 | #1

    Selamat bagi para sahabat blogger yang telah mendapatkan hadia Giveaway Motivasi Berwarna.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantahs’ Blog


    Makasih Pak

    [Reply]

  2. September 6th, 2012 at 19:14 | #2

    selamat buat para pemenang..

    sukses wat mbahKung,
    kapan2 bikin lagi ya.. :P


    Kamu harusnya menang Ngai…
    Tapi karena MbahKung gak bisa komen akhirnya dianulir

    [Reply]

    Ngai Reply:

    gpp mbahKung.. aquwh kan udah janji,
    Insya Allah akan selalu ikut kontes html biarpun dianulir..


    Harus gpp karena keputusan juri boleh diganggu tapi nggak boleh digugat :D

    [Reply]

    yayats38 Reply:

    Bilang ama eMak .. segera buka komengnya kan sakit giginya dah sembuh ha ha :))


    Komennya hanya via Cbox Mas

    [Reply]

    Ngai Reply:

    kuncinya ilang, mang yayat.. :P


    Jangan2 kuncinya tertelan pasien yang lagi menganga…

  3. September 6th, 2012 at 19:17 | #3

    Alhamdulillah..

    hari minggu kemarin aquwh bilang ke faris, tulisannya bakal menang..
    ternyata bener.. #minta traktiran ah.. :P


    Eh iya ya, sama2 penggemar Jam Gadang ya

    [Reply]

    Ngai Reply:

    oiiyyaa bude Cho juga..

    dulu beliau janji, klo menang bukunya akan dipinjemin sama simbak, sumber inspirasinya ituwh.. :P


    Salam juga buat Bu Cho

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Hahahaha… sudah pasti nanti aku pinjami, Mbak, Ngaiii :D

    (dijamin setelah itu mbak bikin blog deh :lol: )


    Ngai bikin blognya kalau udah SMA
    Ini kan masih SD

    [Reply]

  4. September 6th, 2012 at 19:24 | #4

    Selamat kepada para sahabat yang memenangkan Giveaway Pak Mars
    Semoga makin semangat menulis dan brkreasi dengan aneka asesoris blog.
    Selamat kepada penyelenggara
    Salam hangat dari Jombang


    Selamat berakhir pekan di Jombang Dhe…

    [Reply]

  5. Bambang Haris
    September 6th, 2012 at 19:29 | #5

    Mengucapkan selamat kepada para pemenang “Motifasi Berwarna”, Sukses juga bagi penyelenggara. Ditunggu event yang lainnya :-)


    Iya Mas…
    Semoga dalam waktu dekat bisa mengadakan lagi

    [Reply]

  6. September 6th, 2012 at 19:47 | #6

    saya mengucapkan selamat kepada para pemenang ^^

    mari kita berdoa bersama agar pak mars segera mengadakan GA lagi

    salam unyu dari Boll ^^


    Semoga tak lama lagi Mas

    [Reply]

  7. September 6th, 2012 at 19:51 | #7

    selamat buat para pemenang,
    meskipun nggak menang, ikut senang karena dapat kursus html gratis
    bikin lagi ya pak, insya Allah ikutan lagi


    Insya Allah dalam waktu yang tak lama saya bisa adakan lagi Bu

    [Reply]

  8. September 6th, 2012 at 19:56 | #8

    selamat buat yang menang, semoga bisa sering sering ne GA nya… :)


    Seputar Semarang pasti tidak ikut

    [Reply]

  9. September 6th, 2012 at 20:16 | #9

    Selamat buat para pemenang :)
    Maaf saya gak ikutan pak, paling susah cari kata motivasi wkwkwk …***ngeles :))


    Kapan2 saya mau ngadakan GA yg berhubungan dengan fotografi Mas :D

    [Reply]

  10. September 6th, 2012 at 20:20 | #10

    selamat nih buat yang menang.. :)
    semoga kalimat2 motivasi itu tidak hanya sebatas tulisan, tetapi juga akan menambah motivasi kepada yang membacanya.. :)


    Semoga Mas

    [Reply]

  11. September 6th, 2012 at 20:55 | #11

    Alhamdulillah..makasi Pak
    Sudah saya kirim alamat saya :)


    Makasih Mbak

    [Reply]

  12. September 6th, 2012 at 20:55 | #12

    Selamat buat para pemenang. :)


    Nggih Mbak
    Matur Nuwun
    Salam Plurk

    [Reply]

  13. September 6th, 2012 at 20:57 | #13

    Aku kelupaan ikut GA ini, Pak.. Keasyikan libur..hihi..

    Selamat ya buat yang menang.. :)


    Makasih Mbak Dewi

    [Reply]

    mimi Reply:

    yaelah..tau tau dah ngumumin pemenang aja dah….berapa abad ga kesini yak hehehe


    Hahahaha
    Gpp Mbak
    Salam saja buat semua…

    [Reply]

  14. Abi Sabila
    September 6th, 2012 at 22:07 | #14

    Alhamdulillah, ternyata ada namaku di deretan pemenang. Terima kasih, Pak Mars. Segera saya kirimkan alamat lengkap, Pak.


    Saya tunggu Bi

    [Reply]

  15. September 6th, 2012 at 23:35 | #15

    selamat buat para pemenang.. di tunggu giveaway berikutnyaya..


    Semoga bisa adakan lagi Mas

    [Reply]

  16. September 6th, 2012 at 23:41 | #16

    Loh..loh..aku ga menaang…hiks..
    La wong nda ikutan Je..

    Ahh Pokoknya selamat buat para pemenang ya..

    * kemaren2 kemana ya, kok absen ikutan GA ini*


    Hahahaha
    Kayaknya ikutan deh, tapi nggak keliatan

    [Reply]

  17. September 7th, 2012 at 00:09 | #17

    wah ga menang
    Selamat..selamat.. :)


    Mudah2an lain kali ikutan lagi

    [Reply]

  18. September 7th, 2012 at 00:43 | #18

    Selamat ya, buat pemenang :)
    Ditunggu event lain yang gak kalah keren, Pak Mars..


    Makasih Mbak AKin
    Salam buat keluarga dan teman2 di sini

    [Reply]

  19. September 7th, 2012 at 03:35 | #19

    selamat pak guru :D


    Makasih Mas

    [Reply]

  20. September 7th, 2012 at 05:53 | #20

    Selamat kepada pemenang Giveaway Motivasi Berwarna, sukses selalu Pak :)


    Makasih

    [Reply]

  21. arif
    September 7th, 2012 at 06:53 | #21

    mantap, telah sukses acaranya dan selamat buat para pemenang, selamat hari jumat :)


    Makasih Mas Arif

    [Reply]

  22. September 7th, 2012 at 08:10 | #22

    Alhamdulillah menang di tempat nya pak mars :D

    Yippie, akhirnya menang juga :D
    Terima kasih pak mars, rejeki di hari jumat, eeh pengumumannya kamis yaa, berlimpah rejeki deh :D

    Niar kirim alamat yaa pak mars :D


    Alamatnya sudah saya terima

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Cie cieeeeee. .

    Makan2 eh. . .:D


    Dan minum2

    [Reply]

    Niar Ningrum Reply:

    dirumah masing2 yaa mbak idah, xixixixi :D


    Omah Tawon :D

    [Reply]

  23. September 7th, 2012 at 08:31 | #23

    saya mau menggugat
    kenapa nama saya tidak muncul sebagai PEMENANG
    memangnya kurang bagus apa tulisan berwarna saya
    sudah pakai crayon
    kelir segala rupa
    masihkurang bagus juga?

    #misuh2gegarakesambet :D


    Pemenang?
    Kan pelaksanaannya masih nanti tanggal 20 :D
    Dan yg menang pastinya ya Jokowi

    [Reply]

    yuniarinukti Reply:

    kurang Mbak, ngelir nya masih jembret gitu kok..


    Ngelir apa ngiler?

    [Reply]

  24. September 7th, 2012 at 08:46 | #24

    Alhamdulillaah, saya belum beruntung. :)

    Selamat untuk para pemeang, jangan lupa besok makan bareng di tmpat Pak Mars dengan menu tongkol. :D


    Makan Mi…
    (mingkem alias gak makan)

    [Reply]

    nique Reply:

    alhamdulillah kita senasib ya dah :D


    Senasib sepenanggungan

    [Reply]

  25. September 7th, 2012 at 09:50 | #25

    selamat buat para pemenang…. :)


    Makasih Bang

    [Reply]

  26. yuniarinukti
    September 7th, 2012 at 12:22 | #26

    Selamat buat para pemenang, saya ketinggalan Pak jadi gak bisa ikut, kapan-kapan bikin lagi ya Pak.. :)


    Iya Mbak
    Kapan2 kalau ada bisa ikut ya

    [Reply]

  27. September 7th, 2012 at 12:56 | #27

    Horeeeeeeeeeeeeee….. setelah 117 kali ikut kontesnya Om Mars, akhirnyaaaaaa nembus jugaaaa…. :D Horeeeeee……..

    Makasiy Om Mars, sukses selalu dan selamat juga buat pemenang lainnya :D


    Horeeeeee

    [Reply]

    nique Reply:

    selamat ya mbak Choco


    Iya Ni… :D

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Makasiy, Jeng Ni :D


    Makasih juga Mbak :D

    [Reply]

  28. September 7th, 2012 at 14:26 | #28

    selamat deh buat para pemengang…
    semoga sukses pada even berikutnya


    Makasih Bang

    [Reply]

  29. September 7th, 2012 at 14:53 | #29

    Selamat buat Jeng Esty (dan pemenang lain). Semoga hidup kita semakin berwarna dengan kontes ini…salam hangat eh dingin dari Bogor :)!


    Salam kembali Mas
    Makasih atas keikutsertaannya

    [Reply]

  30. September 7th, 2012 at 15:02 | #30

    Alhamdulillah bisa menang..
    makasih ya pak Mars..
    gak sabar nunggu hadiahnya.. :)


    Hadiahnya besok saya kirim…

    [Reply]

  31. September 7th, 2012 at 15:33 | #31

    Wah aku belum beruntung…
    Kapan ngadain GA lagi pak? Ahahaha…
    Selamat ya buat yang menangggg… lalalala


    Iya, moga2 kalau ada lagi kamu bisa menang

    [Reply]

  32. September 7th, 2012 at 15:59 | #32

    selamat ya untuk semua pemenangnya


    Makasih Mbak

    [Reply]

  33. September 7th, 2012 at 16:05 | #33

    waaah, ga nyangka menang. alhamdulillah. makasih, pak mars. :D
    segera saya kirim alamatnya ^^

    slamat buat pemenang lainnya :D


    Saya juga gak nyangka… :D

    [Reply]

  34. September 7th, 2012 at 20:24 | #34

    Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diberikan dapat berguna. :D


    Makasih Mas

    [Reply]

  35. September 8th, 2012 at 07:11 | #35

    Selamat buat para pemenang..
    Tantangan anti biasa Pak Mars, selalu menggoda.. :)


    Makasih Da…

    [Reply]

  36. September 8th, 2012 at 09:38 | #36

    wah saya malah lupa ikutan..


    Saya juga lupa ngasih tau :D

    [Reply]

  37. September 8th, 2012 at 12:17 | #37

    aduh, aku ga menang.. :D
    gpp deh, seLamat buat para pemenang


    Malah belum saya catat… :D

    [Reply]

  38. September 10th, 2012 at 22:29 | #38

    selamat buat pak marsudiyanto yg telah melahirkan juara baru, serta para pemenang memang anda layak jadi pemenang, sukses for all


    Makasih Mas…

    [Reply]

  39. September 16th, 2012 at 22:19 | #39

    selamat buat para pemenang GA-nya Pak Mars,,
    alhamdulillah,saya belum termasuk salah satu diantara para pemenang….

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~