Pilihan Ganda

Simak baik2 gambar disamping, lalu jawablah pertanyaan berikut ini dengan cara menyilang huruf di depan jawaban yang paling benar menurut Anda.

Ungkapan apa yang paling tepat untuk mengekspresikan foto tersebut?

A. Kembar Siam
B. Terjun Tandem
C. Takut Dicabut Giginya
D. Tak Gendong
E. Teknik Bantingan

Bagi penjawab benar akan disediakan hadiah istimewa. Juara I mendapat voucher cabut 5 gigi gratis, juara II mendapat voucher cabut 3 gigi gratis dan juara III mendapat voucher cabut 1 gigi gratis…

NB :
Terima kasih untuk sponsor, terima kasih pula untuk para model yang dengan sukarela mau difoto dengan pose anti biasa. Mohon maaf lahir batin…

36 thoughts on “Pilihan Ganda

  1. jawabannya F. Kejar Daku Kau Ku Tangkap
    *
    Mohon maaf lahir batin juga Pak Guru
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa πŸ˜€


    nDuk selalu berkelit. Knapa bisa F?
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa juga ya nDuk, maafkan segala kesalahan!

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Genduk gak lulus-lulus, soale angger njawab keluar dari rumus, pakem dan pilihan jawabannya… *kok aku gelem dadi gurune yo…hmmmm πŸ™


    Mengko nek wis nyerah tak ulange aku πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    respone kok dadi pink Pak πŸ˜›


    Ben ketok anti biasa… πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    makhluk aneh berkepala dua dan bertangan empat…sayang gak ada belalainya.. πŸ˜›


    Emangnya Panda, ada belalainya

  2. Ini teknik bantingan Mister…. teknik ala sumo Indonesia, hihihihi


    Siap2 dicabut giginya Om… πŸ˜€

    [Reply]

  3. teknik tolong jangan tangkap saya.. πŸ™‚ ..
    he…he…he..


    Lah itu kan sudah ketangkap… πŸ˜€

    [Reply]

  4. Halah! ntar klo MM kopdar sama HM pasti bikin pose kayak gitu juga.

    **semua kesalahan MM ud aku maafkan
    selamat menjalankan ibadah puasa
    salam buat keluarga ya Mas πŸ˜€


    Kalau kopdar ama HM aku mau gendong2an Bun…
    Makasih atas maaf yang diberikan pada saya…
    Salam juga untuk Embak sekeluarga πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    xixixixixi…aku emoh kopdar karo Pak’e…ndak dijak pose ngono kui πŸ˜›

    [Reply]

    Mars Reply:


    Aku sing mburi yo… πŸ˜€

    [Reply]

  5. kayaknya takut di cabut giginya pak, makanya ngumpet


    Nyabut giginya sendiri berarti… πŸ˜€ πŸ˜€

    [Reply]

  6. What ?
    Cabut Gigi …
    Wegah aku … mendingan ndak njawab aku …
    hehehe
    Yang jelas … itu judulnya adalah … Tekhnik Bantingan … !!!
    salam saya


    Kayaknya emang teknik bantingan itu Om…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Loh, kakek masi punya gigi toh πŸ˜›

    [Reply]

    Mars Reply:


    Emang yang ada giginya Rel Sepur Ambarawa dowang?

    [Reply]

  7. aku gak baca dan gak mau nebak juga ………….. πŸ™

    Maaf lahir bathin ya Pak Guruku sayang….
    Selamat menjalankan ibadah puasa.
    Semoga kita semua lancar menjalankannya ,amin
    salam


    Bunda gak usah baca, lha pastinya nebaknya yang Kembar Siam kan?
    Maaf lahir batin juga untuk Bunda sekeluarga

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    haiayahhh..pake sayang segala, Lek Hamul jealeus Bun nanti πŸ˜›

    [Reply]

    Mars Reply:


    Oyen slalu sirik… πŸ˜‰

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    udah ijin tadi sama HM kok ,Mbak Oyen…heheh …..:P
    salam

    [Reply]

  8. Engko sing tak kon njawab Jenab ae, ben untune dicabut kabeh πŸ˜›


    Nakalan… πŸ˜€

    [Reply]

  9. Oyen dan seluruh warga Kampong Jengkol ngucapin mohon mangap lair batin untuk Pak’ee sekeluwarga…dan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun kemarin dan diberi kesempatan untuk bertemu Ramadhan berikutnya. Amin


    Sama2 Mbak Oyen…
    Kalau saya ada salah mohon dimaafkan. Salam untuk Pak Kepala Balai, skali2 suruh baca blog kita biar nggak sensi

    [Reply]

  10. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!
    Gigi saya tinggal 2, masa mau dapat vocher gratis cabut 3 gigi?


    Sama2 Pak Mursyid… Mohon Maaf Lahir Batin
    Salam!

    [Reply]

  11. wah klw di cabut giginya semua mas, ntar nggak bisa makan daging dunk wkwkwkw… πŸ˜› kyk nenek2

    unik pilihan gandanya mas πŸ™‚


    Iya, Lebaran malah gak makan daging…
    Makasih!

    [Reply]

  12. Sebenarnya mau milih E tapi sayang E isinya bukan : A,B,C,D benar semua, jadi ga jadi milih πŸ˜€


    Pilih yang paling tepat Mas

    [Reply]

  13. Kok kayak mau digendong tapi ngumpet ya πŸ˜†
    Selamat beribadah puasa, buat Pakde sekeluarga. Salam dari kami di Kendari… 8)


    Makasih Bli…
    Sukses juga untuk Bli Tusuda di sana. Kapan pulang kampung?

    [Reply]

  14. wah kebetulan mampir kesini..passss banget lagi pengen cabut gigi. hahaha..pak mars kalo itu mah jurus jetkundo kali ya, teknik jepitan dan bantingan..haha..btw siapa tuh yang jadi modelnya..cantik bangetttt..hehe


    Itu yang satu Pramugari, satunya dokter gigi mBak…

    [Reply]

  15. jawaban saya gak ada di pilihan pak …
    ngumpeeet πŸ˜€


    Berarti yang F Mas πŸ˜€

    [Reply]

  16. Cabut gigi takut ah, makanya ga usah jawab kuisnya.


    Nggak harus jawab kok Mas πŸ˜€

    [Reply]

  17. Soale bunda Lily belum ninggalin angpao, makanya gak dilepaskan ngaciiiir….


    Takut kalau difoto… πŸ˜€

    [Reply]

  18. Kalo saya kok ngeliatnya, aku sayang ibuuuu πŸ™‚
    dengan versi yang rada aneh πŸ™‚

    *kalo menang, hadiahnya saya hibahkan buat pak mars aja


    Lho…
    Masak hadiahnya buat saya sich πŸ˜€

    [Reply]

  19. C. Takut Dicabut Giginya

    tapi meski jawaban benar dan menang hadiahnya buat orang aja deh,hadiahnya mengerikan

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *