Salah Itu Susah

Ada yang bilang bahwa manusia itu tempat salah. Saya juga sering melakukannya, entah sengaja atau tidak. Tapi ternyata tak selalu demikian. Jika kesalahan itu disengaja, jadinya malah susah. Saya sudah melakukan percobaan dan inilah hasilnya…

Saay mecnoba menluis degnan huurf yagn saalh tepmat. Terynata sagnat tdiak mduah. Saahbat bias mecnobayna sedniri agra meraskaan beatpa susahyna mebmuat sesautu mejnadi saalh. Watku yagn dibutukhan utnuk mebmuat tuilsan slaah bias dau kail liapt dibadning menuils biaas.

Jkia biasayna syaa sellau megnedit tuilsan yagn saalh, klai iin tdiak aakn syaa laukkan kaerna tluisan iin memagn disegnajakan slaah. Sapmai kapapnun tuilsan iin tiadk aakn syaa pebraiki.

Jangan pernah berbuat salah, apalagi jika dilakukan secara sengaja.

35 thoughts on “Salah Itu Susah

  1. SENGAJA salah SUSAH
    SENGAJA benar juga SUSAH
    Makanya tidak usah disengaja 😀


    Hehehe..
    Iya juga Bu
    Apa2 kalo disengaja, rasanya malah susah.
    Paling gampang memang nggak sengaja.
    Nggak sengaja nyakiti orang, nggak sengaja nabrak kucing, nggak sengaja njatuhkan HP…
    Coba aja sengaja nabrak kucing, pasti susah sekali

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Iiiiiiiyyy, serem aaaahhhhn sengaja nabrak cecak pun gak brani, Om Mars. Meski binatang itu suka sengaja ngliatin saya 🙁


    Semua kita pasti selalu bertemu cicak, bahkan tiap hari…

    [Reply]

  2. bacanya susah, buatnya yakin lebih susah (ngalahke tulisan alay abege jaman saiki)…


    Tulisan alay malah angel maneh Mas 😀

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    hanya orang orang yang cerdas yang bisa baca pak? 😀


    Cerdas Cermat

    [Reply]

  3. iya betul sekali nih insidenya…. kalau sudah mulai kepikiran sengaja buat salah, pasti banyak masalahnya….


    Nulisnya malah ribet Mas
    Kayak jalan miring

    [Reply]

  4. Tetep tuh aku bisa baca, walopun tulisannya salah..hihi


    Hihihihi…
    Tetep dikenali ya Mbak

    [Reply]

  5. kalo nulisnya cepet2, kadang juga sering salah2 kok pak..
    hehehe


    Sama kayak nulis SMS ya Mbak
    Kalau nulis SMS saya seing salah karena ngetiknya musti pakai jeda

    [Reply]

  6. kasian yg buat tulisannya.. saat dia mencoba buat salah, pasti dia akan lebih hati2 mlakukannya. Alhasil melakukan kesalahan akan lebih susah dan memakan waktu yg lamaa.
    Pelajaran yg dapat diambil. jangan berniat untuk melakukan kesalahan, apalagi sengaja. karena saat itu, dirikita bener2 menentangnyaa.


    Menentang hukum, entah hukum apapun akan ada resikonya

    [Reply]

  7. sengaja lewat depan rumah mbahKung Mraz..

    mabhKng marsudionta memgn ekreenn..!

    #ini dd fira pasti bisa baca.


    Malah diileri 😀

    [Reply]

  8. waduh… kayanya itu ngetiknya pake keyboardnya yang style german ya, pak…hehehe..


    Hehehe
    Keyboard jadul Mas

    [Reply]

  9. Membuat kesalahan itu harus strategis ya Pak Mars..Kalau untuk membuat susah jangan lakukan..Tapi kalau ingin membuat sesuatu lebih baik, maka lakukanlah kesalahan dengan penuh rencana hehehe..


    Karena pernah salah itulah, maka manusia mau belajar…
    Paling tidak mau belajar dari kesalahan

    [Reply]

  10. Kesalahan yang sistematis disengaja sehingga meninggalkan jejak pola ya Pak, terbukti salah itu susah ….


    Kalau sengaja dikelirukan itu malah susah Bu…
    Ibarat orang setuju tapi geleng2…

    [Reply]

  11. nggih pak, insyaAlloh, semoga tidak melakukan kesalahan yang disengaja. 😀


    Kalau saya ada salah ya mohon dimaafkan ya Mbak

    [Reply]

    Erwin Reply:

    sami2 pak.

    ini feedburner-nya ngaco. masa, artikel kemarin, baru terkirim di email sekarang. 😀
    kebiasaan feedburner dari dulu kok nggak berubah ya.


    feedburner itu kayak Google, kadang terindeknya lama, tapi kadang juga cepet

    [Reply]

  12. buat tulisan yang salah dengan sengaja pasti susah pak.
    tapi kalo tidak sengaja, susah juga gak pak?


    Kalau dibuat susah ya susah Mas
    Gampang2 susah

    [Reply]

  13. Kalau dalam tulis menulis memang benar..lho
    Tapi sengaja berbuat salah dalam tindakan itu lebih gampang.
    Contoh : sengaja gak pakai helm ketika naik sepeda motor ketika pawai kelulusan sekolah
    Salam hangat dari Surabaya


    Rata2 yg gak pakai helm itu memang sengaja Dhe…
    Pakainya juga karena takut ditilang

    [Reply]

  14. Waduuuh, kalo soal salah tulisan sya sering banget gak sengaja, Om 😛
    Kadang tau kalo salah tapi mau mbenerin juga males :mrgreen:


    Hehehe
    Nggak boleh malas Mbak…

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    dia itu emank pemalas kok mas hi hin hi


    pemalas akut Dhe…

    [Reply]

  15. Pak mars itu bisa saja ya?
    walaupu itu tulisan memang sengaja di buat salah, kenapa saya tetap berusaha membacanya.

    mmenga snagat krateif. 😛


    Hahaha…
    Manusia punya naluri untuk penasaran Mbak

    [Reply]

  16. masih bisa dibaca dengan jelas kok pak..karena yang baca punya prediksi kosakata


    Manusia punya daya prediksi yg tinggi

    [Reply]

  17. Uniknya, otak manusia masih bisa membaca tulisan salah tersebut. Konon asal karakter pertama & terakhir benar posisinya, sedangkan tengahnya boleh berantakan urutannya.


    Disitu mungkin letak kelebihan manusia ya Mas.
    Bisa menganalisis

    [Reply]

  18. Tapi herannya saya membacanya sama mudahnya tuh dengan tulisan yg benar

    Salam saya pak


    Hahaha
    Itu karena Om NH punya mata batin

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *