Home > Anti Biasa > Pertikusan

Pertikusan

February 17th, 2011 Leave a comment Go to comments

Di pelosok desa maupun kota metropolitan, yang namanya pertikusan menjadi masalah yang cukup pelik. Berbagai cara diupayakan dan berbagai metode dikembangkan hanya untuk membasmi hama satu ini, tapi hasilnya belum signifikan karena populasinya yang tak terkendali.

Saya juga mengalami hal yang sama. Mulai racun, perangkap hingga peralatan modern sudah saya coba, tapi hasilnya sia2. Bahkan kategorinya sudah meningkat dari waspada menjadi bahaya. Untung saja ada resep jitu yang amat sederhana, nggak bahaya dan bebas polusi.

Metode baru ini saya namakan bekicrèt, singkatan dari bekicot cerèwèt. Untuk memasangnya nggak perlu biaya, cukup lewat blog pribadi kita. Seperti apa wujud alatnya, berikut saya sertakan sampel gratisnya. Untuk info lengkap bisa kirim email ke saya.

Semoga dengan alat ini, tikus2 dirumah Anda lari ketakutan. Agar hasilnya maksimal, kita bisa melengkapinya dengan LCD proyektor dan perangkat audio minimal 10.000 watt PMPO.
Selamat menikmati dan selamat terbebas dari hama tikus.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. Jidat
    February 17th, 2011 at 11:46 | #1

    Tikuse kabur :D

    Kabur kesumur

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    langsung trauma kayaknya!

    Iya Bi…
    Tikusnya trauma :D

    [Reply]

  2. nDuk
    February 17th, 2011 at 11:49 | #2

    qiqiqi… bekicotnya jungkat-jungkit :lol:

    Apik yo nDuk… :D

    [Reply]

  3. andi sakab
    February 17th, 2011 at 12:07 | #3

    wih. bekicotnya lumpat-lumpat, pakde hehe lagi belajar terbang ya pakde? :D

    Ini bekicot terbang Mas

    [Reply]

  4. pakeko
    February 17th, 2011 at 12:13 | #4

    gak cuma tikus yang lari…. Anak istri juga bakal ikutan lari :)

    Bekicote medeni uwong ya Pak?

    [Reply]

  5. Remaja Helda
    February 17th, 2011 at 12:18 | #5

    Tikus di rumah sayah jg ganas-ganas, Pak. Tukang makanin kabel cok cabang sayah. X(
    Btw, Adobe FlashPlayer sayah akhirnya aktif jg krn nginstalnya dr blog Bapak – setelah sekian lama ga bisa-bisa pdhal dah berkali-kali coba. Sayah download missing plugin td, mau liat bekicotnya. Blog Bapak bawa keberuntungan ya. Yay!

    Selamat atas terinstallnya Adobe Flash Playernya :D

    [Reply]

  6. February 17th, 2011 at 12:32 | #6

    kalau ada bekicret beneran saya juga kabur… abisnya ada bekicot bisa lompat-lompat, ngesot aja bikin geli apalagi loncat…

    Itu bisa dimasak saus lho Mas

    [Reply]

  7. obat hepatitis
    February 17th, 2011 at 12:42 | #7

    wee saya juga kalo ada bekicret mah pasti lari gan,,
    terima kasih gan buat infonya

    Lari mendekat mas?

    [Reply]

  8. February 17th, 2011 at 13:04 | #8

    bekicret keren, pinky gemanaa ….. getoh..

    Bekicretnya BBG itu Mbak…
    Bekicot Baru Gede

    [Reply]

    Masbro Reply:

    Bekicotnya pink kekuning kuningan..

    Genit sekali ya

    [Reply]

  9. Erwin
    February 17th, 2011 at 14:09 | #9

    bekicretnya genit sih… :lol:

    Kayak siapa ya? :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    :lol:

    [Reply]

  10. February 17th, 2011 at 14:54 | #10

    wakakakakakaka

    ngakak.. cara jitu ya pak guru.. sekian lama saya belajar teknik-teknik pemberantasan Hama berupa tikus… mungkin ini cara paling jitu.. hihihihihi

    Mari dicoba Mbak

    [Reply]

  11. February 17th, 2011 at 15:06 | #11

    Memang hanya dengan suara saja bisa pak?

    Saya pengen nyoba….

    Bisa Mas

    [Reply]

  12. February 17th, 2011 at 15:10 | #12

    kuwi bekicot opo tikuscot Pak?

    Kuwi kucingcrot

    [Reply]

  13. February 17th, 2011 at 15:34 | #13

    tetapi yang paling sulit adalah membasmi tikus kantor…

    Kalau itu musti pakai granat Mas

    [Reply]

  14. February 17th, 2011 at 15:34 | #14

    Sudah lama tidak berkunjung kemari, salam hangat dari saya untuk si Koepoe Biroe (Dany Farid Habibi)!!! :D. Pertikusan apa Perjudian, hehehehe :D

    Blognya baru ya Mas

    [Reply]

  15. pro dolar
    February 17th, 2011 at 17:28 | #15

    apa tikus takut sama bekicret ….ya pak

    Amat Takut Mas

    [Reply]

  16. riFFrizz
    February 17th, 2011 at 17:39 | #16

    Ih, bekicot kok ping seh pak ? bekicot edisi palentine nggih ?

    Itu kan dari sananya

    [Reply]

  17. Desrizal
    February 17th, 2011 at 19:14 | #17

    nggak bisa jalan di IE ya?

    Tergantung versinya Mas

    [Reply]

  18. February 17th, 2011 at 19:33 | #18

    bekicretnya cantik……………… pink gituh :P
    salam

    Itu nyarinya susah lho Bun…
    Nggak dijual di pasar hewan

    [Reply]

  19. February 17th, 2011 at 19:40 | #19

    jangkrik juga bisa.. :))

    Iya, bisa…

    [Reply]

  20. Warung Bebas
    February 17th, 2011 at 21:53 | #20

    Jangkrik yang pasti bunyi, mana ada bkicot cerewet, bekicot diatas itu bekijot genit keknya….

    Ini Keong Emas…

    [Reply]

  21. February 17th, 2011 at 23:03 | #21

    Om, itu serius bisa ngusir tikus tah? *mulai bingung yang mana serius yang mana duarius…

    Ini pertanyaannya serius nggak? :D

    [Reply]

  22. pendarbintang
    February 17th, 2011 at 23:35 | #22

    :lol: serius apa boongan ini?

    He he he he

    Bekicot itu suarany akek kodok yah? baru tahu, hehehhe

    Mata serius sekali

    [Reply]

  23. Ikkyu_san
    February 17th, 2011 at 23:36 | #23

    haduh kok bekicret lari-lari kayak mau m*ncr*t aja sih?
    (baru tahu bekicot bunyinya gitu :D )

    EM

    NB: gara-gara pak eM tuh aku udah update TE nya ;)

    Makasih sudah update :D

    [Reply]

  24. Erdien
    February 18th, 2011 at 05:19 | #24

    Hahaha… kalo tikus di sini lihat bekicret kek gini bukan lari, tapi malah disantap keknya Pak :))

    Tikusnya nggragas itu Mas

    [Reply]

  25. February 18th, 2011 at 07:47 | #25

    pak, bekicretnya apa pake mp3, kok bisa joget gitu?

    Pakai organ tunggal Mas

    [Reply]

  26. chocoVanilla
    February 18th, 2011 at 07:52 | #26

    Kayaknya yang kabur gak cuman tikuse, Pak, wong sak kampung yo ngabur kabeh :mrgreen:

    Kabur ngejar tikus Mbak…

    [Reply]

  27. February 18th, 2011 at 08:14 | #27

    gwkwkwkwkwkwkwwkwkw…

    Xixixi…

    [Reply]

  28. anna
    February 18th, 2011 at 12:50 | #28

    wah pak Mars makin canggih aja nih.. makin yahud aja..
    gimana caranya tuuuh…

    Biar tikusnya nggak ngganggu Mbak

    [Reply]

  29. obat alami hipertensi
    February 18th, 2011 at 13:13 | #29

    terima kasih gan buat infonyta salam kenala namagan

    Sama2 Mas

    [Reply]

  30. Cahyo
    February 18th, 2011 at 13:52 | #30

    kreatip nih pake polusi suara

    Biar tikusnya makin takut Mas

    [Reply]

  31. BikinHoki
    February 18th, 2011 at 13:52 | #31

    LCD-nya buat apa mas..?

    Ya buat mbesarin bekicotnya itu Mas, biar sangar :D

    [Reply]

  32. February 18th, 2011 at 14:17 | #32

    *manggut2 karena ga bisa liat pidionya* :D

    Nanti saya kirim CD nya Mbak

    [Reply]

  33. February 18th, 2011 at 16:09 | #33

    hahahahhaha…. kereeen pak mars :D
    bekicut pink yg lucu :D

    Genit ya Mas, bekicotnya

    [Reply]

  34. February 18th, 2011 at 16:31 | #34

    beneran pak, sudah saya praktekan…. hasilnya tuh pertikusan malah ketawa-ketawa ngeledek, sambil teriak-teriak… “lagi donk! … lagi donk !!”

    Wkwkwk…
    Masak sich Mas

    [Reply]

  35. February 18th, 2011 at 21:25 | #35

    bekicot pink, bawah rumah kuning ala balet,,
    #tikusnya jadi ikut nari2 bukannya Pak# :D

    Kalau denger suaranya sich harusnya lari Mbak

    [Reply]

  36. fendik
    February 18th, 2011 at 21:34 | #36

    wah.. pasti cocok sekali nih buat dipasang dirumah saya pak. Tikusnya banyak banget.. hihihi

    [Reply]

  37. Kakaakin
    February 19th, 2011 at 00:58 | #37

    Haduh, Pak… saya geli banget ngelihat tikus maupun bekicot :(

    Nggak nggigit kok Mbak

    [Reply]

  38. February 19th, 2011 at 08:43 | #38

    saya pesen alatnya mas, kalau bisa yang color dan suaranya mantaf kayak soundsystem nya Soneta Group tuh biar joss.
    Salam hangat dari Surabaya

    Segera dikirim Dhe…

    [Reply]

  39. February 19th, 2011 at 10:17 | #39

    pesen satu pak bungkus…pake sambel ya pak..*loh*

    Dibakar saja

    [Reply]

  40. TuSuda
    February 19th, 2011 at 12:29 | #40

    ada garansinya ya pakde…

    Pasti…
    Dari Semarang ke Kendari
    Tidak goyang uang kembali

    [Reply]

  41. February 19th, 2011 at 15:38 | #41

    selalu saja serius artikelnya, bosan… Hlooo?! :mrgreen:

    [Reply]

  42. kang ian dot com
    February 21st, 2011 at 05:45 | #42

    hahaha.. ini cara baru yang saya tahu untuk mengusir tikus :D

    Iya Mas…
    Cara Baru…

    [Reply]

  43. rezaprama|bloggersmp
    February 21st, 2011 at 08:56 | #43

    wuuuh apik kang,, alamat email saya,, ada pada profil saya,,

    [Reply]

  44. advertiyha
    February 21st, 2011 at 17:04 | #44

    saya deg-degan pak, kirain pidionya ariel.. :P
    bikinan pak Mars, pasti anti biasa.. :)

    Pideonya Ariel sudah saya hapus Mbak… :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~