Pengusir Tikus Rakitan

Bukan mau nebeng kehebohan mobil Esemka yang lagi jadi buah bibir diberbagai media bila tiba2 saya membahas tentang rakit merakit, tapi memang sudah tiba waktunya untuk mempromosikan karya anak negeri berupa pengusir tikus rakitan atau Petir.

Setahun lalu alat ini pernah saya pamerkan tapi masih prototype saja. Karena respon yang luar biasa dari masyarakat, maka alat tersebut telah diproduksi masal dan mulai dipasarkan.

Ada beberapa tipe yang kami kembangkan, salah satunya kami beri nama bekicrèt, singkatan dari bekicot cerèwèt. Untuk memasangnya nggak perlu biaya, cukup lewat blog pribadi kita. Seperti apa wujud alatnya, berikut saya sertakan audio visualnya.

Terima kasih atas kehadirannya dalam acara peluncuran Pengusir Tikus Rakitan atau PETIR yang disiarkan langsung melalui TVRI Tjap Koepoe Biroe

Semoga dengan alat ini, tikus2 dirumah Anda lari ketakutan. Agar hasilnya maksimal, kita bisa melengkapinya dengan LCD proyektor dan perangkat audio minimal 10.000 watt PMPO.
Selamat menikmati dan selamat terbebas dari hama tikus.

37 thoughts on “Pengusir Tikus Rakitan

  1. Walah ini namanya penyiksaan pada bekicot karena saya melhat pembelengguan kebebasan bekicot. Karena saya melihat bekicret nya kebinggungan nganan-ngiri sampai kesel gak karuan. Malah tikus dirumahku kumpul semua pak karena dipanggil oleh bekicrot. 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Ini kan karena di TV Bang…
    Kalo dirumah ya dilepas ajah, biar ngoyaki tikus

    [Reply]

  2. kok bisa pas gini? saya sedang butuh alat pengusir tikus
    tadi udah masuk perangkap eh bisa lepas lagi lhoo 🙁


    Makanya diusir ajah…
    Jangan dikrangkeng

    [Reply]

  3. kalau semua anak negeri ini tidak menyerah terus mengembangkan bakat kreatifitasnya maka negeri ini akan dapat bengakit bangkit ya pak?

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Tinggal bagaimana Penguasanya Pak…

    [Reply]

  4. missing plugin kang mars.. kurang apa ya?
    padahal pengen lihat pideo nya 🙁


    Asal nggak missing link Mas 😀

    [Reply]

  5. Waduh… saya udah nyetart nih, Pak…
    tapi kok yang muncul cuma gambar TV sama tulisan bergeraknya aja ya….
    apa emang begitu, atau kompi saya yang ngga suport ya, pak…..
    jadi bingung sendiri nih…… #garukgarukpala


    Anda belum beruntung Mas

    [Reply]

  6. walahh, saya baru tau ada yg beginian mas..
    semoga nantinya bisa berkembang ya.
    saya support dsni..
    ditunggu kunjungan baliknya ya mas
    happy blogging 🙂


    Oke Mas…

    [Reply]

  7. semoga kak karya anak bangsa bisa lebih baik dan gak berhenti ditengah jalan dan tingkat keamanannya semakin maju juga
    salam kenal kak nama saya sugeng admin dari http://suwargo.com


    Makasih kunjungannya, salam kenal kembali Mas

    [Reply]

  8. bekicrotnya unyu unyu, gimana klo tikusnya malah mendekat pak.. 🙂


    Digawe Mie Tikus wae…

    [Reply]

  9. asalamualaikum
    wah lengkap dengan LCD proyektor segala
    bakal ketakutan tikusnya atau malahan pada tertarik untuk datang.


    Tikusnya pasti lari Mbak…

    [Reply]

  10. Nda kliatan blekicoté. Soalè Saya pakè hapè. Jadi pengèn ke warnèt neh Pak, biar bisa ngliat Bekicrèt. Hehe


    Bisa ditonton kapan saja Mbak

    [Reply]

  11. Wah pak, ada ada saja “pengusirnya”, keren pak mars ! 😀

    Minta dukunganya: Resolusi Juara 2012


    Siap laksanakan

    [Reply]

  12. Bagi yang punya rumah mewah (mepet sawah) seperti saya sangat membutuhkan alat semacam itu Pak, ide cemerlang nich Pak.


    Tikus sekarang nggak kenal tempat Bang

    [Reply]

  13. Pak Mars, saya perlu banget nih yang namanya pengusir tikus… Di loteng saya, itu tikus bisa main voli, main sepak bola dan main basket… Ugh… sebel banget… 🙁


    Langsung saya kirim 10 set Bli

    [Reply]

  14. Pak’e, buatin pengusir kucing. Akhir-akhir ini banyak kucing garong berkeliaran di halaman rumah saya huwaaaa 😥


    Kerahkan tikus ajah buat ngusir itu kuciang… 😀

    [Reply]

  15. Wah..bagusnya
    Tapi biayanya kok jadi mahal kalau dikasih TV gede gitu
    Bella saja di kamarnya hanya punya TV kecil Kung

    Terima kasih, Bella suka gambarnya

    Sungkem dari Bella


    Makasih Cah Ayu…

    [Reply]

  16. liat gayanya bekicot sampek ke-pingkel2 dewe .gaya ini bisamembuat orang setres jadi waras . terima kasih guyonannya mas . udah lama aku gak bisa ketawa kalau liat tv .

    [Reply]

  17. yang setres tetangga habis jual rumah warisan satu meter sq 9 juta tiga bulan kemudian di rt belakang ,tanah teman terjual 18 juta/ meter , deleg2 setres. kasihan deh luh

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *