Home > Kabar > Sayang Anak – Sayang Istri

Sayang Anak – Sayang Istri

December 19th, 2010 Leave a comment Go to comments

Untuk menunjukkan rasa sayang pada anak tak mesti harus berupa materi. Lewat dialog, lewat perhatian atau bahkan lewat lagu juga bisa.

Berdasarkan pertimbangan itulah, maka saat ini saya berada di Jakarta. Anak saya yang bekerja disana, tahun ini nggak bisa pulang kampung karena nggak dapat cuti.

Untuk tahun ini libur Natal dan tahun baru jatuh hari Sabtu. Itu maknanya, nggak tanggal merahpun Sabtu emang libur. Dengan kata lain anak saya nggak dapat liburan ekstra.

Pengin juga saya memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui sahabat yang di Jakarta, tapi bingung ngatur waktunya

Waktu yang saya miliki terpakai untuk ngikuti kemauan istri. Tanpa sepengetahuan saya, rupanya dia sudah nyusun jadwal kegiatannya.

Begitu sampai ditempat anak, istirahat sebentar trus bablas berburu pernak-pernik keperluan perempuan. Saya nggak tau nama tempatnya. Yang jelas butuh waktu lama dan saya nggak tertarik.

Sampai sore acaranya monoton. Yang saya tau barang bawaan makin membengkak aja. Yang beda adalah acara kali ini bendaharanya bukan saya tapi anak saya

Inilah tanggung jawab seorang kapiten lelaki, selain sayang anak juga musti sayang istri…

Catatan :
Hari kedua (hari ini) rencananya mau ke Ancol. Dan lagi2 saya ngikut aja. Pokoknya beberapa hari kedepan ini saya dapat peran jadi tukang ngikut. Saya juga belum tau, setelah ini mau kemana lagi. Kalau nggak salah sich nonton film

Untuk melengkapi postingan ini sekaligus menunjukkan rasa sayang kita pada anak, berikut saya sertakan lagu anak2 jaman dulu yang masih terkenal sampai sekarang…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. December 19th, 2010 at 09:19 | #1

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!


    Bolah boleh saja…
    Disini menganut politik bebas aktif kok…

    [Reply]

    alamendah Reply:

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!

    [Reply]

    alamendah Reply:

    (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!

    [Reply]

    alamendah Reply:

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Sayang anak…. sayang anak…..
    jadi kelengan bakul balon

    alamendah Reply:

    (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    tak tergeserkan!

    Oyen udah kurus Reply:

    Jiahhhhh…. mas Alam musti nunggu ning ngarep gerbang awit subuh ya pak :P

    alamendah Reply:

    Saya sih nunggunya sejak kemarin, Mbak. Nunggu diajak ke ancol…
    hehehehe

  2. December 19th, 2010 at 09:21 | #2

    Enakan jadi penumpang Pak, daripada jadi supir ,…. hhe


    Saya jadi kernet kok Mas…

    [Reply]

  3. Oyen udah kurus
    December 19th, 2010 at 09:27 | #3

    Pak’eeee…. :((

    aku gak di jakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk… *hora bolooooooooooo :((


    Meh ngejak Oyen aku bingung…
    Nek rewel ngulihkene kangelan

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Pokoke aku gawakke ancolllleee…. :(( *nangis guling2

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    mulih ah, gak di jak *mutung :(

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    sayang anak, sayang istri, tapi gak sayang mantan calon mantu :(


    halah… :lol:

    Oyen udah kurus Reply:

    awas!!! nek aku ke Perancis ma Jerman gak tak jakkkkkk :(

  4. agoest
    December 19th, 2010 at 09:36 | #4

    capek deh! kasihan pak Guru,curi-curi waktu buat update,cuman di hargai komentar pasaran sejak zaman berhala bernama “pertamax”…8 paragraf cuman di hargai 8huruf sampah berbunyi “pertamax”…oohhhhh..terlalu!


    Xixixi…
    Saya sich asyik2 aja Mas…
    Pokoknya bebas2 saja. Dikunjungi saja saya sudah senang :D

    [Reply]

    alamendah Reply:

    Eit, siapa bilang. Wong gak dijual, kok.

    [Reply]

    alamendah Reply:

    Eit, siapa bilang. Wong lebih dari 8 huruf, kok.

    [Reply]

    alamendah Reply:

    Eit, siapa bilang. Jaman berhala emang sudah ada pertamax, ya?

    Oyen udah kurus Reply:

    dukung mas Alam… ayo sebarkan komeng sepam buat yang gak ngajak ke jakatraaaaaa…. :(

    Erwin Reply:

    jaman berhala sdh ada internet ya…

    [Reply]

    Erwin Reply:

    kalo saya walaupun komentar “Pertamax..” saja senang banget…

    [Reply]

  5. Pakde Cholik
    December 19th, 2010 at 10:41 | #5

    bener tuh mas, isteri saya malah nggeblas ke Cimahi krn ngurus asuransi yg sudah jatuh tempo. Juga menemui 28 kerabatnya yg baru datang dari Purwokerto,mereka kayaknya juga akan seperti mbakyu, mborong pernak-pernik yg tidak ada di Purwokerto.

    Saya memilih tinggal di Surabaya nunggu anak dan cucu. Tapi juga langsung nggeblas ke Jombang krn emak lagi opname di RS Jombang. Mohon doanya mas.

    Selamat berlibur-salam hangat dari Jombang.


    Ikut mendoakan agar Ibuk Jombang segera pulih dan cepet keluar dari Rumah Sakit.
    Salam!

    [Reply]

  6. December 19th, 2010 at 11:44 | #6

    hebat!!! terus… berhasil nonton film apa mas??? nonton bola aja deeh gmn???

    [Reply]

  7. choirul
    December 19th, 2010 at 12:42 | #7

    tapi sayang istri kan juga tak selalu harus manut kan pak?

    [Reply]

  8. budiarnaya
    December 19th, 2010 at 14:34 | #8

    Belum ketemu omNh yach? kapiten membawa pedang panjang sich..jadi takut semua orang heheheheh

    [Reply]

  9. December 19th, 2010 at 16:32 | #9

    wah tilik Alfin to pak

    [Reply]

  10. December 19th, 2010 at 16:57 | #10

    Jalan jalan terus and tetep update blog, ajib pak… :D

    [Reply]

  11. TuSuda
    December 19th, 2010 at 17:10 | #11

    ya..sesuai namanya SUAMI : Semua Untuk Anak Maupun Istri… :D

    [Reply]

    julie Reply:

    wehehehe keren juga ini panjangannya

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    pas sekali khan singkatannya ya..Mbak… :D

    [Reply]

  12. December 19th, 2010 at 19:30 | #12

    selamat jalan2 aja deh pak, kan anaknya kangen bapak ibu, mau nyenengin, apalagi cuma sebentar di jakartanya, salam buat bu mars

    [Reply]

  13. December 19th, 2010 at 20:06 | #13

    Hehe… Lucu juga ya liat Pak Mars manggut-manggut aja ngikut istri tercinta :D
    Selamat jalan-jalan aja deh, Pak..
    Kalo sempet nitip oleh-oleh ya… :D

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    [Reply]

  14. December 19th, 2010 at 21:09 | #14

    jadi ingat, lagu jadul:

    namun ada kala pria tak berdaya…
    ngikut sama istri yang tercinta …

    :lol:

    [Reply]

  15. masyhury
    December 19th, 2010 at 21:12 | #15

    Sekali-kali gak papa dong pak nyenengin anak sendiri,,
    selama ini kan cuma bisa nyenengin anak orang (siswa), hehe,, :D

    pak, buat postingan dua kolom kek di atas gimana pak?
    ajarin dong,,

    [Reply]

  16. December 19th, 2010 at 21:12 | #16

    selamat malam. salam kenal.
    sekali2 ngikut juga nggak pa2 pak. moga2 pak marsudiyanto lebih sayang istri dan lebih disayang istri :D

    [Reply]

  17. December 19th, 2010 at 22:23 | #17

    Pak Guru asik …………………….bisa ketemu dgn anak, juga menemani istri borong……….. :)

    Pokoknya Pak Guruku asik dan okeh sekali …………… :D
    salam

    [Reply]

  18. December 19th, 2010 at 22:25 | #18

    hehehe…………………..sekarang selagi di Jakarta yang jadi Kapiten anaknya ya Pak Guru……….. :)

    kayaknya Pak Guru kebagian peran sebagai pengikut setia Pak Kapiten……….. :)
    salam utk Bu Mars dan Pak Kapiten ya Pak Guru…………………….
    salam

    [Reply]

  19. Warung Bebas
    December 20th, 2010 at 00:22 | #19

    Wah Bapak memang sosok yang pantas menjadi tauladan tidak
    hanya para murid saja, tapi pantas untuk semua orang mencontoh

    [Reply]

  20. Khay
    December 20th, 2010 at 01:05 | #20

    kalau ke Ancol enaknya malem mister, bisa mandi dipantai malem-malem. Anehnya kalau di pantai malem2 kok malah sumuk yo???
    Kalau masih ada waktu, mampir tempatku ya Pak?!

    [Reply]

  21. arkasala
    December 20th, 2010 at 03:02 | #21

    Selamat berlibur Pak …
    Walau jadi pengikut baiknya dinikmati Pak biar terasa indah he he.

    [Reply]

  22. nakjaDimande
    December 20th, 2010 at 06:13 | #22

    Bapak tentulah sayang anak
    Suami pastinya sayang istri
    Guru hendaknya sayang murid

    klo adik sayang sama kakak gak siyh? :D

    [Reply]

  23. iptek
    December 20th, 2010 at 08:51 | #23

    berkunjung ke rumah tetangga dan mengucapkan selamat pagi. Semoga terus berjaya

    [Reply]

  24. December 20th, 2010 at 09:24 | #24

    gpp, pak mars, sekali-kali menuruti rencana istri :) sebenarnya, pak Mars, mau bilang nih, tmn-tmn di jakarta ayo ke ancol, kita ketemuan :D *mewakili pak mars untuk mengajak teman-teman di Jkt ketemuan dengan Pak Mars di Ancol :D*

    [Reply]

  25. December 20th, 2010 at 09:34 | #25

    Enggak ada salahnya khan setahun sekali membuat istri dan dan anak senang

    [Reply]

  26. December 20th, 2010 at 10:20 | #26

    pak kemaren nonton bola donk di senayan :p

    [Reply]

  27. Rozy
    December 20th, 2010 at 13:03 | #27

    sayang anak, sayang istri sayang teman sayang semua :)

    [Reply]

  28. advertiyha
    December 20th, 2010 at 15:47 | #28

    Kalo bendaharanya anak mah, ngikut aja pak, hihihi,,, :P

    [Reply]

  29. December 20th, 2010 at 16:11 | #29

    indahnya jadi seorang kapiten emang tiada duanya :)

    [Reply]

  30. December 21st, 2010 at 10:01 | #30

    wah jalan-jalan nih…

    [Reply]

  31. December 27th, 2010 at 22:43 | #31

    Lagune ora nguwati Pak. Ampuuuuuuuuun DJ….!!!!!


    Lagu kuno Mas… :D

    [Reply]

  32. Erwin
    February 23rd, 2011 at 15:06 | #32

    lagunya mana, pak? :roll:


    Ada lho ya… :D

    [Reply]

  1. December 20th, 2010 at 00:03 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~