Home > Ekspresi > Penasaran

Penasaran

January 27th, 2011 Leave a comment Go to comments

Salah satu rasa yang hampir dimiliki oleh semua orang adalah rasa penasaran atau rasa ingin tau. Demikian kuatnya rasa ini sehingga ada yang halalkan segala cara dan bahkan sesuatu yang sudah jelas dilaranganpun dilanggar juga.

Mau tau buktinya?. Dibawah ini ada 4 tombol yang semuanya berisi larangan. Kalau benar nggak memiliki rasa penasaran dan taat hukum, maka sahabat nggak akan ngeklick satu tombolpun. Tapi saya amat sangat yakin, bahwa tak satupun ada yang mampu untuk tidak lakukan itu.

terima kasih :D

Nggak usah khawatir, saya memang suka menjebak tapi bukan jebakan yang menyesatkan, apalagi yang membahayakan. Disini semua aman, semua terkendali. Satu hal lagi, bahwa isinya bisa berganti tiap saya pengin ganti.

Tulisan ini hanya untuk suka2. Jadi kalau ada yang nanya: “Ini Maksudnya Apa Sich…” :D
Saya nggak bisa njawab

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. bayuputra
    January 27th, 2011 at 23:20 | #1

    haaa … habis ngeklik satu … eh malah semuanya saya klik ….
    benar2 bikin penasaran …

    [Reply]

  2. January 28th, 2011 at 01:04 | #2

    sebelum klik… saya ngetik “Penasaraaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn” dulu

    [Reply]

  3. January 28th, 2011 at 01:08 | #3

    klik yang pertama : “Wowwwww.. tahi lalatnya boooook”

    Klik Yang kedua : “Jidadnya kok makin bikin penasaran…”

    Klik Yang Ketiga : “jambulne kaya manten jawa ya”

    Klik Yang Keempat : ” Wah terima kasih kembali, jangan Lupa bawa oleh-oleh ya..”

    Akhirnya penasaran saya Terobati…

    [Reply]

  4. January 28th, 2011 at 01:10 | #4

    pelajaran Klik nya memang mantap surantap dan meratap

    hak hak hak

    [Reply]

  5. January 28th, 2011 at 07:10 | #5

    hahaha.. makanya jangan dibuat larangan.. orang suka penasaran..emang kenapa si harus dilarang? :D

    [Reply]

  6. January 28th, 2011 at 08:14 | #6

    ah aku tuh gak penasaran ko,,
    mang itu isinya apa sih??
    beneran ko aku gak ngeklik

    [Reply]

  7. January 28th, 2011 at 09:04 | #7

    hehehehehhee kasihan om saya tuh pak hahahaha kenapa ga sekalian si pemberi uangnya pak … kan biar jadi misteri juga …..

    [Reply]

  8. January 28th, 2011 at 10:09 | #8

    saya lebih senang menggoda daripada digoda koq pak :p

    [Reply]

  9. January 28th, 2011 at 11:21 | #9

    GUMPRANG!!!! wkakakakakakkaaka… astajim, artis itu ternyata… kirain dah mati! :P

    [Reply]

  10. perumahan bintaro
    January 28th, 2011 at 13:41 | #10

    sebelum ngeklik komeng dulu ah :)
    …………..

    [Reply]

  11. usagi
    January 28th, 2011 at 16:49 | #11

    ha…ha…ha..ha.ha.ha
    ternyata…si coper boy yakk :P

    [Reply]

  12. January 28th, 2011 at 19:30 | #12

    kalau lihat dia senyam-senyum di TV kok mangkel aku.
    Mungkin dia pd karena ototnya gede
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  13. January 28th, 2011 at 20:58 | #13

    aku berhasil menahan diri pak untuk tidak klik satupun, weleh apa saya nggak normal lagi ya

    [Reply]

  14. jenal
    April 10th, 2011 at 20:19 | #14

    emang benar rasa penasaran yang kita cari dan mo tau…

    [Reply]

  15. jenal
    April 11th, 2011 at 08:46 | #15

    jebakan yang unik..he…he…

    [Reply]

  16. April 26th, 2011 at 09:00 | #16

    emang,,rasa penasaran,, bisa membuat orang,,,, bertanya”

    [Reply]

Comment pages
1 2 13632
  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~