Home > Intermeso > Rahasia King Wajik

Rahasia King Wajik

February 25th, 2010 Leave a comment Go to comments

Jangankan orang awam, yang mengaku pakar main kartupun belum tentu tau rahasia ini. Selama ratusan tahun rahasia ini tersimpan rapi tanpa diketahui oleh siapapun, tapi hari ini rahasia itu akan saya ungkap di sini, di blog tjap koepoe biroe.

Perhatikan dengan seksama empat kartu King di atas. Keempatnya pasti sudah sangat kita kenal dan tampak baik2 saja. Tapi perhatikan sekali lagi, khususnya pada King Wajik. Terlihat bahwa posisi King Wajik berbeda dengan ketiga rekannya. King Wajik ambil posisi menyamping, sedangkan ketiga King yang lain wajahnya keliatan utuh.

Tau kenapa?.
Ternyata eh ternyata, King Wajik ini mata kanannya cacat akibat terkena sabetan clurit saat mempertahankan negaranya sehingga tiap kali akan diambil fotonya, beliau selalu mengambil posisi hadap kanan karena malu. Inilah Rahasia King Wajik yang selama ini disembunyikan.

Sampai jumpa di Cerita Misteri berikutnya… :D

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. February 25th, 2010 at 12:09 | #1

    wah..,pertamax ya…itu beneran ya? hehe..*masih ga percaya gitu

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mbak Isti…
    Ini pertamax betulan… :D

    [Reply]

    khairuddin syach Reply:

    Ya ampun… malang nian nasib kang wajik ini…. *mudah2an ada yg mau donor matanya*
    (lmao) –> test emo replurkblik

    [Reply]

    wahyubmw Reply:

    Lha Khay… kamu kok ya miring fotonya … kenapa tuh … hi3

  2. iwan
    February 25th, 2010 at 12:26 | #2

    Mata sebelah kanan udah diganti pakai mata macan xixixi,

    [Reply]

    Mars Reply:

    Berarti macannya jadi lucu… :D

    [Reply]

  3. February 25th, 2010 at 12:26 | #3

    teLat pertamax neh…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Alatnya sudah canggih cuman nembaknya saja yg kelamaan

    [Reply]

  4. February 25th, 2010 at 12:37 | #4

    ky bajak laut dunk, Pak?

    [Reply]

  5. February 25th, 2010 at 12:41 | #5

    jiakakakakak..!
    dulu kameranya pake kamera apa yah…?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dulu nggak pakai kamera tapi dilukis manual Mas

    [Reply]

  6. guskar
    February 25th, 2010 at 12:45 | #6

    klo kata guru pmp sma dulu, king wajik menghadap ke samping kanan sejak oktober 1945, ketika para pendiri republik ini menciptakan lambang negara. dr ke 4 raja, hanya dia yg mau mengikuti arah menolehnya kepala garuda pancasila :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    PMP pelajaran yg paling mebosankan Gus…

    [Reply]

  7. February 25th, 2010 at 12:46 | #7

    wakakakakaka… sekarepmu kang!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini biar King tambah terkenal mas

    [Reply]

  8. nakjaDimande
    February 25th, 2010 at 13:55 | #8

    berarti masalah King wajik itu hampi mirip dengan aku.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lha King Wajiknya itu saya kok Bun…

    [Reply]

  9. achmad sholeh
    February 25th, 2010 at 14:58 | #9

    kalau saya lihat tangannya yang megang kartu bukan tangan cowok ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kuwi tangane Queen to Mas

    [Reply]

  10. Mamah Aline
    February 25th, 2010 at 15:30 | #10

    yang bener pak mars, saya gak pernah perhatikan. apa karena king wajik merasa gak fotogenik ya :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yg fotogenic itu Queennya Mbak…

    [Reply]

  11. Jalan Terus
    February 25th, 2010 at 15:31 | #11

    kalo ada istilah ‘semata wayang’
    nanti ada istilah baru ‘semata King Wajik’

    [Reply]

  12. February 25th, 2010 at 15:50 | #12

    hahahahahaha,,,bisa aja,,,

    [Reply]

  13. arisnb
    February 25th, 2010 at 15:54 | #13

    wah salah itu, menghadap ke kanan itu kebetulan saat difoto si King lagi sedang belok kanan mau ke toilet jadi menghadap ke kanan sendiri :d

    [Reply]

  14. oyen
    February 25th, 2010 at 16:00 | #14

    Oyen nunggu terungkapnya rahasia sopo sing wani nyabet nganggo celurit? Pak’e kok weruh nek disabet go celurit…jangan-jangan…jangan-jangan…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kesabet wajan sing digantung2 urut pinggir dalan kae ya’e… :D

    [Reply]

  15. elmoudy
    February 25th, 2010 at 16:08 | #15

    baru tahu rahasia king wajik.
    kok masih sempet malu ya difoto..
    kayak manusia beneran aja.. hehe

    [Reply]

  16. TuSuda
    February 25th, 2010 at 16:56 | #16

    Sepertinya King Wajik, adalah sang pembela Kebenaran Sejati dan sangat setia, selau menoleh kekanan.
    Terimakasih telah Berkenan Berbagi Kata Bersama…

    [Reply]

  17. February 25th, 2010 at 17:19 | #17

    Kalau yang g punya kumis king apa hayo pak?

    [Reply]

  18. pensiun kaya belajar investasi
    February 25th, 2010 at 17:27 | #18

    memang pak mars ini sangat jeli dalam melihat nuansa sesuatu

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pokoke sak kecandaknya Mas…

    [Reply]

  19. February 25th, 2010 at 18:21 | #19

    wakakaka… akhirnya rahasia terungkap juga…
    *pak, ada yang ketinggalan di Kendal… lupa foto bertiga*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku wis njupuk fotone Pas Mas Andy nganggo sarung… :D

    [Reply]

  20. February 25th, 2010 at 18:56 | #20

    huauaha.. kabarnya keempat king itu benar-benar simbol raja jaman dulu kala ya pak…saya lupa tapi tepatnya.. raja sapa saja. seingatku ada raja perancis, inggris.. mana lagi ya lupa

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bener Mas…
    Ada sejarahnya!

    [Reply]

  21. Kika
    February 25th, 2010 at 22:55 | #21

    Hahahaha…. Ngakak aku…

    [Reply]

  22. February 25th, 2010 at 23:38 | #22

    Weee…. ternyata itu tho… pantesan dia klo foto menyamping ga mau kelihatan mukanya :mrgreen:

    [Reply]

  23. February 26th, 2010 at 00:03 | #23

    ikut prihatin sama kang wajik…. :lol:

    [Reply]

  24. February 26th, 2010 at 00:06 | #24

    wah ternyata selain jagi bikin html jago cerita juga…

    [Reply]

  25. February 26th, 2010 at 01:04 | #25

    ow ow ow, begitu toh… manggut manggut :)

    [Reply]

  26. blog sederhana
    February 26th, 2010 at 01:07 | #26

    Harusnya judulnya KIng wajik kesabet celurit pak Mars,, :D
    Kan bisa jadi cerbung wwkwkkw

    [Reply]

  27. ciput m
    February 26th, 2010 at 01:24 | #27

    ealah ngono ta?

    [Reply]

  28. zenteguh
    February 26th, 2010 at 02:42 | #28

    hahah, kartu remi aja jadi postingan. hanya ada di koepoe biroe

    [Reply]

  29. Arif
    February 26th, 2010 at 05:44 | #29

    weleh-weleh

    [Reply]

  30. February 26th, 2010 at 10:47 | #30

    Makanya kalau orang kok fotonya miring … patut dicurigai tuh :))

    [Reply]

  31. Hesra
    February 26th, 2010 at 14:01 | #31

    wahahaha, kupikir awalnya serius tulisan ini… :D kocak!


    but aniwe, tau kah bahwa seorang Napoleon Bonaparte meletakkan seluruh nasibnya pada kartu-kartu itu. dan strategi perang yang beliau pakai terinspirasi dari permainan solitaire.
    kebayang nggak jaman dulu, main solitaire manual? :D

    salam kenal,
    hesra

    [Reply]

  32. yayat38
    February 26th, 2010 at 14:08 | #32

    cara menyajikannya selalu menarik ….
    sukses terus Pak ….
    Salam :)

    [Reply]

  33. February 26th, 2010 at 15:15 | #33

    Wakakakak … numpang ngakak dulu … ada-ada aja nih Pak Mars … tapi kreatif, besok gantian gaple qiu-qiu heeee bahasa Arabnya Babul Ghoflah bab pergaplean in romaita romaitu jika kau lempar maka aku juga ikut melempar …. heeee….

    [Reply]

  34. February 26th, 2010 at 16:20 | #34

    mungkin biar keliatan beda sama temannya sesama king kali om??? :)

    [Reply]

  35. cah ndeso
    February 26th, 2010 at 18:20 | #35

    jiaahh… wkwkkwkwkwkkkkk.. tak kiro gimana. ndak taunya. Muup ndak tau, soale jaran maen REMI Pak :D

    [Reply]

  36. February 26th, 2010 at 18:57 | #36

    Wah baru tau kalau king wajik ada menyimpan misteri. Kasian ya..

    [Reply]

  37. February 26th, 2010 at 19:46 | #37

    marai kelingan wingi kalah maen remi..
    wkwkwkwk

    [Reply]

    indr@ Reply:

    nyahahahaha

    [Reply]

  38. indr@
    February 26th, 2010 at 20:42 | #38

    lah jan ngertos saking pundi pak menawi soconipun mboten enten (halah)? wkwkwkw

    [Reply]

  39. BlogCamp
    February 28th, 2010 at 15:27 | #39

    Dulu juga ada lurah yg (maaf) mata yg sebelah agak mono.
    Ketika di foto dari depan dia marah2 katanya tukang foto nggak bisa menyembunyikan aib pejabat.
    Ketika hasil fotonya di atur pake photoshop agar kedua matanya bisa stereo katanya tukang foto nggak jujur.
    Akhirnya ya kayak kartu remi itu, difoto dari samping. Dua-duanya lega deh
    Salam dari surabaya

    [Reply]

  40. hpnugroho
    February 28th, 2010 at 22:21 | #40

    oo, jadi cacat waktu perang ya,…
    kemarin katanya kecipratan adonan wajik yang masih panas …

    [Reply]

  41. Jidat
    March 1st, 2010 at 11:41 | #41

    Dikocok dulu

    [Reply]

  42. saling berbagi
    March 2nd, 2010 at 14:15 | #42

    artikel kesukaan saya nich…

    [Reply]

  43. Mas Ben
    March 3rd, 2010 at 10:50 | #43

    Ah tenane Mas. bener gitu ceritanya ya ? hahahaha penasaran juga akhirnya :)

    Salam bentoelisan

    [Reply]

  44. July 8th, 2010 at 16:20 | #44

    cerita yg anehh…tp lucuuu

    [Reply]

  45. arvan
    February 3rd, 2011 at 11:02 | #45

    ada lagi coba liat cuma king hati yang mengarahkan pedang nya ke muka sendiri heheheh

    [Reply]

  46. Hendy
    February 13th, 2011 at 11:52 | #46

    Kalau king hati kenapa gak ada kumis, sedangkan yg lain punya?

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~