Pertikusan

Di pelosok desa maupun kota metropolitan, yang namanya pertikusan menjadi masalah yang cukup pelik. Berbagai cara diupayakan dan berbagai metode dikembangkan hanya untuk membasmi hama satu ini, tapi hasilnya belum signifikan karena populasinya yang tak terkendali.

Saya juga mengalami hal yang sama. Mulai racun, perangkap hingga peralatan modern sudah saya coba, tapi hasilnya sia2. Bahkan kategorinya sudah meningkat dari waspada menjadi bahaya. Untung saja ada resep jitu yang amat sederhana, nggak bahaya dan bebas polusi.

Metode baru ini saya namakan bekicrèt, singkatan dari bekicot cerèwèt. Untuk memasangnya nggak perlu biaya, cukup lewat blog pribadi kita. Seperti apa wujud alatnya, berikut saya sertakan sampel gratisnya. Untuk info lengkap bisa kirim email ke saya.

Semoga dengan alat ini, tikus2 dirumah Anda lari ketakutan. Agar hasilnya maksimal, kita bisa melengkapinya dengan LCD proyektor dan perangkat audio minimal 10.000 watt PMPO.
Selamat menikmati dan selamat terbebas dari hama tikus.

47 thoughts on “Pertikusan

  1. Tikuse kabur πŸ˜€

    Kabur kesumur

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    langsung trauma kayaknya!

    Iya Bi…
    Tikusnya trauma πŸ˜€

    [Reply]

  2. wih. bekicotnya lumpat-lumpat, pakde hehe lagi belajar terbang ya pakde? πŸ˜€

    Ini bekicot terbang Mas

    [Reply]

  3. gak cuma tikus yang lari…. Anak istri juga bakal ikutan lari πŸ™‚

    Bekicote medeni uwong ya Pak?

    [Reply]

  4. Tikus di rumah sayah jg ganas-ganas, Pak. Tukang makanin kabel cok cabang sayah. X(
    Btw, Adobe FlashPlayer sayah akhirnya aktif jg krn nginstalnya dr blog Bapak – setelah sekian lama ga bisa-bisa pdhal dah berkali-kali coba. Sayah download missing plugin td, mau liat bekicotnya. Blog Bapak bawa keberuntungan ya. Yay!

    Selamat atas terinstallnya Adobe Flash Playernya πŸ˜€

    [Reply]

  5. kalau ada bekicret beneran saya juga kabur… abisnya ada bekicot bisa lompat-lompat, ngesot aja bikin geli apalagi loncat…

    Itu bisa dimasak saus lho Mas

    [Reply]

  6. wee saya juga kalo ada bekicret mah pasti lari gan,,
    terima kasih gan buat infonya

    Lari mendekat mas?

    [Reply]

  7. bekicret keren, pinky gemanaa ….. getoh..

    Bekicretnya BBG itu Mbak…
    Bekicot Baru Gede

    [Reply]

    Masbro Reply:

    Bekicotnya pink kekuning kuningan..

    Genit sekali ya

    [Reply]

  8. bekicretnya genit sih… πŸ˜†

    Kayak siapa ya? πŸ˜€

    [Reply]

    Erwin Reply:

    πŸ˜†

    [Reply]

  9. wakakakakakaka

    ngakak.. cara jitu ya pak guru.. sekian lama saya belajar teknik-teknik pemberantasan Hama berupa tikus… mungkin ini cara paling jitu.. hihihihihi

    Mari dicoba Mbak

    [Reply]

  10. Sudah lama tidak berkunjung kemari, salam hangat dari saya untuk si Koepoe Biroe (Dany Farid Habibi)!!! :D. Pertikusan apa Perjudian, hehehehe πŸ˜€

    Blognya baru ya Mas

    [Reply]

  11. Jangkrik yang pasti bunyi, mana ada bkicot cerewet, bekicot diatas itu bekijot genit keknya….

    Ini Keong Emas…

    [Reply]

  12. Om, itu serius bisa ngusir tikus tah? *mulai bingung yang mana serius yang mana duarius…

    Ini pertanyaannya serius nggak? πŸ˜€

    [Reply]

  13. πŸ˜† serius apa boongan ini?

    He he he he

    Bekicot itu suarany akek kodok yah? baru tahu, hehehhe

    Mata serius sekali

    [Reply]

  14. haduh kok bekicret lari-lari kayak mau m*ncr*t aja sih?
    (baru tahu bekicot bunyinya gitu πŸ˜€ )

    EM

    NB: gara-gara pak eM tuh aku udah update TE nya πŸ˜‰

    Makasih sudah update πŸ˜€

    [Reply]

  15. Hahaha… kalo tikus di sini lihat bekicret kek gini bukan lari, tapi malah disantap keknya Pak :))

    Tikusnya nggragas itu Mas

    [Reply]

  16. Kayaknya yang kabur gak cuman tikuse, Pak, wong sak kampung yo ngabur kabeh :mrgreen:

    Kabur ngejar tikus Mbak…

    [Reply]

  17. wah pak Mars makin canggih aja nih.. makin yahud aja..
    gimana caranya tuuuh…

    Biar tikusnya nggak ngganggu Mbak

    [Reply]

  18. beneran pak, sudah saya praktekan…. hasilnya tuh pertikusan malah ketawa-ketawa ngeledek, sambil teriak-teriak… “lagi donk! … lagi donk !!”

    Wkwkwk…
    Masak sich Mas

    [Reply]

  19. bekicot pink, bawah rumah kuning ala balet,,
    #tikusnya jadi ikut nari2 bukannya Pak# πŸ˜€

    Kalau denger suaranya sich harusnya lari Mbak

    [Reply]

  20. wah.. pasti cocok sekali nih buat dipasang dirumah saya pak. Tikusnya banyak banget.. hihihi

    [Reply]

  21. Haduh, Pak… saya geli banget ngelihat tikus maupun bekicot πŸ™

    Nggak nggigit kok Mbak

    [Reply]

  22. saya pesen alatnya mas, kalau bisa yang color dan suaranya mantaf kayak soundsystem nya Soneta Group tuh biar joss.
    Salam hangat dari Surabaya

    Segera dikirim Dhe…

    [Reply]

  23. hahaha.. ini cara baru yang saya tahu untuk mengusir tikus πŸ˜€

    Iya Mas…
    Cara Baru…

    [Reply]

  24. saya deg-degan pak, kirain pidionya ariel.. πŸ˜›
    bikinan pak Mars, pasti anti biasa.. πŸ™‚

    Pideonya Ariel sudah saya hapus Mbak… πŸ˜€

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *