Home > Anti Biasa > TV Satelit Tjap Koepoe

TV Satelit Tjap Koepoe

February 22nd, 2010 Leave a comment Go to comments

Jika masih penasaran karena belum dapat apa yang diinginkan, Anda bisa mencoba lagi dilain kesempatan karena program ini di setting hanya untuk sekali pakai saja…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. Erwin
    February 22nd, 2011 at 15:26 | #1

    proses pencarian kok suwe ya….. :roll:

    Sudah dilakukan perbaikan…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Tergantung ongkosnya…
    Kalau tinggi ya prosesnya dipercepat.
    Kalau gratisan ya pasti dibuat luamaaaaa… :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    sing gratisan “sabaaaaar” :lol:

    Sudah dipercepat lho…

    [Reply]

  2. Bang Iwan
    February 22nd, 2011 at 15:33 | #2

    kalau prosesnya dipercepat,.. harus bayar berapa pak Mars…??

    Nggak ada tambahan ongkos Bang…

    [Reply]

  3. February 22nd, 2011 at 15:34 | #3

    Mantap nih…. selalu ada postingan anti biasa disini.
    Salam kenal untuk semuanya.

    Makasih Bang…

    [Reply]

  4. isnuansa
    February 22nd, 2011 at 15:44 | #4

    Weladalah, maunya dikasih pacal kok munculnya paha ayam… :))

    Saya maunya srabi… :D

    [Reply]

  5. February 22nd, 2011 at 15:57 | #5

    Saya nulis, pengen bisa terbang, eh dapet barang elektronik, sepeda MTB, duit, pete, sama jin iklan, hehe..

    Mari kita terbang…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    wkwkwkw :lol:

    Xixixixi…

    [Reply]

  6. February 22nd, 2011 at 16:03 | #6

    weleh…..
    lha wong aku minta sembuh, lha malah dikasih paha ayam….

    Semoga cepat sembuh Mbak…

    [Reply]

  7. February 22nd, 2011 at 16:21 | #7

    walah…. muncul om jin ‘wani piro’….

    Wani Piro Mas?

    [Reply]

  8. advertiyha
    February 22nd, 2011 at 16:43 | #8

    Pak Mars tau aja kepengenan saya, hiks… *kepengenan kok gak bergengsi babar blas*
    hahahah

    Mau ngirim yang lain kebetulan habis…

    [Reply]

  9. February 22nd, 2011 at 17:09 | #9

    Ye opo, mas. Mosok aku dapete pete. Moh lah.

    tapi hebat. :D

    Belum dicoba kok sudah emoh… :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    wkwkwkwkwkwkwkw :lol:

    Xixixixi…

    [Reply]

  10. February 22nd, 2011 at 17:28 | #10

    saya gak suka pete, masak dikasih pete sih pak ??? :(

    Ya nanti diganti tempe…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    hahahahahah… *asli ngakak

    [Reply]

  11. February 22nd, 2011 at 17:51 | #11

    HUahahahahaah …
    Kena Aku …
    Kena Aku …

    You Got Me Pak Mars …

    Aku sampe isin …

    hehehehe

    Sorry Om… :D

    [Reply]

  12. masyhury
    February 22nd, 2011 at 18:12 | #12

    Kakayknya gak baka kecapai deh. hihi.. Asik mencari terus sih..
    Tapi keren loh pak.. :D

    [Reply]

  13. masyhury
    February 22nd, 2011 at 18:13 | #13

    Minta jengkol kok malah di kasi PETE?
    hemm.. :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    *ngakak*

    Ngekek…

    [Reply]

  14. bayuputra
    February 22nd, 2011 at 18:18 | #14

    saya mau kaya keluar duit … wkwkwk hebat .. hemmm izin mengambil uangnya dulu pak.

    Mari Mas…

    [Reply]

  15. 16 September
    February 22nd, 2011 at 18:58 | #15

    Sya minta istri…. mana…. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. mana….. :D IWant Wife…. I Want Wife……

    Lha sana, minta ama istrinya :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    isih cilik kok wani rabi?
    wkwkwkwkw :lol:

    [Reply]

    16 September Reply:

    Pak mar : Dereng wonten…. :D

    Mb Er : Lhoh.. piye toh.. daripada koyo “#$%& Goyang” lo…. :lol:


    Mboten nopo2… :D

    [Reply]

  16. February 22nd, 2011 at 21:19 | #16

    la terakhirnya dikasih jengkoll he he tau aja kesukaan saya

    Saya juga suka Bang

    [Reply]

  17. February 22nd, 2011 at 22:13 | #17

    nyari apa dapet apa.. :))

    iya lumayan lama searchingnya..

    Karena nggak konsentrasi Mas…
    Bisa coba lagi

    [Reply]

  18. mandor tempe
    February 22nd, 2011 at 22:31 | #18

    saya minta jadi direktur kok malah dikasih ayam paha goreng

    Direktur kan makannya ayam…
    Masak tempe…

    [Reply]

  19. Pengamat anak
    February 22nd, 2011 at 23:10 | #19

    Saya minta dolar kok gak dikasih ya
    padahal ingin dolar
    Bagus banget TVnya, jadi pengin punya
    Salam hangat dari Surabaya

    Alatnya belum sempurna Dhe…

    [Reply]

  20. February 23rd, 2011 at 00:24 | #20

    Waduh…. Piye, ki.
    Saya mau tidur kok diberi petai…
    Hehehehe

    Pete bikin ngantuk lho Mas

    [Reply]

    alamendah Reply:

    pete apa jengkol, sih?

    Podo mambune…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    wkwkwkwkw :lol:


    Wkwkwk… :D

    [Reply]

  21. archer
    February 23rd, 2011 at 01:00 | #21

    saya juga minta kaya malah dikasih pete, gambar duit malah disilang hehehe

    Kalau ngisinya ragu pasti nggak keturutan Mas

    [Reply]

  22. andi sakab
    February 23rd, 2011 at 06:07 | #22

    saya ketik laptop kok yang keluar goreng ayam atau frie chicken hahaha

    Mungkin ngetiknya sambil ragu2 Mas

    [Reply]

  23. kang ian dot com
    February 23rd, 2011 at 07:42 | #23

    huahaha masa saya pengen kumpul bareng istri keluarnya pete wakaka ngawur ah buahahaha


    Ini yang susah dipenuhi secara teknologi… :D

    [Reply]

  24. obat alami kolesterol
    February 23rd, 2011 at 08:26 | #24

    saya minta mobil ko muncul ayam goreng,lagian itunya x tapi yang yes cuman pete doank
    wkwkwkwkw

    [Reply]

  25. February 23rd, 2011 at 09:09 | #25

    saya pingin gaji naik malah dikasih ayam goreng :D
    berarti gaji naik bisa beli ayam goreng tiap hari pak mars


    Kalau gaji naik saya sendiri juga pengin Mah… :D

    [Reply]

  26. pendarbintang
    February 23rd, 2011 at 09:16 | #26

    Yang muncul Ipod padahal Hani pingin 1000 permintaan lagi :mrgreen:


    Ini hanya satu permintaan

    [Reply]

  27. February 23rd, 2011 at 10:00 | #27

    qu di kasih ayam goreng bumbu .. hehehhe lumayan pak, dari pada di kasih jengkolll .. heheheh. makasih pak ayam goreng na.. kuenyanggggg dh ..

    salam :)


    Sama2 Mbak…

    [Reply]

  28. Kakaakin
    February 23rd, 2011 at 10:05 | #28

    Hehehe… ujung2nya pete :D


    Petai campur sambal Mbak…

    [Reply]

  29. TuSuda
    February 23rd, 2011 at 10:49 | #29

    antara pete dan ayam goreng…selamat menikmati :lol:


    Ayam goreng lalap pete Bli

    [Reply]

  30. February 23rd, 2011 at 10:55 | #30

    saya ga minta petai pak…..hehehehe


    Adanya cuman itu Mas

    [Reply]

  31. February 23rd, 2011 at 10:57 | #31

    waaaaa…………… aku gak minta ayam goreng……… :(
    gak suka ayam goreng……… :(
    salam


    Saya malah nggak doyan ayam goreng Bun…

    [Reply]

  32. February 23rd, 2011 at 10:58 | #32

    mauuuu………… :P
    salam


    Mari diambil Bun… :D

    [Reply]

  33. Mattwahyu
    February 23rd, 2011 at 12:30 | #33

    aku minta anak sholeh, dikasih ayam goreng> Kesimpulan : kalau mau punya anak sholeh harus sering dikasih ayam goreng :)
    Aku minta ‘kedamaian” dikasih petai
    Biar rumahnya damai harus ering makan petai :((


    Kalau anak sholeh itu bukan diminta Pak…

    [Reply]

  34. February 23rd, 2011 at 18:05 | #34

    Saya “Minta k, Ma’af” ,,, juga dikasih ayam goreng nan lezat sepertinya :D
    berarti maaf di terima :lol:


    Sudah dimaafkan Mbak… :D

    [Reply]

  35. February 23rd, 2011 at 20:04 | #35

    Lho, saya mau buku kok dikasih ayam goreng?
    Tapi gpp ding… :D


    Bukunya ditukar ayam Mas…

    [Reply]

  36. February 23rd, 2011 at 21:12 | #36

    weleh.. cocok banget pak.. laper nih.. hehehe.. tpi permintaan saya bukan itu sebenarnya.. :D


    Mari dicicipi…

    [Reply]

  37. nchie
    February 23rd, 2011 at 22:12 | #37

    hahha..wkwkkwk…tebakannya salah..
    Pa Mars aku ga suka petai sukanya jengkol hihi..


    Beda dikit Mbak…
    Baunya sama2 kuat…

    [Reply]

  38. usagi
    February 24th, 2011 at 11:40 | #38

    ha…ha….ha…ha.ha.
    aku dapetnya ayammmmmmm
    emang suka ayammmm


    Ayam lalap petai… :D

    [Reply]

  39. February 24th, 2011 at 13:19 | #39

    hahahahaaa… saya dapet ayam krispi seharga 1 milyar hahahaha


    Larang kuwi…

    [Reply]

  40. February 24th, 2011 at 16:23 | #40

    Pak marsudi ini jualan ayam ama petai kah :D kok dikasih ayam trus dikasih petai :( ayamnya mau… petainya ogah ahhh


    Jualan yang bisa dijual Mas…

    [Reply]

  41. chocoVanilla
    February 25th, 2011 at 11:50 | #41

    Wakakaka…. wong tanggal tuwo minta sego pecel kok metune ayam goreng to, Pak? Yo wis penean, sik tak makan sik :lol:


    Mari dinikmati apa yang ada Mbak… :D

    [Reply]

  42. September 6th, 2011 at 10:24 | #42

    nyam..nyam… matur nuwun Pak

    [Reply]

  43. September 6th, 2011 at 21:33 | #43

    tadi saya nulis ini om.

    “saya ingin punya ilmu seperti ini”

    Terwujud tidak ya??? hehe

    [Reply]

  1. February 22nd, 2011 at 12:37 | #1
  2. February 22nd, 2011 at 15:08 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~