Home > Ekspresi > Pilihan Ganda

Pilihan Ganda

August 10th, 2010 Leave a comment Go to comments

Simak baik2 gambar disamping, lalu jawablah pertanyaan berikut ini dengan cara menyilang huruf di depan jawaban yang paling benar menurut Anda.

Ungkapan apa yang paling tepat untuk mengekspresikan foto tersebut?

A. Kembar Siam
B. Terjun Tandem
C. Takut Dicabut Giginya
D. Tak Gendong
E. Teknik Bantingan

Bagi penjawab benar akan disediakan hadiah istimewa. Juara I mendapat voucher cabut 5 gigi gratis, juara II mendapat voucher cabut 3 gigi gratis dan juara III mendapat voucher cabut 1 gigi gratis…

NB :
Terima kasih untuk sponsor, terima kasih pula untuk para model yang dengan sukarela mau difoto dengan pose anti biasa. Mohon maaf lahir batin…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. nDuk
    August 10th, 2010 at 10:47 | #1

    jawabannya F. Kejar Daku Kau Ku Tangkap
    *
    Mohon maaf lahir batin juga Pak Guru
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa :D


    nDuk selalu berkelit. Knapa bisa F?
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa juga ya nDuk, maafkan segala kesalahan!

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Genduk gak lulus-lulus, soale angger njawab keluar dari rumus, pakem dan pilihan jawabannya… *kok aku gelem dadi gurune yo…hmmmm :(


    Mengko nek wis nyerah tak ulange aku :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    respone kok dadi pink Pak :P


    Ben ketok anti biasa… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    makhluk aneh berkepala dua dan bertangan empat…sayang gak ada belalainya.. :P


    Emangnya Panda, ada belalainya

  2. mediatangsel
    August 10th, 2010 at 10:55 | #2

    Ini teknik bantingan Mister…. teknik ala sumo Indonesia, hihihihi


    Siap2 dicabut giginya Om… :D

    [Reply]

  3. Coba Diklik
    August 10th, 2010 at 11:49 | #3

    Aku milik A pak.


    Untune meh dicabut pira Pak?

    [Reply]

  4. usagi
    August 10th, 2010 at 11:50 | #4

    teknik tolong jangan tangkap saya.. :) ..
    he…he…he..


    Lah itu kan sudah ketangkap… :D

    [Reply]

  5. August 10th, 2010 at 12:33 | #5

    Aku nggak mau ikutan nebak pak Mars…
    kalau gigi saya dicabut lagi entar abis deh.


    Bundo dah siap2 bawa obeng lho Bang…

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    August 10th, 2010 at 12:37 | #6

    Halah! ntar klo MM kopdar sama HM pasti bikin pose kayak gitu juga.

    **semua kesalahan MM ud aku maafkan
    selamat menjalankan ibadah puasa
    salam buat keluarga ya Mas :D


    Kalau kopdar ama HM aku mau gendong2an Bun…
    Makasih atas maaf yang diberikan pada saya…
    Salam juga untuk Embak sekeluarga :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    xixixixixi…aku emoh kopdar karo Pak’e…ndak dijak pose ngono kui :P

    [Reply]

    Mars Reply:


    Aku sing mburi yo… :D

    [Reply]

  7. achmad sholeh
    August 10th, 2010 at 13:10 | #7

    kayaknya takut di cabut giginya pak, makanya ngumpet


    Nyabut giginya sendiri berarti… :D :D

    [Reply]

  8. August 10th, 2010 at 13:18 | #8

    What ?
    Cabut Gigi …
    Wegah aku … mendingan ndak njawab aku …
    hehehe
    Yang jelas … itu judulnya adalah … Tekhnik Bantingan … !!!
    salam saya


    Kayaknya emang teknik bantingan itu Om…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Loh, kakek masi punya gigi toh :P

    [Reply]

    Mars Reply:


    Emang yang ada giginya Rel Sepur Ambarawa dowang?

    [Reply]

  9. August 10th, 2010 at 13:22 | #9

    aku gak baca dan gak mau nebak juga ………….. :(

    Maaf lahir bathin ya Pak Guruku sayang….
    Selamat menjalankan ibadah puasa.
    Semoga kita semua lancar menjalankannya ,amin
    salam


    Bunda gak usah baca, lha pastinya nebaknya yang Kembar Siam kan?
    Maaf lahir batin juga untuk Bunda sekeluarga

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    haiayahhh..pake sayang segala, Lek Hamul jealeus Bun nanti :P

    [Reply]

    Mars Reply:


    Oyen slalu sirik… ;)

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    udah ijin tadi sama HM kok ,Mbak Oyen…heheh …..:P
    salam

    [Reply]

  10. Oyen udah kurus
    August 10th, 2010 at 13:38 | #10

    Engko sing tak kon njawab Jenab ae, ben untune dicabut kabeh :P


    Nakalan… :D

    [Reply]

  11. Oyen udah kurus
    August 10th, 2010 at 13:38 | #11

    Oyen dan seluruh warga Kampong Jengkol ngucapin mohon mangap lair batin untuk Pak’ee sekeluwarga…dan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun kemarin dan diberi kesempatan untuk bertemu Ramadhan berikutnya. Amin


    Sama2 Mbak Oyen…
    Kalau saya ada salah mohon dimaafkan. Salam untuk Pak Kepala Balai, skali2 suruh baca blog kita biar nggak sensi

    [Reply]

  12. August 10th, 2010 at 13:57 | #12

    Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!
    Gigi saya tinggal 2, masa mau dapat vocher gratis cabut 3 gigi?


    Sama2 Pak Mursyid… Mohon Maaf Lahir Batin
    Salam!

    [Reply]

  13. budiarnaya
    August 10th, 2010 at 14:00 | #13

    Ah ngak mau milih lah, semuanya dicabut sih…. :(


    Golput Ya… ;)

    [Reply]

  14. August 10th, 2010 at 14:21 | #14

    wah klw di cabut giginya semua mas, ntar nggak bisa makan daging dunk wkwkwkw… :P kyk nenek2

    unik pilihan gandanya mas :)


    Iya, Lebaran malah gak makan daging…
    Makasih!

    [Reply]

  15. ciwir
    August 10th, 2010 at 14:44 | #15

    tak gendong karena takut dicabut giginya :D


    Ayo Tak Gendong :D

    [Reply]

  16. arisnb
    August 10th, 2010 at 15:49 | #16

    Sebenarnya mau milih E tapi sayang E isinya bukan : A,B,C,D benar semua, jadi ga jadi milih :D


    Pilih yang paling tepat Mas

    [Reply]

  17. TuSuda
    August 10th, 2010 at 17:16 | #17

    Kok kayak mau digendong tapi ngumpet ya :lol:
    Selamat beribadah puasa, buat Pakde sekeluarga. Salam dari kami di Kendari… 8)


    Makasih Bli…
    Sukses juga untuk Bli Tusuda di sana. Kapan pulang kampung?

    [Reply]

  18. intan rawit
    August 10th, 2010 at 17:50 | #18

    wah kebetulan mampir kesini..passss banget lagi pengen cabut gigi. hahaha..pak mars kalo itu mah jurus jetkundo kali ya, teknik jepitan dan bantingan..haha..btw siapa tuh yang jadi modelnya..cantik bangetttt..hehe


    Itu yang satu Pramugari, satunya dokter gigi mBak…

    [Reply]

  19. arkasala
    August 10th, 2010 at 21:37 | #19

    jawaban saya gak ada di pilihan pak …
    ngumpeeet :D


    Berarti yang F Mas :D

    [Reply]

  20. August 11th, 2010 at 04:18 | #20

    Hahahaha….
    Ada-ada saja nih.
    Met puasa aja Pak Mars.


    Makasih Mas Agus…

    [Reply]

  21. August 11th, 2010 at 05:43 | #21

    cabutnya pakai bius lokal apa internasional nich :mrgreen:


    Mbiusnya pakai Gas LPG yang 3 kiloan Mas :D

    [Reply]

  22. Jose Bahai
    August 11th, 2010 at 14:14 | #22

    Cabut gigi takut ah, makanya ga usah jawab kuisnya.


    Nggak harus jawab kok Mas :D

    [Reply]

  23. Pakde Cholik
    August 11th, 2010 at 21:27 | #23

    Soale bunda Lily belum ninggalin angpao, makanya gak dilepaskan ngaciiiir….


    Takut kalau difoto… :D

    [Reply]

  24. August 12th, 2010 at 04:33 | #24

    tak gendong, tapi tidak kemana-mana


    Jalan ditempat :D

    [Reply]

  25. August 14th, 2010 at 05:34 | #25

    Kalo saya kok ngeliatnya, aku sayang ibuuuu :)
    dengan versi yang rada aneh :)

    *kalo menang, hadiahnya saya hibahkan buat pak mars aja


    Lho…
    Masak hadiahnya buat saya sich :D

    [Reply]

  26. Warung Online
    August 16th, 2010 at 01:04 | #26

    C. Takut Dicabut Giginya

    tapi meski jawaban benar dan menang hadiahnya buat orang aja deh,hadiahnya mengerikan

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~