RCK FM

SIARAN UJI COBA RCK FM
Radionya Yang Punya Radio

RCK FM adalah Radio Tjap Koepoe
bekerjasama dengan Gajahmada FM Semarang
mempersembahkan siaran perdana

Selamat Mendengarkan !!


Untuk pecinta Radio : Siaran kami akan bisa dinikmati dengan baik manakala koneksi internetnya Standar Internasional. Kalau koneksinya masih SNI ya maaf2 saja…

Stasiun yang kami rellay tidak terikat pada satu radio saja karena beberapa pertimbangan, antara lain berkaitan dengan jam siaran.

70 thoughts on “RCK FM

  1. wah koneksiku malah standar kelurahan aja pak jadi nggak terdengar sama sekali


    Dicolokkan antene TV Bang… 😀
    Salam!!

    [Reply]

  2. Pak, dah lapor blm ama MENKOINFO …. ntar kalo blum di bredel lagi lho … kaya’ yg keputihan2…. hala’


    Wis kebal breidel2an Mas…

    [Reply]

  3. nunggu tipi nya keluar ah…


    Segera ditayangkan Balap Formula Setengah di TV Tjap Koepoe

    [Reply]

  4. walaupun tersendat-sendat, tapi siarannya sampai ke rumah sayah. 😀 hehe..
    keren Pak!


    Semoga acaranya bermanfaat 😀

    [Reply]

  5. bisa nunggu beduk buka puasa ga
    trus ini blog bisa azan ga di jam shalat kayak punya kompas.com 😀


    Bisa aja tapi waktu Semarang dan sekitarnya

    [Reply]

  6. Wah selamat beruji coba sobat.. smoga siarannya sukses n buanyak penggemarnya .. btw.. soal link.. ternyata masih ada ya hehe..


    Makasih…
    Link Saungweb saya masukkan di blog agregator

    [Reply]

  7. Tap mantab …. surantab ….. terdengar dengar lancar streamingnya ….. di speaker notebook ….


    Di notebook lebih ngecring ya Mas…

    [Reply]

  8. mantep… 🙂
    aku denger lagu korea..
    itu beneran ya..
    aku pake yang flash…
    ok kok… 😀


    Iya Mbak…
    Gajahmada FM emang ada jam khusus mandarin dan Korea…

    [Reply]

  9. Pingback: metaMARSphose » Koran Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *