Home > Anti Biasa > Salah Itu Susah

Salah Itu Susah

Ada yang bilang bahwa manusia itu tempat salah. Saya juga sering melakukannya, entah sengaja atau tidak. Tapi ternyata tak selalu demikian. Jika kesalahan itu disengaja, jadinya malah susah. Saya sudah melakukan percobaan dan inilah hasilnya…

Saay mecnoba menluis degnan huurf yagn saalh tepmat. Terynata sagnat tdiak mduah. Saahbat bias mecnobayna sedniri agra meraskaan beatpa susahyna mebmuat sesautu mejnadi saalh. Watku yagn dibutukhan utnuk mebmuat tuilsan slaah bias dau kail liapt dibadning menuils biaas.

Jkia biasayna syaa sellau megnedit tuilsan yagn saalh, klai iin tdiak aakn syaa laukkan kaerna tluisan iin memagn disegnajakan slaah. Sapmai kapapnun tuilsan iin tiadk aakn syaa pebraiki.

Jangan pernah berbuat salah, apalagi jika dilakukan secara sengaja.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. Imelda
    July 3rd, 2012 at 08:56 | #1

    SENGAJA salah SUSAH
    SENGAJA benar juga SUSAH
    Makanya tidak usah disengaja :D


    Hehehe..
    Iya juga Bu
    Apa2 kalo disengaja, rasanya malah susah.
    Paling gampang memang nggak sengaja.
    Nggak sengaja nyakiti orang, nggak sengaja nabrak kucing, nggak sengaja njatuhkan HP…
    Coba aja sengaja nabrak kucing, pasti susah sekali

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Iiiiiiiyyy, serem aaaahhhhn sengaja nabrak cecak pun gak brani, Om Mars. Meski binatang itu suka sengaja ngliatin saya :(


    Semua kita pasti selalu bertemu cicak, bahkan tiap hari…

    [Reply]

  2. Andy MSE
    July 3rd, 2012 at 09:02 | #2

    bacanya susah, buatnya yakin lebih susah (ngalahke tulisan alay abege jaman saiki)…


    Tulisan alay malah angel maneh Mas :D

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    hanya orang orang yang cerdas yang bisa baca pak? :D


    Cerdas Cermat

    [Reply]

  3. July 3rd, 2012 at 09:08 | #3

    iya betul sekali nih insidenya…. kalau sudah mulai kepikiran sengaja buat salah, pasti banyak masalahnya….


    Nulisnya malah ribet Mas
    Kayak jalan miring

    [Reply]

  4. July 3rd, 2012 at 09:11 | #4

    bapaaaaakkk….tobat bacanya huhuhu


    Hihihihi
    Jangan tobat Mbak

    [Reply]

  5. July 3rd, 2012 at 09:40 | #5

    meskipun tulisannya agak acak, tp otak kita tetap bisa mengenali kata-katanya


    Itulah kehebatan nalar manusia

    [Reply]

  6. July 3rd, 2012 at 09:42 | #6

    hahaha lucu juga pak
    susah yg buat susah jg yg baca


    Lama juga…
    Pertama nulisnya bener, lalu baru disalah2in :D

    [Reply]

  7. melly
    July 3rd, 2012 at 09:46 | #7

    Tetep tuh aku bisa baca, walopun tulisannya salah..hihi


    Hihihihi…
    Tetep dikenali ya Mbak

    [Reply]

  8. July 3rd, 2012 at 09:46 | #8

    saalm kneal kmebali, laam gka mmapri dsinii


    Hehehe
    Salam Kenal

    [Reply]

  9. Riffrizz
    July 3rd, 2012 at 10:30 | #9

    kooentar ii sya seegja sallhkan dnn tiiak akaan sya prbaiiki


    Okyelah kaalu beigtu

    [Reply]

  10. irmarahadian
    July 3rd, 2012 at 10:31 | #10

    kalo nulisnya cepet2, kadang juga sering salah2 kok pak..
    hehehe


    Sama kayak nulis SMS ya Mbak
    Kalau nulis SMS saya seing salah karena ngetiknya musti pakai jeda

    [Reply]

  11. eljihadi
    July 3rd, 2012 at 11:51 | #11

    kasian yg buat tulisannya.. saat dia mencoba buat salah, pasti dia akan lebih hati2 mlakukannya. Alhasil melakukan kesalahan akan lebih susah dan memakan waktu yg lamaa.
    Pelajaran yg dapat diambil. jangan berniat untuk melakukan kesalahan, apalagi sengaja. karena saat itu, dirikita bener2 menentangnyaa.


    Menentang hukum, entah hukum apapun akan ada resikonya

    [Reply]

  12. July 3rd, 2012 at 12:28 | #12

    pusing juga bacanya pak :)


    Nulisnya juga pusing Mbak

    [Reply]

  13. July 3rd, 2012 at 13:06 | #13

    sengaja lewat depan rumah mbahKung Mraz..

    mabhKng marsudionta memgn ekreenn..!

    #ini dd fira pasti bisa baca.


    Malah diileri :D

    [Reply]

  14. July 3rd, 2012 at 13:30 | #14

    niuls kenomatr yagn saengja dikhaalsan jgua saush …


    Aamt ssuah seakli

    [Reply]

  15. Kliknans
    July 3rd, 2012 at 13:52 | #15

    waduh… kayanya itu ngetiknya pake keyboardnya yang style german ya, pak…hehehe..


    Hehehe
    Keyboard jadul Mas

    [Reply]

  16. July 3rd, 2012 at 14:18 | #16

    selamat hari selasa juga pak Mars :)

    kira-kira diriku pernah sengaja berbuat salah nggak yaa???
    *mikir*


    Belum pernah Mbak

    [Reply]

  17. Evi
    July 3rd, 2012 at 15:05 | #17

    Membuat kesalahan itu harus strategis ya Pak Mars..Kalau untuk membuat susah jangan lakukan..Tapi kalau ingin membuat sesuatu lebih baik, maka lakukanlah kesalahan dengan penuh rencana hehehe..


    Karena pernah salah itulah, maka manusia mau belajar…
    Paling tidak mau belajar dari kesalahan

    [Reply]

  18. July 3rd, 2012 at 15:43 | #18

    ternyata salah-benar bisa dibuat-buat dan digunakan sesuai kepentingan masing-masing


    Bisa untuk sarana belajar Mas

    [Reply]

  19. July 3rd, 2012 at 17:01 | #19

    Kesalahan yang sistematis disengaja sehingga meninggalkan jejak pola ya Pak, terbukti salah itu susah ….


    Kalau sengaja dikelirukan itu malah susah Bu…
    Ibarat orang setuju tapi geleng2…

    [Reply]

  20. Erwin
    July 3rd, 2012 at 17:58 | #20

    nggih pak, insyaAlloh, semoga tidak melakukan kesalahan yang disengaja. :D


    Kalau saya ada salah ya mohon dimaafkan ya Mbak

    [Reply]

    Erwin Reply:

    sami2 pak.

    ini feedburner-nya ngaco. masa, artikel kemarin, baru terkirim di email sekarang. :D
    kebiasaan feedburner dari dulu kok nggak berubah ya.


    feedburner itu kayak Google, kadang terindeknya lama, tapi kadang juga cepet

    [Reply]

  21. jengkol
    July 3rd, 2012 at 18:52 | #21

    huh…salah…!apakah ada makna salah di atas.?


    Tanpa makna Mas

    [Reply]

  22. Sigit
    July 3rd, 2012 at 18:52 | #22

    buat tulisan yang salah dengan sengaja pasti susah pak.
    tapi kalo tidak sengaja, susah juga gak pak?


    Kalau dibuat susah ya susah Mas
    Gampang2 susah

    [Reply]

  23. July 4th, 2012 at 08:54 | #23

    Kalau dalam tulis menulis memang benar..lho
    Tapi sengaja berbuat salah dalam tindakan itu lebih gampang.
    Contoh : sengaja gak pakai helm ketika naik sepeda motor ketika pawai kelulusan sekolah
    Salam hangat dari Surabaya


    Rata2 yg gak pakai helm itu memang sengaja Dhe…
    Pakainya juga karena takut ditilang

    [Reply]

  24. July 4th, 2012 at 10:23 | #24

    Waduuuh, kalo soal salah tulisan sya sering banget gak sengaja, Om :P
    Kadang tau kalo salah tapi mau mbenerin juga males :mrgreen:


    Hehehe
    Nggak boleh malas Mbak…

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    dia itu emank pemalas kok mas hi hin hi


    pemalas akut Dhe…

    [Reply]

  25. July 4th, 2012 at 15:38 | #25

    Hihi…..
    nuilsyna 5 minet, bcaayna cuamn 5 dteik. :D


    Iya… :D

    [Reply]

  26. July 4th, 2012 at 17:18 | #26

    Pak mars itu bisa saja ya?
    walaupu itu tulisan memang sengaja di buat salah, kenapa saya tetap berusaha membacanya.

    mmenga snagat krateif. :P


    Hahaha…
    Manusia punya naluri untuk penasaran Mbak

    [Reply]

  27. July 4th, 2012 at 22:34 | #27

    masih bisa dibaca dengan jelas kok pak..karena yang baca punya prediksi kosakata


    Manusia punya daya prediksi yg tinggi

    [Reply]

  28. yuniarinukti
    July 5th, 2012 at 08:29 | #28

    Saya numpang ngintip Pak, baca postingannya doang :P


    Monggo Mbak

    [Reply]

  29. July 5th, 2012 at 12:58 | #29

    Uniknya, otak manusia masih bisa membaca tulisan salah tersebut. Konon asal karakter pertama & terakhir benar posisinya, sedangkan tengahnya boleh berantakan urutannya.


    Disitu mungkin letak kelebihan manusia ya Mas.
    Bisa menganalisis

    [Reply]

  30. July 5th, 2012 at 22:02 | #30

    Hahaha … ide tulisan ini unik! :)


    Asal nulis drpd nggak update Mbak :D

    [Reply]

  31. Nh18
    July 9th, 2012 at 05:45 | #31

    Tapi herannya saya membacanya sama mudahnya tuh dengan tulisan yg benar

    Salam saya pak


    Hahaha
    Itu karena Om NH punya mata batin

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~