Home > Realita > Proklamasi Bebas Preeklampsia

Proklamasi Bebas Preeklampsia

October 29th, 2009 Leave a comment Go to comments

Proklamasi itu memberitakan atau woro2, lha kalau Preeklampsia itu jenis hipertensi yang hanya terjadi pada wanita hamil.

Jadi Proklamasi bebas Preeklampsia adalah memberitakan kalau seorang wanita hamil telah bebas dari hipertensi.

Lebih detail tentang Preeklampsia dan bagaimana cara mengatasinya silahkan dipelajari lebih lanjut di blog kesehatan atau kedokteran.

Ini penting buat yang lagi hamil, yang punya istri hamil, anak hamil, kakak hamil, adik hamil, teman hamil, tetangga hamil dan semuanyalah pokoknya. Bersegeralah bebaskan diri dari Preeklampsia agar bisa lakukan Proklamasi Bebas Preeklampsia

Selamat Menantikan Kelahiran Ananda Tercinta Bagi Yang Merasa… :D
.
Photobucket

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. pensiun kaya
    October 29th, 2009 at 19:29 | #1

    mo coba, apakah ini pertamax?
    .-= Postingan pensiun kaya : IHSG = Saham Bakrie, Fantastis!! =-.

    [Reply]

  2. pensiun kaya
    October 29th, 2009 at 19:33 | #2

    pertamax udah aman, sekarang giliran komen:-)
    o baru tahu ada istilah preeklampsia…memang ibu hamil sering mengalami kenaikan tekanan darah yang disebabkan perubahan fisik si ibu itu sendiri..istilahnya ya itu tadi preeklampsia..makasih mas mars atas kunjungan setianya…
    .-= Postingan pensiun kaya : IHSG = Saham Bakrie, Fantastis!! =-.

    [Reply]

  3. October 29th, 2009 at 20:28 | #3

    kalo sebutan orangnya proklamator
    berarti yang ini Preeklampsiator hehehehe

    [Reply]

  4. October 29th, 2009 at 20:29 | #4

    loh loh loh komenku mana tadi…?

    [Reply]

  5. October 29th, 2009 at 20:32 | #5

    itu bayinya lincah banget pak koprol2 melulu :D

    [Reply]

  6. ierone @ myblog4famouser.com
    October 29th, 2009 at 20:58 | #6

    fiuh… untung bukan pacar yang hamil ya pak XP

    [Reply]

  7. October 29th, 2009 at 21:44 | #7

    wah, preeklampsia gitu ya….
    makasih neh mas….jadi tambah ilmu….
    .-= Postingan buwel : Hanya Apdet Doang | Parade Award 4 =-.

    [Reply]

  8. October 29th, 2009 at 21:46 | #8

    Selamat deh buat sang mama yang telah bebas hipertensi….hehhehe
    .-= Postingan a-chen : NGAPDET DOANG =-.

    [Reply]

  9. October 29th, 2009 at 23:09 | #9

    dulu waktu SD sering keliru monyebut proklamasi ato plokramasi….ternyata kedua duanya salah semua yg bentul Preeklampsia :mrgreen:

    [Reply]

  10. October 30th, 2009 at 00:04 | #10

    Proklamasi, mirip dengan proaklamasi ya..he..

    info yang berguna bang.
    salam.
    .-= Postingan Badruz : Hadiah Dari Guskar =-.

    [Reply]

  11. mbah gendeng
    October 30th, 2009 at 02:27 | #11

    weiiii ada2 aj nih di sama-samakn
    .-= Postingan mbah gendeng : cara agar bisa poligami dan cara mengatasi poligami =-.

    [Reply]

  12. belajar blog
    October 30th, 2009 at 03:31 | #12

    siapa yg hamil, ngakuu (gambarnya lucu, jungkir balik)

    [Reply]

  13. belajar blog
    October 30th, 2009 at 03:32 | #13

    sekarang askimetnya nambah peka, banyak yg bilang wah komenku kemana barusan? aku juga ni Pak

    [Reply]

  14. October 30th, 2009 at 03:47 | #14

    Hidup protlamasi..*cadel*

    [Reply]

  15. October 30th, 2009 at 03:52 | #15

    Haturkan terima kasih utk pak guru mars..yang telah berkunjung ke rumahku berkali sehingga aku tidak preklampsia..salam proklamasi..kalau bisa keputusannya sekala proaklamasi..salam hormat untuk pak mars..

    [Reply]

  16. detx
    October 30th, 2009 at 06:28 | #16

    *nggawe anak sek*

    [Reply]

  17. iyoong
    October 30th, 2009 at 07:03 | #17

    belom punya istri Mas… :(
    .-= Postingan iyoong : Mengenal Bahasa Tubuh Seseorang =-.

    [Reply]

  18. October 30th, 2009 at 09:21 | #18

    signature gak nguwati pakdhe
    wakakakakakakak
    .-= Postingan Pencerah : Filosofi Wortel, telur dan kopi =-.

    [Reply]

  19. October 30th, 2009 at 09:22 | #19

    komentku kok durung muncul yach….
    .-= Postingan Pencerah : Filosofi Wortel, telur dan kopi =-.

    [Reply]

  20. belajar blog
    October 30th, 2009 at 09:46 | #20

    Tu kan askimet nya, jadinya preeklampsiator ya….
    .-= Postingan belajar blog : PageRank Google Update Oktober 2009 =-.

    [Reply]

  21. suwung
    October 30th, 2009 at 09:49 | #21

    untung diriku gak bisa hamil

    [Reply]

  22. julie
    October 30th, 2009 at 11:24 | #22

    preeklampsia sangat berbahaya
    siapa yang preeklampsia mas?

    [Reply]

  23. achmad sholeh
    October 30th, 2009 at 14:54 | #23

    Kebetulan saya lagi nunggu kelahiran anak saya pak

    [Reply]

  24. pakne galuh
    October 30th, 2009 at 15:47 | #24

    sik pak,iki lagi dalam proses bikin adik buat putra pertamaku :mrgreen:

    [Reply]

  25. Wandi thok
    October 30th, 2009 at 16:52 | #25

    Kalo jenis hipertensi pada laki-laki jenenge apa pak? :roll:

    [Reply]

  26. mbah gendeng
    October 30th, 2009 at 16:59 | #26

    datang lagi nih sebagai kunjungan balik…….. terima kasih udah mampir ke tempat mbah gendeng yang sederhana………….

    [Reply]

  27. Wandi thok
    October 30th, 2009 at 17:12 | #27

    Semuga kita nggak masuk golongan orang-orang yang hiperten pak :lol:

    Postingan Wandi thok : http://wandisukoharjo.com/cek-pagerank-blog.html

    [Reply]

  28. masnur
    October 30th, 2009 at 17:19 | #28

    Apa meneh iki Pak…….
    Perasaan njenengan seperti diuber sesuatu, hehehe……
    bingung aku…
    .-= Postingan masnur : Secangkir Kopi Aceh =-.

    [Reply]

  29. ajengkol
    November 23rd, 2009 at 10:12 | #29

    sik sik tak ngikik ndeleng signature
    .-= Postingan ajengkol : Jembatan Cinta Suramadu =-.

    [Reply]

  30. November 8th, 2010 at 04:45 | #30

    wah… aku belum nikah… hahaha….. ntar di praktekin nya… hehe


    Sbentar lagi pasti nikah…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~