Pesan Penting

Entah penting atau tak penting, tiap kita pasti pernah memberi atau menerima pesan dari orang lain. Mestinya sich semua pesan itu penting. Yang membuat jadi beda adalah karena interpretasi dari orang yang menerima pesan.

Meski isi pesannya sama tapi kalau berasal dari orang penting biasanya lebih diprioritaskan. Sama2 minta dibelikan nasgor, tapi kalau yang pesan adalah calon mertua biasanya langsung dilaksanakan. Hal itu beda jika yang pesan adalah teman atau tetangga.

Ngomong2 tentang “pesan penting” dari istri, saya sudah sangat hafal. Kalau pesannya dirasa penting dan bersifat segera, maka dia akan kirim SMS di kedua HP saya. Tapi kalau hanya SMS ke salah satu HP saja, itu maknanya pesannya bersifat biasa

Contoh pesan penting dari istri saya akan saya tulis di postingan berikutnya.

16 thoughts on “Pesan Penting

  1. Karena saya bukan salah satu orang yang penting, jadi tidak perlu di gubris Pak. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    Tak ada orang yang tak penting Pak 😀
    Terutama untuk keluarganya

    [Reply]

  2. pesan penting memang penting karena pesan penting itu berarti memiliki informasi penting

    (kok jadi bingung saya pak, hehe)

    Sesuatu yang penting memang bisa bikin bingung Mas

    [Reply]

  3. Klo istriku , klo pesan itu penting langsung disampaikan via verbal (ngomong langsung/telpon/titip omongan ke temen). Tapi kalo hanya pesan teks, biasane ra patek penting 😀

    Walikan dengan saya.
    Karena saya pelupa, maka kalau disampaikan langsung seringnya lupa

    [Reply]

  4. … isi pesan penting itu …
    “Pak … jangan lupa beli bawang putih dan lengkuas yo … penting !”

    Salam saya

    Pesannya : Tolong belikan pulsa bla… bla… bla…

    [Reply]

  5. Pesan pentingnya kayak apa sih pak, sampai ada postingan berikutnya. Jangan2 panjangnya satu lembar lebih 🙂

    Pesan penting saya tentang bentangkan dan gulung daftar isi gimana pak?

    Pesan pentingnya sengaja saya pisah agar punya bahan tulisan

    [Reply]

  6. Penting!!!

    Pak nilai anak saya jangan kasih merah ya. Kasih nilai SEMPURNA Alias 10

    Dari,
    Atasanmu

    Siap Laksanakan

    [Reply]

  7. pesan penting atau pesan dari orang penting sich pak? hehe

    Ketika diberikan oleh orang penting, maka semua pesan berubah jadi penting

    [Reply]

  8. Penasaran saya apa sih pesan pentingnya Bu Mars, Jangan-jangan Bu Mars minta tolong Pak Mars ngambilin dompet karena belanja lupa bawa dompet 😀

    Masih dalam draft Mbak. Besok2 akan saya terbitkan

    [Reply]

  9. Saya juga kalau kirim pesan penting ke teman atau seseorang, saya akan kirim pesan tersebut ke semua kontak id yg dia miliki. Seperti hp, twitter, dan facebook. 🙂

    Mungkin karena rata2 kita suka mengabaikan pesan ya Mas, sehingga perlu dikirim secara bertubi-tubi

    [Reply]

  10. Nek sing nelfun pak mars, kuwi termasuk telfun penting. Koyok jaman biyen kae.

    Hahahahaha
    Kapan2 meh SMS pesen vector

    [Reply]

  11. pesan ga penting itu ya pesan mama minta pulsa trus gantian pacar minta pulsa.
    Mending kalo mama sama pacarnya beneran…

    Tapi karena diulang-ulang, lama2 jadi penting juga 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *