Home > Realita > Pesan Penting

Pesan Penting

September 5th, 2013 Leave a comment Go to comments

Entah penting atau tak penting, tiap kita pasti pernah memberi atau menerima pesan dari orang lain. Mestinya sich semua pesan itu penting. Yang membuat jadi beda adalah karena interpretasi dari orang yang menerima pesan.

Meski isi pesannya sama tapi kalau berasal dari orang penting biasanya lebih diprioritaskan. Sama2 minta dibelikan nasgor, tapi kalau yang pesan adalah calon mertua biasanya langsung dilaksanakan. Hal itu beda jika yang pesan adalah teman atau tetangga.

Ngomong2 tentang “pesan penting” dari istri, saya sudah sangat hafal. Kalau pesannya dirasa penting dan bersifat segera, maka dia akan kirim SMS di kedua HP saya. Tapi kalau hanya SMS ke salah satu HP saja, itu maknanya pesannya bersifat biasa

Contoh pesan penting dari istri saya akan saya tulis di postingan berikutnya.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. lieshadie
    September 5th, 2013 at 12:11 | #1

    pesan penting, segera dilaksanakan ya Pak Mars 🙂

    Hahahahaha
    Siap Lanjutkan!

    [Reply]

  2. September 5th, 2013 at 12:33 | #2

    Karena saya bukan salah satu orang yang penting, jadi tidak perlu di gubris Pak. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    Tak ada orang yang tak penting Pak 😀
    Terutama untuk keluarganya

    [Reply]

  3. September 5th, 2013 at 12:49 | #3

    Oooh jadi begitu ya…
    Saya minta no HP nya ya, kedua-duanya lho 😀

    Saya malah nggak hafal nomor saya

    [Reply]

  4. September 5th, 2013 at 13:10 | #4

    Apalagi kalau masing-masing nomer dikirimi 2 kali ya.

    Hahahahaha
    Kalau dobel2 malah nggak saya baca Bu 😀

    [Reply]

  5. September 5th, 2013 at 15:00 | #5

    pesan penting memang penting karena pesan penting itu berarti memiliki informasi penting

    (kok jadi bingung saya pak, hehe)

    Sesuatu yang penting memang bisa bikin bingung Mas

    [Reply]

  6. September 5th, 2013 at 15:35 | #6

    Klo istriku , klo pesan itu penting langsung disampaikan via verbal (ngomong langsung/telpon/titip omongan ke temen). Tapi kalo hanya pesan teks, biasane ra patek penting 😀

    Walikan dengan saya.
    Karena saya pelupa, maka kalau disampaikan langsung seringnya lupa

    [Reply]

  7. September 5th, 2013 at 16:56 | #7

    … isi pesan penting itu …
    “Pak … jangan lupa beli bawang putih dan lengkuas yo … penting !”

    Salam saya

    Pesannya : Tolong belikan pulsa bla… bla… bla…

    [Reply]

  8. September 5th, 2013 at 17:32 | #8

    Pesan pentingnya kayak apa sih pak, sampai ada postingan berikutnya. Jangan2 panjangnya satu lembar lebih 🙂

    Pesan penting saya tentang bentangkan dan gulung daftar isi gimana pak?

    Pesan pentingnya sengaja saya pisah agar punya bahan tulisan

    [Reply]

  9. September 5th, 2013 at 18:45 | #9

    Penting!!!

    Pak nilai anak saya jangan kasih merah ya. Kasih nilai SEMPURNA Alias 10

    Dari,
    Atasanmu

    Siap Laksanakan

    [Reply]

  10. September 5th, 2013 at 21:27 | #10

    pesan penting “Wajib setoran ke isteri?” 😀

    Kalau kewajiban sich pasti penting

    [Reply]

  11. September 5th, 2013 at 22:18 | #11

    pesan penting atau pesan dari orang penting sich pak? hehe

    Ketika diberikan oleh orang penting, maka semua pesan berubah jadi penting

    [Reply]

  12. September 6th, 2013 at 10:50 | #12

    Penasaran saya apa sih pesan pentingnya Bu Mars, Jangan-jangan Bu Mars minta tolong Pak Mars ngambilin dompet karena belanja lupa bawa dompet 😀

    Masih dalam draft Mbak. Besok2 akan saya terbitkan

    [Reply]

  13. September 6th, 2013 at 13:44 | #13

    Gak cuma sms ke kedua hp, tapi juga WA, Line, BBM, KakaoTalk, dll :mrgreen:

    Nggak punya yang lain2nya selain SMS Mbak 😀

    [Reply]

  14. September 6th, 2013 at 18:46 | #14

    Saya juga kalau kirim pesan penting ke teman atau seseorang, saya akan kirim pesan tersebut ke semua kontak id yg dia miliki. Seperti hp, twitter, dan facebook. 🙂

    Mungkin karena rata2 kita suka mengabaikan pesan ya Mas, sehingga perlu dikirim secara bertubi-tubi

    [Reply]

  15. September 7th, 2013 at 05:58 | #15

    Nek sing nelfun pak mars, kuwi termasuk telfun penting. Koyok jaman biyen kae.

    Hahahahaha
    Kapan2 meh SMS pesen vector

    [Reply]

  16. September 15th, 2013 at 04:04 | #16

    pesan ga penting itu ya pesan mama minta pulsa trus gantian pacar minta pulsa.
    Mending kalo mama sama pacarnya beneran…

    Tapi karena diulang-ulang, lama2 jadi penting juga 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~