Home > Umum > Ruang Kerja

Ruang Kerja

January 20th, 2010 Leave a comment Go to comments

Dan inilah Ruang Kerja saya.

Sangat sederhana, sangat seadanya. Foto Bung Karno yang saya pasang karena Bapak Saya dulu juga melakukan hal yang sama.

Dari ruang ini saya merancang apa2 yang akan saya lakukan hari ini dan nanti. Disini inilah tempat paling gampang untuk mencari saya…

Biar sedikit ramai saya pasang audio player. Lagunya kombinasi antara irama Afrika dan Barat. Judulnya Jambalaya

 

 

Selamat Mendengarkan…

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. Brencia
    May 26th, 2010 at 00:08 | #1

    iihhh jason mraz… asiikkk

    nunut nyanyi ah…

    [Reply]

    mars Reply:

    Nyanyi bareng yo… :D

    [Reply]

  2. nakjaDimande
    May 27th, 2010 at 11:57 | #2

    Ruangan ini membuatku tersenyum.

    [Reply]

    mars Reply:

    Bahkan bisa lebih dari itu Bun…

    [Reply]

  3. May 27th, 2010 at 13:17 | #3

    meLu ngaso neng ruang istirahat, Pak..
    kaLo di ruang kerja saya cuma ada foto Mariana Renata…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya mbok dikirimi fotonya

    [Reply]

  4. May 27th, 2010 at 17:41 | #4

    aku mau rest dulu sebentar di ruang kerja nya Pak Guru,
    terkantuk2 sambil denger lagu,
    asik tenan, bikin betah :D
    salam

    [Reply]

    mars Reply:

    Pokoknya Ruang ini buka 24 jam nonstop Bun

    [Reply]

  5. May 27th, 2010 at 17:58 | #5

    Lagunya gaul juga Pak heeeee …. Kau Tau Yang Ku Mau …..
    Denger lagu dulu ampe kelar baru melanjutkan perjalanan …..

    [Reply]

    Alwi Reply:

    Menikmati musik sambil cuci mata lirik kanan di CCTV-1 dan CCTV-2

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mari nyanyi Mas Alwi…
    Makasih sudah masuk ke Ruang Kerja saya :D

    [Reply]

  6. Kaka Akin
    May 28th, 2010 at 07:30 | #6

    Apa kita disuruh karaokean ya disini…
    Hehe… teks lagunya juga tersedia !

    [Reply]

    mars Reply:

    Mari karaokean Mbak… :D

    [Reply]

  7. June 19th, 2010 at 00:29 | #7

    kayaknya lebih mantaff kalu ditambain kopi neeh gan

    [Reply]

    Mars Reply:

    Adanya Susu… :D

    [Reply]

  8. addiehf
    June 20th, 2010 at 23:51 | #8

    Well you done done me and you bet I felt it


    Well you done done me and you bet I felt it

    [Reply]

  9. Name
    June 21st, 2010 at 05:47 | #9

    Apa nama ruang kerjanya ya….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggak ada namanya Mas…
    Ruang Kerja gitu aja…

    [Reply]

  10. fundonesia
    June 21st, 2010 at 11:45 | #10

    ruang kerja yang simpel namun bisa melahirkan karya yang berkualitas. two tumbs up deh

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas…
    Salam hangat!

    [Reply]

  11. June 28th, 2010 at 19:53 | #11

    aku datang lagi, mau denger lagu, sambil leyeh2…………. :)
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Bun, mau datang kembali ke ruang sempit ini…
    Salam juga…

    [Reply]

  12. Blogger Cikarang
    July 12th, 2010 at 13:18 | #12

    asyik pakdhe
    bisa denger lagu jason, sambil lihat CCTV.
    bisa ganti-ganti gak pakdhe CCTV nya :)
    wakakak…


    Makasih Mas…
    Sukses untuk Blogger Cikarang

    [Reply]

  13. masndol
    July 19th, 2010 at 20:31 | #13

    kalo panggil saya mas gak salah koq pak Mars :) .. wes pak masih tambah mars jane pak ato mars. pakmars. hihihi mbulet


    Iya nich, malah mbulet :D

    [Reply]

  14. arkasala
    July 29th, 2010 at 08:01 | #14

    Menarik dan kreatif :)
    Saya menikmatinya Pak :)


    Makasih Mas Yayat…
    Salam!

    [Reply]

  15. July 31st, 2010 at 14:55 | #15

    aku datang lagi………….

    kangen sama ruang kerjanya Pak Guru…………..
    leyeh leyeh lagi……..santai di weekend ini………… :)
    mumpung yg punya belum datang……….. :P
    salam


    Makasih Bun, kalau Bunda datang lagi ke ruang kerja saya… :D

    [Reply]

  16. Erwin
    February 13th, 2011 at 23:01 | #16

    Salam dari saya, pak Mars… :D

    pengen denger audio-nya, tp kok ga bisa ya… padahal aku tunggu sdh beberapa menit nih.. ;)


    Bisa saja…
    Mbak Erwin aja yang nggak bisa :D

    [Reply]

  17. Shanty
    August 2nd, 2011 at 19:42 | #17

    Salam kenal… saya coba klik audionya kok ga bisa ya… atau kali koneksi saya lemot.

    [Reply]

  18. August 24th, 2011 at 10:37 | #18

    Pak MarS.. akhirnya saya mampir ke Kendal juga..

    Jauh sekali ini dari Jogja, mau ngintip ruang kerja Bapak :)
    Begitu nyetel Jambalaya-nya lhaa koq malah sekarang saya terkekeh ya :lol: habisnya dengar tuit-tuat-tuit-nya itu!
    Makasih banyak ya Pak


    Makasih juga…

    [Reply]

  19. Gamecompressed
    November 8th, 2011 at 05:12 | #19

    mantap gan……

    [Reply]

  1. May 31st, 2010 at 14:54 | #1
  2. October 31st, 2010 at 21:43 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~