Home > Anti Biasa > Satu Permintaan

Satu Permintaan

February 22nd, 2011 Leave a comment Go to comments

Setiap manusia apapun jabatan dan stratanya pasti mendambakan apa yang diinginkan bisa terwujud. Nggak presiden nggak rakyat biasa sama saja. Yang jadi persoalan adalah, bisakah keinginan itu tercapai dengan mudah?.

Jawabnya “Sangat Bisa!”, asal mau berusaha.

Setelah otak-atik html, saya berhasil membuat software yang bisa mewujudkan impian saya dengan cara mudah. Cukup ketik permintaan lalu klick, maka apa yang kita inginkan tersaji didepan kita. Sahabatpun boleh mencobanya, tapi hanya untuk satu permintaan.

Software ini belum sempurna dan masih perlu pengembangan lebih lanjut. Kadang hasilnya tak seperti yang kita inginkan. Saran dan kritik dari Anda amat saya nantikan.

Satellite Tracking Tjap Koepoe
ver 0.0

desain oleh
marsudiyanto

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. February 22nd, 2011 at 15:25 | #1

    Pengen Ganteng!!! Hehehehe :D

    Bisa diatur…
    Diedit pakai photoshop aja

    [Reply]

  2. Erwin
    February 22nd, 2011 at 15:29 | #2

    “mau korupsi, pungli, sogokan, hilang dari muka bumi”

    “Wani piro?”
    :lol:

    Lha wani piro?

    [Reply]

  3. February 22nd, 2011 at 15:35 | #3

    Aku mau bisa ngeblog sampai kiamat…

    Iya, semoga terkabulkan…

    [Reply]

  4. February 22nd, 2011 at 15:37 | #4

    Aku mau blog saya dikunjungi Visitor 1 juta sehari ..

    Semoga terkabul…

    [Reply]

  5. isnuansa
    February 22nd, 2011 at 15:43 | #5

    Nyobain, tapi lumayan lama nunggu hasilnya…

    Sekarang sudah dipercepat Mbak…

    [Reply]

  6. February 22nd, 2011 at 16:02 | #6

    sudah kuketik permintaan
    tinggal nunggu proses

    Makasih Mbak…

    [Reply]

  7. February 22nd, 2011 at 16:19 | #7

    sudah dikirim permintaannya…

    Makasih Mas…

    [Reply]

  8. advertiyha
    February 22nd, 2011 at 16:44 | #8

    Mudah2an permintaanku terkabul, haiyah,,, *langsung bayangin Oom jin lampu*

    Mudah2an dapat bayi yg sehat, montok dan lancar… :D

    [Reply]

  9. February 22nd, 2011 at 17:27 | #9

    keinginan saya sebenernya juga cuman satu saja kok, saya pengin apa yang saya inginkan bisa terkabul. :D

    Wew…
    Lha itu kan lebih dari satu…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    wani piro? :lol:

    *ampun…*

    Ampun ngoten Mbak…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    niki sampun terbiasa kakang adik, tukaran :lol:


    Ojo tukaran…
    Ora apik :D

    [Reply]

  10. February 22nd, 2011 at 17:52 | #10

    You Got Me Pak Mars …
    Tiwas deg-degan aku …

    Ndak taunya …

    Mak Bedunduk …

    Hahahahaha

    salam koprol pak Mars

    Salam juga Om…

    [Reply]

  11. bayuputra
    February 22nd, 2011 at 18:18 | #11

    wah hebat sekali pak … sudah di coban top cerrrr.

    Makasih Mas

    [Reply]

  12. Ikkyu_san
    February 22nd, 2011 at 18:18 | #12

    permintaanku cuma satu: punya pesawat jet biar setiap kali bisa mudik ke indonesia :D

    Nanti saya numpang ya Bu…

    [Reply]

  13. BP-BIO
    February 22nd, 2011 at 18:19 | #13

    mau coba lagi nih pak … kerend.

    Kalau mau nyoba lagi nggak bisa langsung Mas, kayaknya

    [Reply]

  14. 16 September
    February 22nd, 2011 at 18:56 | #14

    Minta Istri…. hahahahaha…….

    Istrinya mau dimintai apa?

    [Reply]

    Erwin Reply:

    isih ciclik kok wani rabi? :lol:

    Nek hanya wani kan gak opo2 Mbak…

    [Reply]

  15. February 22nd, 2011 at 19:10 | #15

    mau dong softwarenya… :D

    [Reply]

  16. Kika
    February 22nd, 2011 at 19:21 | #16

    Berkunjung ah ke Blognya orang terkenal hihihihi…

    Makasih Mas Kika…

    [Reply]

  17. riFFrizz
    February 22nd, 2011 at 20:15 | #17

    Pengen apa yang saya pengenin semuanya

    Kuwi luwih teko siji

    [Reply]

  18. February 22nd, 2011 at 21:17 | #18

    aku mau dikunjungi seratus orang saja sehari

    Saya juga mau Bang

    [Reply]

  19. February 22nd, 2011 at 22:12 | #19

    udah saya coba. mau komen disana aja ahhh

    Oke…

    [Reply]

  20. daeng rompa
    February 22nd, 2011 at 22:31 | #20

    mau masuk surga…

    Surga itu seperti apa masih susah dibayangkan oleh kita Mas…

    [Reply]

  21. mandor tempe
    February 22nd, 2011 at 22:31 | #21

    haaa kok gambarnya itu sih

    Lha mintanya apa Bang?

    [Reply]

  22. yuni cute
    February 23rd, 2011 at 00:31 | #22

    hehe.. pengen cepet dapat dollar dari blog :p

    Nanti pasti datang kesempatan

    [Reply]

  23. February 23rd, 2011 at 00:48 | #23

    Semoga permintaanku di kabulkan oleh Pak Mars

    Bukan saya yang mengabulkan Mbak…

    [Reply]

    jumialely Reply:

    Tapi ini tentang kita.. hahahaha apa hayooooooo…… bisa mbaca permintaanku pastinya
    :P


    Apa Mbak… :D

    [Reply]

  24. Pradna Malihdua
    February 23rd, 2011 at 06:16 | #24

    lama ndak kesini, ternyata sudah buka 1 divisi lagi…divisi klenik anti biasa :D

    Demi sesuwap nasi… :D

    [Reply]

  25. February 23rd, 2011 at 08:11 | #25

    wah keluar gambar ayam goreng .. manteeeeep

    Semoga bisa dinikmati…

    [Reply]

  26. obat alami kolesterol
    February 23rd, 2011 at 08:23 | #26

    saya gan mninta mobil ko munculnya itu sih??


    Adanya hanya petai… :D

    [Reply]

  27. February 23rd, 2011 at 09:09 | #27

    permintaan sudah dikirim, semoga hasil identifikasinya cocok ya


    Semoga begitu…

    [Reply]

  28. pendarbintang
    February 23rd, 2011 at 09:16 | #28

    Semoga PakDhe Om mempertimbangkan permintaan Hani :mrgreen:

    Cuma satu permintaan kok….


    Dipertimbangkan…

    [Reply]

  29. February 23rd, 2011 at 09:24 | #29

    minta cewek bahenol gak muncul tuh pak…
    stoknya gak tersedia yang bahenol ya he… he… he…


    Kalau cewek ya nggak bisa minta Mas…
    Harus nyari

    [Reply]

  30. boyin
    February 23rd, 2011 at 09:42 | #30

    saya ketik “pingin pipis”la kok keluar ayam goreng…hahahhahhhaaa….ya dadi luwe meneh je…


    Ini bukan pingin tapi minta Mas…

    [Reply]

  31. February 23rd, 2011 at 10:02 | #31

    heheheh .. pagi pak,, ayam gorengnya tk bawa pulang yo ..
    :)


    Mari Mbak…

    [Reply]

  32. Kakaakin
    February 23rd, 2011 at 10:06 | #32

    Nggak pake digosok2 dulu kan, Pak?? :D


    Nggak Mas…
    Langsung saja…

    [Reply]

  33. February 23rd, 2011 at 10:37 | #33

    minta makan mas..
    dapetnya ayam kremesan.. :D


    Nanti bisa kembali kesini lagi Mas…

    [Reply]

  34. February 23rd, 2011 at 10:52 | #34

    minta sehat terus boleh khan pak???


    Kalau sehat tidak dengan meminta Mas…

    [Reply]

  35. Putri Aalia
    February 23rd, 2011 at 12:13 | #35

    Salam kenal Mbah, ini Alia putrinya Papa mau kenalan..


    Salam kenal juga…

    [Reply]

  36. February 23rd, 2011 at 15:52 | #36

    Blog baru lagi nih pak, Permintaan saya hanyalah naikkanlah PR blog baru saya!!!


    Semoga sukses Mas…

    [Reply]

  37. joko santoso
    February 23rd, 2011 at 19:55 | #37

    saya minta dua pak, boleh nggak?


    Asal bisa Mas… :D

    [Reply]

  38. February 23rd, 2011 at 20:04 | #38

    jadi ingat Upin-Ipin.
    Ayam goreeng…


    Upin Ipin emang suka ayam goreng… :D

    [Reply]

  39. February 23rd, 2011 at 21:04 | #39

    minta sehat saja pak….


    Kalau sehat bukan diminta tapi diupayakan Mas…

    [Reply]

  40. February 23rd, 2011 at 21:15 | #40

    satu permintaan pak.. hilangkan korupsi dinegeri ini!!!.. :D


    Kalau itu nggak bisa diminta disini Mas…

    [Reply]

  41. Realodix
    February 23rd, 2011 at 21:26 | #41

    Wah Doraemon kalah nih… :)


    Iya Mas… :D

    [Reply]

  42. bro eser
    February 23rd, 2011 at 21:59 | #42

    Sama seperti mas tony, minta sehat aja bro… Btw ngga pake digosok seperti lampu aladin kan bro? huwkwkwkwk


    Kalau sehat nggak bisa diminta tapi harus diusahakan Mas…

    [Reply]

  43. February 23rd, 2011 at 23:32 | #43

    Hahahahahaha… kok itu jawabannya… mudahan lain kali bener om.. :D


    Alatnya masih uji coba, jadi belum sempurna

    [Reply]

  44. lozz akbar
    February 24th, 2011 at 03:56 | #44

    aku tadi minta istri bahenpl loh Pak… kok sing metu malah pitik hahahaha


    Wah…
    Mintanya kok yang susah…

    [Reply]

  45. February 24th, 2011 at 06:56 | #45

    mo komen aja deh..


    Mari Kakang Prabu

    [Reply]

  46. February 24th, 2011 at 12:34 | #46

    kok ga bisa submit pak?
    padahal saya punya banyak permintaan.
    hehehehe….


    Bisa saja…

    [Reply]

  47. belo elbetawi
    September 6th, 2011 at 12:09 | #47

    Permintaan saya cuma satu, tolong sediakan laki2 yang siap mau jadi suami saya :D krik..krikk..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~