Pikiran dan Perempuan

Saya nulis ini bukan karena lagi kepikiran perempuan, bukan mau tau pikiran perempuan dan juga bukan mewakili pikiran perempuan. Saya hanya mau bilang bahwa pikiran itu laksana perempuan.
Why?

Karena pikiran dan perempuan sama2 bisa melahirkan !
Pikiran melahirkan ide atau gagasan sedangkan perempuan melahirkan generasi penerus. Kedua hal inilah yang bisa menentukan masa depan bangsa. Jika ide dan generasi penerus diasuh secara baik, niscaya masa depan akan gemilang, enak saat dikunyah dan padat kandungan nutrisinya

Tantangannya adalah, mampukan kita mengasuh dan mengarahkannya?.

35 thoughts on “Pikiran dan Perempuan

  1. Mungkin isinya bagaimana caranya untuk membuat dapur tetap ngebul 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Nah, seperti itulah kira2…

    [Reply]

  2. pak eM emang jempol deh kalau sudah bermain perempuan kata-kata 😀

    EM


    Saya main pikiran aja Bu… 😀

    [Reply]

  3. like this…. Biarkan ide mengalir bag air sungai menjadi goresan tinta…. Darisitulah makna yang ada dalam kepala akan tertuang secara sempurna


    Komentarnya puitis sekali Mas

    [Reply]

  4. Perempuan dan Pikiran…….
    Hanya pak Mars yang bisa terfikir untuk menyamakannya. 🙂


    Karena pikiran saya slalu larinya ke perempuan Mbak

    [Reply]

  5. saya perempuan tapi belum melahirkan generasi penerus 😀
    tapi pikiran saya pastinya sudah melahirkan banyak gagasan,
    soal gagasan itu cemerlang atau tidak, oranglain yang menilainya 😀

    btw, tadi itu nyambi opo Pak? Kok iso kelingan ae? 😛


    Saya bukan perempuan, tapi saya bisa baca pikiran perempuan 😀

    [Reply]

    niQue Reply:

    walau saya perempuan,
    dan walau Pak Mars bisa membaca pikiran perempuan,
    tapi apakah Pak Mars bisa membaca pikiran perempuan yang satu ini? 😛


    Kalaupun bisa, pasti nggak akan saya cerita2kan…

    [Reply]

  6. Pak Mars ini top banget kalau sudah bermain kata2…tadinya sebelum membaca kalimat pertama ..yang ada di pikiran saya tulisan ini menjelaskan bagaimana menghandle dan membaca pikiran perempuan


    Main kata kalau nggak hati2 juga bahaya lho Mas

    [Reply]

  7. Mengasuh bisa, mengarahkannya rodo angel, Pak. Hawong jaman kayak gini 😥


    Jamannya jaman susah, termasuk susah mengarahkan anak Mbak

    [Reply]

  8. dan tulisan ini adalah salah satu dari hasil pikiran dan perempuan….ya kan pak


    Kalau ini hasil pikiran laki2 tulen Mas…

    [Reply]

  9. selalu saja klau berkunjung ke sini punya ilmu baru. pun juga kali ini. tadi sempat mikir, apa hubungannya antara pikiran dan perempuan. ternyata kata kuncinya adalah melahirkan 🙂


    Apapun, bisa dihubung2kan Mbak, dan bisa dikembangkan kearah positif

    [Reply]

  10. Tapi sepertinya tulisan ini buah dari memikirkan perempuan. Karena proses itulah akhirnya melahirkan tulisan ini. hehehehe


    Kok tau 😀

    [Reply]

  11. hahahaha…
    bisa aja nih kang..
    sama2 melahirkan dan sama2 harus dijaga agar tetap fresh..
    :p


    Bener Mas…
    Sama2 harus dijaga

    [Reply]

  12. Hemm.. selalu ada ide baru kalau saya main kesini.. 😀
    Selamat liburan pak..


    Biar variatif Mas

    [Reply]

  13. Salam Takzim
    Jadi ini toh yang dimaksud dengan pikiran perempuan saya pikir yang cantik disampingkan yang tidak cantik dipikirkan
    hahaha rilex namun tetap bersahaja
    Salam akzim Batavusqu


    Seperti itulah seharusnya…

    [Reply]

  14. Sebuah analogi yang pas, Pak Mars. Pikiran dan Perempuan! Tentang ide, ya betapapun hebatnya ide dalam pikiran tak akan berguna kalau tidak dilahirkan (disampaikan). Ide bisa diucapkan, tapi akan lebih baik lagi kalau dituliskan sehingga bisa diwariskan kepada generasi akan datang. Betul? 🙂


    Betul sekali 😀

    [Reply]

  15. Hm….saya tak mikir dulu PakDhe Om…bener gak yah? tapi gak usah dipikir juga bener ya…he h eh eh


    Kalau perempuan boleh mikir dulu Mbak

    [Reply]

  16. Dan melahirkannya sama-sama butuh perjuangan tidak PakDhe Om?


    Perjuangan dan doa Mbak

    [Reply]

  17. tapi kesamaan yang lain dua2nya bisa menghancurkan laki2 lho pak,, hehe


    Yang pasti, perempuan bisa membikin laki2 jadi kepikiran

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *