Home > Ekspresi > Pikiran dan Perempuan

Pikiran dan Perempuan

Saya nulis ini bukan karena lagi kepikiran perempuan, bukan mau tau pikiran perempuan dan juga bukan mewakili pikiran perempuan. Saya hanya mau bilang bahwa pikiran itu laksana perempuan.
Why?

Karena pikiran dan perempuan sama2 bisa melahirkan !
Pikiran melahirkan ide atau gagasan sedangkan perempuan melahirkan generasi penerus. Kedua hal inilah yang bisa menentukan masa depan bangsa. Jika ide dan generasi penerus diasuh secara baik, niscaya masa depan akan gemilang, enak saat dikunyah dan padat kandungan nutrisinya

Tantangannya adalah, mampukan kita mengasuh dan mengarahkannya?.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. May 15th, 2011 at 22:39 | #1

    Pertamax gak di spbu gak disini, sama2 mangkin mahal 🙂


    Selamat Mas…

    [Reply]

  2. May 15th, 2011 at 22:43 | #2

    Mungkin isinya bagaimana caranya untuk membuat dapur tetap ngebul 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Nah, seperti itulah kira2…

    [Reply]

  3. Ikkyu_san
    May 15th, 2011 at 23:51 | #3

    pak eM emang jempol deh kalau sudah bermain perempuan kata-kata 😀

    EM


    Saya main pikiran aja Bu… 😀

    [Reply]

  4. May 16th, 2011 at 01:43 | #4

    like this…. Biarkan ide mengalir bag air sungai menjadi goresan tinta…. Darisitulah makna yang ada dalam kepala akan tertuang secara sempurna


    Komentarnya puitis sekali Mas

    [Reply]

  5. May 16th, 2011 at 06:13 | #5

    Perempuan dan Pikiran…….
    Hanya pak Mars yang bisa terfikir untuk menyamakannya. 🙂


    Karena pikiran saya slalu larinya ke perempuan Mbak

    [Reply]

  6. niQue
    May 16th, 2011 at 06:55 | #6

    saya perempuan tapi belum melahirkan generasi penerus 😀
    tapi pikiran saya pastinya sudah melahirkan banyak gagasan,
    soal gagasan itu cemerlang atau tidak, oranglain yang menilainya 😀

    btw, tadi itu nyambi opo Pak? Kok iso kelingan ae? 😛


    Saya bukan perempuan, tapi saya bisa baca pikiran perempuan 😀

    [Reply]

    niQue Reply:

    walau saya perempuan,
    dan walau Pak Mars bisa membaca pikiran perempuan,
    tapi apakah Pak Mars bisa membaca pikiran perempuan yang satu ini? 😛


    Kalaupun bisa, pasti nggak akan saya cerita2kan…

    [Reply]

  7. May 16th, 2011 at 08:14 | #7

    terus bagaimana cara merawat pikiran dan perempuan nya pak? 🙂


    Ada e-booknya Mas 😀

    [Reply]

  8. May 16th, 2011 at 08:44 | #8

    Pak Mars ini top banget kalau sudah bermain kata2…tadinya sebelum membaca kalimat pertama ..yang ada di pikiran saya tulisan ini menjelaskan bagaimana menghandle dan membaca pikiran perempuan


    Main kata kalau nggak hati2 juga bahaya lho Mas

    [Reply]

  9. suwung
    May 16th, 2011 at 08:57 | #9

    pikiran juga bisa mengandung tapi tidak harus 9 bulan pak


    Nah, bener itu Mas

    [Reply]

  10. May 16th, 2011 at 09:23 | #10

    Ah …
    kalimat terakhir itu begitu “striking”

    Mampukah saya ?

    salam saya Pak Mars


    Harus mampu Om…

    [Reply]

  11. chocoVanilla
    May 16th, 2011 at 09:47 | #11

    Mengasuh bisa, mengarahkannya rodo angel, Pak. Hawong jaman kayak gini 😥


    Jamannya jaman susah, termasuk susah mengarahkan anak Mbak

    [Reply]

  12. achmad sholeh
    May 16th, 2011 at 10:44 | #12

    dan tulisan ini adalah salah satu dari hasil pikiran dan perempuan….ya kan pak


    Kalau ini hasil pikiran laki2 tulen Mas…

    [Reply]

  13. May 16th, 2011 at 10:59 | #13

    selalu saja klau berkunjung ke sini punya ilmu baru. pun juga kali ini. tadi sempat mikir, apa hubungannya antara pikiran dan perempuan. ternyata kata kuncinya adalah melahirkan 🙂


    Apapun, bisa dihubung2kan Mbak, dan bisa dikembangkan kearah positif

    [Reply]

  14. May 16th, 2011 at 12:47 | #14

    saya sedang membayangkan yang enak saat dikunyah dan padat nutrisinya, pak guru… 🙄


    Itu yang mak nyuss Mas

    [Reply]

  15. May 16th, 2011 at 13:18 | #15

    Tapi sepertinya tulisan ini buah dari memikirkan perempuan. Karena proses itulah akhirnya melahirkan tulisan ini. hehehehe


    Kok tau 😀

    [Reply]

  16. May 16th, 2011 at 13:52 | #16

    Saya malah setiap saat masih memikirkan perempuan Pak Mars..


    Saya juga iya tapi nggak saya tunjuk2kan Bang

    [Reply]

  17. May 16th, 2011 at 13:53 | #17

    nah ide itu kadang keluar dari tempat yang tak terduga pak 😆


    Setuju…

    [Reply]

  18. Business Update
    May 16th, 2011 at 14:29 | #18

    hahahaha…
    bisa aja nih kang..
    sama2 melahirkan dan sama2 harus dijaga agar tetap fresh..
    :p


    Bener Mas…
    Sama2 harus dijaga

    [Reply]

  19. May 16th, 2011 at 16:11 | #19

    rajin mampir di sini agar bisa melahirkan pikiran yang anti biasa…


    Semoga saja

    [Reply]

  20. masyhury
    May 16th, 2011 at 17:13 | #20

    Hemm.. selalu ada ide baru kalau saya main kesini.. 😀
    Selamat liburan pak..


    Biar variatif Mas

    [Reply]

  21. May 16th, 2011 at 20:22 | #21

    Mengasuh anak aja, gimana, Pak?… 😆


    Boleh juga Mas, bisa dapat hasil tambahan

    [Reply]

  22. May 16th, 2011 at 22:27 | #22

    Salam Takzim
    Jadi ini toh yang dimaksud dengan pikiran perempuan saya pikir yang cantik disampingkan yang tidak cantik dipikirkan
    hahaha rilex namun tetap bersahaja
    Salam akzim Batavusqu


    Seperti itulah seharusnya…

    [Reply]

  23. May 17th, 2011 at 00:50 | #23

    berpikir…..memikirkan pelempuwan??
    mantabs Pak Mars..


    Makasih Mas

    [Reply]

  24. Erdien
    May 17th, 2011 at 06:39 | #24

    Saya jadi pengen “melahirkan” 🙂


    Mari melahirkan bersama2 Mas

    [Reply]

  25. May 17th, 2011 at 07:04 | #25

    Sebuah analogi yang pas, Pak Mars. Pikiran dan Perempuan! Tentang ide, ya betapapun hebatnya ide dalam pikiran tak akan berguna kalau tidak dilahirkan (disampaikan). Ide bisa diucapkan, tapi akan lebih baik lagi kalau dituliskan sehingga bisa diwariskan kepada generasi akan datang. Betul? 🙂


    Betul sekali 😀

    [Reply]

  26. batu ginjal
    May 17th, 2011 at 08:21 | #26

    sipp banget nih,,,

    good lah


    Makasih

    [Reply]

  27. Bisnis Oriflame
    May 17th, 2011 at 08:57 | #27

    Hm….saya tak mikir dulu PakDhe Om…bener gak yah? tapi gak usah dipikir juga bener ya…he h eh eh


    Kalau perempuan boleh mikir dulu Mbak

    [Reply]

  28. Bisnis Oriflame
    May 17th, 2011 at 08:59 | #28

    Dan melahirkannya sama-sama butuh perjuangan tidak PakDhe Om?


    Perjuangan dan doa Mbak

    [Reply]

  29. May 17th, 2011 at 09:43 | #29

    agagaggagagagagagg, bisa ajah neh. kalo pikiran ngidamnya apa ya pak….


    Apa ya? 😀

    [Reply]

  30. May 17th, 2011 at 12:07 | #30

    hahahaha… bener bener bener!
    nyari “hubungan”nya dapet banget tuh Pak! 😀


    Itu nyarinya sampai 7 hari 7 malam lho Mbak…

    [Reply]

  31. rezaprama
    May 17th, 2011 at 12:46 | #31

    tapi kesamaan yang lain dua2nya bisa menghancurkan laki2 lho pak,, hehe


    Yang pasti, perempuan bisa membikin laki2 jadi kepikiran

    [Reply]

  32. May 18th, 2011 at 10:13 | #32

    Betul juga hehe 🙂 dan semoga kita semua sama2 bisa melahirkan dan mengasuhnya dengan baik 🙂

    [Reply]

  33. May 19th, 2011 at 08:30 | #33

    ini mestinya Pak Guru menulisnya sambil memandang Bu Mars khaaaan ? 😀 😀
    salam

    [Reply]

  34. May 27th, 2011 at 10:37 | #34

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! 🙂

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~