Pemenang Giveaway Manis Manis

Dalam rentang waktu 4 minggu sejak dibuka, tercatat ada 45 (empat puluh lima) sahabat yang ikut dalam Giveaway Manis Manis. Sesuai dengan judul dan tema giveawaynya, maka tentu saja semua tulisan peserta sarat dengan kenangan manis.

Setelah saya baca satu persatu, untuk menjaga obyektifitas tidak langsung saya pilih pemenangnya tapi saya lakukan secara bertahap. Pertama saya pilih 15 tulisan, lalu saya cermati sekali lagi dan tersaring menjadi 10 yang kemudian saya undi secara acak. Berat juga melalui tahap ini.

Jika rencana semula pengumumannya tanggal 7 Januari dengan 5 pemenang, maka untuk sedikit mengurangi beban mental, pengumumannya saya ajukan hari ini dan pemenangnya saya tambah dua sehingga totalnya menjadi 7 orang.

Dan inilah ketujuh sahabat yang beruntung, yang kebetulan ibu2 semua (jadi kayak arisan saja) 😉
Beliau adalah Ibu Leyla Imtichanah, Ibu Dey, Ibu Tarry, Ibu Niken Kusumowardhani, Ibu Yati Rachmat, Ibu Lies Hadi dan Ibu Haya Nufus.

Terima kasih pada sahabat yang telah memberi apresiasi pada GA Manis Manis, khususnya para peserta yang meramaikannya. Mohon maaf jika ada hal yang tak berkenan dihati.
Kepada pemenang mohon mengirimkan alamatnya melalui email marsudiyanto@gmail.com

Untuk Mas Ndop dan Mbak Lidya yang menang dalam polling akhir tahun, mohon maaf jika pengiriman hadiahnya agak terlambat karena saya jadikan satu dengan pengiriman hadiah giveaway ini. Alamatnya sudah sampai ke saya kok 😳

36 thoughts on “Pemenang Giveaway Manis Manis

  1. Alhamdulillah….
    Terimakasih pak Mars… Senangnya hati saya kenangan di pulau Khayangan itu bisa menjadi salah satu pemenangnya.
    Selamat juga buat teman-teman semua yang menang. Iya ya pak Mars..kok kebetulan perempuan semua… Atau karena kami memang manis-manis semua.. hehehehe…


    Karena mayoritas pesertanya adalah wanita Mbak…

    [Reply]

  2. wah, pemenangnya udah ditambah dua pun saya masih belum nyangkut 😀
    emang belum manis tulisan saya 😀


    Mungkin lain waktu Mbak…

    [Reply]

  3. Selamat bagi para sahabat blogger yang telah berhasil dalam acara GA Pak Mars. Semoga bermanfaat untuk keluarga. Dan lebih harmonis dalam hubungan persahabatan blogger dengan manisnya suasana keharmonisan yang selalu timbul dalam silaturahmi ini.

    Sukses selalu
    Salam Wisata


    Salam Wisata Pak Indra…

    [Reply]

  4. selamat untuk para ibu 🙂 pas dong dengah tema GAnya pak Mars, pemenangnya manis-manis juga kan


    Untuk Mbak Lidya, hadiahnya saya kirimkan bersamaan dengan yg ini ya…
    Sekalian kurirnya biar ngirit 😀

    [Reply]

  5. Alhamdulillah….sampe gemeter saya baca notif emailnya Pakdhe….Terima kasih banyak atas semuanya ini.

    Selamat juga buat Mbak Leyla, Mbak Dey, Mbak Tarry, Mbak Niken ..( baca postingan punya Mbak niken lgs jatuh cinta ), Mbak Yati, Mbak Haya…semoga dengan ajang silaturahmi kita tetep terjaga yaaa…..

    Sekali lagi buat Pakdhe Mars, makasssssssiiihhhhh !!! Tetap jadi inspirasi kami ya Pakdhe.. 🙂


    Makasih Mbak…

    [Reply]

    niken kusumowardhani Reply:

    hehehe… mbak Lies bisa ajaah…
    Senengnya hatiku ada yg jatuh cinta…. 🙂


    Ternyata Bu Niken punya beberapa blog ya… 😀

    [Reply]

  6. wah ibu2 semua nya yang menang, selamat yaa emak2 semua nya 😀

    Aaah pak mars tau ajah yang manies2 😀


    Mungkin karena pesertanya juga mayoritas wanita Mbak

    [Reply]

  7. selamat buat para bunda pemenang giveaway manis-manis.
    nanti aquwh baca satu-satu tulisan pemenang pilihan mbahKung .

    selamat juga wat mbahKung,
    sudah selesaikan lagi satu tugas keren ini.


    Ngai ikut apa enggak ya
    MbahKung lupa

    [Reply]

  8. Terimakasih pak Mars atas pilihannya, dan saya kaget loh karena baru ini bisa menang di ajang GA blogger 😀
    Alamatnya akan saya email segera ya pak. Semoga semakin banyak rejeki setelah bagi-bagi rejeki ya pak.


    Amin…
    Makasih kembali

    [Reply]

  9. Alhamdulillah, makasih pak Mars ….
    Selamat juga buat semua …


    Emailnya kok belum dikirim ya Bu…

    [Reply]

    dey Reply:

    maaf pak, baru saya kirim barusan ..


    Sudah saya terima dan segera ditindaklanjuti

    [Reply]

  10. Selamat buat para pemenag giveawaynya… 🙂
    Ibu-ibu lebih ahli nulis yang manis-manis ya Pak Mars? 🙂


    Iya Mas, mungkin Ibu2 lebih kuat dalam mengingat hal2 manis

    [Reply]

  11. oke gak papa banget pak. Dimaafkan banget. Haha.. Soalnya aku juga sudah lupa kalo dapat hadiah haha..

    sukses dan gembira terus ya pak..


    Ben ngirit kurir, maka ngirimnya saya satukan

    [Reply]

  12. wah sayang ya saya ketelatan bacanya, pengen ikutan yang giveaway manis manis biar tambah manis ya pak mars… lain kali bikin lomba cepet2an berhitung matematika aja ya pak…wkwkwkwkw….


    Hahahaha
    Gimana kabarnya Semarang dok?
    Sudah lama nggak ngobrol2

    [Reply]

  13. Maaf aku ga jadi ikutan ya Pak 🙁
    Selamat untuk para pemenang yg memang manis2 hehe


    Mudah2an lain kali bisa ikut Mbak 😀

    [Reply]

  14. Alhamdulillah…….bunda bakal dapat yang manis-manis nih dari Mas Mars. Makasih Mas. Selamat buat para pemenang GA ini. Kebetulan emang bunda nih udah jalan satu tahun lagi menggalakkan minum bubuk kayu manis Plus yang manis manis alias madu.


    Semoga bermanfaat Bu…

    [Reply]

  15. Sedang chat, tiba2 ke ingat. ..
    lama nian aku gak ke rumah koepoe. . .;)

    Selamat untuk para pemenang, bisa bagi2 madu manisnya kan, ibu2. 😀


    Sudah setaun 😀

    [Reply]

  16. kok di jajaran nama pemenang gak ada nama ibu nique atau ibu maulana pak hiks …

    SELAMAT deh buat para pemenang yang manis2 🙂


    Kamu kan belum Ibu2 😀

    [Reply]

    NQ Reply:

    oh? blom diakui toh … wah kasian saya 😛


    Kamu kan masih remaja 😀

    [Reply]

  17. jagoan pilihan saya memang Bu Niken …
    benar dugaan saya

    Selamat untuk seluruh pemenang

    salam saya


    Makasih Om

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *