Home > Anti Biasa > Pengumuman Anti Biasa

Pengumuman Anti Biasa

February 7th, 2012 Leave a comment Go to comments

Harinya sudah Selasa, tanggalnya sudah 7 Februari 2012 dan jam yang ada di laptop sayapun sudah menunjukkan angka 20:00. Itu pertanda bahwa saya harus segera mengumumkan siapa2 sahabat yang beruntung mendapat paket enak dari istri saya.

Seperti sudah saya sampaikan sejak awal bahwa kami menggunakan cara undian untuk menentukan pemenang (meski ini bukan soal menang-kalah). Beberapa alasan kenapa saya tempuh cara ini adalah bahwa menilai sesuatu yang tak terukur amat tidak mudah. Alasan lain adalah agar semua memiliki peluang yang sama.

Nomor undian telah saya acak dan tidak menggunakan nomor urut masuk. Bukan curiga atau takut dijampi2, tapi semata agar fairplay tetap terjaga. Inilah nomor undian itu.

No. Nama No. Nama No. Nama
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.
36.
37.
Suhada Muhasrul
Mas Lozz Akbar
Mbak Hana Ester
mandor
Kakaakin
Pakde Cholik
Mbak Yustha Tt
Ila Rizky Nidiana
Bli Putu Budiastawa
Mbak Enny Law
Mbak Nchie Hanie
Mommy Ocha
Omiyan
Mbak Lidya
RZ Hakim
Mbak Erwin
Mr.Dadang
Hindri
Bloqaditaaz
Nurmayanti Zain
Meutia Rahmah
Ari Tunsa
Mbak Dhenok Habibie
Mbak Orin
Dany Farid Habibi
Bli Budi Arnaya
Mbak Nhinis
Mas Imoe
Neyyuliszedtia
ANAK SMP
Pragma
Osar Little-O
Mas Achmad Sholeh
die
Mbak Myra Anastasia
Naya Elbetawi
Tarry KittyHolic
38.
39.
40.
41.
42.
43.
44.
45.
46.
47.
48.
49.
50.
51.
52.
53.
54.
55.
56.
57.
58.
59.
60.
61.
62.
63.
64.
65.
66.
67.
68.
69.
70.
71.
72.
73.
74.
Uswah Hasanah
Jeng Soes Manis
Mbak Melly
Mas Mabruri
Mbak Elvira
Niar Ci Luk Baa
Jiah Al Jafara
Evan
Citro Mduro
fan adie keputran
Uc Herawati
puteri amirillis
Riez
Bu Evi
Ian Konjo Ipass
eksak
M Sofyan Sy
Amisha syahidah
Nikita Sy
Andreas andre
Syifa Azz
Accilong
Chika Rei
Mas Alwi
Nia / Mama Ina
Mood
Tangguh Alamsyah
Marisa Agustina
Susi Ernawati Susindra
Fitri Melinda
Uda Vizon
Mega Dewana Putri
Ni Camperenique
Mbak Monda
dey
Bang Aswi
Abi Sabila
75.
76.
77.
78.
79.
80.
81.
82.
83.
84.
85.
86.
87.
88.
89.
90.
91.
92.
93.
94.
95.
96.
97.
98.
99.
100.
101.
102.
103.
104.
105.
106.
107.
108.
109.
110.
111.
Falzart Plain
Mbak Diah
Rhieya
Bu Imelda
Zuhana A.Z / Apikecil
nDuk Ram
Amela
NH18 aka Om Trainer
Hera C’Biankk Rezze
Ririe Khayan
Fahrie Sadah
Mbak Iqoh
Rahma Michael
Mas Ivan Prakasa
Pakies
Mbak Anazkia
Baha Andes
Daus al Fatih
matdaus
YSalma
Mbak Entik
Mimi Radial
Mbak Nufadilah
21inchs
dmilano
Mbak chocoVanilla
Walank Ergea
Mas Coro
Ngai
Mbak Fitr4y
Koury
Rayen
Mbak Yuniari Nukti
Mbak Rischa
Nur Muchamad
Mama Rani
Mbak Dewifatma

Inilah suasana pengundiannya. Karena keterbatasan tempat, maka tidak semua peserta mendapatkan tempat duduk. Sebagian terpaksa berdiri diluar ruang tapi tetap bisa mengikuti dari layar lebar yang terpasang dibeberapa lokasi strategis. Nomor Undi berapakah pemenangnya?


Terima kasih kepada peserta dan semua pihak yang mensuport kami sehingga acara Kontes Puisi Rasa HTML ini bisa terlaksana dengan gegap gempita. Sampai jumpa dikontes berikutnya. Salam…

Selamat kepada yang beruntung. Mohon segera mengirimkan nama, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi melalui email ke marsudiyanto@gmail.com

Terima kasih kepada peserta dan semua pihak yang mensuport kami sehingga acara sederhana ini bisa terlaksana dengan gegap gempita. Sampai ketemu lagi pada kontes berikutnya.

N.B
Kami mohon maaf yang sebesar2nya jika ada kekurangan atau kesalahan selama penyelenggaraan acara.

Panitia Penyelenggara
Kontes Puisi Rasa HTML

Marsudiyanto, M.P3
Ketua

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. February 8th, 2012 at 10:18 | #1

    ku tunggu tahap II pak.. heheh

    salam :)


    Iya Mbak, mungkin April nanti…

    [Reply]

  2. Erwin
    February 8th, 2012 at 10:59 | #2

    selamat buat para pemenang…
    terimakasih buat pak Mars atas terselenggaranya kontes ini… :D


    Saya juga ngucapin makasih atas partisipasi Mbak Erwin

    [Reply]

  3. February 8th, 2012 at 11:56 | #3

    Ngeliatin nomer sama namanya, mumet… ahahaha.
    Selamat buat yang menang. ^^
    Ada Mas Mabruri, Mbak Naya, dll~ hehehe~


    Jangan dihafalin tapi dicatat… :D

    [Reply]

    nique Reply:

    mumet soale kita ga menang ya Na hahaha


    Kapan2 kita kerjasama bikin GA Ni, tapi yg kira2 pas buat kamu dan pas buat saya…
    Kalau ada masukan aku dikabari.
    Kalo perlu ngajak PakDhe…

    [Reply]

    nique Reply:

    waaahhh …. kesempatan berharga niy, tapi saya bisa apa? Hihihi wong ga bisa apa2 jeh :D


    Kesempatan opo?

    [Reply]

  4. chocoVanilla
    February 8th, 2012 at 12:15 | #4

    Wheladalah, sudah dikasih dispensasi kok ya masih tetap gak katut :cry:
    Keberatan nama :P
    Selamat buat pemenang, sukses buat Pak Mars dan Bu Nok Lies :D


    Makasih Mbak

    [Reply]

  5. February 8th, 2012 at 12:16 | #5

    Alhamdulillah,, wasyukurilaaah,,

    bner2 anti biasaaa,,
    jadi semangaat untuk bisa belajar HTML lebih giat lagi sama pak Mars….

    maturnuwun pak & bu Mars,,
    smoga sehat selalu & sukses dalam sgala aktifitas sehari-hari. aamiin


    Makasih Mas Mabruri…
    Selamat ya

    [Reply]

    Niar_CiLukBaa Reply:

    wah selamat yaa mas mabruri :D

    makan-makan… :D

    [Reply]

    Mabruri Reply:

    ini lagi makan di tengah ladang,
    makanan pnutupnya pak josang.. hehhe

    [Reply]

    Niar_CiLukBaa Reply:

    hahaah…..josang nya di selimutin tepung manies enak tuh mas mabruri…. :D

    ikut mam nya :D


    Pisangnya masih banyak Mbak

  6. srulz
    February 8th, 2012 at 12:44 | #6

    pakmars, saya masih bingung, belum dong….. yang menang itu nomor undian berapa ?


    Kan nomornya nongol Mas?

    [Reply]

  7. asepsaiba
    February 8th, 2012 at 12:54 | #7

    Wah… akhirnya nungul juga hasil undiannya.. Tadinya mau ikutan juga… Eeehh.. Udah tutup.. :)
    Next kontes, coba ikutan ach…


    Iya Mas, nanti rencananya akan adakan lagi

    [Reply]

  8. February 8th, 2012 at 13:07 | #8

    Wah dah ada pengumumannya ….. selamat buat yang keluar nomor undiannya dan dapat paket asyiikkk …. saya tidak menyebut pemenang karena katanya ini bukan soal kalah menang tapi soal keberuntungan, jadi yg keluar nomor undiannya bukan berarti menang dan yg gak keluar nomornya bukan berarti kalah …. ini just fun untuk menambah semaraknya sebuah acara blogosphere yg anti biasa sekaligus untuk silaturahim.

    Saya sendiri tetap senang sudah bisa ikut meramaikan acara ini walau nomor undiannya gak keluar, karena gara2 acara ini saya berani membuat puisi dan design yg kata para pengunjung puisi dan design-nya “romantis” heee …. pokoknya anti biasa … di situlah sensasinya dan mungkin setelah itu malah akan lahir inspirasi2 lainnya…

    Dan yang lebih luar biasa lagi adalah efek positif terhadap diri saya heee …. selama ini kalau saya tanya ke istri ttg saya katanya tidak masuk kategori suami yg romantis heee … makanya setelah membuat postingan puisi dan design ttg cinta dan mendapat tanggapan katanya saya romantis maka sayapun insya Allah akan berusaha dan berupaya untuk benar2 jadi suami yang romantis kepada istri heeee … (sedikit-lebay[dot]com)


    Senang dan tersanjung, jika hal sederhana yang saya lakukan punya efek yang luar biasa.
    Ikut berdoa semoga Mas Alwi sekeluarga selalu rukun, damai bahagia dan sejahtera.
    Salam untuk semua yg disini

    [Reply]

  9. choirul
    February 8th, 2012 at 13:48 | #9

    wah selamat ya kepada pemenangnya… keren banget ini pengumumannya


    Makasih Mas

    [Reply]

  10. February 8th, 2012 at 15:15 | #10

    Selamat ya buat yg menang…

    Meski ga menang tapi diriku seneng bgt bisa ikut kontes ini, besok adain lagi ya pak :D


    Iya, nanti rencananya akan ada lagi

    [Reply]

  11. February 8th, 2012 at 15:23 | #11

    Selamat bagi para sahabat blogger yang telah menjadi pemenangnya. Semoga menjadi suatu hadiah yang berkesan dalam menghadapi hari kasih sayang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Makasih Pak…

    [Reply]

  12. melly
    February 8th, 2012 at 15:24 | #12

    Selamaat buat pemenang :)
    klo undian gini fair ya :D


    Mudah2an begitu Mbak…
    Saya berusaha seadil2nya

    [Reply]

  13. February 8th, 2012 at 15:28 | #13

    Selamat buat para pemenang …. pasti ini acaranya keren punya, lihat aja pengumumannya saja keren abiz … TOP !!!


    Lumayan rame Mbak, nggak nyangka, dalam 2 minggu pesertanya ada 111 orang

    [Reply]

    nique Reply:

    kira2 GA di tempatku akan nembus angka berapa yo pak? :D


    Dua ratusan kurang

    [Reply]

  14. February 8th, 2012 at 15:53 | #14

    hehehehe selamat yah buat yang menang …..


    Makasih Om

    [Reply]

  15. achmad sholeh
    February 8th, 2012 at 15:59 | #15

    selamat bagi yang beruntung


    Matur Nuwun Mas

    [Reply]

  16. February 8th, 2012 at 16:05 | #16

    Jadi ingat undian harapan jaman dulu.
    mantap banget mas
    Salam hangat dari Surabaya


    NALO dan Toto Raga Dhe…
    bar kuwi trus ono Porkas

    [Reply]

  17. yuniarinukti
    February 8th, 2012 at 16:34 | #17

    Klo undian gini, meskipun gak menang rasanya puas.. karena yang jampi-jampi Mbah Gugel


    Xixixi…
    Kalau harus menilai langsung, saya nggak bisa karena pasti amat subyektif

    [Reply]

  18. February 8th, 2012 at 17:51 | #18

    Selamat kepada para pemenang. :)

    [Reply]

  19. nique
    February 8th, 2012 at 18:13 | #19

    alhamdulillah, saya sudah kirim alamat ke emailnya ya pak

    *ga sadar diri kaga menang huahahaha*


    Apa iya?
    Sbentar saya liat emailnya

    [Reply]

  20. Mangun Kartiko
    February 8th, 2012 at 18:32 | #20

    aku coba ikutan kang

    [Reply]

  21. February 8th, 2012 at 21:51 | #21

    selamat buat para pemenangnya


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  22. Kaget
    February 9th, 2012 at 13:37 | #22

    Pakdhe,… ini undian yang mana ya? Ko’s saya sampe kelewatan? :(


    Ini Undian kontes Mas

    [Reply]

  23. February 10th, 2012 at 14:52 | #23

    wah telat deh..
    Selamet buat pemenang ya..
    aku ga kebagian tempat makanya duduk di pojokkan halaman hihi..


    Yg penting sudah ngisi daftar hadir

    [Reply]

  24. die
    February 10th, 2012 at 16:12 | #24

    Hahaha….kebiasaan masang nomor buntut, nomor 36 yang keluar malah dibilang cuma selisih dua angka…salah rumus ;)


    Buntut emang biasanya 2 angka Mas

    [Reply]

  25. ririe khayan
    February 10th, 2012 at 20:17 | #25

    Asli keren Pak, ‘acara’ pengumumannya. Sempat bingung cari list pemenangnya..tiba’e ..tarararaa..benar-benar anti biasa. SElamat utk Pak Mar yang anti biasa, selamat utk para pemenangnya dan selamat pada semua peserta yang sudah ikutan GA anti biasa…


    Makasih juga…

    [Reply]

Comment pages
1 2 30784
  1. January 20th, 2013 at 05:41 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~