Home > Kabar > Sayang Anak – Sayang Istri

Sayang Anak – Sayang Istri

December 19th, 2010 Leave a comment Go to comments

Untuk menunjukkan rasa sayang pada anak tak mesti harus berupa materi. Lewat dialog, lewat perhatian atau bahkan lewat lagu juga bisa.

Berdasarkan pertimbangan itulah, maka saat ini saya berada di Jakarta. Anak saya yang bekerja disana, tahun ini nggak bisa pulang kampung karena nggak dapat cuti.

Untuk tahun ini libur Natal dan tahun baru jatuh hari Sabtu. Itu maknanya, nggak tanggal merahpun Sabtu emang libur. Dengan kata lain anak saya nggak dapat liburan ekstra.

Pengin juga saya memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui sahabat yang di Jakarta, tapi bingung ngatur waktunya

Waktu yang saya miliki terpakai untuk ngikuti kemauan istri. Tanpa sepengetahuan saya, rupanya dia sudah nyusun jadwal kegiatannya.

Begitu sampai ditempat anak, istirahat sebentar trus bablas berburu pernak-pernik keperluan perempuan. Saya nggak tau nama tempatnya. Yang jelas butuh waktu lama dan saya nggak tertarik.

Sampai sore acaranya monoton. Yang saya tau barang bawaan makin membengkak aja. Yang beda adalah acara kali ini bendaharanya bukan saya tapi anak saya

Inilah tanggung jawab seorang kapiten lelaki, selain sayang anak juga musti sayang istri…

Catatan :
Hari kedua (hari ini) rencananya mau ke Ancol. Dan lagi2 saya ngikut aja. Pokoknya beberapa hari kedepan ini saya dapat peran jadi tukang ngikut. Saya juga belum tau, setelah ini mau kemana lagi. Kalau nggak salah sich nonton film

Untuk melengkapi postingan ini sekaligus menunjukkan rasa sayang kita pada anak, berikut saya sertakan lagu anak2 jaman dulu yang masih terkenal sampai sekarang…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. Erwin
    February 23rd, 2011 at 15:06 | #1

    lagunya mana, pak? 🙄


    Ada lho ya… 😀

    [Reply]

Comment pages
1 2 9611
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~