Home > Kabar > Sedang Persiapan

Sedang Persiapan

November 12th, 2009 Leave a comment Go to comments

Postingan ini hanya untuk mengatakan, bahwa saat ini saya sedang bersiap2 berburu sesuatu buat Si Bening

Tentang siapa Si Bening, apa yang saya buru dan kenapa saya mau bersusah2 buat Dia, jawabnya ada di postingan berikutnya pagi nanti.

Kata penasehat spiritual saya, perburuan harus dilakukan setelah lepas tengah malam, saat masuk hari Jumat.

Buat Si Bening :
Tunggu saya… Apa yang saya perjuangkan ini semua untukmu, untuk kita. Jangan dengarkan apa kata orang. Abaikan semua julukan yang diberikan orang padamu, karena saya tetap memanggilmu Si Bening. Memang Kau tak paham tulisanku, tapi Kau sangat paham hatiku…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. Mars
    November 12th, 2009 at 21:01 | #1

    Nyoba pertama sebelum berangkat…

    Apapun saya lakukan kalau itu buat Si Bening

    [Reply]

  2. itempoeti
    November 12th, 2009 at 21:24 | #2

    bersyukur oleh sing keduaaaxxx

    [Reply]

  3. Love4Live
    November 12th, 2009 at 21:26 | #3

    menunggu postingan Si Bening…

    Ini saya baru mau berangkat

    .-= Postingan Love4Live : Tips Cara Install GYach-E (Enhanced) Improved on Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope – Yahoo Messenger on Ubuntu =-.

    [Reply]

  4. itempoeti
    November 12th, 2009 at 21:31 | #4

    perburuan tengah malam opo yo ketok nek rupane bening???

    Saya nggak mburu Si Bening Mas…
    Justru saya berburu buat Dia…

    [Reply]

  5. cah ndeso
    November 12th, 2009 at 21:45 | #5

    bening…bening ? kira2 apa’an yak ?

    [Reply]

  6. November 12th, 2009 at 21:54 | #6

    bening…hmmm….kayak grup vokal jaman baheula yah……..

    [Reply]

  7. Panca
    November 12th, 2009 at 21:55 | #7

    di tunggu aksinya mister…

    [Reply]

  8. bre
    November 12th, 2009 at 22:01 | #8

    *iya wae* aku titip pertamax ya…buat postingan besok…

    Jangan2 si Bening itu Brenda Citraning ya… πŸ˜€

    [Reply]

  9. November 12th, 2009 at 22:07 | #9

    apa yak? nungguin updetan aja deh πŸ™‚

    [Reply]

  10. pensiun kaya
    November 12th, 2009 at 22:22 | #10

    si Bening? apa lagi nih ya..:-) kita tunggu saja besok laporannya…

    [Reply]

  11. Mengembalikan jati diri bangsa
    November 12th, 2009 at 22:40 | #11

    Ini aku hadir, si Beling, bukan bening tapi πŸ˜€

    Ini sich Si Boneng…

    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Mimpi Berlibur di Objek wisata Pandeglang =-.

    [Reply]

  12. Mengembalikan jati diri bangsa
    November 12th, 2009 at 22:41 | #12

    @Love4Live
    Berangkat kemana ya.. *menduga-duga*
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Mimpi Berlibur di Objek wisata Pandeglang =-.

    [Reply]

  13. Mars
    November 12th, 2009 at 22:43 | #13

    Biarlah Saya dan Si Bening ajah yang tau…

    [Reply]

  14. Khairuddin syach
    November 12th, 2009 at 22:46 | #14

    satu lagi sebagai penutup kedatangan saya malam ini,
    sampaikan salamku pada si bening mister

    [Reply]

  15. hpnugroho
    November 12th, 2009 at 23:04 | #15

    udah hampir tengah malam, sibening belum muncul …
    kepala keburu pening nih …
    .-= Postingan hpnugroho : Membuat Animasi dengan Gif Animator =-.

    [Reply]

  16. November 13th, 2009 at 00:17 | #16

    @Mars
    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Pengumuman Non Kontes Pancasila Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  17. November 13th, 2009 at 00:18 | #17

    waaaaaaaaaakakakakakakakakakkkkk dah berhasil paaaaaaaaaaaak

    [Reply]

  18. November 13th, 2009 at 00:19 | #18

    berhasil berhasil horeeeeeeeeeeeeeeeeee
    .-= Postingan KangBoed : Pengumuman Non Kontes Pancasila Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  19. KangBoed
    November 13th, 2009 at 00:20 | #19

    pokoknya biar cepet berhasil aja yaaaaaaaaaaaa
    .-= Postingan KangBoed : Video Mesum β€˜Karaoke’ Pelajar Beredar =-.

    [Reply]

  20. masnur
    November 13th, 2009 at 00:38 | #20

    Sudah lewat tengah malam Pak, mataku sudah nggak bening lagi nih ngantuk……menunggu si bening, hehehe……
    .-= Postingan masnur : Menelusuri PTC =-.

    [Reply]

  21. November 13th, 2009 at 05:42 | #21

    Pak airnya ga bening.. Tapi olah raga dulu ah biar pikiran bening.. Salam

    [Reply]

  22. November 13th, 2009 at 05:45 | #22

    Si bening itu nama kecamatan di Pekalongan pak, KALIBENING.. Hahahaha.. Selamat Pagi Pak, Assalamu’alaikum.. Semoga Pagi ini Alloh memberkahimu dan Keluargamu ya Pak.. Salam Super Duper..

    [Reply]

  23. Pakde Cholik
    November 13th, 2009 at 06:04 | #23

    Jadi ingat grup penyanyi Bening dan sayur bening
    Kalau mbak Marsudi jam 14 nanti nengok blog saya pasti bisa menjawab teka-teki saya karena biasanya kaum hawa yang ope soal ini.
    Saya tunggu deh apa sesuatu untuk si bening itu
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  24. arkasala
    November 13th, 2009 at 06:46 | #24

    Si bening lagi kelelahan nunggunya kali ya Pak ???
    .-= Postingan arkasala : Perjalanan Themes Blog Saya =-.

    [Reply]

  25. Blog Ijo
    November 13th, 2009 at 08:21 | #25

    bersiaplah..bersiaplah…
    berjuang tuk menjadi pemenang..
    (music)
    :p

    [Reply]

  26. Khaystudio
    November 15th, 2009 at 02:51 | #26

    Persiapan demi si bening, yeach.. I know saiki..
    .-= Postingan Khaystudio : TIPS mendapatkan Email prospek berkualitas =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~