Ringgit Bukan Dolar

Kalau dibuat flowchart, lengkapnya seperti ini : Ringgit bukan dolar, Malaysia bukan Amerika dan orang Malaysia juga bukan orang Amerika. Anak SD juga tau itu.

Yang saya maksud…
Seandainya orang Malaysia tidak pelit akan ringgitnya dan sedikit royal seperti orang Amerika yang suka obral dolarnya,, mungkin hujatan dan cercaan tak seheboh belakangan ini. Tapi semua sudah terjadi. Ringgit Malaysia tak ada yang mengalir ke blog kita.

Memang tak semua bisa diukur dengan uang. Tapi idealis saja nggak cukup. Tak bisa dipungkiri, bahwa hak cipta bisa dibeli. Bukankah hak cipta dibuat semata karena nilai jualnya?. Hak cipta buku dan hak cipta sebuah lagu adalah sebagian kecil contohnya.

Atau…
Jangan2 saya yang ketinggalan berita. Adakah yang mengetahui trik dan tip buat menghasilkan ringgit lewat blog?. Bagi dong… πŸ˜€

42 thoughts on “Ringgit Bukan Dolar

  1. Aku ura mudheng pak nek pengin nggolek ringgit liwat dolar. ^O^

    Kok nggolek ringgit lewat dolar to Pak…
    Nulisku kan nggolek ringgit lewat blog !!

    .-= Postingan Wandi thok : Ini Serius =-.

    [Reply]

  2. Panjenengan kan mesthine sing luwih ngerti, kapan-kapan wae nek wis ana kabar tak mara mrene meneh, mbeguru pak karo begawan blogger (Kata pak Andy) ^O^
    .-= Postingan Wandi thok : Ini Serius =-.

    [Reply]

  3. Waktu saya masih kecil kok malah gampang punya uang seringgit alias doe setengah roepiah ya. dikasih emak untuk sangu sekolah. Itu jatah 5 hari karena sangu seolah rakyat (SR) hanya setengah rupiah, uang mengkilat kuning gambar Diponegero.
    Saya masih menyimpan uang ringgit Malaysia waktu menjadi anggota Delri dalam GBC Malindo.
    Salam hangat dari Surabaya.

    Saya punya duwit Dipo Pak…
    Uang logam berelief Pangeran Diponegoro

    [Reply]

  4. lha dolare diijolno ringgit ae, biar nggak diklaim loh dollare… πŸ˜€
    .-= Postingan suryaden : Opensource, sepenggal kick start =-.

    [Reply]

  5. weleh
    emang buat apa ringgit mas ??? bukannya nilai dollar jauuuhhhhhh diatas ringgit ????

    Yo buat tambah2 to Mas…

    .-= Postingan AlvienRizki | Bisnis Online : LinkFromBlog.com New Paid To Review Program =-.

    [Reply]

  6. aku masih cinta $$$$ belom mau menghianati $$$$
    hehehehheeeee
    .-= Postingan AlvienRizki : Akhirnya Bisa Juga Merasakan Nikamatnya Dunia Online =-.

    [Reply]

  7. kalo masalahcinta sih cinta rupiah.. tapi kalo bayaran milih dolar aja deh..hahaha
    .-= Postingan Yuda : Belajar di kota solo =-.

    [Reply]

  8. Sepakat karo komene mas Suryaden πŸ˜€
    .-= Postingan saifuna : Kenapa Santri Harus Nge-BLOG ? =-.

    [Reply]

  9. ada kok pak yang bayaranya Ringgit, semacam paid review gitu bikinan negeri jiran.
    Saya lupa alamatnya, pernah mampir…

    Lupa kuwi sinonim dengan nggak ada…
    Podo karo nduwe panganan tapi lali ning endi
    Itu sama saja dengan kaliren…

    [Reply]

  10. @masoglek : ikutan… πŸ™‚
    .-= Postingan Sarimin : Memilih URL Redirect Tercepat Dan Terbaik =-.

    [Reply]

  11. mari jaga rupiah kita, nanti diculik lagi ma ringgit…
    *apaan tuh* hihiih
    .-= Postingan Panca : Sarah Aprilia Guru Les Privat Seksi =-.

    [Reply]

  12. Kalau sudah dapet dollar atau ringgite, mbok saya di ajari…. hehehe
    SAlam kenal mas.. πŸ˜€

    [Reply]

  13. jadi TKI dulu pak trus ngeblog disana pasti dapat ringgit
    .-= Postingan achmad sholeh : Tradisi Mudik Untuk Mengembalikan Jatidiri Bangsa =-.

    [Reply]

  14. ada kah ngeblog yang menghasilkan pahala pak

    πŸ˜€
    .-= Postingan senopati jogloabang : Ramadhan Bulan Keramat =-.

    [Reply]

  15. Halah, andai ringgit malaysia ilang dari dunia juga ndak pa2 Pak (jengkel tenan ni…), tapi dolar nya jangan he..2x

    [Reply]

  16. Rumangsanya orang MalingSial tu udah hebat banget dengan ringgit kayaknya (tapi jangan2 emang hebat wkwkw… )

    [Reply]

  17. seng penting duit mas
    .-= Postingan annosmile : Akhirnya Sang Anak Ayam Lepas Dari Induknya =-.

    [Reply]

  18. Ringgit bukan dollar, tapi ringgit bisa di konversi menjadi rupiah πŸ˜€
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Cilandak Town Square Big Sale =-.

    [Reply]

  19. Lha trackback dari blog gurem ga ada yang nyampe. Apa nyasar ke blognya jupe yach..
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Cilandak Town Square Big Sale =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *