Satpol PP, Iwan Fals dan Yahoo

T

ak seorangpun menduga apabila Satpol PP, Iwan Fals dan Yahoo™ punya korelasi yang sangat dekat.

Dengan metalogika, segala yang tak mungkin bisa menjadi mungkin, sesuatu yang tampak asing bisa sedemikian terhubung.

Fakta di lapangan menunjukkan bahwa Satpol PP adalah komunitas yang paling sering lakukan pembongkaran. Fakta kedua, bagi penggemar musik pasti tau bahwa Iwan Fals punya lagu terkenal yang berjudul Bongkar.
Pernah dengar lagu itu?. Simaklah sepotong syairnya…

Hoo HooYahooYahooYa Bongkar !
Hoo HooYahooYahooYa Bongkar !

Itu maknanya Iwan Fals menghimbau Satpol PP buat mbongkar Yahoo™. Bukan menggusur, tapi membongkar rahasia kesuksesannya

Photobucket

NB:
Tulisan ini merupakan intermeso sejenak, dari pada mikir berat soal pemilihan presiden, lebih baik mengendorkan ketegangan di sini…

Mohon maaf buat Satpol PP, Keluarga Iwan Fals dan Admin Yahoo.

45 thoughts on “Satpol PP, Iwan Fals dan Yahoo

  1. hahahah uedan bapak…
    Yahooooooooooooo!!!

    saya seneng banget udah bisa baca blog bapak. Waktu itu kenapa ya? Apa ada perubahan setting?

    EM

    Daripada mumet mikir pemilu Bu… 😀

    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..Apa permohonanmu? =-.

    [Reply]

  2. betuLLLL….
    Satpol PP kuwi satpam kantor kabupaten

    Arogane ngungkuli militer

    .-= ciwir´s last blog ..Inovasi Baru Pilpres 2009 =-.

    [Reply]

  3. hahaha … satpol ngertine cuman yahoo urat, yahoo babat pak … *maksa!

    Opo bedane Mascayo dan Masyahoo?

    .-= mascayo´s last blog ..Lanjutkan =-.

    [Reply]

  4. Pak marsudiyanto emang keren. kata-katanya selalu bagus dan bermakna.

    Mas Muji pandai muji…

    .-= muji´s last blog ..Kembali ke Peradaban dan Lahir Kembali =-.

    [Reply]

  5. wakakakakak…
    ngakak pol..
    aneh2 wae ki pakdhe..

    Gak nyangka nek lucune tekan Kalimantan…

    [Reply]

  6. hahaha.. setuju… taraku lek opo pak..ternyata kok lagu ya bongkar saja… hiii

    Asal digothak-gathukke wae Mas…

    .-= jidat´s last blog ..bokep & chatting mengenalkanku internet =-.

    [Reply]

  7. satpam kok belagu banget yach 🙂

    Justru yang bawah2 gitu biasanya malah lebih arogan…

    .-= Bisnis Online´s last blog ..Prosesi Pemakaman Michael Jackson =-.

    [Reply]

  8. hehe…ada-2 aja neh pak.
    Idenya Gila.
    (Cuma idenya doang yang gila)
    hehe….Peace….

    Daripada mumet mikir Calonku yang kalah Mas…

    .-= HumorBendol´s last blog ..Homo & Lesbi =-.

    [Reply]

  9. ahahahahahaha,,,…

    btw, metalogika itu apa yah ???

    Metalogika = kombinasi antara matematika dan logika…

    .-= AlvienRizki´s last blog ..Michael Jackson’s Neverland Ghost Mistery =-.

    [Reply]

  10. Huuuuwaaaakaakakakak.. Manstaaaabsss Surantaaaabsss.. hehehe.. pak Mars ini bener beneeeeerrrr banyak dan kaya dengan ide segaaaaarrrr.. bisa aja yaaaaa.. kok kepikiran.. waaaaaah.. Satpol PP datang.. kabuuuurrrrrr
    Salam Sayang

    Salam Sayang juga buat Kang Boed…

    .-= KangBoed´s last blog ..Syair Pengembara Jiwa =-.

    [Reply]

  11. satpol pp ki orang sengsara juga pak marsud, masalahe asat pol pulang pergi… 😀

    Mugo2 rak ono Satpol PP sing moco…

    .-= suryaden´s last blog ..rejim orde wacana citra diri =-.

    [Reply]

  12. yang dibaongkar harus berani membongkar juga
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Pilihlah Pemimpin Negeri Sesuai Nurani Anda =-.

    [Reply]

  13. yang dibongkar bukan yahoonya pak tapi birokrasi yang ada di negeri kita, hehehe
    .-= kang_to´s last blog ..karena kau begitu indah =-.

    [Reply]

  14. bener-bener kreatif bapak ini. Semoga sehat selalu pak.
    maaf baru berkunjung lagi.
    Salam
    .-= arkasala´s last blog ..Antara Reuni, Jagung dan Ngeblog =-.

    [Reply]

  15. Penting bukan rumah saya yg dibongkar..hehehehehe…
    .-= alhejawi´s last blog ..Akibat Paypal Terkena Limited Access Account =-.

    [Reply]

  16. wakakaka….
    bisa aja sie kang :D…
    klo mbah goge ada hub sama siap dunk :D…

    salam kenal ya kang 😀
    Stop
    Dreaming Start Action
    .-= Iklan Gratis´s last blog ..iklangratis.hostei gratis tanpa daftar tampil selamanya =-.

    [Reply]

  17. Satpol PP lebih ganas dari Polisi .. sedih melihat kekejaman mereka
    .-= ajengkol´s last blog ..Pemasaran dan Pengembangan Usaha =-.

    [Reply]

  18. ya… mungkin bisa dibikin lagu baru ya pak… BONGKAR part 2

    hehehehe….
    .-= ircham´s last blog ..Setahun Yang Lalu (2) =-.

    [Reply]

  19. Wkxkxkxkkxkx..,bisa ja ne pak..
    Iya..yah..,mending nyantai sejenak ya pak..
    Yang penting bisa teriak yahoooooooo..wkxkxkxkx..
    .-= SanG BaYAnG´s last blog ..Sajak Untuk Kota =-.

    [Reply]

  20. Nyantai sejenak sambil teriak yahoo pak..wkxkxkxkxkxkx..
    .-= SanG BaYAnG´s last blog ..Sajak Untuk Kota =-.

    [Reply]

  21. gyhahahaha ada ada ae bapak Mars nie
    tapi sempet bingung bacanya. baru nyadar sedetelah dipadukan dengan lagunya iwan fals. sip pak, obat mujarab anti stres ni hehehe.
    .-= Template Blogspot | LupakanEros.com´s last blog ..Kontes Blog Senilai $5.000 yang Terlupakan =-.

    [Reply]

  22. gyhahahaha ada ada ae bapak Mars nie
    tapi sempet bingung bacanya. baru nyadar sedetelah dipadukan dengan lagunya iwan fals. sip pak, obat mujarab anti stres ni hehehe.

    Eros
    Petarung Kontes Alnect Computer
    .-= rusli zainal sang visioner´s last blog ..Kontes Blog Senilai $5.000 yang Terlupakan =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *