Home > Inspirasi > Saling Memahami

Saling Memahami

Dari seribu orang bisa hasilkan seribu pemikiran dan dari seribu pemikiran akan berpotensi memunculkan seribu persoalan.

Jangankan seribu. Dua orang pun kalau berangkat dengan pemikiran berbeda, ujungnya pastilah persoalan. Tapi ketika rasa saling memahami menyertai, maka hasilnya adalah solusi.

Ingat, tak ada seorangpun yang pemikirannya sama. Yang ada adalah rasa saling memahami. Mari kita belajar saling memahami. Ocey?


Hey Kamu
Pemikiran kita sama, pemahaman kita juga sama. Tapi knapa kita berantem melulu?. Apanya yang salah?. Jangan2 kamunya yang salah. Salah pilih saya maksudnya

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. July 21st, 2010 at 11:13 | #1

    Jika kita sama apa indahnya?
    Jalan akan selalu lurus, tak berliku
    Warna cuma satu, hidup hanya sebegitu
    Aku, kamu akan dihempas ragu

    kuncinya adalah ‘saling’

    *arek iki ngomong apa sih….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ngomong apapun, aku paham…
    Opo maneh sing ngomong Nok 😀

    [Reply]

  2. Nduk
    July 21st, 2010 at 11:32 | #2

    hayaaah….
    ini komennya kok nyangkut di pohon jengkolnya bu Guru..

    [Reply]

  3. advertiyha
    July 21st, 2010 at 11:39 | #3

    daku memahamimu sepenuh jiwaku pak Mars… tapi rupanya, pemahamanku selalu menthok di rumus phytagoras… 🙁

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya malah lupa rumus itu Mbak 😀

    [Reply]

  4. Diah
    July 21st, 2010 at 11:54 | #4

    emang kalao saling memahami enak ya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kayaknya sich enak…
    Seperti Saus Kecaplah 😀

    [Reply]

  5. July 21st, 2010 at 12:50 | #5

    saling memahami memang sulit, namun kalau tidak bisa memahami kita mau tinggal di hutan? (dihutan pun wajib saling memahami .. ) *ngomong apa sih saya :mrgreen: *

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kita bisa mencobanya Mas…
    Mencoba memahami

    [Reply]

  6. July 21st, 2010 at 14:15 | #6

    coba kalau para wakil rakyat di sana saling memahami, wah bisa tentram. asal jangan memahami untuk korupsi. hehe..

    [Reply]

  7. Blogger Cikarang
    July 21st, 2010 at 14:21 | #7

    Kita semua paham kok pakdhe 🙂

    [Reply]

    Mars Reply:

    Betapa enaknya kalau semua sudah paham

    [Reply]

  8. July 21st, 2010 at 15:04 | #8

    bukankah dari seribu perbedaan menghasilkan seribu warna warni kehidupan…. jelasss sekali terlihat

    saling memahami adalah kuncinya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya juga Mbak…
    Makasih telah dilengkapi 😀

    [Reply]

  9. achmad sholeh
    July 21st, 2010 at 15:18 | #9

    Untuk bisa saling memahami butuh waktu dan lain-lainnya

    [Reply]

    Mars Reply:

    So Pasti lah… 😀

    [Reply]

  10. Oyen udah kurus
    July 21st, 2010 at 15:47 | #10

    dan Oyen termasuk orang yg sulit dipahami, semoga Pak Mars gak nyesel kenal Oyen

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Sulit dipahami tak berarti tak bisa dipahami…
    Dan sayapun termasuk orang yg sulit dipahami.
    Semoga Oyen gak nyesel kenal saya…

    [Reply]

  11. Jabon
    July 21st, 2010 at 17:02 | #11

    namun kadang sulit untuk memahami, lebih-lebih menerima

    [Reply]

  12. marsudiyanto
    July 21st, 2010 at 17:23 | #12

    Harus dicoba, nggak putus asa…

    [Reply]

  13. July 21st, 2010 at 20:36 | #13

    mirip dengan keadaan negeri ini pak, salah paham sedikit langsung adu tinju 😆

    [Reply]

  14. Cah Shalihah
    July 22nd, 2010 at 00:57 | #14

    Oce deh Pakde.. Ku akan coba untuk memahami….

    [Reply]

  15. arkasala
    July 22nd, 2010 at 10:09 | #15

    setuju pak, saling memahami akan memberikan kontribusi pada tingkat aman 🙂
    namun ada beberapa hal terutama untuk kondisi negeri yang saya tidak bisa memahami 🙁

    [Reply]

  16. Sanket Simran
    July 22nd, 2010 at 15:33 | #16

    Tenggang rasa ya pak?

    [Reply]

  17. Kakaakin
    July 22nd, 2010 at 21:31 | #17

    Saya sangat yakin bahwa “kamu” itu bukanlah saya 😀

    [Reply]

  18. her
    July 23rd, 2010 at 19:52 | #18

    yang ini saya suka

    [Reply]

  19. tian
    December 13th, 2010 at 22:06 | #19

    like this, ^^


    mars : Makasih mas

    [Reply]

Comment pages
1 2 5061
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~