Home > Kabar > Persiapan

Persiapan

November 6th, 2010 Leave a comment Go to comments

Inilah suasana H-1, sehari sebelum puncak HUT SMA 1 Kendal dilaksanakan. Panggung sudah dipasang, demikian pula stand penjual minuman dan makanan kecil juga sudah berjajar rapi.

Dan inilah suasana pagi hari, saat siswa memasuki halaman sekolah. Untuk mengantisipasi orang luar masuk area panggung, panitia melakukan penjagaan secara ketat.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. November 6th, 2010 at 08:53 | #1

    Persiapan yang mantap Pak Mars..
    Moga Acaranya Sukses.


    Makasih Bang Iwan…
    Mohon doanya

    [Reply]

  2. November 6th, 2010 at 09:09 | #2

    kunjungan perdana Burung Hantu ke blognya bapak yang udah sangat tenar di jagad per-blogan Indonesia …
    keren blognya nih … bisa banyak belajar dari sini …
    mohon bimbingannya …

    Salam BURUNG HANTU


    Makasih kunjungannya…

    [Reply]

  3. November 6th, 2010 at 10:23 | #3

    pak mars. SMU 1 Kendal itu yang di Purin atau yang dekat Kantor Bupati (alun2)?
    Lama saya gak kesana… banyak yang lupa.


    Yang Purin deket Kolam Renang itu Mas…
    Kalau yang alun2 itu SMP 1 😀

    [Reply]

  4. November 6th, 2010 at 10:32 | #4

    Wuih ramenya 😀

    Band yang manggung apa saja pak? 🙂


    Ada Band lokal, lalu ada Lyla…

    [Reply]

  5. November 6th, 2010 at 10:34 | #5

    Wihiii…sukses mas buat acaranya.
    Moga aja persiapannya bisa bener2 matang dan gak ada satupun kendala. Amin 🙂
    Jadi pengen nonton deh, tapi jauh 😀


    Makasih…

    [Reply]

  6. November 6th, 2010 at 11:22 | #6

    Wah,wah,wah……..,pasti rame bin meriah banget ntuh acarana.
    semoga berjalan dengan sukses,


    Ramai Mas…
    Berlangsung 4 hari

    [Reply]

  7. November 6th, 2010 at 11:30 | #7

    pak mars ngisi acara ga?
    moga sukses pak….


    Itu jatahnya anak2 Mas…

    [Reply]

  8. November 6th, 2010 at 11:31 | #8

    ikut nyumbang lagu ya pak..
    xD


    Tapi Dangdut ya

    [Reply]

  9. November 6th, 2010 at 11:38 | #9

    Penjagaan lumayan ketat, antisipasi yang bagus dari Panitya. Semoga sukses mas.


    Komplit Mas…
    Ijinnya aja sampai Polda.
    Ada pemadam kebakarannya juga lho…

    [Reply]

  10. TuSuda
    November 6th, 2010 at 11:52 | #10

    persapan yg bagus..ditunggu hasil reportase selanjutnya..


    Iya Bli…

    [Reply]

  11. Fir’aun NgebLoG
    November 6th, 2010 at 12:01 | #11

    mantab bgt tuch acaranya…
    boleh nyumbang hiburan ga?… 😀 hehehe


    Makasih Mas…
    Silakan nyumbang apa saja 😀

    [Reply]

  12. November 6th, 2010 at 12:11 | #12

    Semua siaga di tempat ya pak…..

    selamat Ultah ke-1 untuk SMA 1 Kendal

    terus mendidik dan semakin berjaya

    salam hangat


    Ultah ke 49 Mbak… 😀

    [Reply]

  13. November 6th, 2010 at 12:16 | #13

    sayang aku ga suka Lyla..
    tapi seLamat bersenang-senang buat bapak ibu guru dan semua siswa SMA 1 Kendal…


    Makasih…
    Kalau saya sukanya Soneta 😀

    [Reply]

  14. November 6th, 2010 at 12:18 | #14

    btw umur SMA nya udah berapa tahun, Pak?


    Hampir setengah abad Mas 😀

    [Reply]

  15. November 6th, 2010 at 12:39 | #15

    arep nonton tapi kok ya adoh temen ya ….. ndadak mendaki gunung sindoro sumbing dulu … hehe


    Nonton dari TV aja Mas…

    [Reply]

  16. November 6th, 2010 at 15:01 | #16

    sukses ya acaranya..:)


    Makasih…

    [Reply]

  17. November 6th, 2010 at 15:44 | #17

    Kelingan jaman sekolah mbiyen….


    Paling indah adalah masa sekolah

    [Reply]

  18. Reza Saputra
    November 6th, 2010 at 16:23 | #18

    saya kok gak dapat undangan pak mars?


    Lho,
    Belon sampai to?

    [Reply]

  19. November 6th, 2010 at 16:33 | #19

    Semoga sukses acaranya.


    Makasih Mbak Monda.
    Salam!

    [Reply]

  20. Aneka Berita
    November 6th, 2010 at 16:53 | #20

    Kalau di SMA 1 Boja saat HUT sekolah kan ada acara lomba untuk anyak-anyak SMP pak, di sini acaranya apa saja?


    Ada, tapi saya nggak apal Pak…

    [Reply]

  21. TKB
    November 6th, 2010 at 16:59 | #21

    Kalau boleh usul kepada panitianya, awal acaranya jangan sampai molor pak, soale awan sithik wis gludhug lan udan. 😆


    Lha acaranya 4 hari kok Pak…

    [Reply]

  22. nakjaDimande
    November 6th, 2010 at 17:06 | #22

    tolong Adik usahakan agar Kakak bisa duduk manis di dekat stand es krim itu yaaa


    Jangan kebanyakan es krim Kak…
    Nanti giginya rusak lho…

    [Reply]

  23. November 6th, 2010 at 17:40 | #23

    jangan lupa foto bintang tamunya ya pak?


    Pastinya Mas Endar…

    [Reply]

  24. saka
    November 6th, 2010 at 18:39 | #24

    lama ndak mampir disuguhin pagelaran akbar nih 😀
    kalau pas mampir di Kendal mungkin saya mampir nonton pak hehe..


    Pas HUT sekolah saya Mas…

    [Reply]

  25. November 6th, 2010 at 21:03 | #25

    bunda dikirimin undangan gak ya?
    atau …………hanya boleh ngintip dari luar pagar aja? hiks………… 😥

    semoga acaranya sukses ya Pak Guru……..
    salam


    Nggak pakai Undangan Bun…
    Nanti diliput via TV ajah 😀

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    kapan? kapan?
    siap2 mulai nyalain tv tjap koepeoe biroe…….
    gelar tiker…………… ssedia kopi juga…………..
    menunggu dengan sabar tayangannya….. 🙂
    salam


    Baru editing Bun 😀

    [Reply]

  26. November 6th, 2010 at 22:29 | #26

    Slogannya keren Pak …
    Struggle of Youth …

    Salam saya


    Makasih Om…
    Biar keliatan keren ajah… 😀

    [Reply]

  27. Pakde Cholik
    November 7th, 2010 at 10:02 | #27

    Direncanakan dengan baik, disiapkan dengan baik, dilaksanakan dengan baik dan diawasi dengan baik hasilnya Insya Allah baik.

    selamat bersiap-siap semoga sukses acaranya mas
    salam hangat dari Surabaya


    Matur Nuwun Dhe…

    [Reply]

  28. pro dolar
    November 7th, 2010 at 23:06 | #28

    siap-siap nonton ahhh

    [Reply]

  29. November 8th, 2010 at 09:11 | #29

    hhmmmm seandainya saya jadi siswanya…wah wahhhhh


    Masih menerima pendaftaran murid baru kok Om 😀

    [Reply]

  30. warungbebas
    November 9th, 2010 at 21:44 | #30

    Wah sekolahnya kok bagus pak? gak kayak aku dulu…


    Dibangun terus2an Mas

    [Reply]

  31. December 17th, 2010 at 10:54 | #31

    Gimana pak, sukses acarana ? pasti sukses lah yaw.. orang persiapannya mateng gitu ..salam kenal


    Lumayan sukses Mbak…
    Pentas Bandnya juga aman…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~