Home > Panduan, Umum > Peta Mudik

Peta Mudik

August 1st, 2013 Leave a comment Go to comments

Ini bukan Peta Mudik beneran tapi cuma peta-petaan dowang. Cakupannya juga cuma Jawa, Bali dan Madura. Meski tinggal di Jawa, kebanyakan orang hanya kenal kota di sekitar tempat tinggalnya saja. Jauh sedikit dari kotanya sudah nggak paham lagi.

Orang Cirebon tak kenal kota sekitar Malang, Orang Malang tak kenal kota sekitar Bandung dan orang Bandung tak kenal daerah sekitar Sumenep. Orang hanya kenal kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Jogjakarta.

Untuk lebih mengenal wilayah di sekitar kota besar di Jawa, Bali dan Madura, saya telah siapkan peta sederhana. Sahabat cukup klick kota besarnya, maka peta detail sekitar kota tersebut segera tersedia di hadapan Anda. Selamat klack-klick, semoga bermanfaat.

Apakah kota tempat sahabat termasuk dalam Peta Mudik ini?
Selamat mudik bagi yang mudik, semoga perjalanannya lancar.

~ Grazie ~
Categories: Panduan, Umum
  1. August 1st, 2013 at 15:18 | #1

    tempat saya mudik nggak ditandai pentol merah pak mars (jombang)

    Jombang bisa dipantau dari Surabaya atau Malang Mas πŸ˜€
    Dari Ngawi juga keliatan

    [Reply]

  2. August 1st, 2013 at 15:21 | #2

    Saya sih pulkam dekat2 aja, dari Jakarta ke Bandung hehe πŸ™‚

    Jakarta Bandung jaraknya hampir sama dengan mudik saya Mbak. Saya Kendal pulkam ke Kudus.

    [Reply]

  3. August 1st, 2013 at 16:39 | #3

    kebetulan aku mudik nyang tulungagung pas bodo kelimo.

    Wah kuthoku enek ndik peta Ngawi.

    TOP PETANE!

    Nganjuk dan Ngawi sama2 “Ng”
    Ngkudus, Ngkendal juga “Ng”

    [Reply]

  4. Dillah
    August 1st, 2013 at 17:13 | #4

    Wew…

    Itu gmn om cara bikinnya? Kog bsa ke klik n muncul gambar ky gtu…

    Itu pakai link area Mas πŸ˜€

    [Reply]

  5. August 1st, 2013 at 17:38 | #5

    mudik itu mulih disik, butuh peta prjohohan iki aku mbah,hahaha

    Mudik = Murid Mbedik

    [Reply]

  6. August 1st, 2013 at 17:43 | #6

    kapan ya bisa menjelajah pulau Jawa sampai ke ujung timur..
    keren pak petanya

    Menjelajah Jawa lebih gampang karena jarak antar kotanya dekat2 Bu.
    Kalau capek gampang cari tempat buat istirahat. Tiap setengah jam atau sejam ketemu kota berbeda

    [Reply]

  7. August 1st, 2013 at 17:52 | #7

    Wah, keren nih gambarnya. Bulatan2n merahnya bisa diklik. Jadi penasaran cara bikinnya. Ajarin donk… πŸ˜€

    Nanti kapan2 saya bikin panduannya Mas

    [Reply]

  8. August 1st, 2013 at 20:58 | #8

    Saya pulang ke Sumatera. Sepertinya sih belum ada yang buat peta mudik Sumatera ya. Rata-rata peta mudik yang dibuat brand brand hanya pulau Jawa dan Bali.

    Nanti saya bikinnya peta Sumatra Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  9. August 1st, 2013 at 22:11 | #9

    Pak mars memang jago kalo urusan gini. Jempol.

    Biar beda dengan petanya Telkomsel atau Honda Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  10. August 1st, 2013 at 22:20 | #10

    Untuk tahun ini nggak mudik karena sudah berada di kampung halaman. Kreatif banget pak mars.

    Meski dekat tapi saya tetap mudik.
    Kendal-Kudus dan Kendal-Weleri

    [Reply]

  11. August 2nd, 2013 at 01:02 | #11

    makasih pakdhe petanya

    Pasti ada ya

    [Reply]

  12. August 2nd, 2013 at 04:26 | #12

    iya pak mars ada di peta karena saya emank keturunan jawa asli

    Mudik kemana Mas?

    [Reply]

  13. August 2nd, 2013 at 04:29 | #13

    Masuk Pak Mars …

    πŸ™‚

    Salam saya

    Om NH mudik kemana nich…
    Atau di Jakarta saja?

    [Reply]

  14. August 2nd, 2013 at 06:31 | #14

    tempat saya gak ada dipeta hehehe. SAya mudik ke Semarang Isnya Allah tg 7 pak

    Kotanya memang tidak ditandai bulatan merah, tapi pasti tercover manakala kota besar disekitarnya kita klick Mbak πŸ˜€
    Selamat mempersiapkan mudik

    [Reply]

  15. August 2nd, 2013 at 08:14 | #15

    Gombong nyempil ng ngisor, cilik buangett pak…

    Tapi keliatan kan Mas

    [Reply]

  16. August 2nd, 2013 at 08:43 | #16

    Samarinda mana ya? #eh

    Teropongnya nggak njangkau sana Mas πŸ˜€

    [Reply]

  17. August 2nd, 2013 at 09:31 | #17

    Cirebon klo mudik pasti paling terkenal, heheheheheeh

    Sega Jamblang Mang Doel uenak…

    [Reply]

  18. August 2nd, 2013 at 10:41 | #18

    saya gak mudik
    mau liat jakarta sepi >,<

    Nggak jalan2 keluar kota?

    [Reply]

  19. August 4th, 2013 at 04:20 | #19

    Ha ha mantap petanya.
    Saya insya Allah hanya sampai Solo aja pak gak sampe ciamis, karena ada yang masih kecil.
    Trims atas doanya πŸ™‚

    Surabaya-Solo relatif nggak jauh ya Mas, cuma nyebrang propinsi. Kalau ke Jawa Barat harus ngelewati Jateng

    [Reply]

  20. August 6th, 2013 at 11:16 | #20

    Kereeen, Om. Sayangnya saya ndak mudik, sudah ndak punya kampung πŸ™
    Tapi buat saya, dimana Ibunda berada di situlah tempat mudik saya ^-^

    Saya juga nggak mudik karena sudah nggak ada orang tua

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~