Home > Realita > Rank Dua Puluh Enam

Rank Dua Puluh Enam

November 2nd, 2011 Leave a comment Go to comments

Tanggal 2 November jam segini 26 tahun yang lalu saya menikah dengan salah satu murid saya. Kerabat, teman dan tentu saja ratusan murid menjadi saksi dalam episode penting perjalanan hidup saya tersebut. Tak terasa, kami telah punya Rank 26.

Postingan ini saya buat sebagai catatan pribadi sekaligus pengingat sejarah masa lalu, saat dimana kami memulai membangun sebuah keluarga.

Mohon doa dari sahabat semua, semoga sisa perjalanan ini bisa kami lalui dengan selamat sentausa.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. November 2nd, 2011 at 19:21 | #1

    Alhamdulillah…….
    semoga Pak Mars dan Bu Mars selalu dalam kebahagiaan lahir bathin dan barokah dari Allah swt dlm menjalani sisa masa2 kebersamaan yg semoga selalu indah , aamiin

    Selamat ya Pak guru telah berhasil menjalani 26thn yg sangat berarti …..
    salam


    Makasih Bun…

    [Reply]

  2. November 2nd, 2011 at 19:28 | #2

    aamiin, pak dan bu Mars, semoga langgeng selamanya


    Makasih Mbak Monda

    [Reply]

  3. November 2nd, 2011 at 19:51 | #3

    Amin…..
    Ternyata ada kesamaan antara saya dan Pak Mars.


    Makasih Mas Alamendah

    [Reply]

  4. Imelda
    November 2nd, 2011 at 20:40 | #4

    Selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ya pak eM
    pantes iGoogle ku ngga tau, soalnya disetting Jepang sih. Coba setting Kendal! pasti tau


    Makasih Bu eM…

    [Reply]

    niQue Reply:

    hahahaha …
    jangan manasin mba,
    tau2 taon depan pas di igooggle lagi udah ada remindernya kan jadi keren
    orang antibiasa itu bisa saja lho melakukannya hahha


    Xixixixi…
    Iso2 wae… :D

    [Reply]

  5. November 2nd, 2011 at 21:28 | #5

    selamat ulang bulan sebelas pak Mars.. langgeng selamanya.. ;)


    Makasih Mas Lozz

    [Reply]

  6. bangauputih
    November 2nd, 2011 at 22:42 | #6

    alhamdululillah, sudah lewat tahun perak yah pak (lebih dari 25). semoga Allah senantiasa melimpahkan curahan kasih sayang dan rahmatNya untuk bapak sekeluarga.
    salam hangat :)


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  7. November 2nd, 2011 at 23:17 | #7

    Amin… Semoga tetap langgeng Pak & Bu Mars. Semoga saya juga dapat melampaui ultah perak. Juga semua sahabat yang turut mengamini do’a yang baik. Amin


    Makasih Mbak Susi…

    [Reply]

  8. Reza Saputra
    November 3rd, 2011 at 00:36 | #8

    Yihaa,, bulan madu lagi nih pak,, hehehe
    Semoga langgeng pak mars plus tambah mencinta :))


    Makasih Mas Reza

    [Reply]

  9. November 3rd, 2011 at 02:47 | #9

    semoga makin tambah rukun, tansah pinaringan rahayu, widodo nirhing sambikala, nggih, pak mar, amiin.


    Matur Nuwun Pak Sawali

    [Reply]

  10. November 3rd, 2011 at 05:45 | #10

    Wah… selamat nggih pak Marsudiyanto… waktu 26 thn sdh lama…, mudah2an selalu dlm kasih sayangNYA, diberi kemudahan dunia-akhirat, langgeng sampai kakek nenek…..^_^Amin.


    Makasih Mbak Tiwi

    [Reply]

  11. soewoeng
    November 3rd, 2011 at 06:32 | #11

    amien pak amien semoga jadi kel sakinah mawadah warohmah…..


    Makasih Mas

    [Reply]

  12. niQue
    November 3rd, 2011 at 07:00 | #12

    selamat ya pak, sungkem kagem ibu,
    semoga berdua sehat selalu, doakan kami ya agar bapak ibu segera menimang cucu *lho?* hihihi

    honeymoon kemana niy pak’e?


    Pengin liat cucu dari Ni…

    [Reply]

  13. November 3rd, 2011 at 07:36 | #13

    Selamat ya Pak Mars
    Saya senantiasa mendoakan semoga …
    Pak Mars dan Ibu … sehat-sehat dan berbahagia selalu

    salam saya


    Makasih Om NH…

    [Reply]

  14. November 3rd, 2011 at 07:43 | #14

    Selamat 26 tahun wat Pak dan Bu Mars.
    semoga selalu jadi guru dan murid favorit.


    Makasih Bun…

    [Reply]

  15. Diah
    November 3rd, 2011 at 08:29 | #15

    Selamat ya pak…Tak terasa 26 Tahun seperti kemarin

    semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah


    Makasih Mbak DIah

    [Reply]

  16. November 3rd, 2011 at 08:37 | #16

    Selamat ya Pak Mars… 26 tahun tahun? itu sudah lama sekali ya Pak *takjub*.
    Semoga bahagia selalu ya…


    Matur Nuwun Mbak Orin

    [Reply]

  17. November 3rd, 2011 at 09:15 | #17

    Rank 26 Subhanallah…
    semoga Pak Mars dan Bu Mars senantiasa sehat dan sukses selalu dalam Riho dan Lindungan-Nya, Amin.


    Makasih Bang

    [Reply]

  18. November 3rd, 2011 at 09:15 | #18

    Wah, sudah lebih dari seperempat abad. Keren, Pak. Saya doakan semoga terus langgeng, menikah cukup sekai saja, pertahankan sampai mati. Hehehe…


    Makasih Mas EKo

    [Reply]

  19. baha andes
    November 3rd, 2011 at 09:49 | #19

    amin ya rabbal ‘alamin


    Makasih Mas

    [Reply]

  20. November 3rd, 2011 at 10:20 | #20

    sukses selalu pak mars…semoga berkah di kemudian hari amien…


    Makasih Mas Nug

    [Reply]

  21. Lyliana Thia
    November 3rd, 2011 at 10:28 | #21

    subhanallah, udah melewati pernikahan perak ya Pak…

    selamat untuk Pak dan Bu Mars…
    saya ikut mengaminkan do’anya… amin ya Rabbal ‘alamin..


    Makasih Mbak Thia…

    [Reply]

  22. aldi
    November 3rd, 2011 at 10:54 | #22

    Semoga menjadi keluarga samara ya mas :)


    Makasih Mas Aldi

    [Reply]

  23. irmarahadian
    November 3rd, 2011 at 11:13 | #23

    “siswo dikromo” njih pak…
    alhamdulillah…semoga menjadi kelg yg sakinah, mawadah & warohmah….:)


    Makasih Mbak Irma…

    [Reply]

  24. November 3rd, 2011 at 11:49 | #24

    alhamdulillah… subhanalloh…

    (ayuneeeeeee…)


    Makasih Mas Bud…

    [Reply]

  25. Anas
    November 3rd, 2011 at 11:59 | #25

    Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wajama’a bainakuma fii khoir….


    Makasih Mas Anas

    [Reply]

  26. chocoVanilla
    November 3rd, 2011 at 12:14 | #26

    Ambooiiiii, ternyata Ibu cantik banget ya, Pak. Sesungguhnya berbahagialah Pak Mars mendapatkannya :D

    Selamat berulangtahun pernikahan, Pak dan Bu Mars, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertai Bapak Ibu berdua. Amien :)

    Potong kuenya…potong kuenya….trus dikirim ke saya :P


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  27. November 3rd, 2011 at 12:17 | #27

    wahhh udah lebih dr seperempat abad ya pak…..smoga bahagia selalu dunia dan akhirat…


    Makasih Mbak Ina

    [Reply]

  28. November 3rd, 2011 at 13:42 | #28

    Waah Selamat ya,semoga langgeng …!!


    Makasih

    [Reply]

  29. November 3rd, 2011 at 14:28 | #29

    semoga langgeng yya gan :D


    Makasih

    [Reply]

  30. November 3rd, 2011 at 15:00 | #30

    So Sweet, semoga langgeng :)


    Makasih Mas

    [Reply]

  31. November 3rd, 2011 at 15:10 | #31

    wah so sweet. semoga sakinah, mawaddah, warrahmah..


    Makasih Mas Lubis

    [Reply]

  32. November 3rd, 2011 at 17:47 | #32

    uhuy…’siswa dikrama’ nih…
    selamat ya Pak, sudah 26th..
    semoga langgeng sampai maut memisahkan…amin,


    Makasih Mbak Yustha

    [Reply]

  33. Diah
    November 3rd, 2011 at 18:44 | #33

    Alhamdullah…..semoga terus jadi keluarga yang di rdhoi Allah….amiiin 33x


    Makasih Mbak Diah

    [Reply]

  34. Sriyono
    November 3rd, 2011 at 19:19 | #34

    mewakili 44 ribu plus plus warga Seputar Semarang semoga bahagia selamanya….


    Makasih Mas Sriyono Suke

    [Reply]

  35. November 3rd, 2011 at 19:54 | #35

    emm…. so swit dech pak :D


    Makasih Doanya

    [Reply]

  36. boyin
    November 4th, 2011 at 09:35 | #36

    wah pak mars ini berarti udah lebih dari kawin perak ta? selmat ya pak…

    [Reply]

  37. Achmad Sholeh
    November 4th, 2011 at 13:04 | #37

    Semoga langgeng selamanya pak

    [Reply]

  38. November 5th, 2011 at 15:12 | #38

    Semoga langeng ya mas bro..berkah dunia akhirat, kami sesama teman dunia internet hanya bs membantu doa…

    [Reply]

  39. November 8th, 2011 at 10:35 | #39

    Semoga selalu diberikan kebarokahan dalam kehidupan ini Pak. Senang dapat melalui masa pernikahan yang langgeng Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  40. AAng Doang
    November 9th, 2011 at 17:53 | #40

    Ha ha ha ha….. ternyata……. bravo Pak ( sambil angkat besi ) … seep dah

    [Reply]

  41. November 10th, 2011 at 22:52 | #41

    Semoga langgeng lestari,sejahtera dan bahagia selalu. Amiin
    salam hangat dari Surabaya


    Makasih Doanya Dhe

    [Reply]

  42. November 11th, 2011 at 09:29 | #42

    Selamat Pak! Semoga makin rukun dan jarang berantem. :)

    [Reply]

  43. Car Specs Reviews
    November 12th, 2011 at 19:14 | #43

    Selamat pernikahan perak plus satu pak…

    [Reply]

  44. Awandragon
    November 14th, 2011 at 06:04 | #44

    Semoga pernikahannya berkah

    Salam
    Gamecompressed Blog

    [Reply]

  45. obat penyakit diabetes melitus Obat Diabetes Melitus
    November 16th, 2011 at 08:10 | #45

    amiin, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~