Sar-Ser

sarser

S

erong yang kelewat Sering, apalagi lupa nggak pakai Sarung, dipastikan akan ter Serang penyakit. Jangan asal Sorong, jangan asal Surung. Kalau terpaksa, pilihlah Sarang burung yang telah ter Saring dan bebas dari virus.

Data terakhir menunjukkan, populasi penderita AIDS di beberapa propinsi naik hingga 300%.

Waspadalah… waspadalah…

Photobucket

33 thoughts on “Sar-Ser

  1. Yang tidak pernah “nyorong” pun kudu waspada…, karena tidak nyorong juga dapat tertulas…

    [Reply]

  2. tulisannya bikin gemes dan iri.. kapan ya aku bisa bikin kayak ginih..

    monggo SARENG-SARENG belajar mawon, mumpung ngenet SERING-SERING tekseh halal.. hohoho…

    *tu kan, njajal niru-niru dadine malah gak mois blas.. hehehe…*

    [Reply]

  3. kok jadi kayak bang Napi, nih…
    Waspadalah.. waspadalah…
    pak, kapan-kapan aku kursus olah kata ya.. ben pinter kayak pak guru…hehehe

    [Reply]

  4. Pingback: MetaMARSphose Bukan Cinderella | Front Blogger Gurem
  5. ya kalaolah ada 50 seket wedokan yang mau di seksiin yang jelas rasanya sama hanya wadahe yang beda
    yang penting kan iso metu

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *