Ruang Kerja

Dan inilah Ruang Kerja saya.

Sangat sederhana, sangat seadanya. Foto Bung Karno yang saya pasang karena Bapak Saya dulu juga melakukan hal yang sama.

Dari ruang ini saya merancang apa2 yang akan saya lakukan hari ini dan nanti. Disini inilah tempat paling gampang untuk mencari saya…

Biar sedikit ramai saya pasang audio player. Lagunya kombinasi antara irama Afrika dan Barat. Judulnya Jambalaya

 

 

Selamat Mendengarkan…

32 thoughts on “Ruang Kerja

  1. iihhh jason mraz… asiikkk

    nunut nyanyi ah…

    [Reply]

    mars Reply:

    Nyanyi bareng yo… 😀

    [Reply]

  2. Ruangan ini membuatku tersenyum.

    [Reply]

    mars Reply:

    Bahkan bisa lebih dari itu Bun…

    [Reply]

  3. meLu ngaso neng ruang istirahat, Pak..
    kaLo di ruang kerja saya cuma ada foto Mariana Renata…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya mbok dikirimi fotonya

    [Reply]

  4. aku mau rest dulu sebentar di ruang kerja nya Pak Guru,
    terkantuk2 sambil denger lagu,
    asik tenan, bikin betah 😀
    salam

    [Reply]

    mars Reply:

    Pokoknya Ruang ini buka 24 jam nonstop Bun

    [Reply]

  5. Lagunya gaul juga Pak heeeee …. Kau Tau Yang Ku Mau …..
    Denger lagu dulu ampe kelar baru melanjutkan perjalanan …..

    [Reply]

    Alwi Reply:

    Menikmati musik sambil cuci mata lirik kanan di CCTV-1 dan CCTV-2

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mari nyanyi Mas Alwi…
    Makasih sudah masuk ke Ruang Kerja saya 😀

    [Reply]

  6. Apa kita disuruh karaokean ya disini…
    Hehe… teks lagunya juga tersedia !

    [Reply]

    mars Reply:

    Mari karaokean Mbak… 😀

    [Reply]

  7. Pingback: metaMARSphose » Yang Segera Terbit…
  8. Well you done done me and you bet I felt it


    Well you done done me and you bet I felt it

    [Reply]

  9. Apa nama ruang kerjanya ya….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggak ada namanya Mas…
    Ruang Kerja gitu aja…

    [Reply]

  10. ruang kerja yang simpel namun bisa melahirkan karya yang berkualitas. two tumbs up deh

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas…
    Salam hangat!

    [Reply]

  11. aku datang lagi, mau denger lagu, sambil leyeh2…………. 🙂
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Bun, mau datang kembali ke ruang sempit ini…
    Salam juga…

    [Reply]

  12. asyik pakdhe
    bisa denger lagu jason, sambil lihat CCTV.
    bisa ganti-ganti gak pakdhe CCTV nya 🙂
    wakakak…


    Makasih Mas…
    Sukses untuk Blogger Cikarang

    [Reply]

  13. kalo panggil saya mas gak salah koq pak Mars 🙂 .. wes pak masih tambah mars jane pak ato mars. pakmars. hihihi mbulet


    Iya nich, malah mbulet 😀

    [Reply]

  14. Menarik dan kreatif 🙂
    Saya menikmatinya Pak 🙂


    Makasih Mas Yayat…
    Salam!

    [Reply]

  15. aku datang lagi………….

    kangen sama ruang kerjanya Pak Guru…………..
    leyeh leyeh lagi……..santai di weekend ini………… 🙂
    mumpung yg punya belum datang……….. 😛
    salam


    Makasih Bun, kalau Bunda datang lagi ke ruang kerja saya… 😀

    [Reply]

  16. Pingback: metaMARSphose » Tata Ruang
  17. Salam dari saya, pak Mars… 😀

    pengen denger audio-nya, tp kok ga bisa ya… padahal aku tunggu sdh beberapa menit nih.. 😉


    Bisa saja…
    Mbak Erwin aja yang nggak bisa 😀

    [Reply]

  18. Pak MarS.. akhirnya saya mampir ke Kendal juga..

    Jauh sekali ini dari Jogja, mau ngintip ruang kerja Bapak 🙂
    Begitu nyetel Jambalaya-nya lhaa koq malah sekarang saya terkekeh ya 😆 habisnya dengar tuit-tuat-tuit-nya itu!
    Makasih banyak ya Pak


    Makasih juga…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *