Persiapan

Inilah suasana H-1, sehari sebelum puncak HUT SMA 1 Kendal dilaksanakan. Panggung sudah dipasang, demikian pula stand penjual minuman dan makanan kecil juga sudah berjajar rapi.

Dan inilah suasana pagi hari, saat siswa memasuki halaman sekolah. Untuk mengantisipasi orang luar masuk area panggung, panitia melakukan penjagaan secara ketat.

32 thoughts on “Persiapan

  1. kunjungan perdana Burung Hantu ke blognya bapak yang udah sangat tenar di jagad per-blogan Indonesia …
    keren blognya nih … bisa banyak belajar dari sini …
    mohon bimbingannya …

    Salam BURUNG HANTU


    Makasih kunjungannya…

    [Reply]

  2. pak mars. SMU 1 Kendal itu yang di Purin atau yang dekat Kantor Bupati (alun2)?
    Lama saya gak kesana… banyak yang lupa.


    Yang Purin deket Kolam Renang itu Mas…
    Kalau yang alun2 itu SMP 1 😀

    [Reply]

  3. Wihiii…sukses mas buat acaranya.
    Moga aja persiapannya bisa bener2 matang dan gak ada satupun kendala. Amin 🙂
    Jadi pengen nonton deh, tapi jauh 😀


    Makasih…

    [Reply]

  4. Wah,wah,wah……..,pasti rame bin meriah banget ntuh acarana.
    semoga berjalan dengan sukses,


    Ramai Mas…
    Berlangsung 4 hari

    [Reply]

  5. Penjagaan lumayan ketat, antisipasi yang bagus dari Panitya. Semoga sukses mas.


    Komplit Mas…
    Ijinnya aja sampai Polda.
    Ada pemadam kebakarannya juga lho…

    [Reply]

  6. mantab bgt tuch acaranya…
    boleh nyumbang hiburan ga?… 😀 hehehe


    Makasih Mas…
    Silakan nyumbang apa saja 😀

    [Reply]

  7. Semua siaga di tempat ya pak…..

    selamat Ultah ke-1 untuk SMA 1 Kendal

    terus mendidik dan semakin berjaya

    salam hangat


    Ultah ke 49 Mbak… 😀

    [Reply]

  8. sayang aku ga suka Lyla..
    tapi seLamat bersenang-senang buat bapak ibu guru dan semua siswa SMA 1 Kendal…


    Makasih…
    Kalau saya sukanya Soneta 😀

    [Reply]

  9. arep nonton tapi kok ya adoh temen ya ….. ndadak mendaki gunung sindoro sumbing dulu … hehe


    Nonton dari TV aja Mas…

    [Reply]

  10. Kalau di SMA 1 Boja saat HUT sekolah kan ada acara lomba untuk anyak-anyak SMP pak, di sini acaranya apa saja?


    Ada, tapi saya nggak apal Pak…

    [Reply]

  11. Kalau boleh usul kepada panitianya, awal acaranya jangan sampai molor pak, soale awan sithik wis gludhug lan udan. 😆


    Lha acaranya 4 hari kok Pak…

    [Reply]

  12. tolong Adik usahakan agar Kakak bisa duduk manis di dekat stand es krim itu yaaa


    Jangan kebanyakan es krim Kak…
    Nanti giginya rusak lho…

    [Reply]

  13. lama ndak mampir disuguhin pagelaran akbar nih 😀
    kalau pas mampir di Kendal mungkin saya mampir nonton pak hehe..


    Pas HUT sekolah saya Mas…

    [Reply]

  14. bunda dikirimin undangan gak ya?
    atau …………hanya boleh ngintip dari luar pagar aja? hiks………… 😥

    semoga acaranya sukses ya Pak Guru……..
    salam


    Nggak pakai Undangan Bun…
    Nanti diliput via TV ajah 😀

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    kapan? kapan?
    siap2 mulai nyalain tv tjap koepeoe biroe…….
    gelar tiker…………… ssedia kopi juga…………..
    menunggu dengan sabar tayangannya….. 🙂
    salam


    Baru editing Bun 😀

    [Reply]

  15. Direncanakan dengan baik, disiapkan dengan baik, dilaksanakan dengan baik dan diawasi dengan baik hasilnya Insya Allah baik.

    selamat bersiap-siap semoga sukses acaranya mas
    salam hangat dari Surabaya


    Matur Nuwun Dhe…

    [Reply]

  16. Gimana pak, sukses acarana ? pasti sukses lah yaw.. orang persiapannya mateng gitu ..salam kenal


    Lumayan sukses Mbak…
    Pentas Bandnya juga aman…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *