Home > Ekspresi > Pilih Yang Mana

Pilih Yang Mana

October 5th, 2010 Leave a comment Go to comments

Photobucket
Photobucket

Penyanyi ~ Eddy Silitonga

Pilih sana pilih sini
Sama sama menawan hati
Pandang kanan pandang kiri
Dua-dua memikat hati

Pilih sana pilih sini
Dua-dua si jantung hati
Pegang kanan pegang kiri
Dua-dua aku sayangi

Yang mana harus kupilih
Keduanya cantik dan manis
Sungguh bingung hatiku bingung
Bingung memilih dua gadis

Pilih sana pilih sini
Dua-dua si jantung hati
Cantik sana cantik sini
Bingung hatiku jadinya

Tulisan dibuat untuk diikutkan dalam Lagak dan Lagu di BlogCamp. Foto itu asli, terdiri dari saya, istri saya dan tetangga saya. Dijepret sekitar tahun 2003, saat saya masih gemuk2nya. Gara2 bingung itu pulalah saya sekarang kurus kering. Tak perlu dipolemikkan.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Tim BlogCamp
    October 5th, 2010 at 15:19 | #1

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp


    Makasih PakDhe…
    Semoga lolos :D

    [Reply]

  2. Arek Jombang Plesiran
    October 5th, 2010 at 15:21 | #2

    saya jadi ingin kayak paklik…
    tak cari dulu ach…………


    Xixixixi…
    Cari di Jombang ajah…

    [Reply]

    isnuansa Reply:

    PakDhe, tolong dimenangkeun ya. daku vote untuk entri ini. Ngakak guling-guling lihatnyah… :))


    Makasih Mbak Nunik, atas katebelecenya :D

    [Reply]

  3. Oyen udah kurus
    October 5th, 2010 at 15:23 | #3

    xixixixixixi….

    pak’e, nek menang hadiahe ge Oyen yah *mekso :P


    Pokoke nek entuk domain nggo kowe… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    xaxaxaxaxxa….

    aku kok geli terus yo nek nonton iki…

    sutradarane sopo to Pakkkk :P


    Halah…
    Weruh nggawene lho ya…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hag…hag…hag

    sumprit Pak!

    aku gak iso ngempet ngguyu =))


    Ngayem2i thok iki… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    wingi bingung goro2 Blog e keno hack …

    saiki bingung goro2 atine keno hack…

    hack…hack…hack… :p


    Hag… Hag… Hag…

  4. October 5th, 2010 at 15:28 | #4

    hahahahahahahah asyik banget postingan pak mars nih…..kayake bisa menang nih pak…tapi pacaranya mana kok ga nongol siiihhhhh


    Takut kena sensor Om… :D

    [Reply]

  5. Oyen udah kurus
    October 5th, 2010 at 15:31 | #5

    dukung pak Guluuuuuuuuuuuuuuuuuuu….

    *lumayan entuk mie ayam :P


    Mi Tikus wae… :lol:

    [Reply]

    genDuk Reply:

    *mlirik ke Buk Guru*

    Gak hoeks2 lagi Buk? :?: *curiga*


    Wis entek ampase, meh hoek opo maneh? :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hora… nek menang ndak hora kecipratan hadiahe…

    hag…hag…hag :P

    [Reply]

  6. October 5th, 2010 at 15:36 | #6

    Podo ayune Pak…

    Moga menang yo Pak. Dukung Pak Mars ! \m/


    Ini modal nekat dowang kok nDuk…

    [Reply]

  7. October 5th, 2010 at 15:52 | #7

    Setelah Ada stempel dari Panitia …
    Juri datang kesini …
    membawa form penilaian …
    melakukan penelaahan dengan sekasama

    salam saya


    Grogi juga kedatangan Juri… :D

    [Reply]

    usagi Reply:

    jurinya jaim.. :D


    Iya…
    Jurinya dingin…

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    kaena jurinya datang sambil sedakep …hehehe…… :D
    salam

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    karena jurinya dateng sambil sedakep dgn melirik…hehhehe… :)
    salam


    Jurinya menakutkan Bun…

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    whuaaa…. avatar bunda kok jadi serem gitu Pak Guru………… hiks…..hiks… :(
    salam


    Itu pakai emailnya siapa bun :D

    [Reply]

  8. mandor tempe
    October 5th, 2010 at 16:17 | #8

    dipelet karo karone ae pak mars :D


    Xixixixi…
    Melet tonggone dewe iki…

    [Reply]

  9. guskar
    October 5th, 2010 at 17:20 | #9

    klo bingung disuruh suit aja pak…
    yg menang dapat jatah di tanggal genap
    yang kalah di tanggal ganjil
    intinya, dua2nya diambil :)


    Kesenengen yg dapat tanggal ganjil Gus…
    Lha bayarannya kan tanggal 1 :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    beuhhh… gak mutu :(


    Biar gak mutu asal mutu

    [Reply]

  10. advertiyha
    October 5th, 2010 at 17:54 | #10

    Waaaaaaaaaaaaaaw… setelah rumahnya berdiri tegak kembali…
    ternyata ada yang anti biasa lagi.. hahaha…
    pak Mars,, gak kuku ah,, pilih aku saja pak… :)

    semoga menang.. *tak tunggu hadiahnya di depan pager*


    Pilih yang ijo ajah… :D

    [Reply]

  11. October 5th, 2010 at 18:29 | #11

    lagak’e….. mosok pilih loro karone kuat, Pak?


    Ra kuat…
    Ra kuatokan… :D

    [Reply]

  12. October 5th, 2010 at 18:43 | #12

    hahahahaaa… pilih loro karo ne ae pak..


    Podho Ijone… :D

    [Reply]

  13. riFFrizz
    October 5th, 2010 at 18:56 | #13

    PAk Mars Guaullllll, masih muda ! Ternyata blognya sudah sehat lagi ya


    Kemarin itu yg kena hack server hostingnya…
    makanya cepet bisa diatasi

    [Reply]

  14. budiarnaya
    October 5th, 2010 at 19:22 | #14

    Ah…maunya laki-laki ber Istri dua sich…atau jika diijinkan mau lebih…tapi …heeee sukses pakde…semoga menang..jangan lupa kirim balik hadiahnya ke saya heee…tapi kurang berani tuh…buka dong kaca matanya


    Xixixixi…
    Rumput tetangga dan rumput saya sama2 ijo Bli… :D

    [Reply]

  15. October 5th, 2010 at 20:04 | #15

    Waahhh…
    gambar nya itu hhehehe…. laki2 ya, selalu harus memilih dari sekian banyak wanita :p.


    Sifat lelaki… :D

    [Reply]

  16. nakjaDimande
    October 5th, 2010 at 20:45 | #16

    udah pernah tayang di oyen ya dik?
    komen ku sama aja,
    “memukau..!”


    Kak Adel tau ajah…
    Padahal sudah saya sembunyikan dengan cara memundurkan ke tahun 2009.
    Tiba2 Oyen lapor kalau Kak Adel comment :D

    [Reply]

  17. October 5th, 2010 at 20:50 | #17

    hahahaha… :)

    *gak mau banyak bicara, takut dimarah :D


    Saya nggak pernah bisa marah kok Mbak…
    Liat aja fotonya kan senyum…

    [Reply]

  18. usagi
    October 5th, 2010 at 21:17 | #18

    pilih saya pak de.. (^_^)
    he…he…he…he…
    wah ini seru..
    semoga menang ya..


    Kita sama2 seru… :D

    [Reply]

  19. October 5th, 2010 at 22:39 | #19

    Keren Pak ….
    Salut…
    Salah satu kandidat untuk menang nih…


    Makasih doanya Mas…

    [Reply]

  20. Reza Saputra
    October 5th, 2010 at 23:19 | #20

    pilih anaknya aja…


    Lha anaknya laki2 kok dipilih… :lol:

    [Reply]

  21. ajengkol
    October 5th, 2010 at 23:32 | #21

    Hahaha aku ngakak asli ki :=


    Ayo ngakak bareng Mbak… :D

    [Reply]

  22. arkasala
    October 6th, 2010 at 00:27 | #22

    Mantaaaap Pak …
    Walahhh apa ibu tahu posting ini Pak hihihi :mrgreen:


    Ya tau sekali Mas…
    Tetangga saya juga tau…
    (Suaminya tetangga saya dowang yang kagak tau)

    [Reply]

    arkasala Reply:

    Minta obat Pak … saya ngakak sampe batuk-batuk baca jawaban Pak Mars :lol:


    Mari ngakak Mas… :D

    [Reply]

  23. October 6th, 2010 at 01:34 | #23

    beeeehhh..juaraaa


    Makasih doanya :D

    [Reply]

  24. R. Indra Kusuma
    October 6th, 2010 at 03:13 | #24

    Pilih keduanya juga ga papa pak. He….x9

    Dengan Mengatasi Permasalahan Kecil; Maka Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar

    Sukses selalu

    Salam~~~~ “Ejawantah’s Blog”


    Iya Mas…
    Saya setuju

    [Reply]

  25. TuSuda
    October 6th, 2010 at 05:12 | #25

    pilih yang tengah-tengah saja pakde…yang ditengah pasti pas.. :)


    Yang tengah kurang Ijo Bli…

    [Reply]

  26. DikMa
    October 6th, 2010 at 06:26 | #26

    semoga sukses pak,
    saya pingin kaca matanya


    Itu bukan kacamata…
    Itu Bando… :D

    [Reply]

  27. October 6th, 2010 at 07:24 | #27

    Saya pilih kumisnya saja …. semoga sukses kontesnya. Amin.


    Kumisnya mau ditukar kamus Mbak…

    [Reply]

  28. October 6th, 2010 at 07:46 | #28

    OOT dulu,
    Alhamdulliah akhirnya blog ini hidup kembali setelah diganggu oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

    Selamat mengikuti kontesnya mas Cholik. Salam.


    Makasih Mas Aldy…

    [Reply]

  29. October 6th, 2010 at 09:14 | #29

    lengkap tenan, ono streaming e barang..
    semoga menang Pak…


    Makasih doanya…

    [Reply]

  30. boyin
    October 6th, 2010 at 09:28 | #30

    dooo..tetangga opo tetangga…xiiii


    Tetangga Cap Selir Hati… :D

    [Reply]

  31. October 6th, 2010 at 09:43 | #31

    Bettul Pak Mars Pilih aja dua2nya..


    Maunya juga gitu Bang…
    Ini masih nego :D

    [Reply]

  32. Sang Nanang
    October 6th, 2010 at 10:20 | #32

    wah jaman edan memang harus serba memilih ya?


    Kalau memilih sich nggak ada jaman2an Mas…
    Sepanjang jaman kayaknya

    [Reply]

  33. Naruto
    October 6th, 2010 at 11:22 | #33

    wah, oom yg berkaco mato itu keren jugo ye.. idaman para janda.h3


    Kayaknya sich begitu :D

    [Reply]

  34. chocoVanilla
    October 6th, 2010 at 11:41 | #34

    Hihihihii……. lucu tenan Om Mars ini…. :D

    Moga menang ya, Om.

    (postingan beikutnya kabari ya Om, akhire milih nyang mana :mrgreen: )


    Makasih…
    Kabar terakhir sudah jelas, milih yang istri saya… :D

    [Reply]

  35. October 6th, 2010 at 14:59 | #35

    Alhamdulillah, Pak Guru bisa ngeblog lagi……horeee…… :D :D

    Kayaknya kok rumput tetangga sama ijonya ya ? :P
    aku pilih yg pakai kacamata aja aaaakhhh……….. :D :D
    semoga sukses bawa modem pulang ya Pak Guru……………..
    salam


    Saya mau hadiah kain ajah Bun, biar Ibuknya anak2 bisa ganti2 baju…
    Ijo melulu jadinya bosen :D

    [Reply]

  36. husin
    October 6th, 2010 at 16:11 | #36

    poligami aja deh… :) semoga menang ya…


    Masih negosiasi Mas…

    [Reply]

  37. Ludruk BlogCamp
    October 6th, 2010 at 17:24 | #37

    Wetan banyu kulon yo banyu
    Arep nyabrang gak onok praune
    Wetan ayu sing kulon yo ayu
    Tak sawang-sawang podo lemu-ne

    Kabuuuur..takut dilempar bakiak mbakyu……


    Xixixixi…
    Yang dilempar bakiak malah saya lho PakDhe…

    [Reply]

    genDuk Reply:

    Diwei combro seneng rasane
    Dibagi roto dekek nang piring
    Sing loro kae podo ayune
    Mumet milih ampe awakku garing

    PakDhe… entenii….
    *ngejer PakDhe, kabuuuurrr…..takut dilempar kocomoto ireng karo Pak Mars …. :mrgreen:V *


    Kuwi dudu kocomoto nDuk…
    Kuwi bando

    [Reply]

  38. isnuansa
    October 6th, 2010 at 18:36 | #38

    Bu Mars penggemar warna ijo ya ternyata… Hihihi…


    Biar keliatan kayak rumput tetangga Mbak… :D

    [Reply]

  39. budies
    October 6th, 2010 at 20:00 | #39

    asyik fotone, bisa keluar bintang bergambar isteri


    Kuwi gambar keong Mas… :D

    [Reply]

  40. October 6th, 2010 at 20:47 | #40

    Pilih dua – duanya aja pak….


    Ini baru dinego Mas…

    [Reply]

  41. October 6th, 2010 at 22:26 | #41

    Itu foto bune sewaktu muda dan kini? Subhanallah…. Kapan bisa ketemu bune yang mengademkan itu??? salam rindu utk bune…


    Xixixixi…

    [Reply]

  42. October 7th, 2010 at 11:56 | #42

    Lagunya asoy….berasa kembali pada masa lalu :d


    Iya…
    Saya juga malah baru tau juga kalau ada lagu itu… :D

    [Reply]

  43. October 8th, 2010 at 09:54 | #43

    hahahaha.. kocak om.. semoga juara! :-D
    salam kenal..

    [Reply]

  44. Yan
    October 11th, 2010 at 23:09 | #44

    Hehehe semoga menang mas, sukses selalu..

    [Reply]

  1. October 9th, 2010 at 07:36 | #1
  2. February 6th, 2011 at 16:06 | #2
  3. February 8th, 2011 at 22:59 | #3
  4. February 20th, 2011 at 09:11 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~