Home > Anti Biasa, Umum > Salju Tjap Koepoe

Salju Tjap Koepoe

December 14th, 2010 Leave a comment Go to comments

Beberapa hari terakhir ini saya tertunduk lesu, karena ada sebuah keinginan yang nggak kesampaian. Pengin sekali blog ini bersalju kayak punyaknya orang2, tapi denger2 efek salju yang begituan itu butuh biaya tinggi. Karena dana nggak mencukupi, maka keinginan itu saya simpan kembali.

Saya hanya bisa berdoa dan berharap, mudah2an uang saya segera cukup untuk mengimpor salju dari Himalaya. Sambil menunggu, saya coba main2 dengan Si Koepoe Biroe. Tapi namanya juga binatang, mana mungkin dia tau keinginan saya.


Tapi ternyata saya salah besar. Ketika tanpa sengaja Koepoe Biroe itu saya klick, Wow…!!. Salju muncul dimana2. Dan saljunya sangat anti biasa. Ada salju pink saudara2. Sungguh sukar dipercaya, blog ini bisa muncul saljunya. Koepoe Biroe memang bikin bangga.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Umum
  1. November 22nd, 2011 at 22:04 | #1

    saya pake Safari, kug ga kelihatan yah saljunya?

    [Reply]

  2. November 22nd, 2011 at 22:38 | #2

    Kereeeennn…. seperti membuka kado.

    [Reply]

  3. nique
    November 23rd, 2011 at 09:12 | #3

    iya lho … tak klik kluar bintik2 pink …
    saljunya kekecilan pak, mbok rodho gedhe ngono lho kan manteb hehehe

    [Reply]

  4. advertiyha
    November 23rd, 2011 at 14:54 | #4

    perasaan pernah kedinginan tahun kemaren nih,, ternyata bener,, hihihi… tetep kereeeeeennn… :)

    [Reply]

  5. November 23rd, 2011 at 14:55 | #5

    Idem sm Kak Niq Pak, salju pink-nya kurang keliatan, tapi udah berasa dingin kok he he :D

    [Reply]

  6. November 23rd, 2011 at 15:07 | #6

    hoo salju pinkk :D

    [Reply]

  7. November 27th, 2011 at 17:59 | #7

    Keren pak mars. selalu anti biasa….

    [Reply]

  8. December 2nd, 2011 at 12:45 | #8

    Mantep salju buatan Pak Mars.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

Comment pages
1 2 9429
  1. December 16th, 2010 at 11:05 | #1
  2. November 26th, 2011 at 14:38 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~