Saya Baik-Baik Saja

Saya bukan Pak SBY yang galau karena telponnya disadap Australia, saya bukan Angelina Sondakh yang resah karena hukumannya bertambah dan saya bukan pula Zlatan Ibrahimovic yang kecewa karena gagal main di piala dunia. Saya baik-baik saja.

Kalau saya seperti hilang ditelan bumi, itu saya akui. Kalau blog ini tidak terupdate secara baik, itu juga tidak saya tampik. Itu masalah biasa, sama seperti blog personal lainnya yang 95% diantaranya pernah mengalami pasang surut. Tapi saya baik-baik saja.

Bukan kehabisan ide untuk ditulis, karena masih ada ratusan draft yang siap dirilis, bukan masalah jaringan internet yang jalannya lelet, bukan pula kehabisan bandwidth karena punya saya unlimited. Ini soal semangat yang entah mengapa tiba-tiba melambat dan akhirnya ngadat.

Sama seperti permukaan air laut, semangat juga bisa pasang dan bisa surut. Tapi pada intinya saya baik-baik saja, tak kurang suatu apa.

33 thoughts on “Saya Baik-Baik Saja

  1. lagi2 saya kira feedly yg rusak gak update postingan pak mars, ternyata meang bener2 lagi tas apdet.

    baiklah kalau baik baik saja.

    [Reply]

  2. Syukurlah kalo OmMars baek2 saja. Saya kira lagi bertapa di gunung 😛

    Saya juga lagi surut, Om. Kerjaan kantor menyita waktu hingga tak bisa ngeblog 🙁

    [Reply]

  3. “Sama seperti permukaan air laut, semangat juga bisa pasang dan bisa surut. Tapi pada intinya saya baik-baik saja, tak kurang suatu apa.”

    >> kurang semangat update blog, Pak Mars 😀

    [Reply]

  4. Halo Pak Mars, apa kabarnyaaa 😀

    aku sering bgt ngalamin mls nulis pdhl apa yg mau diceritain bnyk bgt hehehe

    Alhamdulillah pak Mars sehat 😉

    [Reply]

  5. Saya juga baik-baik saja, Pak.. Saat ini saya juga lagi meredup semangat ngeblognya.. Tapi, sekarang sudah mulai muncul lagi sedikit demi sedikit semangat tersebut.. Semoga bisa bertahan lama.. 🙂

    [Reply]

  6. syukurlah kalau baik-baik saja, pak mars. ngeblog memang butuh semangat. hanya kadang semangat surut. ya, namanya juga hidup. hehe. (saya juga agak meredup semangat ngeblognya nih.)

    [Reply]

  7. Wah, saya sendiri juga beberapa bulan belakangan pasang surut terus Pak, blog juga ga keurus. BW pun jarang. Tapi yang penting kita semua sehat walafiat ya Pak.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *